Connect with us

Nintendo Console

‘Story of Seasons: Friends of Mineral Town’ Versi Barat Memperbolehkan Menikah Sesama Jenis

Published

on

GwiGwi.com – XSEED Games menjelaskan di blog-nya pada hari Jumat beberapa perubahan lokalisasi ke Marvelous ‘Story of Seasons: Friends of Mineral Town' (Bokujō Monogatari: Saikai no Mineral Town) game untuk Nintendo Switch. Terutama, sistem romansanya “sahabat” akan disebut sebagai “pernikahan.”

Mereka juga menyatakan: “Satu perubahan kecil tapi penting untuk rilis Amerika Utara dan Eropa Friends of Mineral Town adalah bahwa “ikon hati” yang menunjukkan afinitas romantis calon perkawinan untuk pemain akan ditampilkan untuk semua calon perkawinan dari awal permainan, di mana dalam rilis Jepang itu hanya akan ditampilkan untuk kandidat berjenis kelamin sama setelah Anda mengaku dan mulai berkencan. ”

Tulisan itu mencatat bahwa “produser telah mendukung keputusan kami sejak awal pengembangan” dan bahwa “ini sudah sangat lama datang di Story of the Seasons.”

Selain itu, mereka menyertakan tangkapan layar dari permainan, yang menunjukkan bagaimana sistem “sahabat” bekerja dalam konteks. Karakter pemain dapat mengadakan upacara di gereja dengan pasangan pilihan mereka, menunjukkan kedua karakter dalam gaun pengantin putih atau jas.

Posting juga mencatat bahwa beberapa nama karakter akan berbeda dari lokalisasi bahasa Inggris asli untuk Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: Lebih Banyak Teman dari Mineral Town Game Game Boy Advance, yang menyatakan bahwa “pada akhirnya, kami memutuskan bahwa kami harus setia pada nama-nama Jepang.”

Baca Juga:  Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru 'Tabe-O-Ja'

“Akan ada lebih banyak berita menarik yang akan datang ketika kami mengungkapkan versi bahasa Inggris dari beberapa karakter yang dicintai, serta banyak peningkatan kualitas permainan dalam permainan ini. Saya bersemangat untuk menyelami Teman-teman dari Mineral Town musim panas ini, dan saya harap Anda akan bergabung dengan saya saat kami menjembatani kesenjangan antara masa lalu dan masa kini untuk pengalaman baru namun sangat akrab, “posting itu menyimpulkan.

Permainan ini adalah pembuatan ulang Harvest Moon: Friends of Mineral Town and Harvest Moon: More Friends of Mineral Town Game Boy Advance games. Marvelous Europe akan merilis game ini secara fisik dan digital pada 10 Juli di Eropa dan Australia. XSEED Games akan merilis game di Amerika Utara pada musim panas. Permainan ini diluncurkan di Jepang pada 17 Oktober untuk Nintendo Switch.

Natsume menerbitkan sebagian besar game sebelumnya di waralaba di bawah judul payung Harvest Moon di Amerika Utara. Namun, sejak XSEED Games menerbitkan Bokujō Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi game di Amerika Utara pada bulan Maret 2015, judul Harvest moon tidak dapat digunakan lagi.

Sumber: Game XSEED blog, Gematsu (Sal Romano)


Source link

Advertisements

Nintendo Console

Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru ‘Tabe-O-Ja’

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Toys mengumumkan game Nintendo Switch yang baru pada hari Selasa berjudul Tabe-O-Ja (Raja Makanan) yang akan dikirim di Jepang musim dingin ini.

Dalam permainan, pemain adalah koki, dan menggunakan pengendali Joy-Con untuk memasak berbagai makanan, dan memanggil “Tabe-Gami” atau roh makanan. Pemain bertarung melawan koki lain dengan tim Tabe-Gami mereka.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Jika Anda mencari cara baru untuk bermain Ys Origin, Dotemu telah meliput Anda dengan pengumuman sebuah Porting Nintendo Switch. RPG aksi yang awalnya debut di PC pada tahun 2006 sebelum membuat jalan ke PS4, PS Vita, dan Xbox One akan dirilis baik secara digital dan fisik di Switch, dengan Limited Run Games dengan dua edisi fisik.

Cuplikan pengumuman:

Limited Run Games' standard dan collector's editions memulai pre-order mulai pada siang hari Waktu Timur besok.

Baca Juga:  Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru 'Tabe-O-Ja'

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Moero Crystal H Meluncur untuk Switch di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Eastasiasoft dan Play-Asia mengumumkan rencana untuk membawa Moero Crystal H ke Nintendo Switch secara fisik dan digital di barat tahun ini, dengan pemesanan awal dimulai pada 28 Mei secara eksklusif di Play-Asia.

Penjelajah bawah tanah yang diperbarui ini mengambil versi PS Vita asli Moero Crystal dan menambahkan dalam visual HD, subtitle bahasa Inggris, semua karakter DLC sebelumnya, dan fitur “Double Scratch” baru yang memungkinkan pemain meningkatkan kasih sayang dua gadis monster sekaligus.

Film pembuka:

Baca Juga:  Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru 'Tabe-O-Ja'

Edisi kolektor terbatas mengemas game dengan manual penuh warna, CD trek suara asli, artbook, set stiker, dan sertifikat kolektor bernomor, semuanya dalam kotak khusus.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending