Connect with us

Manga

Star Wars: The Last Jedi mendapat adaptasi Komik

Published

on

GwiGwi.com – Film Star Wars: The Last Jedi bakal diadaptasi ke dalam komik. Penulis skenario Rogue One, Gary Whitta bakal bertanggung jawab atas adaptasi The Last Jedi menjadi komik mini seri memiliki enam buku. Komik pertama dari mini seri tersebut akan dikenalkan pada 2 Mei.

Berdasarkan keterangan dari The Verge, Michael Walsh dan Mike Spicer bakal bertanggung jawab atas gambar dari mini seri tersebut. Sementara itu, mantan Editor-in-Chief Marve, Joe Queseda akan menciptakan sampul varian yang mengindikasikan Rey saat dia sedang di Jaku.

Baca Juga:  Manga Ao-chan Can't Study! mendapat adaptasi Anime Televisi

Melalui akun Instagramnya, Walsh berbicara mereka bakal menambahkan sejumlah adegan baru ke dalam komik The Last Jedi. Dia pun menuliskan bahwa mereka bakal menunjukkan sejumlah bagian dari “perspektif baru”, seperti yang dilafalkan oleh io9.

Di samping diadaptasi ke dalam komik, The Last Jedi pun akan diciptakan menjadi novel. Novel itu akan ditulis oleh Jason Fry. Buku itu akan terdapat di toko kitab pada 6 Maret. Sama seperti komiknya, novel tersebut juga bakal berisi sejumlah adegan ekstra.

Advertisement
Click to comment

Manga

Manga Ao-chan Can’t Study! mendapat adaptasi Anime Televisi

Published

on

By

GwiGwi.com – Kodansha pada tanggal 4 Desember 2018 baru saja mengumumkan bahwa Ren Kawahara penulis manga Ao-Chan Can’t Study! akan mendapat adaptasi serial anime di Televisi.

Manga ini bercerita mengenai kisah Ao yang berada di sekolah, Ia mendapatkan gunjingan oleh teman-teman karena Ayah Ao seorang penulis erotis, memiliki arti yang tak biasa. Karena hal tersebutlah Ao merasa sangat malu. Namun ia tetap berfokus pada tujuan yang ingin dicapai, yaitu masuk ke Universitas ternama dan terlepas dari gunjingan teman sebaya soal Ayahnya.

Baca Juga:  MangaMon rilis manga The New Black Swindler secara digital

Selama masa sekolah, Ao tak memiliki teman dekat atau pacar. Hingga suatu hari Kijima anak laki-laki yang sekelas dengan Ao mendekatinya dan membuat sebuah pengakuan cinta.

Kawahara sendiri meluncurkan manga di Shone Magazine Edge, Kodansha pada bulan Oktober 2015.

Continue Reading

Manga

Manga 4-Gatsu no Kimi Akan Diadaptasi Menjadi Film Pada Musim Semi 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Shogakukan baru saja memberikan pengumuman pada hari Senin, 3 Desember 2018 mengenai manga karangan Miwako Sugiyama berjudul 4 Gatsu no Kimi Spica, manga Romance ini yang mendapatkan adaptasi Live-Action pada musim semi 2019 mendatang. Sementara itu, Taiko Sato akan berperan sebagai Taiyo, dan Haruka Fukuhara sebagai Sei Saotome.

Kentaro Otani akan menjadi pengarah filmnya, Natsuko Ikeda sebagai penulis naskah dan Ryo Yoshimata akan menjadi penyusun musik dalam adaptasi film manga tersebut.

Film ini menceritakan mengenai kisah seorang gadis remaja SMA yang mengalami kegagalan ujian, kemudian memutuskan untuk bersekolah kembali. Namun ia mengalami masalah dalam mengikuti mata pelajaran, ia pun merasa canggung beradaptasi dengan teman sebaya. Kehidupan gadis tersebut berubah saat bertemu 2 anak laki-laki yaitu Mizuki murid pendiam yang menyukai Astronomi dan Taiyo murid yang terkenal akan kenakalannya.

Baca Juga:  Manga Hunter x Hunter dikabarkan kembali hiatus di bulan Desember

Tak hanya 4 Gatsu Ni Komi, sebelumnya juga manga Hana ni Kedomono yang dibuat oleh Sugiyama pernah diadaptasi menjadi film dan tayang pada bulan Oktober 2017.

Continue Reading

Manga

Manga Hunter x Hunter dikabarkan kembali hiatus di bulan Desember

Published

on

By

GwiGwi.com – Walau manga Hunter x Hunter sudah mau berakhir, namun serial ini kembali akan hiatus pada edisi selanjutnya Shonen Jump.

Padahal serial baru saja kembali dari masa hiatus pada tanggal 22 September dan hiatus akan datang belum jelas kapan akan berakhir.

Menurut Togashi, 10 pekan dari storyboard telah selesai dan dirinya akan melanjutkan membuat manuskrip selagi fokus memulihkan kesehatannya,

Continue Reading

Trending