Connect with us

Gaming

Watch Dogs 3 bakal berlatar kota London

Published

on

GwiGwi.com – Ubisoft tampaknya pun akan merilis satu game teranyar dari franchise andalannya tahun ini. Rumor terkuat melafalkan mereka bakal merilis Watch Dogs 3 dan akan diberitahukan kesatu kali di E3 2019.

Dikutip dari PC GamesN bahwa rumor Watch Dogs 3 akan mengambil latar kota London, Inggris semakin kuat. Reporter Kotaku, Jason Schereier dinamakan mendapatkan informasi yang powerful dari orang dalam Ubisoft.

Latar kota dalam game berbasis cerita soal aksi peretasan ini memang cuku unik perhatian. Di seri kesatunya memungut latar kota Chicago dan Watch Dogs 2 menyajikan petualangan kota san Fransisco yang jauh lebih hidup dan nyata.
Rumor teranyar lainnya yang beredar ialah bahwa sekarang Watch Dogs 3 bakal mempunyai fitur kustomisasi yang luas laksana franchise Far Cry dari Ubisoft. Pemain dapat memilih karakter protagonis laki-laki atau wanita dan kustomisasi tampilannya.

Di samping itu, improvisasi yang bakal dikembangkan dari Watch Dogs 3 kabarnya ialah combat system yang mencakup pemakaian pelbagai senjata ukuran kecil tergolong pisau. Namun gameplay dari pekerjaan peretasan pun masih jadi konsentrasi utama pengembangannya.

Baca Juga:  Trailer Game PS4 'Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost ON' Mengungkapkan Open Beta

Satu urusan yang pasti ialah game tersebut sekarang sudah dalam proses pengerjaan. Di bulan Februari kemudian beredar bocoran dokumen pencatatan hak paten atas merek mempunyai nama Watch Dogs yang diperkirakan kuat ialah Watch Dogs 3.

Seri Watch Dogs 2 sendiri sudah diluncurkan pada tahun 2016. Jadi lumayan masuk akal bilamana kini Ubsoft berencana merilis seri teranyar franchise game tersebut.

Menariknya, Schereier melafalkan bahwa rumor soal franchise Assassin's Creed teranyar akan memungut latar Viking ialah benar. Mengingat Assassin's Creed Odyssey sendiri baru diluncurkan Oktober kemarin, bisa jadi hal ini masih dapat dapat berubah atau barangkali diluncurkan dua tahun lagi.

Seperti yang diketahui, Ubisoft tidak banyak merubah rencana perilisan seri game Assassin's Creed guna tidak dilaksanakan setiap tahun. Assassin's Creed Odyssey sendiri sekarang terus menemukan update sebab mencermikan model strategi bisnis baru Ubisoft yakni game-as-a-service.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

PC gaming

Death Stranding Meluncur untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Penantian Panjang Death Stranding rilis 14 Juli tersedia di PC, dan kamu dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan selanjutnya dengan trailer peluncuran baru 505 Games.

Death Stranding akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Zion Williamson Dipilih sebagai Cover NBA 2K21 untuk Gim Konsol Generasi Berikutnya

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Trailer Game PS4 'Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost ON' Mengungkapkan Open Beta

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending