Connect with us

Music

TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA merayakan budaya internet di ‘remote era’ dengan kolaborasi Hakushi Hasegawa yang menakjubkan

Published

on

GwiGwi.com – TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA merilis album baru ‘SKA = ALMIGHTY' pada 3 Maret, album studio pertama mereka sejak November 2019 yang berjudul ‘Tsugihagi Colorful'.

Download/ streaming:
https://tokyoska.lnk.to/SKA_ALMIGHTY_AL

Dalam album ini terdapat lagu ‘Ribbon feat. Moral Distraída ‘, sebuah kolaborasi global dengan band dari Chili Moral Distraída, yang secara kebetulan ditemui oleh anggota TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA saat tampil di Lollapalooza Chile pada tahun 2019. Lagu tersebut adalah versi baru dari' Ribbon feat. Kazutoshi Sakurai ’, yang sebelumnya dirilis oleh band Tokyo pada tahun 2019 untuk memperingati ulang tahun ke-30 mereka; Moral Distraída menafsirkan ulang versi instrumental dari lagu tersebut dan menambahkan lirik baru yang dinyanyikan dalam bahasa Spanyol.

Lalu pada tanggal 3 Maret, TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA merilis video musik baru untuk ‘miss you。 ゚ (゚ ´ω` ゚) ゚。 feat. Hakushi Hasegawa ‘, sebuah kolaborasi dengan seniman berbakat muda yang luar biasa Hakushi Hasegawa yang di album baru ini.

 

TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA ‘miss you。゚(´ω`)゚。 feat. Hakushi Hasegawa’ music video:

 

TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA telah bekerja dengan banyak seniman selama bertahun-tahun, tetapi ini adalah kolaborasi mereka yang paling beragam sejauh ini – bahkan, Anda dapat menyebutnya sebagai evolusi. Band ini bertemu dengan Hasegawa sekitar dua tahun lalu, ketika pemain terompet NARGO mendengar intro dari salah satu lagu artis muda itu di radio mobilnya dan kagum dengan apa yang dia dengar sehingga dia segera menepi untuk memeriksa siapa itu. Mendengar lagu tersebut, NARGO merasa seolah-olah “pintu ke jenis musik baru telah terbuka!” Dia dengan cepat mengirim pesan kepada anggota TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA lainnya melalui LINE untuk memberi tahu mereka agar melihat artis baru yang luar biasa ini.

Musik untuk ‘miss you。 ゚ (゚ ´ω` ゚) ゚。' awalnya ditulis oleh bassis Tsuyoshi Kawakami, dengan lirik yang ditulis oleh pemain saksofon bariton Atsushi Yanaka, dan lagu tersebut menampilkan vokal oleh Hasegawa dan drummer Kin-ichi Motegi. Lagu versi Kawakami didekonstruksi dan dibuat kembali oleh Hasegawa, yang menambahkan lirik, melodi baru, dan banyak lagi.

Sedangkan video merupakan perpaduan antara animasi dan live performance yang mendobrak konsepsi konvensional TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA. Video musiknya juga merupakan kolaborasi: Disutradarai oleh Hidenobu Tanabe, yang akrab bagi penggemar TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA untuk video ‘ALMIGHTY – The Masked Promise feat. Yoohei Kawakami ‘, ‘Good Morning  – Blue Daisy feat. aiko ‘dan' Ribbon feat. Kazutoshi Sakurai ’, sedangkan animasinya dibuat oleh Shu Yonezawa, illustrator yang reguler berkolaborasi di karya Hasegawa.

Baca Juga:  Rayakan Natal bersama Ravan Axent Dengan 'Christmas Lane'

Video tersebut menggambarkan situasi saat ini di mana banyak dari kita yang terpaksa terhubung dari jarak jauh, karena pandemi COVID-19. Ini dimulai dengan laptop yang dinyalakan; Dalam satu jendela desktop demi satu, anggota TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA bermain secara terpisah tetapi bersama-sama memberikan penampilan individu yang dinamis, sementara Hasegawa tampil dalam bentuk animasi seperti orang yang menghubungkan dunia maya dan nyata. Ini adalah video yang harus dilihat yang melambangkan era terpencil, sambil menampilkan semua 10 pemain di ruang virtual yang sama – pemandangan yang menjadi semakin umum di masa-masa yang tidak biasa ini.

Seperti yang dirasakan NARGO saat pertama kali mendengar musik Hasegawa, suara dan visual ‘miss you。 ゚ (゚ ´ω` ゚) ゚。' akan membuat Anda merasa seolah-olah “pintu menuju jenis musik baru telah terbuka”. Lihat dan lihat sendiri!

 

Komentar dari Atsushi Yanaka (TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA)

“Sangat menyenangkan melihat Hakushi Hasegawa mengambil lagu yang ditulis oleh bassis kami Tsuyoshi Kawakami dan mengembangkannya, menambahkan melodi dan aransemen baru, menulis lirik dan menyanyikannya. Bagi saya, saat menulis lirik dan berkomunikasi melalui email, saya merasakan semangat yang membara. 。 ゚ (゚ ´ω` ゚) ゚。 Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan artis yang memiliki bakat langka seperti dia, dan saya ingin sebanyak mungkin orang mendengarnya. Dalam video tersebut, anggota TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA tersedot ke dalam dunia Hakushi – Saya harap Anda akan melihatnya! ”

 

Komentar dari Hakushi Hasegawa

“Di lagu ini terdapat jumlah cahaya dan kekacauan yang luar biasa. ‘Ketika jarak dan waktu bertemu, bahkan ketika Anda merasa tersesat, maka yakinlah kita akan bertemu.' Bersama-sama kami dapat menemukan ekspresi yang sempurna, dan membuat segalanya terasa berkali-kali lebih besar, sehingga membuat saya sangat terkesan. ‘Semangat yang membara'! Wow! Terima kasih banyak! 。 ゚ (゚ ´ω` ゚) ゚。 ”

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yonezu Kenshi akan membintangi CM baru untuk PlayStation

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah terungkap bahwa Yonezu Kenshi akan dibintangi CM baru PlayStation.

Pengumuman itu dibuat melalui akun Twitter resmi PlayStation. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka mengungkapkan teaser yang menampilkan logo Yonezu Kenshi menggunakan warna untuk tombol ×□ pada pengontrol PlayStation. Menurut teasernya, sepertinya ada sesuatu yang terjadi pada 23 Januari!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hikawa Kiyoshi akan berhenti bernyanyi di akhir tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Nagara Production mengumumkan bahwa penyanyi Enka Hikawa Kiyoshi akan mengambil istirahat sementara dari menyanyi mulai 31 Desember.

Hikawa memulai debutnya pada Februari 2000 dengan singel “Hakone Hachiri no Hanjiro.” Untuk merayakan hari jadinya yang ke-22, ia akan merilis single barunya “Gunjo no Ito” pada 1 Februari. Penyanyi ini memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk merenungkan dirinya sendiri, dan menggunakan waktu tersebut untuk menyegarkan pikiran dan tubuhnya. Periode pasti hiatusnya belum ditentukan saat ini.

Nagara Production berkomentar, “Dia menantikan untuk bertemu semua orang di tur konser dan pertunjukan teaternya mulai bulan Juni,” “Kami meminta dukungan hangat dan bimbingan Anda yang berkelanjutan dari Hikawa Kiyoshi.”

Baca Juga:  Yuuri Akan Merilis Album Debut

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

CrazyBoy Akan Merilis Album Solo Debut

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 21 Januari, ELLY dari Sandaime J SOUL BROTHERS akan merilis album solo pertamanya dengan nama soloisnya CrazyBoy. Judulnya “HIP LIFE : POP LIFE”, dan seluruhnya diproduksi oleh Giant Swing Productions. T.Kura.

Ada banyak kolaborator lain di “HIP LIFE : POP LIFE”, termasuk JP THE WAVY, Jackson Wang, MC TYSON, Yo-Sea, dan michico.

 

CrazyBoy「HIP LIFE:POP LIFE」ジャケット
  1. HIP LIFE : POP LIFE
  2. Pure Water
  3. Pay Day (feat. MC TYSON)
  4. Damn Girl (feat. Jackson Wang)
  5. Ex-GIRLFRIEND / Lovers Again
  6. it’s you
  7. Fly Away (feat. michico)
  8. Destiny
  9. IDGAF
  10. OK OK (feat. Yo-Sea)
  11. Everyday Bday
  12. Major / with my G.A.N.G
  13. DoCoDeMo DooR Remix (feat. JP THE WAVY)
Baca Juga:  SKE48 akan Merilis Single ke-29

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x