Connect with us

Tech & life

Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Bali

Published

on

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi, semakin memperkuat komitmennya terhadap pasar di Indonesia dengan meresmikan Authorized Mi Store pertama di Bali (11/11). Berlokasi di Ruko Teuku Umar no. 99 Denpasar, gerai ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan Mi Fans yang sejalan dengan misi perusahaan untuk membawa inovasi bagi semua orang.

Xiaomi menyadari potensi Bali sebagai pusat budaya dan seni di Indonesia, dan juga merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di dunia. Oleh karena itu, Xiaomi berusaha untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat yang lebih luas, khususnya di Bali dan kancah internasional.

Gerai offline Xiaomi menyediakan berbagai produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi S2, Mi A2, Mi A2 Lite, POCOPHONE F1 dan masih banyak lagi. Selain itu, produk-produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Powerbank, Mi Bluetooth Speaker, dan Mi City Sling Bag pun dapat dibeli para pelanggan serta Mi Fans di Authorized Mi Store Bali.

Robert Koe, perwakilan Xiaomi secara resmi memperkenalkan Authorized Mi Store di Bali pada hari Minggu (11/11). Xiaomi membuka gerai offline di Bali berdasarkan potensinya sebagai destinasi tujuan wisata yang populer secara global, serta menunjukan misi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang termasuk turis mancanegara.

Tampak pada foto, antrian ratusan Mi Fans dan pelanggan yang antusias menyambut kehadiran Authorized Mi Store pertama di Bali sejak pukul 07.00 WITA. Setelah toko akhirnya resmi dibuka, Robert Koe, perwakilan Xiaomi terlihat sedang melayani dan memberikan informasi produk kepada pelanggan pertama. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk bergaransi resmi, Xiaomi terus menghadirkan Authorized Mi Store di seluruh Indonesia termasuk Bali.

Tampak pada foto, tampilan dalam Authorized Mi Store Bali yang terletak di Ruko Teuku Umar No. 99, Denpasar yang baru saja diresmikan pada hari Minggu (11/11). Berlokasi strategis di pusat kota pulau dewata, Authorized Mi Store memudahkan para pelanggan dan Mi Fans untuk mengakses berbagai produk smartphone dan produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag.

Bersamaan dengan peresmian Authorized Mi Store pertama di Bali pada hari Minggu (11/11), Xiaomi memberikan berbagai promo spesial dalam rangka memeriahkan festival belanja online yang berlangsung pada hari yang sama. Promo yang ditawarkan seperti cashback Rp200.000 untuk Redmi S2, smartphone dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan AI Beautify 4.0 dan lampu LED selfie yang mampu menghasilkan selfie sempurna dengan sekali jepret. Serta cashback hingga Rp300.000 untuk Redmi 6, smartphone entry level dengan AI dual kamera belakang 12MP + 5MP.

***

Tentang Xiaomi

Baca Juga:  Xiaomi Mi Band 4 siap rilis 11 Juni?

Pengusaha teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 100 juta smart device (tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung pada platform-nya. Saat ini, Xiaomi hadir di lebih dari 70 negara dan daerah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai market.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Tech & life

Xiaomi Mi Band 4 siap rilis 11 Juni?

Published

on

By

GwiGwi.com – Xiaomi dikabarkan bersiap untuk meluncurkan penerus dari perangkat wearable karyanya, Mi Band 3. Perangkat yang disebut sebagai Mi Band 4 ini akan diluncurkan pada 11 Juni mendatang.

GSM Arena melaporkan bahwa Mi Band 4 akan menjadi perangkat wearable pertama Xiaomi yang hadir dengan layar berwarna. Xiaomi Mi Band 4 akan diluncurkan pertama kali di pasar Tiongkok dan tersedia di pasar lain dalam waktu satu atau dua bulan setelahnya.

Xiaomi Mi Band 4 diperkirakan akan tersedia dalam dua versi, satu dengan dukungan NFC sebagai alat pembayaran, dan lainnya tanpa dukungan chip dan dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Perangkat ini akan hadir serupa pendahulunya, yaitu dengan layar berukuran 0,78 persen pada bodi berbentuk pil yang dapat dengan mudah dipasang ke berbagai tipe dan jenis tali.

Xiaomi Mi Band 4 ini juga diklaim akan berbekal baterai berkapasitas 135mAh, lebih baik 20 persen jika dibandingkan dengan Mi Band 3 yang berbekal baterai 110 mAh. Dengan layar berwarna, konsumsi daya perangkat ini diperkirakan akan lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, penerus Mi Band 3 ini dilaporkan menerima sertifikasi dari National Communications Commission (NCC) Taiwan.

Baca Juga:  Xiaomi Mi Band 4 siap rilis 11 Juni?

Mi Band 4 penerima sertifikasi ini mengusung nomor model XMSH07HM, dan merupakan unit yang tidak didukung oleh teknologi NFC. Versi lain dengan nomor model XMSH08M akan hadir dengan dukungan NFC.

Kedua unit ini juga menerima sertifikasi pada bulan Maret dari Bluetooth Special Interest Group, mengungkap bahwa Mi Band 4 akan dipersenjatai teknologi Bluetooth 5.0 Low Energy (LE). Sedangkan Mi Band 3 yang tersedia di pasar saat ini menggunakan teknologi Bluetooth 4.2 LE.

Sertifikasi NCC ini termasuk sejumlah gambar modul utama Mi Band 4. Beredar spekulasi bahwa Mi Band 4 akan dilengkapi dengan pemindai electrocardiogram (ECG), serupa teknologi yang tersemat di Apple Watch Series 4.

Sementara itu, CEO sub-merek Xiaomi, Redmi, Lu Weibing menyebut melalui investasi lebih besar, Xiaomi mengaku ingin meningkatkan performanya dan mencapai pangsa pasar hingga 50 persen.

Di pasar Eropa, Xiaomi menduduki peringkat keempat, setelah Samsung, Apple dan Huawei, namun melalui investasi lebih lanjut pada Redmi, Xiaomi berharap dapat mempersempit celah antara pangsa pasarnya dengan tiga merek tersebut.

Continue Reading

Tech & life

Xiaomi Mi Wireless Powerbank 10,000mAh Indonesia | Wajib punya untuk Mi 9 User

Published

on

By

Kali ini kami membahas Powerbank dari Xiaomi lagi, ada powerbank wireless 10,000mAh seperti apa performanya? cek video ini

Continue Reading

Tech & life

Avengers Assemble!! Marvel Avengers Endgame Gift Set for Xiaomi Mi 9

Published

on

By

Buka kotak Gift Set edisi terbatas Marvel Avengers Endgame dengan case untuk Mi 9, Powerbank Iron Man dan Kabel USB Type C Iron Man

Continue Reading

Trending