Connect with us

Unik

‘Tempat Sampah Dewasa’ dari Soft on Demand ini dilengkapi suara Mana Sakura dan lainnya, yuk buang sampah pada tempatnya

Published

on

GwiGwi.com – Pada akhir pekan lalu, pesta Halloween diadakan jauh lebih meriah, walau lebih awal dari tanggal 31 Oktober, tidak menyurutkan para muda mudi di Jepang untuk berpesta. Shibuya pada sabtu lalu dipenuhi lautan manusia yang mengenakan kostum dan cosplay berbagai karakter sembari berpesta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Biasanya diakhir pesta seperti ini tentu saja yang menjadi PR bersama adalah sampah. Untuk menangani masalah ini, perusahaan film dewasa Jepang Soft on Demand (SOD) memasang ‘tempat sampah dewasa' di Shibuya.

Tidak biasa, tempat sampah ini merespon suara sampah yang dibuang, suara ini direkam dari para aktris porno seperti Mana Sakura, Masami Ichikawa, Makoto Toda, Rin Asuka, Iori Kogawa dan Marina Shiraishi. Ya, tempat sampah Halloween milik SOD ini akan merespon sampah yang dibuang dengan berbagai suara.
visual

Tempat sampah ini terdiri dari 3 jenis berdasarkan jenis sampahnya: dapat dibakar (moeru, namun tertulis karakter “moe”), tidak dapat dibakar (moenai, lagi ditulis dengan karakter “moe”) dan kaleng dan botol.

Kata-kata seperti “lagi, lagi” dan “hmm besar sekali” merupakan salah satu dari 60 suara yang ada pada tempat sampah ini. Beberapa kata-kata yang berhubungan dengan ‘ukuran' ditentukan oleh sensor pada tempat sampah yang akan membaca ukuran sampah yang dibuang ke dalam. Tempat sampah pun akan mengeluarkan suara lain jika tempat sampah tersebut sudah mulai penuh.

function-size-768x576

function-kanchi-768x576

Beda model kaleng atau botol pun akan mengeluarkan variasi suara yang berbeda.

Tempat sampah kaleng dan botol memiliki suara dari Makoto Toda dan Marina Shiraishi akan merespon sampai sentuhan kecil.

product-binkan-768x576

Tempat sampah dapat dibakar memiliki suara Mana Sakura dan Rin Asuka yang akan memujimu jika kamu mengisi banyak sampah didalemnya.

product-moe-768x576

Tempat sampah tidak dapat dibakar memiliki suara Masami Ichikawa dan Iori Kogawa akan menegurmu jika membuang sampah yang tidak sesuai.

product-not_moe-768x576

Ketiga jenis tempat sampah tersedia mulai pukul 7 malam hingga tengah malam pada tanggal 29 Oktober di tempat parkir Club Asia, klub malam di Dogenzaka dan daerah love hotel di Shibuya.

Untuk lebih jelasnya simak video ini:

Hmm, ide yang cemerlang bukan, mungkin dengan cara begini, kamu tidak akan buang sampah sembarangan lagi!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Unik

Jangan Melakukan Ini di Jepang, Kamu Akan Dianggap Tak Sopan

Published

on

By

GwiGwi.com – Tiap negara memiliki etika perilakunya masing-masing. Artinya bila Anda berkunjung ke negara lain jangan pernah menyamakannya dengan Indonesia. Misalnya saja saat Anda berkunjung ke Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada hal yang bila dilakukan maka dianggap tak sopan. Salah satunya adalah menolak ajakan minum. Ya, saat ada yang mengajak Anda minum, lalu menolak, itu dianggap tak sopan. Kebanyakan traveler biasanya meng-iya kan ajakan tersebut, namun minum dalam jumlah yang sedikit saja.

Ada juga aturan mengenai penggunaan sumpit. Jangan pernah sekali-kali Anda meletakkan sumpit berdiri di atas nasi. Bagi orang Jepang hal tersebut berarti sebuah duka.

Sederhana sih tapi sangat penting Anda ketahui agar tak sembarangan saat berada di Jepang.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Unik

Survey Tanggapan Perempuan Jepang Tentang Memiliki di Luar Nikah

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi orang Indonesia, memiliki anak di luar nikah adalah aib. Tentu saja, ini sudah menjadi hal yang memang dianggap tabu, dan bila terjadi akan dianggap sangat memalukan dan dicap negatif. Lantas bagaimana dengan Jepang?

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada yang berbeda dengan Jepang, berdasarkan survey yang dilakukan oleh Nomura Research Institute (NRI), pada bulan Juli sampai Agustus 2018, hasil menunjukan 33% perempuan Jepang setuju memiliki anak di luar nikah. Persentase angka tersebut mengalami kenaikan 7% dari penelitian tahun sebelumnya,

Pandangan mengenai hamil di luar nikah tiap negara akan berbeda-beda. Tidak bisa disamakan dengan Indonesia yang memang benar-benar melarangnya. Baik secara religius maupun aturan kenegaraan hal tersebut sangatlah negatif.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Unik

“Bonenkai” Budaya Perayaan Akhir Tahun di Jepang dan kebiasaan untuk menghindarinya

Published

on

By

`

Maaf Anda Melihat Iklan

Namun ada salah satu budaya yang biasa dilakukan oleh beberapa perusahaan saat memasuki libur tahun baru. Itu adalah Bonenkai, sebuah perayaan akhir tahun yang pada umumnya biasa diadakan saat paruh kedua bulan Desember. Perayaan atau pesta kantor tentu seharusnya menjadi hal menyenangkan, hanya saja Bonenkai malah jadi menakutkan sebab karyawan akan sulit untuk kembali ke rumah setelah menghabiskan waktu bersama para atasannya.

Agar bisa menghindari Bonenkai, beberapa karyawan mulai melakukan kebohongan. Diantaranya mengatakan bahwa ia memiliki undangan pernikahan yang harus dihadiri, ia sedang sakit dan tidak bisa melakukan hal-hal terlalu berat, atau ada orang tua yang akan berkunjung.

Kebohongan ini sudah sangat umum dilakukan mengingat Bonenkai sendiri memang tidak sepenuhnya memberikan kebahagiaan untuk karyawan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x