Connect with us

Tech & life

Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Bali

Published

on

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi, semakin memperkuat komitmennya terhadap pasar di Indonesia dengan meresmikan Authorized Mi Store pertama di Bali (11/11). Berlokasi di Ruko Teuku Umar no. 99 Denpasar, gerai ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan Mi Fans yang sejalan dengan misi perusahaan untuk membawa inovasi bagi semua orang.

Xiaomi menyadari potensi Bali sebagai pusat budaya dan seni di Indonesia, dan juga merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di dunia. Oleh karena itu, Xiaomi berusaha untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat yang lebih luas, khususnya di Bali dan kancah internasional.

Gerai offline Xiaomi menyediakan berbagai produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi S2, Mi A2, Mi A2 Lite, POCOPHONE F1 dan masih banyak lagi. Selain itu, produk-produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Powerbank, Mi Bluetooth Speaker, dan Mi City Sling Bag pun dapat dibeli para pelanggan serta Mi Fans di Authorized Mi Store Bali.

Robert Koe, perwakilan Xiaomi secara resmi memperkenalkan Authorized Mi Store di Bali pada hari Minggu (11/11). Xiaomi membuka gerai offline di Bali berdasarkan potensinya sebagai destinasi tujuan wisata yang populer secara global, serta menunjukan misi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang termasuk turis mancanegara.

Tampak pada foto, antrian ratusan Mi Fans dan pelanggan yang antusias menyambut kehadiran Authorized Mi Store pertama di Bali sejak pukul 07.00 WITA. Setelah toko akhirnya resmi dibuka, Robert Koe, perwakilan Xiaomi terlihat sedang melayani dan memberikan informasi produk kepada pelanggan pertama. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk bergaransi resmi, Xiaomi terus menghadirkan Authorized Mi Store di seluruh Indonesia termasuk Bali.

Tampak pada foto, tampilan dalam Authorized Mi Store Bali yang terletak di Ruko Teuku Umar No. 99, Denpasar yang baru saja diresmikan pada hari Minggu (11/11). Berlokasi strategis di pusat kota pulau dewata, Authorized Mi Store memudahkan para pelanggan dan Mi Fans untuk mengakses berbagai produk smartphone dan produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag.

Bersamaan dengan peresmian Authorized Mi Store pertama di Bali pada hari Minggu (11/11), Xiaomi memberikan berbagai promo spesial dalam rangka memeriahkan festival belanja online yang berlangsung pada hari yang sama. Promo yang ditawarkan seperti cashback Rp200.000 untuk Redmi S2, smartphone dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan AI Beautify 4.0 dan lampu LED selfie yang mampu menghasilkan selfie sempurna dengan sekali jepret. Serta cashback hingga Rp300.000 untuk Redmi 6, smartphone entry level dengan AI dual kamera belakang 12MP + 5MP.

***

Tentang Xiaomi

Baca Juga:  Xiaomi Mi Note 10 resmi rilis, smartphone kamera flagship 108MP penta kamera, ini harganya

Pengusaha teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 100 juta smart device (tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung pada platform-nya. Saat ini, Xiaomi hadir di lebih dari 70 negara dan daerah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai market.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

realme Menjadi Sponsor Resmi MPL ID Season 5, Turnamen Esports Terbesar dan Paling Bergengsi di Indonesia

Published

on

GwiGwi.comrealme, merek smartphone trendi yang memadukan spesifikasi cepat dengan desain penuh gaya hari ini secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan Mobile Legend: Bang Bang sebagai sponsor resmi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 5. MPL ID sendiri adalah turnamen esports paling bergengsi di Indonesia di mana 8 tim profesional Mobile Legends akan bertarung untuk total hadiah sebesar US$ 300.000 atau setara Rp 4 milyar.

MPL ID adalah liga bergengsi Mobile Legends, mobile game paling populer di Indonesia. Menurut Esports Market Trend 2019 oleh DSResearch, ada lima permainan esport yang sangat terkenal dan paling sering dimainkan oleh para pecinta game Indonesia. Dari lima game, tiga di antaranya adalah game mobile, sedangkan dua game lainnya adalah game PC. Secara mengejutkan, Mobile Legends keluar sebagai platform paling populer, paling sering dimainkan dan paling banyak ditonton di Indonesia. Dalam daftar turnamen esport paling populer di paruh pertama tahun 2019 dari Esports Charts, tiga dari lima turnamen esports yang memiliki penonton terbanyak juga merupakan kompetisi mobile gaming. Ini menunjukkan bahwa mobile game sedang mengalami perkembangan yang pesat termasuk di Indonesia.

Memasuki musim kelima, MPL ID akan diadakan dari Februari hingga April 2020. Turnamen ini tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian di antara para penggemar esports, karena turnamen ini memiliki sistem berkelanjutan di mana pemenang dapat melaju untuk mengikuti turnamen kelas dunia. Pada musim ini, 8 tim profesional yang akan bertanding adalah Alter Ego, Aura Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan RRQ.

Meskipun usia turnamen ini masih muda dimana baru memasuki usia 3 tahun, namun turnamen ini telah menerima begitu banyak penghargaan dari Indonesia Gaming Award oleh EXGCon 2019 dan juga Esports Charts. Layaknya realme sebagai merek smartphone yang masih muda, realme juga berhasil menarik perhatian pecinta gadget di Indonesia dan berhasil menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia dalam waktu setahun. Hal tersebut diraih berkat semangat “Dare to Leap” yang mendorong semua tim realme untuk menciptakan seri smartphone yang trendi dengan kinerja terbaik di kelasnya, demi memberikan pengalaman gaming yang mendalam di berbagai segmen harganya.

Baca Juga:  Bergabunglah di acara Xiaomi Payday Party Super Sale

Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan MPL ID Season 5 sebagai sponsor resmi dari turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia. Kolaborasi yang dilakukan oleh realme dan MPL didasarkan pada semangat yang sama untuk percepatan teknologi dan industri esports di Indonesia. Kemitraan ini juga menandai langkah besar realme dalam esports, terutama untuk mendorong industri mobile game serta gamer muda yang berpotensi untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk realme,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Kolaborasi yang dilakukan oleh Realme & MPL ID juga akan memanjakan komunitas game anak muda dan penggemar esports di Indonesia, khususnya bagi penggemar MPL untuk menikmati kompetisi yang seru, adil, dan pengalaman yang Dare-to-Leap selama MPL ID Season 5. Penggemar MPL ID atau anak muda di Indonesia bisa mengikuti perkembangan turnamen MPL ID Season 5 melalui akun media sosial realme Indonesia di @realmeindonesia. Dukung terus tim favorit yang bertanding bersama realme dan dapatkan hadiah menarik melalui program giveaway realme x MPL ID Season 5. Selain itu, gamer muda di Indonesia juga dapat mendaftar di realme Community untuk mengikuti program spesial yaitu mencoba dan merasakan secara gratis perangkat monster game realme yang akan segera diluncurkan sebagai raja game entry-level di Indonesia.

Menjadi sponsor resmi MPL ID Season 5 bukanlah upaya pertama realme untuk mempercepat pertumbuhan esports di Indonesia. Pada Juni 2019, realme meramaikan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 di Filipina, kompetisi esports terbesar di Asia Tenggara. Pada turnamen tersebut, realme juga mendukung tim ONIC dari Indonesia untuk bersaing, memenangkan turnamen esports terbesar di Asia Tenggara, dan membuat nama Indonesia dikenal oleh dunia

Continue Reading

Tech & life

Miliki Fitur Loss Report, imoo Watch Phone Anti Berpindah Tangan

Published

on

GwiGwi.com – Jam tangan yang happening banget di kalangan anak-anak? imoo Watch Phone pastinya. Keberadaannya membuat orang tua merasa tenang karena bisa digunakan untuk berkomunikasi dan melihat lokasi anak secara real-time. Tapi banyak orang tua yang khawatir untuk memberikan putra-putrinya imoo Watch Phone, kenapa? Kebanyakan orang tua khawatir jika imoo Watch Phone anak mereka hilang. Bagaimana jika jam tangan hilang?

Sebagai gadget yang diciptakan untuk anak-anak, imoo sangat mengerti sifat anak yang terkadang suka meninggalkan barangnya dan lupa, oleh karenanya imoo memiliki fitur loss report. Bagaimana fitur loss report bekerja?

Pada aplikasi orang tua yang terhubung dengan imoo Watch Phone terdapat pilihan loss report apabila imoo Watch Phone anak hilang, maka orang tua bisa menggunakan fungsi tersebut untuk menemukan kembali imoo Watch Phone. Jika fungsi loss report diklik maka aplikasi akan melaporkan titik keberadaan imoo Watch Phone serta memaksimalkan suara ringtone apabila menerima panggilan untuk mempermudah menemukan keberadaan imoo Watch Phone. imoo Watch Phone akan terkunci dan hanya bisa melakukan panggilan kepada admin jam tangan.

Baca Juga:  Miliki Fitur Loss Report, imoo Watch Phone Anti Berpindah Tangan

Lalu bagaimana jika jam tangan tidak dapat ditemukan? Jika imoo Watch Phone anak hilang dan tidak dapat ditemukan meskipun sudah mendeteksi keberadaan dan memaksimalkan volume ringtone, maka orang tua tidak perlu khawatir terhadap data yang berada pada imoo Watch Phone anak karena jika loss report diaktifkan karena system sekuritas pada imoo akan menyimpan data setara dengan keamanan bank dan jam tangan tidak bisa digunakan sebagaimana fungsinya. Jadi, imoo Watch Phone sangat aman digunakan untuk anak kan?

 

Continue Reading

Tech & life

Bergabunglah di acara Xiaomi Payday Party Super Sale

Published

on

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global Xiaomi menghadirkan penawaran menarik bertajuk “Xiaomi Payday Party Super Sale” sebagai bentuk apresiasi Xiaomi atas sambutan yang luar biasa terhadap produk populernya Redmi 8A, Redmi 8 dan Redmi Note 8. Dengan tujuan menjangkau lebih banyak pengguna, Xiaomi menandai promo ini dengan potongan harga untuk ketiga tipe tersebut mulai dari Rp 150,000 yang akan berlangsung pada tanggal 27-30 Januari 2020. Xiaomi juga kembali mengukuhkan sebagai pemimpin produk konsumen IoT dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu Mi Motion-Activated Night Light 2 dan Mi Wireless Charging Pad dengan harga mulai dari Rp 149,000.

Promo Redmi 8 series dengan keunggulan baterai gede 5000mAh yang diperkenalkan bulan November 2019 serta Redmi Note 8 dengan setup quad kamera 48MP akan tersedia di channel online resmi Xiaomi, Mi.com dan mitra e-commerce Xiaomi di Lazada, Blibli dan Shopee. Tipe lainnya seperti Redmi 7A, Redmi 7 dan Redmi Note 7 juga mendapatkan potongan harga menarik, berikut daftar promo Xiaomi Payday Party Super Sale:

Mi Motion-Activated Night Light 2 dilengkapi dengan photo sensor dan sensor deteksi orang yang canggih, sehingga lampu dapat hidup dalam kondisi redup secara otomatis. Sudut sensor hingga 120 derajat dengan jarak penginderaan yaitu 0-6 meter ke depan dan 0-2.5 meter menyamping. Sensor pintar ini juga memiliki mode induktif, dimana secara otomatis lampu akan menyala ketika seseorang lewat di malam hari dan akan secara otomatis mati setelah 15 detik. Mi Motion-Activated Night Light 2 memiliki badan lampu yang independen hingga ke pangkalan dan dapat dilepas saat dibutuhkan. Struktur magnetik yang inovatif terdapat di Mi Motion-Activated Night Light 2 menyebabkan lampu ini dapat memutar hingga 360 derajat. Produk ini dapat digunakan diberbagai skenario seperti tangga, koridor, pintu masuk, bagian samping tempat tidur, dapur, toilet, gudang, garasi, balkon, dan tempat lainnya. 2800K menghasilkan warna lampu yang menyejukan, sangat cocok untuk kondisi malam hari. Juga dilengkapi dengan 2 pilihan kecerahan (brightness) yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca Juga:  Miliki Fitur Loss Report, imoo Watch Phone Anti Berpindah Tangan

Mi Wireless Charging Pad mendukung fast charging hingga 10W untuk berbagai tipe smartphone yang mendukung Qi protocol. Selama penggunaan sehari-hari, logam kecil yang ada diantara pengisian daya nirkabel dan smartphone dapat menyebabkan panas berlebih. Mi Wireless Charging Pad melindungi logam tersebut dengan mengenali dan secara otomatis melepaskan catu daya, atau mengendalikan suhu permukaan dalam kisaran yang wajar untuk panas berlebih. Mi Wireless Charging Pad dapat mengisi daya dengan jarak hingga 4mm yang memungkinkan pengguna mengisi daya dengan menggunakan smartphone cases*. Bahan luar dari perangkat ini terbuat dari silikon yang lembut, untuk menjaga smartphone dari lecet saat menjatuhkan smartphone. Mi Wireless Charging Pad hadir dengan tampilan halus dan minimalis. Mi Motion-Activated Night Light 2 hadir dengan harga Rp 149,000, sedangkan Mi Wireless Charging Pad hadir dengan harga Rp 199,000. Dua produk tersebut akan tersedia mulai tanggal 27 Januari 2020 di Authorized Mi Store area Jabodetabek. Untuk info lebih lanjut terkait ketersediaan, silahkan ikuti terus update di channel media sosial Xiaomi, FB: Xiaomi Indonesia, IG: @xiaomi.indonesia, TW: @XiaomiIndonesia.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending