Connect with us

Nintendo Console

Game Brigandine: The Legend of Runersia Luncurkan Demo di Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Tambah lagi game bergenre strategi-RPG yang akan tersedia di Nintendo Switch. Demo Brigandine: The Legend of Runersia secara resmi rilis di Nintendo eShop hari ini, menawarkan kesempatan untuk mencoba Training Mode dan Trial Mode

Untuk versi fullnya tidak akan lama lagu, Digital pre-order sekarang sudah ada sebelum peluncuran 25 Juni di barat, dan Limited Run Games akan menyediakan pre-order untuk versi Standard ($ 49,99) dan Collector's Edition ($ 79,99) dari versi fisik mulai 1 Mei pukul 7:00 pagi Waktu Pasifik sampai 7 Juni.

Sumber: Crunchyroll

Advertisement

Nintendo Console

Super Monkey Ball Banana Rumble Rilis Trailer Baru

Published

on

By

Super Monkey Ball Banana Rumble Rilis Trailer Baru

www.gwigwi.com – SEGA telah mengungkapkan trailer baru untuk Super Monkey Ball Banana Rumble, yang akan hadir di Nintendo SwitchTM. Nikmati cuplikan stage yang muncul di Adventure April Mode sebelum game diluncurkan pada 25 Juni 2024!

Bersaing dengan hingga 15 teman, keluarga, dan pemain dari seluruh dunia dalam Mode Pertempuran, atau jelajahi 200 tahapan baru dalam Mode Petualangan dalam batas waktu untuk pengalaman Super Monkey Ball tradisional. Selami kisah baru, temui karakter baru, dan mainkan hingga 3 teman di satu perangkat kapan saja!

Continue Reading

Nintendo Console

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bakal Punya Board Game di Switch

Published

on

By

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Bakal Punya Board Game Di Switch

www.gwigwi.com – Tanjiro dan kawan-kawan sedang mengambil istirahat yang sangat dibutuhkan dalam game baru sambil menunggu musim berikutnya dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba — Mezase! Saikyo Taishi! adalah board game baru yang menurut Aniplex akan diluncurkan di Nintendo Switch di Jepang pada tahun 2024.

Trailer pengumuman untuk permainan papan kompetitif Demon Slayer, yang mendukung hingga empat pemain dan memungkinkan untuk dimainkan secara online, ditampilkan di bawah.

Untuk seni kotak permainan, studio anime ufotable membuat ilustrasi baru untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Bakal Punya Board Game Di Switch

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bakal Punya Board Game Di Switch

Continue Reading

Nintendo Console

Nintendo Switch Bukan Lebih dari 1 Miliar Game Terjual karena Penjualan Lambat

Published

on

By

Nintendo Switch Bukan Lebih Dari 1 Miliar Game Terjual Karena Penjualan Lambat

www.gwigwi.com – Hari ini, Nintendo merilis laporan tahunannya untuk periode yang berakhir Maret 2023 kepada investor, menguraikan bagaimana kinerja perusahaan Jepang untuk sebagian besar tahun 2022 dan awal 2023. Sejak laporan pada Februari 2023, yang mencakup akhir kuartal ketiga pada bulan Desember 2022, beberapa metrik penjualan telah berubah secara signifikan. Namun, satu tonggak penting terungkap: Nintendo Switch adalah konsol Nintendo pertama yang terjual lebih dari 1 miliar unit perangkat lunak.

Dengan 1,036 miliar eksemplar terjual, konsol ini adalah yang kedua dalam sejarah yang menjual 1 miliar unduhan perangkat lunak, hanya tertinggal dari PlayStation 2 yang mencapai 1,5 miliar unduhan. Nintendo telah mengonfirmasi bahwa Switch telah menjual 125,66 juta unit, dengan perkiraan 15 juta unit terjual pada tahun berikutnya, turun dari 17,97 juta unit terjual pada tahun sebelumnya. Ini menggemakan posisi Switch di belakang PlayStation 2 dalam penjualan konsol juga.

Dengan Nintendo Switch memasuki tahun keenam, pendapatan kotor turun 6,4% dari tahun sebelumnya 946 miliar yen menjadi 885,4 miliar yen (US$6,55 miliar). Menurut Nintendo, hal ini dikarenakan penjualan yang menurun secara global akibat usia Switch, inflasi global, dan kekurangan chip yang terjadi di awal tahun fiskal.

Selain itu, menurut Nintendo, penjualan bersih akan turun dari 1,601 triliun yen (Rp. 167T) pada tahun fiskal 2023 menjadi 1,45 triliun yen pada tahun fiskal 2024 karena kemungkinan stabilisasi yen, penuaan Switch yang sedang berlangsung, dan faktor lainnya. Laporan tersebut mencatat fakta bahwa angka-angka ini dihitung dengan asumsi tidak ada perangkat keras baru yang akan dirilis pada tahun fiskal mendatang.

Switch Lite, sistem tanpa TV, dan OLED, model dengan layar lebih tajam dan masa pakai baterai lebih lama, adalah dua pembaruan signifikan untuk Nintendo Switch yang telah dibuat sejak pertama kali dijual pada 3 Maret 2017 .

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending