Novel Bakemonogatari akan merilis adaptasi manga pada bulan Maret

GwiGwi.com – Twitter dari penulis NisiOisin mengungkapkan bahwa novel Bakemonogatari akan mendapat manga pada majalah Weekly Shonen pada tanggal 1 Maret. Serial ini akan rilis pada edisi 15 majalah ini.

Bakemonogatari berkisah tentang Araragi Koyomi dan hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Yang utama dari cerita Bakemonogatari sendiri adalah kisah cinta Koyomi dengan Senjougahara Hitagi, si cewek cakep yang juga merupakan korban pertama kejadian supranatural yang ditolongnya di anime ini.

 

Anime Bakemonogatari diangkat dari light novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Nishi Oisin. Light novelnya sendiri kabarnya termasuk sukses dan banyak dicari. Bakemonogatari sendiri merupakan satu dari sekian banyak bagian dari Monogatari series, yang bila diurutkan berdasarkan timeline terletak di nomor dua. Berita bagusnya adalah SHAFT bakal mengangkat semua installment Monogatari series ini menjadi ka layar TV atau sebagai Movie.

Sequel dari Bakemonogatari sendiri sekarang masih ongoing tamat dengan judul Nisemonogatari. Sequel kedua dari Bakemonogatari adalah Nekomongatari (Kuro) yang juga sudah tamat di awal tahun ini. Sementara itu, prequelnya yang berjudul Kizumonogatari rencananya bakal tayang tahun ini juga.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)