Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – : Definitive Edition membawa RPG ke Switch hanya dalam beberapa minggu, lengkap dengan visual yang ditingkatkan dan skenario baru yang disebut Future Connected. Kamu dapat melihat contohnya dan lebih banyak lagi di video trailer Jepang yang baru saja dirilis. Xenoblade Chronicles memulai debut di Switch pada 29 Mei.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game ‘Original Fire Emblem: Shadow Dragon & the Blade of Light’ akan Dirilis di Nintendo Switch untuk Waktu Terbatas

Published

on

GwiGwi.com – Setelah bertahun-tahun, game NES original Fire Emblem, Shadow Dragon & the Blade of Light, akan tersedia di barat … tetapi hanya untuk waktu yang terbatas untuk peringatan 30 tahun franchise. Gim ini akan hadir dalam versi digital dan rilis fisik untuk kolektor. Sebuah trailer dari game itu dirilis untuk mengumumkan port yang baru diterjemahkan.

Menurut Nintendo, Fire Emblem 30th Anniversary Edition hadir dalam kotak bergaya NES dengan replika karya seni NES Game Pak, manual instruksi NES yang baru dilokalkan, peta dunia, dan “sleeve pelindung.” Edisi khusus juga mencakup 222 halaman Warisan Archanea buku seni dan koleksi retro Mini Nintendo Power.

Baca Juga:  Tonton Video Trailer Game Switch 'Hyrule Warriors: Age of Calamity'

Lambang Api: Naga Bayangan & Bilah Cahaya

Fire Emblem: Shadow Dragon & the Blade of Light rilis secara digital seharga US $5,99, dan secara fisik seharga US $49,99 pada tanggal 4 Desember, dan habis pada tanggal 30 Maret 2021 – akhir dari perayaan untuk Hari Jadi ke-30 Fire Emblem.

Lambang Api: Naga Bayangan & Bilah Cahaya

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Game Nintendo Switch “Seven Knights – Time Wanderer -” Siap Rilis pada 5 November 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Game konsol pertama Netmarble Corp untuk ™, Seven KnightsTime Wanderer – akan segera dirilis bersamaan dengan Netmarble yang mengungkapkan bahwa game tersebut akan hadir di Nintendo eShop di 40 negara pada 5 November mendatang. Untuk merayakan perilisan, konten terbaru berisikan informasi tentang game yang tidak pernah dirilis sebelumnya kini dapat ditonton melalui kanal resmi Youtube Netmarble: https://youtu.be/VpL3Dfwn_78

Situs resmi Seven Knights – Time Wanderer – juga telah diperbarui dengan informasi tentang semua karakter dalam game, screenshot dan soundtrack baru, serta bab terakhir dari webtoon yang dipromosikan. Para pemain dapat melihat semua konten yang akan muncul saat game dirilis pada 5 November di tab ‘Fitur’ terbaru.

Diadaptasi dari Seven Knights Mobile, Seven Knights – Time Wanderer adalah RPG berbasis giliran dan real-time dengan visual yang menakjubkan. Seven Knights – Time Wanderer menampilkan sistem kontrol dan battle baru serta konten game yang telah dioptimalkan untuk platform konsol. Game yang merupakan RPG pemain tunggal ini memiliki alur dan akhir dari cerita. Seven Knights – Time Wanderer memberikan kesenangan membangun dek dengan menggunakan beragam Hero sesuai strategi yang diinginkan.

Baca Juga:  Game 'Original Fire Emblem: Shadow Dragon & the Blade of Light' akan Dirilis di Nintendo Switch untuk Waktu Terbatas

Seven Knights – Time Wanderer berfokus pada kisah anggota kedelapan dari Seven Knights, Vanessa dan peralatan sihir andalannya, yaitu jam pasir yang dikenal sebagai Sandy. Game ini menceritakan perjalanan Vanessa untuk kembali pulang dengan selamat setelah jatuh ke dalam lika-liku ruang dan waktu.

Seven Knights – Time Wanderer – tersedia untuk pra-pemesanan mulai 29 Oktober mendatang. Game ini akan dirilis secara global sebagai paket digital melalui Nintendo eShop di setiap wilayah pada 5 November. Temukan informasi lebih lanjut, gambar, dan teaser Seven Knights – Time Wanderer di situs resmi dan Twitter.

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

DLC The Crown Tundra dari ‘Pokémon Sword dan Shield’ Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Published

on

GwiGwi.com – DLC Pokémon Sword and Shield, Crown Tundra, rilis pada hari Kamis sebagai bagian kedua dari Expansion Pass, yang bagian pertama dirilis pada tanggal 17 Juni. Pada hari Minggu, variety show Pokémon, Pokénchi menampilkan ekspansi yang akan datang, dengan fokus pada bagian Dynamax Adventures dari game yang memungkinkan pelatih menangkap sebagian besar Pokémon legendaris dari generasi sebelumnya.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra

Dynamax Adventures

Bagian baru, Dynamax Adventures, akan melihat pelatih melawan tiga Pokémon Dynamax di sebuah gua untuk mencapai bos terakhir dari gua itu, Pokémon legendaris yang Dynamaxed. Seperti Elite 4 game sebelumnya, tantangan tidak akan memungkinkan pelatih untuk menyembuhkan Pokémon mereka di antara pertempuran di Pokémon Center, hanya mengizinkan penggunaan item di dalam tas, meskipun telah dilaporkan bahwa beberapa item dan karakter akan ada di gua untuk membantu menyembuhkan HP dan PP.

Baca Juga:  Game Nintendo Switch "Seven Knights - Time Wanderer -" Siap Rilis pada 5 November 2020

Setelah menyelesaikan tantangan, pelatih dapat menangkap Pokémon legendaris yang memiliki tingkat tangkapan 100%, artinya kamu dapat menggunakan bola apa pun yang kamusuka karena ini adalah Pokémon yang terjamin! Ada tangkapan, yang hanya mendapatkan salah satu jenis Pokémon legendaris itu di dalam gim, jadi Anda tidak bisa menangkap 1000 Mewtwo dan membanjiri trade system dengan mereka.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra rilis pada 22 Oktober di sebagai bagian terakhir dari Expansion Pass DLC, yang membawa 119 Pokémon lagi ke wilayah Galar.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x