Connect with us

Tech & life

“Robot Polisi” diperkenalkan Jepang untuk persiapan Olimpiade Tokyo 2020

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah robot dikembangkan untuk bertugas menjaga keamanan stasiun kereta api di Jepang, diperkenalkan untuk ikut membantu polisi Jepang dalam event olahraga Olimpiade dan Para-Olimpiade Tokyo 2020.

Dilengkapi dengan camera pengawas dengan kecerdasan buatan, robot ini dapat mendeteksi serta melaporkan orang atau benda yang mencurigakan di stasiun kereta api.

Diberi nama Persesubot diadaptasi dari pahlawan mitos Yunani, robot ini memiliki tinggi 167.5 cm dan lebar 61 cm. Robot akan dicoba di Stasiun Seibu Shinjuku pada tanggal 26-30 November 2018.

Baca Juga:  Menghabiskan Libur Akhir Tahun di Rumah Saja Bersama Produk Ekosistem Terbaik Xiaomi

Robot ini dapat menghindari rintangan saat sedang melakukan patroli. Robot ini juga mengirim pesan ke handphone staf keamanan jika mendeteksi orang atau objek mencurigakan, seperti gerakan-gerakan penumpang di kereta.

Robot ini merupakan hasil pengembangan Tokyo Metropolitan Industrial Technology Research Institute, Seibu Railway Co, information technology firm Nihon Unisys Ltd. dan AI camera developer Earth Eyes.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Garmin merilis Smartwatch Baru Fenix ​​7 dan Epix

Published

on

GwiGwi.com – Seri Garmin Fenix ​​​​7 dikabarkan mendapatkan perombakan besar-besaran. Namun, meskipun banyak bocoran, Garmin tidak membawa jam tangan pintar itu ke CES 2022. Setelah menunggu lama, perusahaan akhirnya mengumumkan jam tangan pintar GPS multisport varian yang diperbarui. Garmin Fenix ​​​​7 kelas atas mendapatkan penyegaran besar, tetapi perusahaan juga mengambil peluang untuk mengungkap Epix. Ini adalah jam tangan pintar luar ruang yang kokoh dengan layar warna yang selalu menyala.

Garmin 7S, 7 dan 7X

Beberapa hal yang hadir dalam jam tangan pintar Fenix ​​​​7 baru akan cukup familiar bagi pelanggan setia Garmin. Muncul dalam tiga ukuran dengan nama yang berbeda – varian 42 mm mendapat julukan Fenix ​​​​7S, 47 mm dijuluki Fenix ​​​​7, dan varian 51 mm yang lebih besar disebut Fenix ​​7. Fenix ​​​​7S dan varian standar hadir dengan serat yang diperkuat. polimer. Namun, ada juga Solar dan Sapphire Solar Editions untuk ketiga model tersebut. Selain itu, Sapphire Solar Editions membawa material ke tingkat premium baru dengan titanium dan kaca safir untuk daya tahan tampilan ekstra.

Garmin juga memperkenalkan kemampuan pengisian tenaga surya untuk ketiga model tersebut. Menurut perusahaan, jika dibandingkan dengan Fenix ​​​​6X Pro, jam tangan ini memiliki luas permukaan matahari 54 persen lebih banyak dan itu akan memastikan masa pakai baterai lebih lama. Dengan GPS diaktifkan, baterai maksimal adalah 90 jam dan 162 jam dengan pengisian daya surya. Jumlahnya melonjak hingga mengesankan 136 jam menjadi 289 jam dengan solar di Garmin Fenix ​​7. Akhirnya, Fenix ​​7X yang lebih besar memberi Anda 213 jam atau 578 jam dengan pengisian solar. Ini adalah perkiraan yang diberikan oleh perusahaan itu sendiri. Jadi hasilnya mungkin berbeda dalam skenario kehidupan nyata.

Garmin Fenix ​​​​7, 7S dan 7X

Seri Garmin Fenix ​​​​7 menawarkan dukungan untuk setiap sistem satelit utama tetapi juga menambahkan rentang frekuensi L5 untuk akurasi yang lebih baik di “lingkungan GPS yang menantang”. L5 adalah salah satu dari tiga sinyal GPS “modern” untuk penggunaan sipil yang, menurut Pemerintah AS, memiliki “daya lebih tinggi, bandwidth lebih besar, dan desain sinyal canggih”. Selain kehebatan GPS, jajaran ini juga mendapatkan kemampuan layar sentuh. Namun, ini tidak mengorbankan kontrol tombol. Perusahaan ingin menawarkan berbagai cara untuk menavigasi menu, seperti menggulir Pengaturan Anda atau Memperbesar peta GPS.

Baca Juga:  Menghabiskan Libur Akhir Tahun di Rumah Saja Bersama Produk Ekosistem Terbaik Xiaomi

Model yang lebih besar juga dilengkapi dengan fitur senter LED hands-free dengan lampu merah atau putih yang dapat disesuaikan. Ini akan membantu atlet multisport untuk melihat, dan dilihat, selama kegiatan malam hari. Garmin mengatakan bahwa fitur tersebut dapat diaktifkan melalui ketukan dua kali dan berfungsi baik untuk pengguna yang tidak kidal maupun yang tidak kidal. Bahkan ada mode strobo opsional. Dalam mode ini, senter mencoba mencocokkan irama pelari. Sesuai perusahaan, itu akan berfungsi sebagai lampu kepala dan ekor pada mobil. Oleh karena itu, orang lain akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang arah yang dituju seseorang.

Dalam hal perangkat lunak, ada alat Stamina Real-Time. Ini akan membantu Anda untuk membandingkan potensi stamina yang Anda miliki pada intensitas sedang versus stamina Anda pada tingkat usaha Anda saat ini.

Garmin Epix

Perusahaan juga memperbarui jam tangan pintar Epix tujuh tahun setelah peluncuran model aslinya. Epix baru menghadirkan sebagian besar perangkat keras dan fitur Fenix ​​​​7 tetapi mengganti layar transflektif menjadi layar OLED 1,3 inci yang selalu aktif.

Muncul dalam tiga model 47 mm dan mencakup banyak fitur yang sama dengan Fenix ​​​​7 seperti tombol, layar sentuh, dan stamina Real-Time. Epix, bagaimanapun, tidak memiliki senter LED dan pengisian solar. Menurut perusahaan, baterai Garmin Epix dapat bertahan selama 16 hari dengan sekali pengisian daya.

Harga dan Ketersediaan

Seri Fenix ​​​​7 dimulai dengan standar dan 7s di $699,99 (Rp. 10 Jutaan) hingga $899,99 (Rp. 13 Jutaan). Garmin 7X yang lebih tinggi mulai dari $899,99 (Rp. 13 Jutaan) dan akan naik menjadi $999,99 (Rp. 14 Jutaan). Harga Epix juga sama, yaitu $899 (Rp. 13 Jutaan) untuk model batu tulis dan baja dan $999,99 (Rp. 14 Jutaan) untuk model titanium putih dan hitam.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2022, Harga Bersahabat Fitur Lengkap!

Published

on

Rekomendasi Smartwatch Terbaik

GwiGwi.com – Sekarang ini banyak orang yang tertarik untuk menggunakan gadget multifungsi seperti Smartwatch. Banyak fitur canggih yang bisa kamu dapatkan melalui smartwatch selain hanya melihat jam saja, namun bisa juga menjadi alat navigasi, alat kebugaran dan kesehatan, menerima telpon, dan sebagai alarm bahkan. Kami akan memberikan rekomendasi smartwatch terbaik 2022 yang bisa kamu beli!

Xiaomi Mi Watch

Xiaomi Mi Watch Revolve Meluncur, Harga Rp 1 Jutaan Baterai Tahan Lama

Jika kamu ingin smartwatch dengan harga yang terjangkau, maka kamu bisa memilih Xiaomi Mi Watch. Mulai dari 1,4 jutaan saja kamu bisa mendapatkan banyak fitur mulai dari fitur kebugaran dan olahraga seperti sleep tracker, detak jantung, kadar stres, oksigen, dan kondisi vital lain yang berhubungan dengan kesehatanmu. Kamu juga bisa menggunakan Xiaomi Mi Watch ini sambil berenang karena sudah dilengkapi dengan anti air!

Apple Watch Series 7

Apple Watch Series 7 Resmi Dirilis, Harganya Rp 5 Jutaan

Next, di tahun 2022 ini Apple Watch Series 7 masih menjadi salah satu produk smartwatch rekomendasi. Memiliki layar yang cukup luas, dengan desain unik yaitu Contour Arloji. Dilengkapi dengan pembaruan pada WatchOS8 yang menawarkan berbagai fitur baru terkait health, aplikasi untuk menerima pesan & foto, serta baterai yang awet hingga 18 jam. Kamu bisa membeli Apple Watch Series 7 ini mulai dari 6,9 juta saja!

Huawei Watch GT 2 Pro

Spesifikasi Huawei Watch GT 2 Pro bocor

Rekomendasi smartwatch terbaik selanjutnya ada Huawei Watch GT2 Pro. Desainnya cukup simpel dengan fitur yang sangat melimpah dan mumpuni. Beragam aplikasi bisa kamu temukan di jam pintar ini mulai dari aplikasi untuk work out, pembaca detak jantung, oksigen darah, sleep tracker, dan juga kamu bisa melakukan panggilan lewat smartwatch ini. Dibaendrol mulai dari 3,4 jutaan saja!

Baca Juga:  Garmin merilis Smartwatch Baru Fenix ​​7 dan Epix

Fossil Smartwatch Gen 4

Jual FOSSIL SMARTWATCH GEN 4 Indonesia|Shopee Indonesia

Pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Fossil. Fossil juga memiliki smartwatch yang memiliki banyak fitur dan tidak kalah dari apa yang sudah kita bahas di atas tadi. Fossil Smartwatch Gen 4 memiliki berbagai fitur seperti Untethered GPS, sensor detak jantung, NFC, dan swimproof fungtionality. Strap yang digunakan bahkan bisa menahan tekanan air dan udara hingga 3 meter. Kamu bisa mendapatkan Fossil Smartwatch Gen 4 mulai dari 2,7 jutaan saja!

Samsung Galaxy Watch4

Beli Galaxy Watch4 Bluetooth (44mm) black | Samsung Indonesia

Kamu juga bisa menjatuhkan pilihanmu kepada Samsung Galaxy Watch4 jika sedang membutuhkan smartwatch. Jam pintar yang memiliki digital bezel ini cukup populer dan banyak dipilih. Dilengkapi alat pelacak kesehatan seperti BioActive sensor yang berguna untuk memantau tekanan darah, EKG, dan juga detak jantung. Kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy Watch4 dengan harga mulai dari 4,5 jutaan saja!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

RAZER DAN FOSSIL MEMPERKENALKAN SMARTWATCH RAZER X FOSSIL GEN 6 UNTUK GAMERS

Published

on

By

GwiGwi.com – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan manufaktur jam tangan, Fossil, untuk merilis sebuah smartwatch edisi terbatas: Razer X Fossil Gen 6 Smartwatch. Smartwatch terbaru Fossil yang paling inovatif hingga sekarang, Fossil Gen 6 yang diantisipasi. Jam ini juga hadir dengan tiga watch face Razer eksklusif termasuk Analog, Teks dan Chroma, termasuk dua strap pengganti yang stylish. Razer X Fossil Gen 6 akan dirilis secara global bulan ini dengan harga $329 USD dengan kuantitas terbatas hanya 1,337 unit.

Gen 6 merupakan smartwatch pertama yang hadir dengan Snapdragon Wear™4100+- yang membuat pengguna merasakan adanya peningkatan pada kecepatan, termasuk membuka aplikasi yang lebih cepat, user experiences yang sangat responsif, dan konsumsi tenaga yang lebih efisien. Dengan tambahan 30% performa, serta Wear OS by Google, smartwatch dapat memberikan lebih banyak kegunaan, tentunya lebih cepat bagi para gamers dan juga memberikan sebuah teknologi yang tetap modis. Smartwatch Razer X Fossil Gen 6 juga menghadirkan fitur kesehatan sebagai bukti komitmen kedua brand pada kesehatan dan akan hadir hanya beberapa bulan setelah peluncuran inisiatif kesehatan Razer untuk gamers, Champions Start From Within.

​“Kami sangat senang untuk bermitra dengan Fossil untuk merancang sebuah smartwatch edisi terbatas dan membagikan Razer X Fossil Gen 6 kepada komunitas gamers kami di seluruh dunia,” Kata Addie Tan, Direktur Asosiasi, Business Development di Razer. “Kita akan selalu mencari kesempatan untuk menambahkan gaya hidup gamer dengan memberikan mereka produk yang tidak hanya terlihat bagus tapi membawakan arti pada kehidupan mereka juga. Inilah kenapa kami tetap menjaga kesehatan gamer sebagai inti dari Razer X Fossil Gen 6. Menggunakan teknologi inovatif Fossil dan desain estetik ikonik Razer, smartwatch ini merupakan aksesoris paling sempurna untuk para gamer.”

“Di Fossil, tim kami selalu haus akan inovasi baru yang bisa kami hadirkan pada pengguna, bersama Wear OS by Google dan Qualcomm Technologies, Inc., kami sangat senang untuk bekerja dengan mitra terbaik di kelasnya – Razer. Dengan sebuah komunitas sedunia yang impresif, Razer telah merancang dan membangun ekosistem yang berfokus pada gamer dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan servis. Industri game telah berkembang dengan pesat beberapa tahun belakangan dan kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan menghadirkan sebuah smartwatch yang ditujukan untuk gaya hidup gamers,” Kata Steve Evans, EVP Chief Brand Officer Fossil Group. “Kesehatan juga merupakan hal penting untuk konsumen kami, dan dengan Gen 6 yang dirancang untuk tujuan kesehatan pengguna setiap harinya, baik untuk mengambil sebuah momen untuk mereset dengan sesi pernafasan, memantau tidur, dan memonitor detak jantung selama seharian penuh bermain game.

Smartwatch Razer X Fossil Gen 6 menghadirkan casis 44mm hitam, tiga watch face eksklusif dan elemen dari user interface Razer. Jam ini juga hadir dengan dua desain dan strap silikon 22mm yang dapat diganti dalam warna ikonik Razer hitam dan hijau.

“Kemitraan kami dengan Fossil beberapa tahun belakangan sudah menghasilkan konvergensi dalam fashion dan teknologi,” Kata Pankaj Kedia, Direktur Senior, Product Marketing, Qualcomm Technologies, Inc. “Smartwatch Fossil Gen 6 membawa konvergensi pada tingkat selanjutnya dengan tekanan tambahan pada olahraga dan kesehatan. Kami sangat senang untuk menambahkan kolaborasi kami dengan Razer dan membawa performa serta responsif cepat pada platform Snapdragon  Wear 4100+ untuk salah satu komunitas gaming paling loyal di dunia.”

Baca Juga:  5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2022, Harga Bersahabat Fitur Lengkap!

TENTANG SMARTWATCH RAZER X FOSSIL GEN 6

Memonitor Kualitas Tidur dan Peningkatan Kecepatan Pengisian Daya Baterai

Pengguna dapat menikmati pengisian daya yang lebih cepat dan daya baterai yang lebih lama untuk memaksimalkan hari mereka – bahkan sampai malam. Monitor kualitas tidur, monitor istirahat dan untuk menentukan jam tidur pada Sleep Tile sepanjang malam, serta dengan cepat dapat mengisi daya smartwatch sebelum harimu dimulai.

Smartwatch Razer x Fossil Gen 6 dapat mencapai 80% pengisian daya hanya dengan waktu 30 menit. Hal Ini dikombinasikan dengan konsumsi daya kecil pada Snapdragon Wear 4100+ dan mode Smart Battery yang diciptakan oleh Fossil Group, membiasakan pengguna dengan cepat untuk mencapai pengisian penuh di pagi hari setelah memonitor kualitas tidur.

Sensor Kesehatan yang Diperbaharui

Gen 6 menambahkan sensor detak jantung untuk monitor terus menerus serta akurasi sinyal yang lebih baik. Pengguna juga akan mendapatkan sensor Sp02 terbaru, yang memonitor estimasi oksigen darah pengguna untuk melihat sebaik apa badan mereka mensirkulasikan oksigen sepanjang waktu.

Ditambah para pengguna juga dapat menikmati tambahan fitur kesehatan yang sebelumnya dirilis oleh Fossil Group, termasuk Cardio Fitness Level tracking, yang memperlihatkan estimasi VO2 max dengan data resting heart rate dan biometrik pengguna untuk menampilkan kesehatan kardiorespirasi secara keseluruhan dari waktu ke waktu.

Monitor Kesehatan Dimanapun

Pengguna tetap dapat tenang dengan intensi mereka dalam memonitor goal kesehatan mereka, dimulai dari memonitor detak jantung sepanjang hari, hingga diingatkan untuk beristirahat sebentar dengan sesi bernafas bahkan menjadwalkan aktivitas berjalan kaki. Ditambah dengan adanya notifikasi dan panggilan telepon dengan mikrofon akan memastikan para pengguna tetap terkoneksi tanpa harus menghentikan kegiatan apapun dalam sehari-hari, ataupun ketika sedang bermain.

Kompabilitas Wear OS 3

Smartwatch Razer X Fossil Gen 6 juga kompatibel dengan update terbaru Google, Wear OS 3, yang diumumkan pada 2021. Smartwatch ini akan tersedia untuk update Wear OS 3 system pada 2022, bersamaan dengan update lainnya yang akan terus mengimprovisasi pengalaman pengguna sepenuhnya.

Fitur tambahan lainnya termasuk

  • Stainless steel case, top ring dan
  • Ukuran case 44mm
  • Layar sentuh 1.28” (326 ppi)
  • Anti air untuk berenang (hingga 3 ATM)
  • Dial dan button yang dapat dikustomisasi secara fungsional
  • Strap dan Gelang yang dapat ditukar
  • Peningkatan performa dan konsumsi daya rendah dengan Snapdragon Wear 4100+
  • Akses pada aplikasi terbaru Wear OS dan pengalaman Google Play dari brand favorite, termasuk fitur baru seperti pemutaran offline pada premium Youtube Music dan Spotify Premium
  • Konektivitas: Bluetooth® 5.0 LE, Wi-Fi, GPS, NFC SE
  • Sensors: Accelerometer, Gyroscope, Compass, Altimeter, PPG Heart Rate, SpO2, Off-body IR, Ambient Light
  • Wear OS by Google
  • Memori Penyimpanan 8 GB dan RAM 1 GB
  • 4 pin USB pengisian daya cepat dengan magnet

HARGA & KETERSEDIAAN

USD – $329

Smartwatch Razer X Fossil Gen 6 akan tersedia di bulan ini pada www.fossil.com, www.razer.com, dan distributor resmi, dengan kuantitas terbatas hanya 1,337 unit.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x