Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

PlayStation Console

Trailer Game Hatsune Miku Project Diva X Ditampilkan

Published

on

GwiGwi.com – Tanggal 31 Agustus 2015  merupakan hari dimana Hatsune Miku merayakan ulang tahunya ke-8. Pada hari itu juga salah satu perusahaan game terkenal yaitu SEGA merilis sebuah trailer yang berisi perjalan game Project Diva dari tahun ke tahun, dan kemudian ditrailer tersebut menampilkan Miku yang menyanyikan lagu Raspberry* Monster yang diaransemen oleh HoneyWorks. Dan dilanjuti oleh gambar judul gambar Project Diva X.
Game ini merupakan seri yang ke-10 dari seri game Project Diva itu sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Trailer :

[youtube id=”G-pCNNbMCgA” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Game ini direncanakan rilis diplatform Playstation 4 dan Playstation Vita. Untuk versi PSVita akan rilis pada bulan Maret 2016, dan untuk versi Playstation 4 dijadwalkan rilis sekitar musim gugur 2016 mendatang.

Baca Juga:  Clea dan Clea 2 Manjakan Pecinta Game Horor untuk PlayStation 4

Project DIVA merupakan seri ritem game dari Hatsune Miku atau lengkapnya dikenal dengan nama Hatsune Miku: Project DIVA (初音ミク -Project DIVA-). Game ini dibuat oleh Crypton Future Media yang bekerja sama dengan Sega. Game ini telah rilis diberbagai konsol termasuk diantaranya, PlayStation Portable, PlayStation 3, Nintendo 3DS, iOS, Sega RingEdge dan PlayStation Vita. Saat ini telah rilis dipasaran 5 judul utama dan 3 spin off. Game Rhythm ini terkenal dengan lagu utama bergenre Vocaloids, sebuah aplikasi penghasil suara synthesizer yang dinyanyikan oleh artis vocaloid populer, Hatsune Miku. Game ini menggunakan software Vocaloid yang dikembangkan oleh Yamaha Corporation.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Clea dan Clea 2 Manjakan Pecinta Game Horor untuk PlayStation 4

Published

on

GwiGwi.com – Setelah rilis di Steam, Nintendo Switch, dan Xbox One, judul horor pengembang InvertMouse Clea dan Clea 2 kini hadir di PlayStation 4. Penerbit Sekai Project telah mengumumkan rencana untuk merilis kedua judul di platform Sony pada 30 September, menawarkan pemain kesempatan kedua untuk mengakali Chaos Servant dan melarikan diri dari Whitlock Mansion. Sekai Project mencirikan setiap game sebagai berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan

Clea:

Orang tua telah bereksperimen dengan Chaos Servant, tetapi monster sekarang telah melarikan diri. Clea, ditemani oleh kakaknya, harus melarikan diri dari Whitlock Mansion.

Baca Juga:  Clea dan Clea 2 Manjakan Pecinta Game Horor untuk PlayStation 4

Clea, awasi punggungmu! Orang-orang terdekat Anda bisa menjadi sumber kengerian yang sebenarnya.

Clea 2:

Empat tahun telah berlalu sejak bencana di Whitlock Mansion. Mantan pelayan Florine sangat ingin menyadarkan individu yang berarti dunia baginya. Dia harus melakukan perjalanan di luar dimensi ketiga dan ke daerah di luar untuk berhasil. Florine bertekad untuk bertahan dalam menghadapi teror dunia lain.

Pada akhirnya, ini adalah satu-satunya kesempatannya untuk penebusan.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Sony Meluncurkan DualSense Edge Controller Customizable untuk PS5

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, DualSense Edge, pengontrol baru untuk PlayStation 5, dipresentasikan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE). Pengontrol memiliki berbagai fitur yang dapat disesuaikan, seperti bagian yang dapat ditukar dan profil kontrol pengguna yang unik.

Tombol individu pada pengontrol nirkabel dapat diaktifkan atau dinonaktifkan. Sensitivitas stik analog, zona mati stik, dan zona mati pemicu L2/R2 dan waktu tempuh juga dapat disesuaikan (hingga membuat pemicu hanya satu klik tombol perjalanan rendah). Profil memungkinkan untuk menyimpan opsi penyesuaian pengontrol.

Pemain akan dapat beralih di antara profil, mengubah volume, dan mengubah pengaturan profil menggunakan antarmuka pengguna pengontrol.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tutup tongkat standar, kubah rendah, dan kubah tinggi yang dapat dimatikan juga akan disertakan. Penjualan topi tongkat adalah barang terpisah. Seluruh modul stik analog dapat diubah sepenuhnya. Pengontrol akan memiliki tombol kembali yang dapat ditukar dengan versi setengah kubah dan tuas dan dapat dengan mudah ditetapkan ke input tombol lainnya.

Baca Juga:  Clea dan Clea 2 Manjakan Pecinta Game Horor untuk PlayStation 4

Pada tahun 2015, Microsoft juga memperkenalkan Xbox One Elite Controller. Seperti DualSense Edge, fitur ini memiliki tutup stick pengganti, komponen, dayung tombol kembali, dan tombol yang dapat dikonfigurasi, serta zona mati dan penyesuaian waktu perjalanan.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Versi Global Game ‘Phantasy Star Online 2: New Genesis’ Akan Dirilis di PS4

Published

on

GwiGwi.com – Di Anime Expo pada hari Jumat, Sega membuat pengumuman bahwa rilis internasional Phantasy Star Online 2: New Genesis akan dimulai pada 31 Agustus di PlayStation 4. Pengembang juga menyatakan bahwa PS4 akan menerima rilis internasional dari Phantasy Star Online 2 yang ikonik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Juni 2021, Phantasy Star Online 2: New Genesis dirilis untuk Xbox One dan PC melalui Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store di Barat. Di Jepang, dirilis untuk PlayStation 4, PC, dan Switch (versi cloud) secara bersamaan.

Aina, Mannon, Garoa, dan Dozer termasuk di antara karakter baru yang diperkenalkan oleh game. Selain itu, gim ini memiliki ekspresi, emote jari, dan dekorasi yang dapat disesuaikan.

“Peningkatan besar” Phantasy Star Online 2 memperingati ulang tahun ke-20 game tersebut.

Mesin grafis dan sistem gameplay telah diperbarui di game role-playing online lapangan terbuka Phantasy Star Online 2: New Genesis. Gim ini juga memiliki mekanisme pertempuran baru, narasi, dan proses pembuatan karakter. “Alam semesta kembar” dari Phantasy Star Online 2 dan Phantasy Star Online 2: New Genesis “ada berdampingan,” menurut situs resmi game, dan pemain dapat beralih di antara keduanya.

Game role-playing gratis Phantasy Star Online 2 pertama kali diluncurkan oleh Sega untuk PC Windows di Jepang pada tahun 2012. Kemudian dirilis di PlayStation Vita pada tahun 2013 dan untuk Android dan iOS pada bulan April dan Mei 2014. Rilis game PS4 adalah pada bulan April 2016. Pada bulan April 2018, game Switch versi cloud Phantasy Star Online 2 Cloud memulai debutnya, dan pada bulan Desember 2018, versi PC menyusul.

Baca Juga:  Clea dan Clea 2 Manjakan Pecinta Game Horor untuk PlayStation 4

Di Amerika Utara, game Xbox One memulai debutnya pada April 2020. Pada Mei 2020, game ini kemudian tersedia di Amerika Utara melalui Microsoft Store untuk PC.

Anime televisi Phantasy Star Online 2: The Animation, yang memiliki plot yang sepenuhnya orisinal, dibuat sebagai hasil dari game tersebut.

Pada Oktober 2019, adaptasi televisi anime Phantasy Star Online 2: Episode Oracle yang baru memulai debutnya. Serial ini disiarkan langsung oleh Funimation.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x