Connect with us

TV & Movies

Review Lupin The Third (2014), Diluar Ekspektasi untuk sebuah film Live Action

Published

on

Lupin The Third akhirnya tayang di Indonesia. Walaupun bisa dibilang sudah telat, sepertinya film ini masih ada yang menanti-nanti aksi Shun Oguri. Pada saat gwimin nonton penonton bisa dikatakan tidak sedikit, tetapi tidak banyak juga, bisa jadi mereka penggemar Shun Oguri, Jerry Yan atau Kim Jun. Jika dilihat cast yang membintangi film live-action yang diadaptasi dari manga karya Monkey Punch ini lumayan keren dan bertabur bintang, sayangnya tidak diimbangin dengan kualitas film yang bagus.

Lupin (Shun Oguri),Daisuke Jigen (Tetsuji Tamayama), Ishikawa Goemon (Gou Ayano) dan Fujiko Mine (Meisa Kuroki) ingin membalas dendam atas kematian Dawson (Nike Tate) akibat Michael Lee (Jerry Yan) yang mengkhianati mereka dan mengambil Crimson of Cleopatra. Kemudian Lupin dkk mencari mereka selama setahun. Intinya tidak lebih dari pengkhianatan, balas dendam, dan balik dikhianati. Ya kira-kira ending film ini sudah bisa ditebak.

Film ini diambil dibeberapa negara seperti,  Thailand, Singapura, Taiwan dan Jepang sendiri. Disetiap negara, merekapun mengunakan bahasa asli sana. Namun untuk beberapa kali mereka menggunakan bahasa Inggris agar dimengerti semua orang. Namun ada beberapa scene dimana percakapan bahasa inggris mereka tidak pas dengan dubbing mereka, sungguh disayangkan memang. Gwimin salut dengan Inspector Koichi Zenigata (Tadanobu Asano), mungkin dia satu-satunya pemain (non-english) dengan bahasa inggris yang asli dan fasih. Ya, mungkin pengalaman main film holywood.

Advertisements
Baca Juga:  Film Jepang "Silent Tokyo" Rilis Trailer Utama & Dua Poster

Soal sinematografi, nah ini yang bisa dibilang parah, masih menggunakan gaya lama. Setiap perkelahian pasti kameranya cepat berganti scene dan jujur itu membuat bingung. Ya walaupun ada usaha dengan mengganti sudut pandang orang pertama, tetapi itu tidak membantu. Ditambah lagi detail yang kurang, contoh adegan kejar-kejaran mobil, mobil sudah saling bertabrakan tetapi tidak ada tanda bekas lecet sedikitpun. Apa susahnya bikin detail, mungkin budgetnya habis buat cast kali.

Selama film kamu akan ditemani dengan background musik ala film detektif jadul dengan musik ska, kirain awalnya musik dari Tokyo Ska Paradise ternyata mirip doank, judulnya Trick Attack. Terkadang banyak scene yang rasanya tidak cocok jika dikasih musik tersebut, jadi nilai kurang juga.

Overall film ini lumayan menghibur untuk pecinta Lupin III. Sayangnya cast yang bagus tidak diimbangi film yang oke. Mungkin jika film karya Ryuhei Kitamura digarap dengan konsep yang lebih baik dengan sinematografi lebih kekinian dengan cast yang ada film ini akan jauh lebih baik.

Advertisements

TV & Movies

Aktor Yousuke Saitou Meninggal di Usia 69 Tahun Karena Kanker

Published

on

GwiGwi.com – Aktor Yousuke Saitou meninggal pada hari Sabtu, 19 September karena kanker faring. Dia berusia 69 tahun. Kesehatannya memburuk setelah makan malam pada 19 September, jadi dia dibawa ke rumah sakit di mana dia meninggal. Keluarganya akan mengadakan pemakaman pribadi.

Saitou lahir di Kota Nagoya dan melakukan debut aktingnya di episode “Sharin no Ippo” tahun 1979 NHK seri Otoko-tachi no Tabiji. Dia juga terkenal karena perannya sebagai Shinichi Miyazaki pada tahun 1994 TBS drama Ningen Shikkaku, dan sebagai Tadamasa Oguri di tahun 2010 NHK Seri sejarah Taiga Ryōmaden. Peran terbarunya adalah di Kuruimusashi, yang baru dibuka di Jepang pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Drama Live-Action "Way of the Househusband" Memperkenalkan Karakter Original Si Putri

Di anime, dia mengisi suara gagak Toto di Studio Ghibli‘s The Cat Returns, dan juga berperan sebagai Kepala Uramura dalam film live-action Rurouni Kenshin Part I: Origins.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Drama Live-Action “Way of the Househusband” Ungkap Pemeran Naoto Takenaka dan Izumi Inamori

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk seri live-action dari manga Kousuke Oono berjudul Way of the Househusband (Gokushufudō) mengumumkan pada hari Minggu bahwa Naoto Takenaka dan Izumi Inamori akan bergabung dengan pemeran serial tersebut sebagai bos Tenjakukai yakuza Kikujirō Eguchi (gambar pertama di bawah) dan istri Kikujirō, Hibari Eguchi (gambar kedua).



https://twitter.com/gokushufu_drama/status/1307621123375407104

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.

Baca Juga:  Lee Isaac Chung akan Menyutradarai Live-Action Hollywood "Your Name"

Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di lorong toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

 

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Drama “Shichinin no hisho” Merilis Teaser Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Drama TV Asahi mendatang “Shichinin no hisho” merilis teaser berdurasi 30 detik hari ini:

Mantan anggota AKB48 Oshima Yuko bergabung dengan pemerannya, dia akan berperan sebagai Kazama Sanwa, yang merangkap sebagai sekretaris Gubernur Tokyo dan seorang agen rahasia untuk sebuah perkumpulan rahasia, yang bertujuan untuk membantu orang-orang miskin.

Kimura Fumino mengambil peran utama dari drama TV, dia berperan sebagai sekretaris CEO bank; Hirose Alice adalah kolega Kumura Fumino, sekretaris direktur bank; Nanao adalah sekretaris direktur administrasi polisi; Aktris Korea Shim Eun Kyung adalah sekretaris direktur rumah sakit universitas. Para sekretaris itu bekerja sama dengan ibu rumah tangga Muroi Shigeru dan pemilik restoran ramen Eguchi Yosuke untuk membentuk perkumpulan rahasia untuk membantu orang miskin. Drama TV tersebut akan mulai tayang pada 22 Oktober 2020.

Baca Juga:  Aktris Sei Ashina Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Trending