Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Nanatsu no Taizai Episode 2

Published

on

Cerita dimulai dengan petualangan baru Meliodas di sebuah desa, tampak bar Boar Hat miliknya ini bisa berpindah tempat, bar ini berada diatas gumpalan rumput berbentuk babi yang bisa berjalan!!. Elizabeth, putri kerajaan yang kabur, diberi tugas menjadi pelayan di bar milik Meliodas selama dia bersamanya. Meliodas yang mesum ini memberikan seragam Maid seksi untuk Elizabeth berkerja.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/nanatsu-no-taizai-review-episode-2-gwigwi_zpsf476511e.jpg

Meliodas, sampai disebua desa, Bernia, yang katanya terkenal dengan araknya yang khas, sayangnya ditempat itu lagi dilanda bencana, tidak ada air yang biasa banyak ditemui. Sebabnya sebuah pedang sedang tertancap, yang mana pedang itu memberi sihir kepada sumber air. Pedang itu milik seorang ksatria suzi yang geram karena desa itu tidak membayar pajak dengan baik, sehingga dia menghujam pedang itu karena kesal. Pedang itu tidak akan bisa lepas selain sang kstaria itu, dan hanya akan dicabut ketika desa itu melunasi pajak mereka.

Singkat cerita Meliodas terlibat dalam hal ini, dia berusaha menolong desa ini, karena tidak sanggup melihat ketidakadilan yang berdampak kekeringan di desa itu. Meliodas dengan mudah mencabut pedang itu dan mengembalikan kejayaan desa itu. Hal ini tentu saja diketahui sang ksatria. Ksatria pun geram dengan mencoba menyerang jarak jauh dengan melempar tombak ke arah desa itu.

Baca Juga:  Sony Pictures Streaming Marvel Anime: Blade di YouTube

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/nanatsu-no-taizai-review-episode-2-gwigwi-1_zps5337ba6c.jpg

Meliodas yang salah seorang 7DS yang hilang, merasakan serangan ini, sambil berpura-pura berbicara dengan Elizabeth, dia tampak menebak-nebak posisi tombak yang akan jatuh. Walaupun sempat merusak sebagian desa, tapi Meliodas masih dapat menangkap tombak itu dan mengembalikannya dengan melempar ke arah datangnya tombak, dan boom mengenai kerajaan tempat ksatria itu bernaung, tidak hanya kerajaan yang rusak, tetapi juga menrobek pipi sang ksatria. Akhir cerita mereka kembali melanjutkan petualangan untuk mencari anggotsa 7DS yang menghilang.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/nanatsu-no-taizai-review-episode-2-gwigwi-2_zpsaf4be02c.jpg

Kembali diepisode kita disajikan cerita yang mudah dipahami, dan mudah ditebak, dari awal melihat pedang yang tertancap, saya sudah yakin kalau Meliodas yang akan menariknya. Meliodas yang mesum bego lugu diepisode kali ini tetap saja melampiaskannya ke Elizabeth yang polos. Elizabeth pun sepertinya terima-terima saja apa yang dilakukan ke dirinya, karena dia juga mengidolakan 7DS. Walaupun tidak semesum episode 1, episode kali ini lumayan menghibur.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Game Smartphone ‘Tales of Luminaria’ Dapatkan Anime Dengan Streaming oleh Funimation

Published

on

GwiGwi.com – Funimation mengumumkan pada hari Kamis bahwa studio anime Kamikaze Douga sedang memproduksi adaptasi anime untuk game smartphone Tales of Luminaria dari Bandai Namco Entertainment untuk seri Tales of Luminaria. Anime ini berjudul Tales of Luminaria the Fateful Crossroad. Funimation akan menayangkan anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Funimation juga mengumumkan pemeran anime berbahasa Inggris, dan juga mengumumkan tiga pemeran karakter Jepang:

Ryohei Arai/Aaron Dismuke sebagai Leo Fourcade
Miho Okasaki/Cristina Vee sebagai Celia Arvier

Dawn M. Bennett sebagai Michelle Bouquet

Suzie Yeung sebagai Yelsy Tw'Elteu Huainaz'jin

Jamie Marchi sebagai Vanessa Morax

Mikha Solusod sebagai Lucien Dufaure

Ricco Fajardo sebagai Maxime Hasselmans

Colleen Clinkenbeard sebagai Lisette Regnier

Kaito Takeda/Eric Vale sebagai Hugo Simon

Baca Juga:  Review Film The Suicide Squad, Sajian Aksi Solid nan Menyenangkan

J. Michael Tatum sebagai Agustus Wallenstein

Kaca Caitlin sebagai Alexandra von Sonne

Christopher R. Sabat sebagai Bastien Forge

Monica Rial sebagai Laplace

Pabrik Daman sebagai Gaspard Herbet

Bryn Apprill sebagai Amelie Laurence

Clifford Chapin sebagai Falk

Jason Liebrecht sebagai Edouard Rouquier

Cherami Leigh sebagai Lydie Delacroix

Brandon Potter sebagai Raoul

Megan Shipman sebagai Ana-Maria Marschner

Brittney Karbowski sebagai Charles

 

Game ini “segera hadir”.

Game role-playing Tales of Arise baru-baru ini diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam pada 10 September di Barat dan pada 9 September di Jepang.

Sumber: Funimation (Liam Dempsey)

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Light Novel ‘Reincarnated as a Sword’ Mendapat Adaptasi Anime

Published

on

GwiGwi.com – Gentosha mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa seri novel ringan Reincarnated as a Sword (Tensei Shitara Ken Deshita) karya Yuu Tanaka dan LLO ke-12 menginspirasi anime televisi. Pengumuman itu datang di band jaket sampul volume novel ringan ke-12.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ilusrator novel LLO, seniman manga spin-off Hinako Inoue, dan seniman manga utama Tomowo Maruyama menggambar ilustrasi berikut untuk merayakan berita tersebut:

Seri novel ringan telah mencapai lebih dari 1,8 juta eksemplar yang beredar.

Sinopsis:

Bereinkarnasi sebagai senjata hidup dengan kenangan kehidupan masa lalunya, tetapi bukan namanya, pedang ajaib menyelamatkan seorang gadis buas muda dari kehidupan perbudakan. Fran, gadis bertelinga kucing, menjadi pemiliknya, dan hanya ingin tumbuh lebih kuat, sementara pedang ingin tahu mengapa dia ada di sini. Bersama-sama, perjalanan duo aneh baru saja dimulai! Adaptasi manga dari seri novel ringan hit ini menampilkan karya seni yang menawan oleh seniman manga Tomowo Maruyama, dan pasti akan dinikmati oleh penggemar yang ada waralaba serta semua pembaca baru yang siap untuk kisah fantasi yang tajam.

Baca Juga:  Video OVA 'Hakuōki' Mengungkap Teaser, Staf, Pemeran, Tanggal, Artis Lagu

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Pendek ‘Summer Ghost’ dari Ilustrator loundraw Mengungkap Lebih Banyak Pemeran & Staf, Manga, Novel

Published

on

GwiGwi.com – Summer Ghost, debut penyutradaraan ilustrator loundraw (I want to eat your pancreas, Josee, The Tiger and the Fish, Vivy -Fluorite Eye's Song-), mengumumkan lebih banyak pemeran dan anggota staf, adaptasi manga, dan dua novel di Jumat. Proyek ini juga meluncurkan visual utama baru oleh loundraw:

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
Miyuri Shimabukuro sebagai Aoi Harukawa, siswa tahun kedua yang berurusan dengan intimidasi dalam sistem klik sekolah menengah
Nobunaga Shimazaki sebagai Ryō Kobayashi, seorang siswa tahun ketiga yang merupakan anggota populer dari tim bola basket, tetapi sekarang menghadapi penyakit yang bahkan tidak dia ceritakan kepada teman-temannya.

Rina Kawaei sebagai Ayane Satō, “musim panas hantu”

Selain pianis terkenal internasional Akira Kosemura, Itoko Toma, Guiano, and Hideya Kojima berkontribusi pada soundtrack.

Yoshi Inomi akan meluncurkan adaptasi manga di Tonari no Young Jump layanan pada 8 Oktober, dan volume manga akan dikirimkan pada 19 November. Penulis naskah anime (dan novelis terkenal) Otsuichi menulis novelisasi yang memperluas cerita, dan itu akan dikirimkan pada 29 Oktober. Selain itu, novel asli spin-off Ichinose Yūna ga Uiteiru (Yūna Ichinose Is Floating), yang mengambil motif “kembang api dan hantu”, akan dikirimkan pada tanggal 26 November.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

Kisah pendek dikembangkan dari satu ilustrasi yang loundraw telah menggambar. Tomoya, Aoi, dan Ryō adalah siswa SMA yang bertemu secara online. Sebuah legenda urban berbicara tentang “musim panas hantu,” seorang gadis roh yang muncul saat kembang api dinyalakan.

Tomoya tidak bisa menjalani kehidupan yang dia bayangkan untuk dirinya sendiri. Aoi tidak dapat menemukan tempatnya di dunia. Masa depan Ryō yang dulu bersinar tiba-tiba menjauh. Masing-masing memiliki alasan sendiri untuk perlu bertemu musim panas hantu. Pada malam musim panas ketika hidup dan mati berpapasan, kemana masing-masing emosi mereka akan membawa mereka?

Chiaki Kobayashi berperan sebagai karakter utama Tomoya Sugisaki, seorang siswa tahun ketiga dengan nilai bagus. Namun, ia enggan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi karena lebih suka menggambar.

Selain mengarahkan, loundraw juga merancang desain karakter asli, dan Studio datar, studio loundraw didirikan pada tahun 2019, menjiwai. Hirotaka Adachi, lebih dikenal sebagai novelis Otsuichi, menulis skenario. Jalur Unggulan sedang merencanakan dan memproduksi proyek, dan Gambar Avex sedang mendistribusikan.

Anime pendek ini akan dibuka di Jepang pada 12 November.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x