Connect with us

Nintendo Console

‘Story of Seasons: Friends of Mineral Town’ Versi Barat Memperbolehkan Menikah Sesama Jenis

Published

on

GwiGwi.com – XSEED Games menjelaskan di blog-nya pada hari Jumat beberapa perubahan lokalisasi ke Marvelous ‘Story of Seasons: Friends of Mineral Town' (Bokujō Monogatari: Saikai no Mineral Town) game untuk Nintendo Switch. Terutama, sistem romansanya “sahabat” akan disebut sebagai “pernikahan.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Mereka juga menyatakan: “Satu perubahan kecil tapi penting untuk rilis Amerika Utara dan Eropa Friends of Mineral Town adalah bahwa “ikon hati” yang menunjukkan afinitas romantis calon perkawinan untuk pemain akan ditampilkan untuk semua calon perkawinan dari awal permainan, di mana dalam rilis Jepang itu hanya akan ditampilkan untuk kandidat berjenis kelamin sama setelah Anda mengaku dan mulai berkencan. ”

Tulisan itu mencatat bahwa “produser telah mendukung keputusan kami sejak awal pengembangan” dan bahwa “ini sudah sangat lama datang di Story of the Seasons.”

Selain itu, mereka menyertakan tangkapan layar dari permainan, yang menunjukkan bagaimana sistem “sahabat” bekerja dalam konteks. Karakter pemain dapat mengadakan upacara di gereja dengan pasangan pilihan mereka, menunjukkan kedua karakter dalam gaun pengantin putih atau jas.

Posting juga mencatat bahwa beberapa nama karakter akan berbeda dari lokalisasi bahasa Inggris asli untuk Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: Lebih Banyak Teman dari Mineral Town Game Game Boy Advance, yang menyatakan bahwa “pada akhirnya, kami memutuskan bahwa kami harus setia pada nama-nama Jepang.”

Baca Juga:  Nintendo Kurangi Produksi Konsol Switch Karena Kekurangan Chip

“Akan ada lebih banyak berita menarik yang akan datang ketika kami mengungkapkan versi bahasa Inggris dari beberapa karakter yang dicintai, serta banyak peningkatan kualitas permainan dalam permainan ini. Saya bersemangat untuk menyelami Teman-teman dari Mineral Town musim panas ini, dan saya harap Anda akan bergabung dengan saya saat kami menjembatani kesenjangan antara masa lalu dan masa kini untuk pengalaman baru namun sangat akrab, “posting itu menyimpulkan.

Permainan ini adalah pembuatan ulang Harvest Moon: Friends of Mineral Town and Harvest Moon: More Friends of Mineral Town Game Boy Advance games. Marvelous Europe akan merilis game ini secara fisik dan digital pada 10 Juli di Eropa dan Australia. XSEED Games akan merilis game di Amerika Utara pada musim panas. Permainan ini diluncurkan di Jepang pada 17 Oktober untuk Nintendo Switch.

Natsume menerbitkan sebagian besar game sebelumnya di waralaba di bawah judul payung Harvest Moon di Amerika Utara. Namun, sejak XSEED Games menerbitkan Bokujō Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi game di Amerika Utara pada bulan Maret 2015, judul Harvest moon tidak dapat digunakan lagi.

Sumber: Game XSEED blog, Gematsu (Sal Romano)


Source link

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Serenity Forge dan Meridiem Games Akan Merilis Edisi Kotak Khusus dari Death’s Gambit: Afterlife untuk Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Penerbit Meridiem Games dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru dengan penerbit Serenity Forge dan pengembang White Rabbit untuk merilis edisi kotak khusus Death's Gambit: Afterlife di seluruh Eropa pada Q1 2022. Platformer 2D yang menantang dengan elemen RPG mendalam ini membuat pemain mengambil peran Sorum, tangan kanan Kematian, menantang para penjaga kerajaan yang abadi saat mereka menanggung perjuangan abadi untuk membersihkan jiwa mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meridiem Games bekerja sama dengan Serenity Forge, akan bertanggung jawab atas pembuatan dan distribusi Eropa dari edisi kotak khusus Death's Gambit: Afterlife. Kotak itu sendiri akan mencakup kotak yang dibuat khusus dengan karya seni Sorum di sampulnya, sebuah buku seni yang unik dan poster dua sisi.

Death's Gambit: Afterlife adalah edisi baru yang diperluas dari platformer aksi RPG 2D, menawarkan banyak konten baru kepada pemain untuk dinikmati; termasuk 20 level menantang (dua kali lipat rilis asli) 3 akhir baru, total 32 senjata baru (dari 11 asli) serta 6 bos baru dan peningkatan menjadi lebih dari 100 talenta.

Baca Juga:  Nintendo Kurangi Produksi Konsol Switch Karena Kekurangan Chip

Mode permainan baru seperti ‘Insanity', ‘Heroic' dan ‘New Game +' juga ditambahkan untuk lebih memperluas pengalaman gameplay dan replayability.

Death's Gambit: Afterlife diatur dalam dunia abad pertengahan yang diselimuti misteri, dihuni oleh jiwa-jiwa abadi. Pemain akan berperan sebagai Sorum, pelayan Kematian, dan harus mempelajari keterampilan baru dan menguasai berbagai senjata saat mereka berusaha menghancurkan sumber keabadian.

Pemain akan menghadapi musuh yang menakutkan dan bertempur melawan bos legendaris menggunakan gudang senjata dan kemampuan yang kuat dalam skenario pertempuran yang menuntut tidak hanya keterampilan, tetapi juga strategi dan kreativitas untuk menang. Memilih dari tujuh kelas yang dapat dimainkan, pemain dapat menyesuaikan karakter mereka dengan peralatan dan bakat baru, serta memilih gaya bermain mereka sendiri saat mereka bersiap untuk mati, banyak, di dunia yang brutal dan tak kenal ampun.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game ‘Disney Magical World 2: Enchanted Edition’ Mengungkapkan Rilis pada 3 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis game Disney Magical World 2: Enchanted Edition untuk Nintendo Switch pada 3 Desember. Perusahaan mulai mengalirkan trailer pengumuman untuk game tersebut.

Game simulasi kehidupan ini menampilkan avatar yang dapat disesuaikan, gim mini bertema Disney, dan karakter dari beberapa waralaba Disney. Bandai Namco Entertainment menjelaskan permainan ini:

Maaf Anda Melihat Iklan

Di Disney Magical World 2: Enchanted Edition, pemain akan mulai dengan membuat avatar dalam game mereka sendiri dan memilih dari ribuan opsi penyesuaian untuk mengekspresikan diri mereka sepenuhnya. Setelah memulai petualangan mereka, pemain akan disambut oleh Mickey Mouse dan teman-teman dan menetap di Castleton, di mana mereka akan membuat rumah mereka dan bertemu dengan kepribadian yang penuh warna. Penduduk baru Castleton ini secara bertahap akan berkenalan dengan tetangga mereka yang ramah dan mendapatkan akses ke portal misterius, yang mengarah ke dunia baru dengan lebih banyak karakter untuk berteman.

Baca Juga:  Nintendo Kurangi Produksi Konsol Switch Karena Kekurangan Chip

Dengan enam dunia unik untuk dijelajahi, Disney Magical World 2: Enchanted Edition menawarkan serangkaian lokasi semarak yang akan dikenali oleh penggemar Disney, masing-masing memiliki banyak aktivitas menyenangkan dan mini-game tematik. Mulai dari mendekorasi interior dan mengelola kafe hingga membintangi parade Magical Dream dan berpetualang melalui ruang bawah tanah, Disney Magical World 2: Enchanted Edition memiliki banyak aktivitas yang dapat dinikmati semua orang.

Game ini akan diluncurkan di Jepang pada 2 Desember. Bandai Namco Entertainment mengumumkan game tersebut pada 23 September.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game ‘Animal Crossing: New Horizons’ Umumkan DLC Happy Home Paradise

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengumumkan selama streaming langsung Animal Crossing Direct pada hari Jumat bahwa game Animal Crossing: New Horizons-nya akan mendapatkan DLC berbayar berjudul Happy Home Paradise. DLC akan diluncurkan pada 5 November seharga US$24,99, bersama dengan pembaruan gratis yang baru diumumkan untuk game tersebut. Happy Home Paradise juga akan tersedia sebagai bagian dari keanggotaan Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi.

Happy Home Paradise akan memungkinkan pemain untuk mengoordinasikan rumah liburan impian dan gaya hidup untuk karakter. Ada beberapa pulau dengan iklim berbeda di mana pemain dapat membangun rumah dengan berbagai ukuran. Pemain akan ditugaskan untuk mendekorasi rumah dan pekarangan dengan furnitur, wallpaper, partisi, pagar, pencahayaan, soundscapes, dan fitur lainnya. Pemain dapat membeli furnitur langka dengan mata uang Poki dalam game yang mereka peroleh dari memenuhi permintaan karakter. Pulau karakter Lottie juga akan mencakup bangunan yang dapat disesuaikan seperti sekolah. Desain dapat dibagikan dan dilihat secara online di Happy Home Network. Pemain juga dapat mendesain rumah liburan untuk karakter khusus menggunakan amiibo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo juga mengungkapkan konten baru untuk pembaruan gratis di Animal Crossing: New Horizons yang akan diluncurkan pada 5 November.

Konten baru termasuk kafe The Roost milik Brewster dan tur perahu Kapp'n ke pulau-pulau misterius. Juga akan ada pembaruan untuk pulau Harv yang menambahkan toko dari karakter yang kembali seperti Reese, Cyrus, Katrina, dan Harriet. Gim ini juga akan menambahkan tata cara, layanan rumah yang ditingkatkan, penyimpanan yang diperluas, memasak dengan resep DIY, pencahayaan dan dekorasi langit-langit, fitur kamera yang diperbarui, reaksi baru, lebih banyak furnitur, dan Gyroid.

Baca Juga:  Serenity Forge dan Meridiem Games Akan Merilis Edisi Kotak Khusus dari Death's Gambit: Afterlife untuk Nintendo Switch

Ini akan menjadi pembaruan gratis utama terakhir untuk gim ini.

Game Animal Crossing: New Horizons adalah entri terbaru dalam franchise video game Animal Crossing dan game pertama dalam seri untuk Nintendo Switch. Gim ini awalnya dijadwalkan untuk dikirim pada 2019, tetapi ditunda hingga Maret 2020. Gim ini terjual 1,88 juta kopi di Jepang dalam tiga hari pertama, jumlah salinan minggu pertama tertinggi yang terjual untuk gim Switch di Jepang. Pada Desember 2020, game ini telah terjual 31,18 juta kopi di seluruh dunia.

Game Animal Crossing: Happy Home Designer (Dōbutsu no Mori: Happy Home Designer) dikirimkan di Jepang untuk Nintendo 3DS pada Juli 2015, di Amerika Utara pada September 2015, dan di Eropa dan Australia pada Oktober 2015. Game ini memungkinkan pemain menjadi rumah desainer untuk Nook's Homes (Tanuki Housing)) dan menyesuaikan rumah untuk hewan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x