Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Serial Anime Lupin III Kembali Setelah Vakum 30 Tahun

Published

on

Setelah vakum selama 30 tahun, anime Lupin III akan tayang kembali. Serial Lupin III ini diumumkan pada event MIPCOM yang diadakan di Cannes, Perancis. Serial Lupin ini mengawali spin-off Lupin III yang dibuat oleh TMS Entertainment pada 2012 lalu (Lupin III: The Woman Called Fujiko Mine).

Maaf Anda Melihat Iklan

Setting serial terbaru Lupin III ini akan mengambil tempat di Italia dan San Marino. Selain itu, Lupin III akan tayang perdana secara global di channel RTI, Italia. Pengarang original Lupin III, Monkey Punch mengatakan bahwa dia sangat antusias dengan serial terbaru anime Lupin III. Dia juga berharap banyak pada serial baru ini.

Baca Juga:  Review Anime Isekai Ojisan, Anime Comedy Terlucu Musim Panas 2022

Bertindak sebagai direktur adalah Tomonaga Kazuhide akan menjadi Chief Direktur. Kazuhide Tomonaga adalah veteran dalam franchise Lupin III dimana beliau menjadi animator kunci dari 2 serial Lupin III ( Lupin the 3rd: The Mystery of Mamo dan Lupin III: The Castle of Cagliostro). Sementara untuk penulis skrip diserahkan kepada Takahashi Yuuya yang sebelumnya juga menulis naskah untuk Lupin the IIIrd: Jigen Daisuke no Bohyō.

Rencananya serial Anime Lupin III ini juga akan tayang di Jepang, namun belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai kapan dan stasiun televisi mana yang akan menayangkannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Baru Anime ‘NieR:Automata Ver 1.1a’ Sorot A2

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk NieR: Automata Ver 1.1a, anime televisi berdasarkan RPG NieR: Automata oleh Square Enix dan Platinum Games, merilis gambar baru dan video “Promotion File 007” pada hari Kamis yang menyoroti android A2. Ayaka Suwa akan mengulangi perannya sebagai A2 dari NieR: Automata.

Pada hari Minggu pukul 18:00. JST, saluran YouTube Aniplex akan menyertakan pengumuman khusus dengan pemeran dan anggota staf.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan debut pada Januari 2023 dan akan menampilkan:

Baca Juga:  Video Baru Anime 'NieR:Automata Ver 1.1a' Sorot A2

Ryouji Masuyama (Blend S, Hello WeGo!) menyutradarai anime ini di A-1 Pictures, dan dia juga menyusun serial ini bersama Yok Tar, pembuat game aslinya. Jun Nakai bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi. Musiknya disusun oleh MONACA.

 

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Shin Honkaku Mahō Shōjo Risuka’ Hiatus Karena Penulis Cuti Melahirkan

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Jumat Majalah Bessatsu Shonen Kodansha untuk Januari 2023 mengungkapkan bahwa seniman manga Nao Emoto (O Maidens in Your Savage Season, Josee, The Tiger and the Fish) sedang mengambil cuti melahirkan dan menunda manga Shin Honkaku Mahō Shōjo Risuka miliknya. Manga ini akan kembali pada musim semi 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada April 2021, Emoto memulai debutnya di Majalah Bessatsu Shonen, adaptasi manga dari novel Shin Honkaku Maho Shojo Risuka karya NisiOisin. Kodansha merilis volume manga keempat yang dikumpulkan pada 8 Juli.

Novel-novel tersebut berlatarkan dunia di mana prefektur Nagasaki di pulau Kyushu adalah rumah bagi monarki lama pengguna sihir, yang tetap dipenjara di pulau itu. Secara historis, pengaruh mereka begitu besar sehingga Amerika Serikat meledakkan bom atom di kota itu selama Perang Dunia II. Masih ada ketegangan di monarki mengenai apakah ini akan terjadi lagi atau tidak. Narasi tersebut diceritakan dari sudut pandang siswa kelas lima Kizutaka Kugi, seorang siswa teladan dengan “duri di hatinya” yang membuatnya menganggap orang lain hanya sebagai boneka. Ketika dia bertemu Risuka Mizukura, seorang penyihir muda yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi dirinya yang berusia 27 tahun di ambang kematian, perjalanan ajaib yang luar biasa pun terjadi.

Baca Juga:  Video Baru Anime 'NieR:Automata Ver 1.1a' Sorot A2

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Gundam Thunderbolt’ milik Yasuo Ohtagaki Dihentikan Selama 2 Bulan

Published

on

GwiGwi.com – Edisi pertama majalah Big Comic Superior terbitan 2023 milik Shogakukan mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Mobile Suit Gundam Thunderbolt karya Yasuo Ohtagaki akan dijeda selama dua bulan, kembali dalam edisi keenam majalah tersebut pada tanggal 24 Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ohtagaki menghentikan publikasi manga pada September 2018 karena tenosynovitis (radang tendon) dan melanjutkan publikasi pada Desember 2018. Ohtagaki menyatakan dalam pesan yang menyertai resume manga bahwa karena gejalanya yang memburuk, dia tidak dapat menggambar detail halus dengan tangan kirinya yang dominan, sehingga sulit untuk menjaga kualitas manga. Dia berkata bahwa dia akan mengubah teknik menggambarnya agar tidak memperparah masalah tangan kirinya.

Tahun ini menandai ulang tahun kesepuluh manga. Volume manga yang dikumpulkan kedua puluh dirilis pada 30 September, dan edisi terbatasnya menampilkan koleksi seni peringatan 10 tahun. Sehubungan dengan peringatan 10 tahun manga, Gundam Base Tokyo akan menyelenggarakan pameran dari 30 September hingga 31 Oktober.

Baca Juga:  Manga 'Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!' Akan Diadaptasi untuk Serial Thailand

Pada bulan Oktober, saat upacara pembukaan pameran ulang tahun ke 10 manganya, Ohtagaki mengungkapkan bahwa dia berniat untuk melanjutkan serial tersebut selama lima hingga enam tahun lagi.

Pada volume kesembilan belas bulan Februari, Ohtagaki menyatakan bahwa manga tersebut telah memasuki “tahap akhir”.

Kisah manga berlangsung selama Perang Satu Tahun di UC 0079, latar yang sama dengan serial anime Mobile Suit Gundam pertama. Ini dibuka dengan pertempuran antara dua pilot ace dari Kerajaan Zeon dan Federasi Bumi di “Sektor Thunderbolt”, sebuah zona tandus di mana pemukiman dan kapal luar angkasa yang tak terhitung jumlahnya telah dihancurkan.

Pada bulan Maret 2012, Ohtagaki (Moonlight Mile) memulai debutnya manganya di Big Comic Superior.

Masing-masing dari dua serial anime net original berdasarkan manga menerima sebuah film kompilasi. Ohtagaki juga mengilustrasikan manga Mobile Suit Gundam: Thunderbolt Gaiden.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x