Connect with us

Mobile Gaming

Vainglory Menyambut 5 Organisasi Esport Dunia ke Dalam Daftar Tim Profesional untuk Berkompetisi

Published

on

GwiGwi.com – Super Evil Megacorp (SEMC), pembuat game Vainglory, permainan Esport mobile terkemuka, hari ini menyambut lima tim Esport tingkat dunia — Fnatic, Echo Fox, NRG, Rogue dan Immortals — ke dalam daftar tim profesional mereka. Tim-tim tersebut akan berlaga di Musim Semi Vainglory, yang akan dimulai pada bulan Maret, menandai permulaan musim tahunan Esport Vainglory. Mereka akan bergabung dengan TSM, Cloud9, G2 Esports, SK Gaming, Team Secret, mousesports dan DetonatioN Gaming dalam kompetisi bergengsi, yang akan mencapai puncak di Desember 2017, saat digelarnya Vainglory World Championship yang kedua nanti. Untuk merayakan kedatangan tim-tim pro ini, SEMC akan menyelenggarakan sebuah event yang berlokasi di “Super Evil Lair”, San Mateo. Event ini bertajuk “Run the Gauntlet” yang merupakan undangan pra-musim pada tanggal 26 Februari dan akan ditayangkan Live di twitch.tv/vainglory.

  • Bermarkas di London, sejak 2004, Fnatic adalah organisasi Esport global dengan tim-tim profesional untuk game-game populer seperti League of Legends, Counter Strike, Dota 2, Overwatch, Heroes of the Storm, dan sekarang, untuk pertama kalinya: Esport mobile, Vainglory.
  • Salah satu tim yang pesat berkembang, Echo Fox sudah memulai 2017 dengan awal yang menjanjikan, dengan tambahan 9 orang pemain game fighting, saat ini mereka dilihat sebagai tim komunitas game fighting terkuat di dunia. Untuk bidang MOBA, saat ini mereka berkompetisi di League of Legends Champion Series Spring Split, Amerika Utara – memasuki Esport mobile dengan tim Vainglory.
  • NRG, berbasis di Los Angeles, yang saat ini menduduki peringkat pertama di Amerika Utara untuk Rocket League dan Smite, memperkenalkan tim Vainglory mereka yang terdiri dari para veteran yang sudah memiliki banyak pengalaman bertanding.
  • Tim Rogue yang terhitung baru, dikenal pada game Overwatch, Counter-Strike: Global Offensive, Call of Duty, dan baru-baru ini, H1Z1, membawa pulang prize pool terbesar di turnamen Overwatch: APAC Premier China, menyambut tim Vainglory sebagai tim kelima mereka.
  • Immortals memasuki Esport Vainglory dengan merekrut 3 pemain yang berasal dari Hammers Velocity, juara musim semi Amerika Utara dan semifinalis Worlds.

Daftar tim dan informasi lengkap mengenai kelima tim ini bisa dilihat pada website resmi Vainglory.

“Mereka adalah tim-tim high-profile dalam dunia Esport,” ujar Kristian Segerstrale, CEO Super Evil Megacorp. “Tidak hanya menunjukkan perkembangan Vainglory dari tahun ke tahun, tapi dengan dibuatnya tim yang didedikasikan khusus untuk game mobile, hal ini berarti kompetisi pada musim 2017 akan lebih kompetitif dari sebelumnya. Sebagian besar tim-tim ini dimiliki dan dibina oleh mereka yang memiliki nama besar di bidang olahraga dan entertainmen, dan ada kesempatan besar bagi semua yang terlibat untuk mengantar Esport ke tahap yang lebih tinggi lagi.”

Baca Juga:  Usung Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar

Di antara nama-nama di belakang tim-tim tersebut, terdapat mantan juara NBA dan pemilik Echo Fox, Rick Fox, NBA Hall of Famer dan co-owner NRG, Shaquille O’Neal, juara MLB World Series dan co-owner NRG Alex Rodriguez dan Jimmy Rollins, co-owner Sacramento Kings Andy Miller dan Mark Mastrov, juga pemilik NRG, produser musik ternama, DJ, dan co-owner Rogue, Steve Aoki, dan President of Interactive Ventures and Games Lionsgate, Peter Levin, yang merupakan investor Immortals.

“Untuk Fnatic, bergabung ke game dan turnamen Vainglory dapat disebut sebagai istilah ‘one small step for a man, one giant leap for mankind’,” kata Patrik Sättermon, Chief Gaming Officer dari Fnatic. “Semenjak Vainglory diluncurkan, kami telah mengikuti dari dekat perkembangannya menjadi permainan Esport yang hebat dan dewasa. Kami percaya akan masa depan yang cerah untuk Esport berbasis mobile, yang merupakan pergeseran dari dominasi game-game berbasis PC saat ini. Fnatic dan tim Vainglory yang berbakat melihat ke depan untuk memuaskan para fans, langsung dari markas kami di London.”

Yang pertama menjadi bagian program untuk Vainglory adalah Home City Program, Fnatic mengklaim London sebagai rumah mereka. Di sana, tim akan membantu komunitas Vainglory dengan mengadakan turnamen lokal, gathering, dan banyak lagi. Home City Program membuat tim-tim bisa terhubung dengan komunitas lokal dan pemain melalui berbagai event seperti LAN party serta ‘nonton bareng’ (nobar).

“Echo Fox bangga untuk bergabung,” ujar pemilik tim, Rick Fox. “Vainglory mendapatkan perhatian kami karena perkembangannya yang luar biasa dan dedikasi Super Evil Megacorp untuk membangun ekosistem yang kompetitif. Para pemain yang kami rekrut telah menunjukkan bakat mereka dan kami bangga menjadi bagian gerakan menuju Esport mobile. Saya senang menyambut FooJee, MICSHE, CullTheMeek, dan LoneDelphi ke dalam tim.”

Vainglory menunjukkan perkembangan yang pesat di tahun 2016 dalam hal pemain aktif, penonton Esport, dan keseluruhan komunitas. Vainglory menambah sampai 3 kali lipat jumlah pemain aktif di komunitas Android, menghasilkan lebih dari 450 juta menit waktu tonton untuk kompetisi di berbagai platform streaming. World Championship juga diadakan untuk pertama kalinya, berlokasi di TCL Chinese Theatre, Hollywood yang melegenda, mendapatkan lebih dari 25.000 penonton pada saat bersamaan dari fans yang menonton di rumah. Vainglory membentuk jalan untuk game mobile, di mana terjadi perubahan dari bermain sendiri dalam waktu singkat, menjadi pengalaman bermain yang dalam dan saling berbagi.

Kalender Esport tahun 2017 untuk Vainglory dapat dilihat pada vainglorygame.com.

Vainglory dapat di-download GRATIS dari App Store dan Google Play.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Published

on

By

GwiGwi.com – Musim baru di tahun 2022 dari EA SPORTS FIFA Mobile sudah dimulai pada 18 Januari 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang ikut hadir dalam musim baru dari game mobile yang  mengangkat olahraga sepak bola ini.

Rilis perdana pada tahun 2016, pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan otentisitasnya serta pengalaman bermain terbaik bagi gamer sekaligus para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses dimana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata.

Susun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia. Main dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain. Tantang teman-temanmu dalam pertandingan real-time 11 lawan 11. Latih pemain bintangmu sendiri dan raih kemenangan!

Rasakan juga keseruan bertanding dalam kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League

Baca Juga:  Anime 'Teasing Master Takagi-san' Dapatkan Game Smartphone Pada Musim Semi Ini

Peningkatan yang dilakukan pada FIFA Mobile, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Didukung oleh engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru akan dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS sehingga permainan akan tampil lebih halus dan responsif. Lihat spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk kualitas grafis terbaik DISINI.

Adapun fitur baru yang dihadirkan pada game mobile yang bisa dimainkan secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS ini, yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kata Jace Yang, General Manager EA China. “Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Tinggalkan bukti tim terbaikmu pada buku sejarah sepak bola! Bangun tim yang penuh dengan legenda, dengan 100 pemain ikon terbesar sepak bola, mulai dari Pele dan Zidane hingga Maradona dan Paolo Maldini.

Ayo main FIFA Mobile sekarang! Untuk download silakan KLIK DISINI.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Kesal Ditiru Mulu, Perusahaan Dibalik PUBG Mobile Menggugat Free Fire milik Garena

Published

on

By

GwiGwi.com –  Karena kesukesannya, banyak rip-off PUBG Mobile dibuat dan dipublikasikan ke Play Store. Dan sekarang, KRAFTON, perusahaan di belakang PUBG Mobile telah menggugat App Store serta saingan terbesarnya Garena. Bagi yang belum tahu, Garena Free Fire adalah salah satu battle royale paling terkenal dan merupakan pesaing berat PUBG Mobile.

