Connect with us

Gaming

World Of Gaming Djogja Battle Royale dipenuhi wajah baru atlit Esports

Published

on

GwiGwi.com – World Of Gaming selalu menjadi event gaming dan esports tahunan yang selalu ditunggu oleh para gamers di Indonesia. Dari 2 tahun sebelumnya selalu dipenuhi dengan para pemain dan tim Professional yang tidak asing lagi kita lihat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Namun berbeda pada event kali ini, hampir tidak ada tim atau player professional yang terlihat pada event tersebut dan hampir semua yang bertanding adalah wajah-wajah baru di dunia kompetitif esports. Dan bahkan beberapa dari mereka mengaku ada yang masih duduk dibangku sekolah.

Hal ini pun ditanggapi oleh COO dari World Of Gaming sendiri, Herry Wijaya. “Perkembangan ESPORTS di tahun 2017 sangatlah melonjak tinggi dibanding 2 tahun terakhir. Terbukti dengan banyaknya kompetisi besar yang sering bermunculan dan tim baru yg terbentuk. Event kami kali ini memang bersamaan dengan event besar yang sedang berjalan di daerah Jakarta dan membuat semua tim dengan tier Professional bertanding di sana. Namun hal ini juga menjadi positif karena memberikan lebih banyak ruang untuk para pemain dan tim baru berkembang. Berikutnya mereka akan menjadi bibit baru regenerasi esports Indonesia dan siapa yang tahu kalau salah satu diantara mereka yang bermain di WOG Djogja Battle Royale nanti ada yang bisa mewakili tim Indonesia bermain di kompetisi Internasional seperti The International atau turnamen bergengsi lainnya.” Tutur Herry Wijaya, COO World Of Gaming.

Maaf Anda Melihat Iklan

Apa yang dikatakan oleh COO WOG tersebut benar adanya. Kuantitas dan intensitas turnamen ESPORTS di Indonesia pada tahun 2017 sangatlah tinggi dibanding 2 tahun sebelumnya. Dan bahkan banyak brand Hardware ataupun Peripheral Gaming baru bermunculan.

Baca Juga:  'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan' rilis video gameplay tujuh menit untuk Versus Mode

Ini merupakan langkah baru untuk Gamers Indonesia menjadi lebih baik ditahun tahun berikutnya. Dan regenerasi juga salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan karena ini akan menimbulkan efek yang panjang kedepannya bagi ESPORTS Indonesia.

“Dan walaupun tidak ada tim professional, WOG Djogja Battle Royale tetap ramai oleh antusias para pemain lokal yang ingin merasakan sensasi turnamen ESPORTS yang sesungguhnya.” ujar Herry Wijaya dan tambahan darinya

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer Game Samurai Warriors 5 untuk PS4, Switch, PC Ungkap Rilis 27 Juli

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mulai streaming pada hari Kamis sebuah trailer untuk Samurai Warriors 5 (Sengoku Musō 5), angsuran baru dalam seri Samurai Warriors, dan trailer tersebut mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Barat dan di PC via Steam di seluruh dunia pada 27 Juli. Trailer Jepang mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di Jepang untuk PS4 dan Switch pada 24 Juni.

Inggris

Jepang

Game ini akan menampilkan 27 karakter yang dapat dimainkan, termasuk prajurit baru dan yang kembali. Desain karakter telah dibayangkan ulang dan didesain ulang agar sesuai dengan periode waktu cerita Sengoku. Ninja Kōga Mitsuki akan memulai debutnya dalam game ini bersama karakter baru lainnya. Game ini menampilkan tindakan Musо̄ baru, termasuk Musо̄ Frenzy Attacks.

Maaf Anda Melihat Iklan

GMW ini mendapatkan edisi deluxe digital yang mencakup item konten yang dapat diunduh.

Baca Juga:  Game King of Fighters XV Mengungkapkan Trailer untuk Chizuru Kagura

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile Kingdom Hearts Union χ dan Dark Road Berakhir pada 30 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi berbahasa Inggris untuk game smartphone Kingdom Hearts Union χ [Cross] dan Kingdom Hearts Dark Road dari Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa kedua game akan berakhir layanan pada 30 Mei pukul 21.00. EDT. Kisah Kingdom Hearts Union χ [Cross] akan berakhir pada bulan April.

Setelah itu, game versi offline akan tersedia: pemain dapat memainkan Kingdom Hearts Union χ [Cross] melalui mode teaternya, dan Kingdom Hearts Dark Road akan dapat dimainkan secara offline. Square Enix menambahkan bahwa itu akan membuka cerita dari game Kingdom Hearts Dark Road “sampai akhir.”

Baca Juga:  Video Trailer Game '[email protected] Starlit Season' Konfirmasi Peluncuran 27 Mei, Suara Idola Baru

Versi Jepang dari game tersebut akan berakhir pada tanggal 30 April. Versi Jepang dari game tersebut menyelesaikan alur cerita Wreck-it Ralph pada hari Kamis.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Street Fighter V Streaming Video Gameplay untuk Karakter DLC Dan Hibiki

Published

on

GwiGwi.com – Channel YouTube resmi untuk game Street Fighter V: Champion Edition dari CAPCOM menayangkan video gameplay untuk karakter DLC Dan Hibiki pada hari Senin. Karakter tersebut diluncurkan dalam game pada hari Senin sebagai bagian dari Season 5 Pass.

Perusahaan menunda rilis karakter DLC hingga Februari 2021 karena penundaan pengembangan yang disebabkan oleh pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Karakter tersebut sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir tahun 2020. Karakter tersebut pertama kali muncul sebagai karakter tersembunyi di Street Fighter Alpha.

CAPCOM sebelumnya mengumumkan bahwa ia akan menambahkan Rose ke dalam game pada musim semi 2021. Karakter tersebut berasal dari seri Street Fighter Alpha .

Oro rencananya akan bergabung dengan roster sebagai karakter DLC pada musim panas 2021. Karakter tersebut pertama kali muncul di Street Fighter III: New Generation.

Baca Juga:  505 Games akan merilis Game Eiyuden Chronicle

Maaf Anda Melihat Iklan

CAPCOM berencana juga menambahkan Akira ke dalam game di musim panas 2021. Ini menandai kemunculan pertama karakter Rival School ini di game Street Fighter.

CAPCOM berencana untuk menambahkan karakter DLC kelima tanpa pemberitahuan untuk Season 5 Pass ke game pada musim gugur 2021.

Street Fighter V: Champion Edition adalah versi baru dari gim yang diluncurkan pada Februari 2020. Rilis tersebut mencakup semua konten dari rilis gim asli dan Edisi Arkade, termasuk karakter dan kostum. Edisi tersebut juga merupakan upgrade DLC untuk edisi sebelumnya seharga US $ 24,99.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x