Connect with us

PlayStation Console

Hatsune Miku Siap Berdansa Dengan Para Member Persona 4

Published

on

GwiGwi.com – Rise Kujikawa mungkin menikmati statusnya sebagai idola para pemain game ryhtym Persona 4, tapi untuk game ryhtym Persona 4 yang baru, Persona 4: Dancing All Night, tampaknya posisi itu akan diambil oleh sang ratu virtual diva Hatsune Miku.

Maaf Anda Melihat Iklan

miku2 - gwigwi
Atlus, yang bertanggung jawab untuk game Persona, kini dimiliki oleh Sega. Sejak Sega bertanggung jawab untuk seri game Project Diva, tidak mengherankan bahwa kolaborasi ini akan berlangsung. Hatsune Miku pun akan tersedia sebagai DLC berbayar untuk Persona 4: Dancing All Night, dan setelah kalian mendapatkan(dengan kata lain membeli) dia, kalian akan melihat bahwa DLC Hatsune Miku juga dilengkapi dengan lagu tambahan untuk kalian mainkan, yaitu “Heaven feat.Hatsune Miku (ATOLS Remix)“.
miku3 - gwigwi

Baca Juga:  Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

miku4 - gwigwi

miku5 - gwigwi
DLC pack baru Hatsune Miku, yang hadir dengan Miku dan lagu barunya, akan tersedia untuk Persona 4: Dancing All Night versi Jepang pada pertengahan Agustus 2015. Game ini belum akan dirilis untuk bagian barat, dan masih belum ada pengumuman apakah DLC Hatsune Miku akan tersedia bagi kita semua yang membeli Persona 4: Dancing All Night Versi Inggris.

Game ini awalnya dirilis untuk PlayStation Vita di Jepang bulan lalu dan Versi Inggrisnya telah dikonfirmasi untuk dirilis pada 29 November nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  9 Manga dan Anime yang Jarang Diketahui Terinspirasi Dari Vocaloid

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Sony Kurangi Produksi PlayStation 5 Sebesar 1 Juta Unit Karena Kurangnya Komponen

Published

on

GwiGwi.com – Bloomberg melaporkan pada hari Rabu bahwa Sony telah mengurangi jumlah unit PlayStation 5 yang akan dirakit dari 16 juta menjadi sekitar 15 juta unit untuk tahun fiskal yang berakhir Maret 2022 karena kekurangan komponen yang sedang berlangsung.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bloomberg melaporkan bahwa penerbit game Jepang telah menyatakan bahwa pelanggan sekarang secara bertahap beralih ke pembelian edisi PC dibandingkan dengan versi PlayStation dari game-nya. Menurut chief financial officer Hiroki Totoki, penjualan PS5 pada kuartal yang berakhir 30 September sedikit lebih lemah dari ekspektasi.

Bloomberg melaporkan pada bulan Mei bahwa Totoki telah mengungkapkan dalam sebuah pengarahan menyusul laporan hasil keuangan Sony pada akhir April bahwa PlayStation 5 diperkirakan akan tetap kekurangan pasokan hingga tahun 2022. Menurut Bloomberg, yang dilaporkan berdasarkan beberapa orang anonim, Totoki berkata, “Saya jangan berpikir permintaan akan mereda tahun ini dan bahkan jika kami mengamankan lebih banyak perangkat dan memproduksi lebih banyak unit PlayStation 5 tahun depan, pasokan kami tidak akan dapat memenuhi permintaan.”

Selama briefing, Sony menyatakan bahwa PS5 sulit untuk disimpan sejak diluncurkan sebagian karena kekurangan komponen seperti semikonduktor.

Sony mengharapkan untuk menjual setidaknya 14,8 juta unit untuk tahun fiskal ini.

Baca Juga:  Sony Kurangi Produksi PlayStation 5 Sebesar 1 Juta Unit Karena Kurangnya Komponen

Hingga Juli, Sony telah menjual lebih dari 10 juta unit PS5 di seluruh dunia sejak diluncurkan pada November 2020. Ini menjadikan PS5 konsol terlaris Sony.

Presiden dan CEO SIE Jim Ryan mengakui bahwa terlepas dari momentum penjualan PS5, masih ada kekurangan konsol dengan pasokan yang terus melebihi permintaan. Dia menyatakan bahwa “meningkatkan tingkat persediaan tetap menjadi prioritas utama.”

PS5 diluncurkan di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada 12 November 2020. Konsol diluncurkan di sebagian besar belahan dunia pada 19 November 2020. PS5 dijual untuk AS $499,99, dan PS5 Digital Edition (yang tidak termasuk drive cakram optik) dijual seharga US$399,99.

Nikkei Asia melaporkan bahwa Nintendo hanya akan mampu memproduksi sekitar 24 juta unit Nintendo Switch, sekitar 20% lebih rendah dari perkiraan produksi yang direncanakan sebelumnya sebesar 30 juta unit, untuk tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2022. semikonduktor dan bagian elektronik lainnya, serta permintaan yang kuat untuk Switch. Jumlah ini termasuk model Switch OLED dan konsol Switch Lite yang lebih baru.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Trailer Game ‘Gungrave GORE’ Mengungkapkan Tanggal Rilis Baru 2022

Published

on

GwiGwi.com – Iggymob meluncurkan trailer baru untuk game PlayStation 4 Gungrave G.O.R.E (Gungrave Gore) pada acara Gamescom 2021 pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis game 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada Desember 2019 tetapi ditunda hingga 2020, meskipun tidak dirilis tahun lalu. Label penerbitan baru Koch Media Prime Matter akan menerbitkan game tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yasuhiro Nightow, seorang veteran dari game dan anime Gungrave sebelumnya, akan kembali sebagai “sutradara gambar.” Jun Iggymob adalah produsernya, dan DJ Heo adalah perancang perencanaannya. Musai sedang merancang suara.

Iggymob sedang mengembangkan game dengan Unreal Engine 4, dan bertujuan untuk mengembangkan game dengan kualitas dan skala yang lebih tinggi daripada Gungrave VR, prekuel Gungrave G.O.R.E.

Baca Juga:  9 Manga dan Anime yang Jarang Diketahui Terinspirasi Dari Vocaloid

Anak perusahaan Marvelous USA XSEED Games merilis penerbit video game Korea Blueside dan game Gungrave VR pengembang Korea Iggymob untuk PlayStation VR di Eropa dan Amerika Utara pada Desember 2018. Episode kedua mandiri Gungrave VR U.N diluncurkan secara bersamaan. Versi digital dari gim ini tersedia satu per satu, dan versi fisik gim tersebut juga tersedia bersama di GUNGRAVE VR: Loaded Coffin Edition. Gungrave VR adalah rilis VR pertama XSEED Games, dan dikirimkan di Jepang pada Desember 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x