Krafton telah menggugat Garena atas pelanggaran hak cipta. Gugatan tersebut menuduh bahwa beberapa bagian dari Free Fire disalin dari PUBG Mobile. Menurut dugaan, Free Fire meniru gameplay, senjata, lokasi, dan bahkan skema warna PUBG Mobile. Tidak hanya itu, Krafton juga menyebut YouTube dalam gugatan karena menghosting video materi yang melanggar. Terutama untuk hosting konten Free Fire adalah apa yang sebenarnya mereka maksudkan. Dengan ratusan juta tampilan konten Free Fire, Krafton tidak dapat mencerna berita ini.

Baca Juga:  Kesal Ditiru Mulu, Perusahaan Dibalik PUBG Mobile Menggugat Free Fire milik Garena

Garena menanggapi tuduhan itu

Krafton juga menggugat game baru bernama Free Fire Max. Sama seperti Free Fire original, versi Max juga mengandung elemen yang disalin dari PUBG Mobile. Kraftons juga mengatakan bahwa “ratusan juta dolar” dibuat oleh Garena karena menggunakan materi yang melanggar.“ PUBG Mobile memperoleh $2,9 miliar pada tahun 2021 sementara Garena Free Fire menghasilkan sekitar $1,2 miliar tahun lalu. Klaim Krafton tidak berdasar.” kata juru bicara Garena. Sekarang, mari kita lihat apa akhir dari gugatan ini.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Usung Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Season 5 Play-In adalah babak kualifikasi MDL Season 5 untuk memperebutkan 2 slot menuju babak Regular Season.

“MDL Season 5 Play-In akan menjadi pintu gerbang para pemain Mobile Legends: Bang Bang untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik lagi di industri esports, seperti bermain di ajang MPL sebagai tim, pemain, atau coach. Bahkan dilirik oleh organisasi esports papan atas untuk bergabung ke dalam divisi tim profesional MLBB-nya. Oleh karena itu, Nimo TV dengan bangga menyelenggarakan kompetisi ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pecinta MLBB di Indonesia,” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Akan ada 2 tim dari MDL Season sebelumnya (PABZ ESPORTS dan GENG KAPAK) dan 5 tim baru (MORPH TEAM, ALIANCE, IMPUNITY IMPERIAL INDONESIA, FREAKOUT DBK, dan SAINTS SPARTAN) yang akan menantang mereka untuk memperebutkan slot liga MDL.

MDL Season 5 Play-In akan berlangsung selama 3 hari, mulai 14-16 Januari 2022. Pembagian babaknya, yaitu 14 Januari akan digunakan untuk penyelenggaraan babak Group Stage, dan 15-16 januari 2022 untuk Main Event.

Pada Group Stage, 5 tim undangan baru akan bertanding satu sama lain dalam format BO1 sehingga ada sebanyak 10 pertandingan dalam babak ini. Tim dalam setiap grup akan diurutkan berdasarkan sistem poin, pemenang BO1 akan mendapat 1 poin sedangkan yang kalah tidak mendapat poin. Empat tim teratas dari setiap grup akan melaju ke Main Event.

Baca Juga:  Kesal Ditiru Mulu, Perusahaan Dibalik PUBG Mobile Menggugat Free Fire milik Garena

Pada Main Event yang berlangsung dalam sistem Double Elimination (format BO5 untuk Grand Final, sedangkan sisanya dalam BO3), 2 tim dari MDL Season 4 akan ditempatkan langsung di ronde 2 secara acak, dan 4 tim lainnya dari Group Stage. Pemenang dari Winner Bracket dan Loser Bracket akan melaju ke MDL Regular season.

“MDL Play-In adalah jembatan bagi mereka yang bermimpi untuk menjadi atlet profesional Mobile Legends, dan ini merupakan salah satu cara kami untuk terus konsisten dalam mengembangkan ekosistem esports di Tanah Air. Melalui MDL Play-In kami ingin membawa skena Mobile Legends Indonesia ke level berikutnya,” ujar Azwin Nugraha, PR Manager Moonton Indonesia.

Nimo TV juga telah menyiapkan para caster populer, yaitu AETERNA, MIRKO, GONIE, CHOJI dan GIO, untuk memandu para pemirsa dalam memahami momen-momen penting yang berlangsung pada setiap pertandingan di MDL Season 5 Play-In.

Untuk dapat menyaksikan rangkaian pertandingan seru dari tim-tim MLBB, para pecinta MLBB bisa mengakses tayangannya secara eksklusif di Nimo TV. Siapakah yang akan bersinar di Play-In kali ini dan berhasil melaju ke MDL Season 5?

Nonton MDL Season 5 Play-In DISINI.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x