Connect with us

Music

Singing Cosplayer Hikari baru saja memulai crowdfunding untuk seluruh dunia menggunakan Kickstarter!

Published

on

GwiGwi.com – Singing Cosplayer Hikari, yang memulai debutnya di Tahun Baru 2021, aktif mengirimkan video dan foto “BUDAYA JEPANG” ke dunia dengan cosplay karakter dari anime, game, Vocaloid, dll dan menyanyikan lagu cover yang berhubungan dengan karya-karya itu. Hikari telah menjalin berbagai komunikasi terutama melalui SNS (YouTube / Instagram / Facebook / TikTok / Twitter). Hanya dalam dua bulan sejak debutnya, Hikari telah menerima respon yang jauh lebih besar dari yang dia harapkan. Jadi, di hari ulang tahunnya, Kamis, 29 April, dia memutuskan untuk mengadakan mini live pertamanya di Shibuya Take Off 7, Tokyo, Jepang. Dan juga, untuk menerima dukungan sebagai bagian dari pendanaan untuk kegiatan Mei-Juni, dia memulai proyek crowdfunding untuk Jepang dari 5 Maret menggunakan CAMPFIRE, dan baru saja memulai untuk seluruh dunia pada 10 Maret menggunakan Kickstarter.

Singing Cosplayer Hikari memulai semuanya dengan konsep “bernyanyi sambil cosplay”, namun karena sulitnya konsep dalam hal hak cipta, hanya dua dari sembilan lagu cover yang dia rekam dan yang diproduksi disetujui oleh pemegang hak cipta. Video lagu cover terkait Evangelion yang dia nyanyikan saat cosplay sebagai Rei Ayanami saat ini tidak tersedia untuk umum, tetapi video tersebut telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali di YouTube dalam 20 hari sejak Hari Tahun Baru, dan dua video terkait Vocaloid miliknya. Video tersebut masing-masing telah dilihat lebih dari 320.000 kali di YouTube. Dan dia sangat dipuji oleh penggemar lagu anime dan penggemar lagu Vocaloid di seluruh dunia. Di YouTube, saluran tersebut telah menerima tanggapan yang luar biasa, dengan lebih dari 6.000 subscribers hanya dalam waktu dua bulan.

-[COVER] Confession Rehearsal (Kokuhaku Yokou Renshuu) / HoneyWorks feat.GUMI

-[COVER] Senbonzakura / Kurousa P Feat. Hatsune Miku

Hikari telah membuat sumber suara, video, dan foto dengan keinginannya untuk memberikan karya yang berkualitas tinggi kepada semua orang di seluruh dunia.

Namun, semua dana untuk kegiatannya dikumpulkan dari tabungan pribadinya. Untuk menjaga kualitas produksi di masa depan, ada batasan jumlah uang yang dapat dia kumpulkan dengan tabungan pribadinya. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk meminta dukungan melalui crowdfunding.

Baca Juga:  Simak MV untuk lagu kelulusan Ogino Yuka NGT48

Karena mengalami kesulitan dalam banyak kasus untuk mendapatkan izin dari pemegang hak cipta, ia mengumumkan perubahan konsep pada 28 Februari dan mengubah konsep asli “menyanyi sambil cosplay” menjadi “cosplay, menyanyi, dan mentransmisikan BUDAYA JEPANG” dan bersiap untuk mengunggah berbagai foto, video dan sumber suara. Dia telah menyiapkan beberapa hadiah untuk para pendukungnya melalui Kickstarter.

  • Jumlah dukungan: 3.000 yen (buku foto mini)

Buku foto mini pertama (warna B5, 16 halaman) dengan tanda tangannya dan foto acak yang tidak dipublikasikan akan ditawarkan sebagai satu set.

  • Jumlah dukungan: 2.000 yen (mini live di video on demand)

Mini-live pada 29 April akan difilmkan dengan tiga kamera dan diedit untuk disediakan sebagai video-on-demand di kemudian hari. Selain itu, live performance pada hari itu juga akan didistribusikan secara gratis dengan menggunakan satu kamera tetap.

  • Jumlah dukungan: 1.000 yen (foto digital yang digunakan dalam buku foto mini)

Hikari akan mengirimi Anda salinan digital dari foto-foto yang digunakan dalam “Buku Foto Mini Pertama”, yang merupakan bonus dari dukungan senilai “3.000 yen”.

Selain hal di atas, Kickstarter juga mengizinkan dukungan non-hadiah (janji) dari minimal 100 yen, jadi mohon dukung kegiatan Singing Cosplayer Hikari. Semakin banyak dukungan yang didapat, semakin baik pula ia untuk terus berkarya.

Karena dia memiliki jumlah pengikut terbesar di Indonesia, dia telah merilis komentar video dalam bahasa Indonesia untuk meminta dukungan. Untuk menjangkau penggemar di seluruh dunia, dia berencana menambahkan subtitle dalam 18 bahasa, dan saat ini subtitle tersedia dalam 14 bahasa: Indonesia, Inggris, Jepang, Arab, Jawa, Spanyol, Thailand, Hindi, Prancis, Vietnam, Portugis, Korea, Cina Tradisional, dan Cina Sederhana.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

EP remix Fujii Kaze berjudul “Kirari Remixes (Asia Edition)” telah dirilis!

Published

on

GwiGwi.com – Fujii Kaze membuat debut sensasionalnya dengan album pertamanya “HELP EVER HURT NEVER” pada tahun 2020. Setelah mendapatkan perhatian, ia membuat penampilan berjudul Fujii Kaze, “Free” Live 2021 di stadion NISSAN selama pandemi covid.

Dia tampil di luar stadion di tengah hujan di salah satu stadion terbesar di Jepang hanya dengan piano dan lagunya. Dan pertunjukan ini dirilis melalui live streaming di YouTube ke seluruh dunia. Dia melakukan tur arena di Jepang dan dia muncul di NHK Kouhaku Uta Gassen pada akhir tahun 2021. NHK Kouhaku Uta Gassen adalah program TV legendaris yang tayang pada Malam Tahun Baru. Merupakan suatu kehormatan untuk dipilih sebagai pengisi acara pada program musik nasional yang memiliki sejarah panjang di Jepang. Dia telah membangun identitasnya yang sangat unik di dunia musik.

Fujii Kaze mendapatkan begitu banyak perhatian karena aktivitasnya. Rilisan pertamanya pada tahun 2022 adalah EP remix dari “Kirari”, yang merupakan hit besarnya dari tahun lalu, dengan lebih dari 100 juta streaming. ‘Kirari' adalah lagu dengan pesan tentang betapa pentingnya memikirkan momen bersinar (Kirari) dalam kehidupan sehari-hari. Lagu aslinya yang bernuansa disko funky telah diaransemen menjadi musik modern dan pop baru oleh sahabatnya Yaffle.

Baca Juga:  Tim merah memenangkan '72nd NHK Kohaku Uta Gassen'

Lagu baru ini menunjukkan sisi baru Fujii Kaze. EP remix termasuk versi remix Fujii Kaze dan Yaffle serta versi lain dari remixer dari 4 kota di Asia. Silahkan lihat. Kelahiran EP remix dengan seniman berbakat dari seluruh dunia menunjukkan bukti bahwa Fujii Kaze telah memantapkan dirinya sebagai seniman unik yang membawa orisinalitasnya ke musik pop dalam skala global. Sampul album EP ini dibuat oleh desainer grafis Kosuke Kawamura. Fujii Kaze memulai tahun 2022 dengan kreasi baru dari lagu aslinya “Kirari” bersama artis-artis Asia lainnya. Proyek ini pasti akan mendorongnya ke langkah selanjutnya untuk aktif di seluruh dunia.

■ Pada hari Jumat 14 Januari 2022 Rilis Digital

Kirari Remixes (Asia Edition)
¥1,019 (termasuk pajak)
https://Fujii-Kaze.lnk.to/KirariRemixes-AsiaEdition

  1. Kirari (Original Remix / Tokyo)
  2. Kirari (Daul Remix / Seoul)
  3. Kirari (FunkyMo Remix / Taipei)
  4. Kirari (pxzvc Remix / Jakarta)
  5. Kirari (Kaze & Yaffle Just For Fun Remix / Tokyo)
  6. Kirari (Knopha Remix / Amoy)
  7. Kirari (Naken Remix / Jakarta)
  8. Kirari (Yaffle Remix / Tokyo)
  9. Kirari
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

I Don’t Like Mondays. rilis lagu pembuka ‘ONE PIECE’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru “PAINT” dari band rock I Don't Like Mondays. sekarang tersedia sebagai single digital.

“PAINT” adalah lagu pembuka untuk serial anime yang sudah berjalan lama ‘ONE PIECE,' membuat ini menjadi anime tie-up pertama band ini. Lagu ini menangkap rasa kecepatan dan kegembiraan yang digambarkan dalam ‘ONE PIECE' dengan lirik oleh vokalis YU yang membawa pesan kuat tentang mengatasi rintangan apa pun di jalan Anda dan mewarnai ulang dunia dengan warna Anda sendiri.

Baca Juga:  Nakayama Kinni-kun mengcover lagu ‘Muscles Please!’, yang berkolaborasi dengan Singing Cosplayer Hikari

Video musik resmi lagu tersebut serta video animasinya dapat dilihat di bawah ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x