Connect with us

Tech & life

Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Bali

Published

on

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi, semakin memperkuat komitmennya terhadap pasar di Indonesia dengan meresmikan Authorized Mi Store pertama di Bali (11/11). Berlokasi di Ruko Teuku Umar no. 99 Denpasar, gerai ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan Mi Fans yang sejalan dengan misi perusahaan untuk membawa inovasi bagi semua orang.

Xiaomi menyadari potensi Bali sebagai pusat budaya dan seni di Indonesia, dan juga merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di dunia. Oleh karena itu, Xiaomi berusaha untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat yang lebih luas, khususnya di Bali dan kancah internasional.

Gerai offline Xiaomi menyediakan berbagai produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi S2, Mi A2, Mi A2 Lite, POCOPHONE F1 dan masih banyak lagi. Selain itu, produk-produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Powerbank, Mi Bluetooth Speaker, dan Mi City Sling Bag pun dapat dibeli para pelanggan serta Mi Fans di Authorized Mi Store Bali.

Robert Koe, perwakilan Xiaomi secara resmi memperkenalkan Authorized Mi Store di Bali pada hari Minggu (11/11). Xiaomi membuka gerai offline di Bali berdasarkan potensinya sebagai destinasi tujuan wisata yang populer secara global, serta menunjukan misi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang termasuk turis mancanegara.

Tampak pada foto, antrian ratusan Mi Fans dan pelanggan yang antusias menyambut kehadiran Authorized Mi Store pertama di Bali sejak pukul 07.00 WITA. Setelah toko akhirnya resmi dibuka, Robert Koe, perwakilan Xiaomi terlihat sedang melayani dan memberikan informasi produk kepada pelanggan pertama. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk bergaransi resmi, Xiaomi terus menghadirkan Authorized Mi Store di seluruh Indonesia termasuk Bali.

Tampak pada foto, tampilan dalam Authorized Mi Store Bali yang terletak di Ruko Teuku Umar No. 99, Denpasar yang baru saja diresmikan pada hari Minggu (11/11). Berlokasi strategis di pusat kota pulau dewata, Authorized Mi Store memudahkan para pelanggan dan Mi Fans untuk mengakses berbagai produk smartphone dan produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag.

Bersamaan dengan peresmian Authorized Mi Store pertama di Bali pada hari Minggu (11/11), Xiaomi memberikan berbagai promo spesial dalam rangka memeriahkan festival belanja online yang berlangsung pada hari yang sama. Promo yang ditawarkan seperti cashback Rp200.000 untuk Redmi S2, smartphone dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan AI Beautify 4.0 dan lampu LED selfie yang mampu menghasilkan selfie sempurna dengan sekali jepret. Serta cashback hingga Rp300.000 untuk Redmi 6, smartphone entry level dengan AI dual kamera belakang 12MP + 5MP.

***

Tentang Xiaomi

Baca Juga:  Xiaomi Mi Band 4 Marvel Avengers Limited Edition Indonesia Unboxing

Pengusaha teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 100 juta smart device (tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung pada platform-nya. Saat ini, Xiaomi hadir di lebih dari 70 negara dan daerah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai market.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Tech & life

[GIVEAWAY] Gamepad PUBG Anti Banned? Review Gamesir G6 iPhone 7 Plus

Published

on

By

GwiGwi.com – Main PUBG pake controller ke ban? Ga lagi dong! Dengan Gamesir G6, kalian pastinya jadi bisa lebih enjoy dan merasa aman saat bermain game di smartphone kalian (Terutama iOS) yang lebih presisi dan juga dilindungi dari ban. Dengan harga yang cukup kompetitif, akankah Gamesir G6 jadi raja Gamepad/Touchroller 2019? Yuk simak review dari kita berikut ini!

Link Pembelian Gamesir Indonesia Official: http://bit.ly/2Yqzru7 (tokopedia)

*Giveaway alert! Mau dapetin Gamesir G6 buat smartphone kalian? Cuss langsung like dan subscribe channel GwiGwi, terus tulisin komentar kalian, kenapa sih kalian perlu banget Gamesir G6 ini Gwiples! Ada 1 Gamesir G6 menanti kalian yah! Goodluck!

Continue Reading

Tech & life

Xiaomi Mi Band 4 Marvel Avengers Limited Edition Indonesia Unboxing

Published

on

By

Penggemar Avengers Assemble! Yuk disimak Mi Band 4 Marvel Avengers Limited Edition berikut ini. Kalau beberapa minggu lalu kita bahas review Mi Band 4 reguler kali ini ada versi terbatasnya hasil kerjasama Xiaomi dan Marvel Studio.

Continue Reading

Tech & life

Amazfit BIP Lite Review | Versi murahnya BIP, ini bedanya

Published

on

By

Ga nyangka Amazfit rilis lagi Amazfit BIP lite, kirain sama dengan BIP, bedanya apa? cek video ini

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending