Connect with us

Mobile Gaming

Vainglory Menyambut 5 Organisasi Esport Dunia ke Dalam Daftar Tim Profesional untuk Berkompetisi

Published

on

GwiGwi.com – Super Evil Megacorp (SEMC), pembuat game Vainglory, permainan Esport mobile terkemuka, hari ini menyambut lima tim Esport tingkat dunia — Fnatic, Echo Fox, NRG, Rogue dan Immortals — ke dalam daftar tim profesional mereka. Tim-tim tersebut akan berlaga di Musim Semi Vainglory, yang akan dimulai pada bulan Maret, menandai permulaan musim tahunan Esport Vainglory. Mereka akan bergabung dengan TSM, Cloud9, G2 Esports, SK Gaming, Team Secret, mousesports dan DetonatioN Gaming dalam kompetisi bergengsi, yang akan mencapai puncak di Desember 2017, saat digelarnya Vainglory World Championship yang kedua nanti. Untuk merayakan kedatangan tim-tim pro ini, SEMC akan menyelenggarakan sebuah event yang berlokasi di “Super Evil Lair”, San Mateo. Event ini bertajuk “Run the Gauntlet” yang merupakan undangan pra-musim pada tanggal 26 Februari dan akan ditayangkan Live di twitch.tv/vainglory.

  • Bermarkas di London, sejak 2004, Fnatic adalah organisasi Esport global dengan tim-tim profesional untuk game-game populer seperti League of Legends, Counter Strike, Dota 2, Overwatch, Heroes of the Storm, dan sekarang, untuk pertama kalinya: Esport mobile, Vainglory.
  • Salah satu tim yang pesat berkembang, Echo Fox sudah memulai 2017 dengan awal yang menjanjikan, dengan tambahan 9 orang pemain game fighting, saat ini mereka dilihat sebagai tim komunitas game fighting terkuat di dunia. Untuk bidang MOBA, saat ini mereka berkompetisi di League of Legends Champion Series Spring Split, Amerika Utara – memasuki Esport mobile dengan tim Vainglory.
  • NRG, berbasis di Los Angeles, yang saat ini menduduki peringkat pertama di Amerika Utara untuk Rocket League dan Smite, memperkenalkan tim Vainglory mereka yang terdiri dari para veteran yang sudah memiliki banyak pengalaman bertanding.
  • Tim Rogue yang terhitung baru, dikenal pada game Overwatch, Counter-Strike: Global Offensive, Call of Duty, dan baru-baru ini, H1Z1, membawa pulang prize pool terbesar di turnamen Overwatch: APAC Premier China, menyambut tim Vainglory sebagai tim kelima mereka.
  • Immortals memasuki Esport Vainglory dengan merekrut 3 pemain yang berasal dari Hammers Velocity, juara musim semi Amerika Utara dan semifinalis Worlds.

Daftar tim dan informasi lengkap mengenai kelima tim ini bisa dilihat pada website resmi Vainglory.

“Mereka adalah tim-tim high-profile dalam dunia Esport,” ujar Kristian Segerstrale, CEO Super Evil Megacorp. “Tidak hanya menunjukkan perkembangan Vainglory dari tahun ke tahun, tapi dengan dibuatnya tim yang didedikasikan khusus untuk game mobile, hal ini berarti kompetisi pada musim 2017 akan lebih kompetitif dari sebelumnya. Sebagian besar tim-tim ini dimiliki dan dibina oleh mereka yang memiliki nama besar di bidang olahraga dan entertainmen, dan ada kesempatan besar bagi semua yang terlibat untuk mengantar Esport ke tahap yang lebih tinggi lagi.”

Di antara nama-nama di belakang tim-tim tersebut, terdapat mantan juara NBA dan pemilik Echo Fox, Rick Fox, NBA Hall of Famer dan co-owner NRG, Shaquille O’Neal, juara MLB World Series dan co-owner NRG Alex Rodriguez dan Jimmy Rollins, co-owner Sacramento Kings Andy Miller dan Mark Mastrov, juga pemilik NRG, produser musik ternama, DJ, dan co-owner Rogue, Steve Aoki, dan President of Interactive Ventures and Games Lionsgate, Peter Levin, yang merupakan investor Immortals.

“Untuk Fnatic, bergabung ke game dan turnamen Vainglory dapat disebut sebagai istilah ‘one small step for a man, one giant leap for mankind’,” kata Patrik Sättermon, Chief Gaming Officer dari Fnatic. “Semenjak Vainglory diluncurkan, kami telah mengikuti dari dekat perkembangannya menjadi permainan Esport yang hebat dan dewasa. Kami percaya akan masa depan yang cerah untuk Esport berbasis mobile, yang merupakan pergeseran dari dominasi game-game berbasis PC saat ini. Fnatic dan tim Vainglory yang berbakat melihat ke depan untuk memuaskan para fans, langsung dari markas kami di London.”

Yang pertama menjadi bagian program untuk Vainglory adalah Home City Program, Fnatic mengklaim London sebagai rumah mereka. Di sana, tim akan membantu komunitas Vainglory dengan mengadakan turnamen lokal, gathering, dan banyak lagi. Home City Program membuat tim-tim bisa terhubung dengan komunitas lokal dan pemain melalui berbagai event seperti LAN party serta ‘nonton bareng’ (nobar).

“Echo Fox bangga untuk bergabung,” ujar pemilik tim, Rick Fox. “Vainglory mendapatkan perhatian kami karena perkembangannya yang luar biasa dan dedikasi Super Evil Megacorp untuk membangun ekosistem yang kompetitif. Para pemain yang kami rekrut telah menunjukkan bakat mereka dan kami bangga menjadi bagian gerakan menuju Esport mobile. Saya senang menyambut FooJee, MICSHE, CullTheMeek, dan LoneDelphi ke dalam tim.”

Vainglory menunjukkan perkembangan yang pesat di tahun 2016 dalam hal pemain aktif, penonton Esport, dan keseluruhan komunitas. Vainglory menambah sampai 3 kali lipat jumlah pemain aktif di komunitas Android, menghasilkan lebih dari 450 juta menit waktu tonton untuk kompetisi di berbagai platform streaming. World Championship juga diadakan untuk pertama kalinya, berlokasi di TCL Chinese Theatre, Hollywood yang melegenda, mendapatkan lebih dari 25.000 penonton pada saat bersamaan dari fans yang menonton di rumah. Vainglory membentuk jalan untuk game mobile, di mana terjadi perubahan dari bermain sendiri dalam waktu singkat, menjadi pengalaman bermain yang dalam dan saling berbagi.

Kalender Esport tahun 2017 untuk Vainglory dapat dilihat pada vainglorygame.com.

Vainglory dapat di-download GRATIS dari App Store dan Google Play.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Samurai Gintama Bergabung dengan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dalam Kolaborasi Baru Netmarble

Published

on

By

GwiGwi.com – Dunia THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR milik Netmarble menjadi lebih hidup dan seru dengan hadirnya kolaborasi baru yang menampilkan seri manga dan anime terkenal di dunia, yaitu Gintama. Sepuluh karakter baru termasuk Gintoki, tokoh utama dari seri ini bisa ditemui di dalam game. Kolaborasi ini akan berlangsung mulai dari sekarang hingga 13 Agustus mendatang.

Kolaborasi terbaru ini menampilkan karakter-karakter baru, yaitu Gintoki, Kagura, Kondou, Okita, Hijikata, Takasugi, Katsura, Elizabeth, Kamui dan White Yaksha Gintoki Sakata. Pemain bisa mengoleksi berbagai karakter baru dan masing-masing Battle Cardnya, serta menikmati tambahan fitur seperti Dungeon baru melalui Kolaborasi Gintama ini.

Sebagai bagian dari update, beragam event dalam game bertemakan seri Gintama juga telah hadir dengan hadiah berlimpah. Selain Event Check-In Gintama dan Kagura Super Mission yang menawarkan dua karakter ikonik dari Gintama yaitu Elizabeth dan Kagura, ada juga event kolaborasi lainnya yang sedang berlangsung hingga 10 dan 13 Agustus mendatang.

Selain itu, masih banyak event dalam game lainnya yang diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-2 perilisan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, termasuk Event Check-In 2nd Anniversary yang diadakan mulai dari 28 Juli – 26 Agustus. Melalui event yang berlangsung selama 21 hari ini, pemain dapat memperoleh hadiah hingga 50 Battle Card Summon Ticket dan 1 Festa Fighter.

Baca Juga:  Magic Pass Season Ixalan Hadir Dalam Update Terbaru Magic: ManaStrike

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Dapatkan update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan mengikuti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Thief’s Hideout, Dungeon Baru Yang Terbuka 24 Jam Hadir Dalam Update StoneAge World

Published

on

By

GwiGwi.com – Menutup bulan Juli, Netmarble merilis update untuk game MMORPG koleksi pet, StoneAge World. Update kali ini memperkenalkan 4 Pet dan konten tingkat tinggi terbaru yang bisa ditaklukkan oleh para Trainer hebat. Untuk menyemarakkan hadirnya konten ini, batas level keseluruhan telah ditingkatkan dari Lv. 99 menjadi Lv. 109, dengan Equipment baru yang dapat dibuka saat mencapai Lv. 100.

Sebagai bagian dari update ini, Dungeon terbuka Thief's Hideout kini telah tersedia untuk dimainkan oleh pemain di atas Level 100. Pemain harus menyelesaikan 4 lantai menggunakan kemampuan dalam game dengan penuh strategi dan menugaskan Pet terbaik mereka untuk mengalahkan Boss. Setelah mengumpulkan cukup Torch, pemain dapat melanjutkan ke lantai berikutnya dan menerima hadiah seperti Stone dan Soulstone dengan berpartisipasi dalam pertempuran di Dungeon.

Dua dari empat Pet yang baru ditambahkan yaitu Baibo dan Tralopho akan tersedia untuk ditangkap. Sedangkan Winloth dan Sandizard bisa didapatkan dengan mengumpulkan Soulstone dari Reward Dungeon dan summon Pet menggunakan Soulstone tersebut. Lantai 5 – 7 dari Thief’s Hideout akan ditambahkan di hari mendatang.

Berikut adalah konten baru lainnya yang hadir dalam StoneAge World, yaitu:

  • Pet Baru – Baibo, Winloth, Sandizard, dan Tralopho kini tersedia untuk dikoleksi oleh Trainer.
  • Event Baru
    • Event Check-In 21 Hari – Pemain akan menerima hadiah berlimpah setiap login ke StoneAge World selama 21 hari.
    • Thief’s Hideout Play Mission – Pemain dapat memperoleh berbagai item seperti Trainer’s Rope dan Pet Coin saat memainkan Thief’s Hideout.
Baca Juga:  Lawan Machine Civilization Dalam Update Global Pertama StoneAge World

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan akun Facebook resmi StoneAge World.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

‘The Seven Deadly Sins: Grand Cross’ Bersama Attack on Titan Berkolaborasi Untuk Update Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Seven Deadly Sins bekerja sama dengan Pasukan Penyidik dalam kolaborasi terbaru Netmarble yang menghadirkan dunia Attack on Titan di Kerajaan Liones pada update The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Pemain bisa mengoleksi karakter terbaru dari Attack on Titan dan menikmati beragam event serta aktivitas dalam game yang hanya tersedia di kolaborasi yang berlangsung hingga 4 Agustus.

Mulai hari ini, empat karakter baru dari Attack on Titan, yaitu SSR [Titan Form] Eren Yeager, SSR [Greatest Soldier] Mikasa Ackerman, SSR [Greatest Soldier] Levi, dan SR [Kadet] Eren Yeager telah tersedia. Semua karakter grade SSR bisa diperoleh melalui Pick Up Draw Attack on Titan, sedangkan SR [Kadet] Eren Yeager bisa didapat secara gratis melalui berbagai event termasuk World Quest tempat Seven Deadly Sins bergabung bersama Pasukan Penyelidik untuk melindungi Liones dari serangan para Titan. Pemain juga bisa menyaksikan perubahan SSR [Titan Form] Eren Yeager menjadi Titan saat melakukan Ultimate Move di tengah permainan.

Kostum baru bertemakan Eren Yeager, Levi, dan Mikasa Ackerman kini juga tersedia untuk dibeli oleh para pemain. Selain itu, ada juga Event ‘Lucky Box’ yang memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengumpulkan 3 Ticket yang bisa ditukar dengan hadiah Diamond dan Gold melalui login, berpartisipasi dalam event kolaborasi, dan berbagi di media sosial. Pemain juga dapat memperoleh hadiah tambahan dengan menukarkan ‘Tiket Undian’.

Berikut daftar beragam event terbaru di Kolaborasi Attack on Titan, yaitu:

  • [7DS] × [AOT] Event Login
    • Dengan login ke game setiap hari, pemain dapat memperoleh SR [Kadet] Eren Yeager gratis di hari pertama, Diamond, hingga 10 Pick Up Ticket selama 14 hari.
  • [7DS] × [AOT] Pick Up Draw Kolaborasi
    • Pemain dapat berpartisipasi dalam Pick Up Draw Kolaborasi yang terdiri dari 3 SSR Hero [AOT]. Pemain akan memperoleh SSR Hero dan Hero Kolaborasi [AOT] sesuai dengan pencapaian Mileage.
  • [7DS] × [AOT] Pengusiran Titan
    • Pemain berkesempatan mengatur 8 Hero Elite mereka untuk mengalahkan Titan setelah menyelesaikan [7DS] × [AOT] World Quest. Selain itu, SR [Kadet] Eren Yeager juga bisa didapat saat penyelesaian pertama.
  • [7DS] × [AOT] Conquest Titan
    • Maksimum 4 pemain dapat bermain bersama untuk mengalahkan Titan yang lebih kuat dengan menggunakan “Laporan Titan Kerajaan” yang diperoleh saat [7DS] × [AOT] Pengusiran Titan. Hadiah seperti kostum Hero Kolaborasi, material growth, dan material exchange dapat digunakan untuk menukar SR [Kadet] Eren Yeager.
  • [7DS] × [AOT] Event Hawk Pass
    • Saat membeli produk spesial, pemain bisa mendapat Costume Set Eren Yeager, stempel Mikasa, dan SSR Fixed Ticket Part 2. Pemain akan memperoleh SR [Kadet] Eren Yeager jika berhasil menyelesaikan misi ini.
  • [7DS] × [AOT] Misi Spesial
    • Misi spesial untuk merayakan kolaborasi Attack on Titan kini bisa dimainkan dan pemain yang menyelesaikannya akan mendapat SR [Kadet] Eren Yeager.
Baca Juga:  Samurai Gintama Bergabung dengan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dalam Kolaborasi Baru Netmarble

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Trending