Connect with us

Nintendo Console

Game Brigandine: The Legend of Runersia Luncurkan Demo di Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Tambah lagi game bergenre strategi-RPG yang akan tersedia di Nintendo Switch. Demo Brigandine: The Legend of Runersia secara resmi rilis di Nintendo eShop hari ini, menawarkan kesempatan untuk mencoba Training Mode dan Trial Mode

Untuk versi fullnya tidak akan lama lagu, Digital pre-order sekarang sudah ada sebelum peluncuran 25 Juni di barat, dan Limited Run Games akan menyediakan pre-order untuk versi Standard ($ 49,99) dan Collector's Edition ($ 79,99) dari versi fisik mulai 1 Mei pukul 7:00 pagi Waktu Pasifik sampai 7 Juni.

Baca Juga:  Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru 'Tabe-O-Ja'

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Nintendo Console

Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru ‘Tabe-O-Ja’

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Toys mengumumkan game Nintendo Switch yang baru pada hari Selasa berjudul Tabe-O-Ja (Raja Makanan) yang akan dikirim di Jepang musim dingin ini.

Dalam permainan, pemain adalah koki, dan menggunakan pengendali Joy-Con untuk memasak berbagai makanan, dan memanggil “Tabe-Gami” atau roh makanan. Pemain bertarung melawan koki lain dengan tim Tabe-Gami mereka.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Jika Anda mencari cara baru untuk bermain Ys Origin, Dotemu telah meliput Anda dengan pengumuman sebuah Porting Nintendo Switch. RPG aksi yang awalnya debut di PC pada tahun 2006 sebelum membuat jalan ke PS4, PS Vita, dan Xbox One akan dirilis baik secara digital dan fisik di Switch, dengan Limited Run Games dengan dua edisi fisik.

Cuplikan pengumuman:

Limited Run Games' standard dan collector's editions memulai pre-order mulai pada siang hari Waktu Timur besok.

Baca Juga:  Ys Origin Akan Rilis Untuk Nintendo Switch

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Nintendo Console

Moero Crystal H Meluncur untuk Switch di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Eastasiasoft dan Play-Asia mengumumkan rencana untuk membawa Moero Crystal H ke Nintendo Switch secara fisik dan digital di barat tahun ini, dengan pemesanan awal dimulai pada 28 Mei secara eksklusif di Play-Asia.

Penjelajah bawah tanah yang diperbarui ini mengambil versi PS Vita asli Moero Crystal dan menambahkan dalam visual HD, subtitle bahasa Inggris, semua karakter DLC sebelumnya, dan fitur “Double Scratch” baru yang memungkinkan pemain meningkatkan kasih sayang dua gadis monster sekaligus.

Film pembuka:

Baca Juga:  Bandai Toys Meluncurkan Game Switch Baru 'Tabe-O-Ja'

Edisi kolektor terbatas mengemas game dengan manual penuh warna, CD trek suara asli, artbook, set stiker, dan sertifikat kolektor bernomor, semuanya dalam kotak khusus.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending