Connect with us

Unik

Imutnya Bayi Cosplayer yang Berumur 4 Bulan Ini

Published

on

GwiGwi.com – Bayi ini baru berumur 4 bulan, namun sudah menjadi cosplayer imut. Punya orangtua yang mendukung hobi bercosplay kamu pasti kamu sangat senang, bukan? Itulah yang dialami bayi cosplayer yang menggemaskan ini. Ia memang beruntung, tidak harus menunggu hingga dewasa untuk menjadi seorang cosplayer. Bahkan sebenarnya ia belum mengerti tentang dunia cosplay. Kamu pasti iri dengan bayi yang sudah bisa bercosplay ini.

Ibunya yang bernama Laura Izumikawa memakaikan berbagai macam kostum, mulai dari kostum anime hingga film-film ternama pada anaknya. Hal ini Laura lakukan ketika anaknya sedang tertidur sehingga ia tidak begitu kesulitan mengambil fotonya. Seorang ibu memang senang melakukan photoshoot pada anaknya yang baru lahir, tapi yang dilakukan Laura ini termasuk brilliant.

Yang cukup merepotkan adalah kostum yang harus Laura buatkan untuk putrinya. Meski begitu sepertinya Laura tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ia hanya ingin anaknya menggunakan kostum cosplayer yang sesuai dengan konsep yang telah dibuatnya. Kebetulan ia memang bekerja sebagai fotografer profesional.

Inilah bayi Izumikawa yang tengah asyik tertidur. Ia sedang jadi Pikachu.

Jadi Goku dari Dragon Ball pun bisa ia lakukan. Rambutnya sudah mirip Goku kan?

Berenang bareng Dory dan Nemo. Perlengkapan menyelamnya lengkap banget.

Han Solo yang keren itu ke mana-mana selalu ditemani oleh Chewbacca.

Sushi satu ini tidak hanya kelihatan enak, tapi juga sangat menggemaskan. Kamu jadi ingin memeluknya terus.

Jadi ninja, punya pedang dan shuriken juga. Wah, bisa saingan sama Naruto nih.

Sekarang jadi Princess Leia yang merupakan istri dari Han Solo. Pasti kamu baru pertama kali lihat Princess Leia yang bisa akur dengan Darth Vader seperti ini, bukan?

Sepertinya foto-foto di atas tampak sederhana, namun sebenarnya komponen-komponen pelengkap selain kostumnya cukup banyak juga. Ini menandakan bahwa Laura sangat niat membuat photoshoot anaknya jadi menarik. Si bayi pun ada juga bercosplay jadi Misty dari Pokemon.

Berkat ibunya si bayi ini pun bisa jadi apa saja. Tarzan yang senang gelantungan di pohon pun bisa ia lakukan.

Masih banyak lagi foto-foto imut bayi Izumikawa di instagramnya. Untuk melihat lebih banyak, kamu bisa berkunjung langsung ke akun Instagramnya di sini.

Advertisement

Unik

Jangan Melakukan Ini di Jepang, Kamu Akan Dianggap Tak Sopan

Published

on

By

GwiGwi.com – Tiap negara memiliki etika perilakunya masing-masing. Artinya bila Anda berkunjung ke negara lain jangan pernah menyamakannya dengan Indonesia. Misalnya saja saat Anda berkunjung ke Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada hal yang bila dilakukan maka dianggap tak sopan. Salah satunya adalah menolak ajakan minum. Ya, saat ada yang mengajak Anda minum, lalu menolak, itu dianggap tak sopan. Kebanyakan traveler biasanya meng-iya kan ajakan tersebut, namun minum dalam jumlah yang sedikit saja.

Ada juga aturan mengenai penggunaan sumpit. Jangan pernah sekali-kali Anda meletakkan sumpit berdiri di atas nasi. Bagi orang Jepang hal tersebut berarti sebuah duka.

Sederhana sih tapi sangat penting Anda ketahui agar tak sembarangan saat berada di Jepang.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Unik

Survey Tanggapan Perempuan Jepang Tentang Memiliki di Luar Nikah

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi orang Indonesia, memiliki anak di luar nikah adalah aib. Tentu saja, ini sudah menjadi hal yang memang dianggap tabu, dan bila terjadi akan dianggap sangat memalukan dan dicap negatif. Lantas bagaimana dengan Jepang?

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada yang berbeda dengan Jepang, berdasarkan survey yang dilakukan oleh Nomura Research Institute (NRI), pada bulan Juli sampai Agustus 2018, hasil menunjukan 33% perempuan Jepang setuju memiliki anak di luar nikah. Persentase angka tersebut mengalami kenaikan 7% dari penelitian tahun sebelumnya,

Pandangan mengenai hamil di luar nikah tiap negara akan berbeda-beda. Tidak bisa disamakan dengan Indonesia yang memang benar-benar melarangnya. Baik secara religius maupun aturan kenegaraan hal tersebut sangatlah negatif.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Unik

“Bonenkai” Budaya Perayaan Akhir Tahun di Jepang dan kebiasaan untuk menghindarinya

Published

on

By

`

Maaf Anda Melihat Iklan

Namun ada salah satu budaya yang biasa dilakukan oleh beberapa perusahaan saat memasuki libur tahun baru. Itu adalah Bonenkai, sebuah perayaan akhir tahun yang pada umumnya biasa diadakan saat paruh kedua bulan Desember. Perayaan atau pesta kantor tentu seharusnya menjadi hal menyenangkan, hanya saja Bonenkai malah jadi menakutkan sebab karyawan akan sulit untuk kembali ke rumah setelah menghabiskan waktu bersama para atasannya.

Agar bisa menghindari Bonenkai, beberapa karyawan mulai melakukan kebohongan. Diantaranya mengatakan bahwa ia memiliki undangan pernikahan yang harus dihadiri, ia sedang sakit dan tidak bisa melakukan hal-hal terlalu berat, atau ada orang tua yang akan berkunjung.

Kebohongan ini sudah sangat umum dilakukan mengingat Bonenkai sendiri memang tidak sepenuhnya memberikan kebahagiaan untuk karyawan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending