Connect with us

Berita Anime & Manga

Review: Kuroko no Basuke 3 Episode 4 (Episode 54)

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own risk[/alert-warning]

Gwigwi.com – Kembali lagi dalam Review Kuroko no Basuke 3. Episode 4 ini berawal saat Kagami baru saja bangun dari tidurnya. Sebentar lagi, timnya akan melawan Kaijou di semifinal Winter Cup. Tak berapa lama, terdengar suara seseorang di sebelah Kagami. Ternyata Alex tidur di sebelah Kagami dalam keadaan tanpa busana (huwat!?). Alhasil Kagami terkejut dan langsung membentaknya.

Beberapa lama setelah kejadian tadi, saat Kagami sarapan dengan Alex, Alex menanyakan persiapan Kagami untuk pertandingan nanti. Kagami pun memeriksa perlengkapannya tapi ternyata sol salah satu sepatu basketnya lepas.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Sol%20sepatu_zps5k7tt8rz.jpg

Cerita beralih saat Aida Riko mengetahui sepatu Kagami yang rusak lewat telepon. Aida Riko langsung memarahinya, karena suaranya yang besar Kagami menjauhkan HP-nya dari telinganya. Aida Riko pun menutup Hp-nya. Tampaknya dari kata-kata Aida Riko tadi, ada seseorang juga yang mengalami hal yang sama dengan Kagami.

Kagami pergi ke pusat perbelanjaan bersama Kuroko yang kebetulan sepatunya rusak juga. Mereka masuk ke dalam toko sepatu dan berapa lama kemudian, mereka keluar. Kuroko tampaknya sudah membeli sepatu baru namun Kagami belum. Mereka pun mencari sepatu untuk Kagami di beberapa toko sepatu lain namun hasilnya nihil.

Kagami merasa sedikit putus asa, karena tidak ada sepatu yang pas untuk kakinya. Kuroko mengatakan bahwa kaki Kagami terlalu besar. Setelah berbincang sebentar, Kagami baru menyadari bahwa mereka sedang berada di depan toko sepatu, dia pun masuk ke dalamnya. Saat Kagami sedang menaiki tangga, tiba-tiba ada seseorang melompat ke arahnya lalu melakukan salto melewati kepalanya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Salto_zpsnhzhbxdk.jpg

Beralih ke 3 pemain Seirin kelas satu yaitu Furihata, Kawahara, dan Fukuda yang baru saja selesai membeli perlengkapan dan minuman. Tanpa sengaja, mereka melihat seorang berbadan kekar dan berkulit coklat yang sedang makan di restoran. Mereka terkejut karena dia sudah menghabiskan sekitar lebih dari 15 mangkuk.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/makan_zpsxsfmwiv2.jpg

Beralih ke Kuroko dan Kagami. Tiba-tiba Momoi datang dan langsung memeluk Kuroko. Ternyata yang ditelpon Kuroko tadi adalah Momoi. Dia tidak datang sendiri, ada Aomine di belakangnya. Momoi mengatakan bahwa Aomine memiliki banyak sepatu dan dia mau memberikannya satu pada Kagami. Dia juga menyinggung tentang ukuran kaki Kagami dan Aomine yang sama (29,5 cm). Momoi pun memberikan sepatu itu kepada Kagami. Tapi Aomine malah mengajak Kagami untuk One-on-one 3 kali, jika menang Kagami bisa mendapatkan sepatu itu, dan selama itu, Aomine ingin mengajari Kagami sesuatu.

Saat Aomine dan Kagami bermain one-on-one, Momoi dan Kuroko sedang membicarakan kejadian setelah pertandingan Kaijo melawan Fukuda Sogo dimana Aomine memukul Haizaki. Setelah selesai bermain, Aomine mengajak Momoi pulang. Kagami yang dikalahkan Aomine merasa tidak puas dan mengajaknya bermain satu kali lagi karena ingin sepatu itu dan tidak suka kalah darinya. Aomine pun memberikan sepatunya pada Kagami. Aomine tidak suka bila dia bermain jelek karena tidak punya sepatu yang pantas.

Kuroko dan Kagami pun sampai di stadion dan memasuki ruang tunggu SMA Seirin. Mereka lalu membicarakan tentang tim SMA Rakuzan yang notabene tim terkuat saat ini. Rakuzan selalu berpartisipasi dalam Winter Cup sejak turnamen pertamanya diadakan. Mereka adalah tim yang paling sering memenangkannya. Beberapa tahun terakhir, mereka telah memenangkan 3 gelar terbesar dalam 5 tahun berturut-turut. Dan lagi, ada yang bilang tim sekarang ini adalah tim terkuat yang pernah mereka miliki. Sebentar lagi, pertandingan antara Rakuzan dan Shutoku akan dimulai.

Part 1 selesai~

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/part%201%20end_zpsvwlgozfl.jpg

Part 2 diawali dengan flashback saat Akashi dan Midorima masih bersekolah di SMP Teiko. Mereka berdua sedang bermain Shogi. Tiba-tiba Akashi berkata bahwa dia tidak tahu arti kekalahan. Midorima sedikit kesal mendengarnya. Akashi tidak berharap kalah namun dia penasaran bagaimana rasanya. Midorima pun mengatakan bahwa dia akan mengajarinya suatu hari nanti. Akashi tersenyum dan berkata bahwa kalau suatu hari dia melawannya, dia tidak akan main-main dan dia tidak berniat untuk kalah.

Beralih ke ruang ganti SMA Shutoku. Midorima sedang memegang salah satu pion Shogi yang menjadi Item keberuntungannya. Setelah melakukan persiapan, mereka keluar dan memasuki lapangan.

Pertandingan pun dimulai! Bola pertama kali diperoleh oleh Takao dan langsung memberikannya pada Midorima. Midorima langsung melakukan Shot untuk mencetak angka. Selanjutnya setiap kali Shutoku mendapat bola, selalu diakhiri dengan Shot Midorima.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/shot_zps0jlpzgae.jpg

Saat Akashi menggiring bola, Takao menjaganya dengan ketat namun Akashi dengan cepat melewatinya. Takao mengejarnya tapi Akashi langsung mengoper bola kepada pemain Rakuzan lain hingga dia mencetak angka.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Pass_zpscuobyqln.jpg

Quarter pertama berakhir dengan skor seri 16-16. Saat istirahat kedua tim mengatur strategi mereka masing-masing. Quarter kedua dimulai! Takao yang menggiring bola pertama kali, lalu dia menyadari Midorima dijaga oleh dua orang sehingga gerakannya menjadi terbatas. Dia pun mengopernya kepada Miyaji. Miyaji langsung dijaga oleh salah satu pemain Rakuzan namun dia dapat melewatinya dan langsung mengoper bola kepada Otsubo. Otsube langsung mencetak angka dengan Dunk.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Dunk_zpsjg1q0psl.jpg

Pemain Rakuzan (yang tadi dilewati Miyaji) yang bernama Hayama ditegur oleh teman timnya tak terkecuali Akashi. Pertandingan kembali dilanjutkan, Hayama kali ini mendapat bola dan dijaga oleh Miyaji. Hayama memantulkan bola basket ke tanah dengan sangat keras sampai ada penonton yang menutup kupingnya. Drible dengan keras dapat membuat bola lebih cepat dan sulit dicuri. Mata Miyaji sampai tidak bisa mengikutinya hingga tanpa sadar dia telah dilewati.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/lewat_zpsolbr1qjt.jpg

Episode pun berakhir~

Kira-kira bagaimanakah kelanjutan pertandingan antara Rakuzan dan Shutoku? Wah wah Akashi belum beraksi nih :v . Sampai jumpa di episode berikutnya~

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/penutup_zpssahog2yp.jpg

Advertisement

Daftar Anime

Review Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Published

on

Review Anime Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2

Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2 merupakan kelanjutan kisah yang dinanti-nantikan fans. Season kedua ini melanjutkan kisah yang telah memikat hati penonton sejak musim pertamanya.

Dalam review ini, kita akan menjelajahi dunia yang lebih dalam dari anime yang cukup populer ini. Diharapkan review tersebut akan memberikan gambaran jelas tentang apa yang membuat anime ini begitu menarik.

Cinta dan Hubungan

Review Anime Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2

Review Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Cinta dan hubungan adalah salah satu sajian utama dalam anime ini. Semuanya dijelajahi melalui kompleksitas interaksi antara karakter-karakternya.

Dalam season ini, penonton disajikan dengan berbagai jenis hubungan, mulai dari romansa yang manis hingga konflik rumit. Melalui perjalanan karakter-karakter utama, tema cinta dan hubungan digali lebih dalam.

Terdapat pentingnya komunikasi, pengorbanan, dan pertemanan dalam memahami dan mengatasi berbagai rintangan. Dengan fokus pada dinamika hubungan, anime ini menghadirkan cerita yang mengharukan dan memikat.

Perjuangan internal

Review Anime Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2

Review Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Perjuangan internal jadi bagian selanjutnya. Mereka dihadapkan pada konflik batin yang kompleks, seperti pertarungan dengan rasa takut, keputusasaan, dan dilema moral.

Setiap karakter mengalami perubahan emosional yang mendalam. Khususnya ketika mencoba mengatasi rintangan internal sendiri. Melalui penggambaran yang mendalam ini, anime tersebut mengajarkan pentingnya pengembangan pribadi dan mengeksplorasi kompleksitas psikologis dari individu.

Perjuangan internal ini memperkaya narasi dengan dimensi emosional yang kuat. Sehingga, mampu menarik penonton untuk merenungkan tantangan batin yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Mimpi dan Ambisi

Review Anime Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2

Review Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Dalam anime ini, tema utama yang juga disoroti adalah mimpi dan ambisi. Melalui kisah-kisah karakter utama, tergambarkan pentingnya memiliki tujuan hidup yang kuat dan memperjuangkannya meskipun ada rintangan menghalangi.

Karakter-karakter dalam cerita ini mengejar mimpi dengan penuh semangat. Sehingga, menyoroti pentingnya keberanian, ketekunan, dan dedikasi dalam meraih impian. Seiring dengan perjalanan mereka, penonton diingatkan akan arti sejati dari keteguhan hati dan kesetiaan terhadap cita-citanya.

Kesimpulan

Review Anime Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2

Review Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2 layak untuk ditonton oleh para penggemar anime yang mencari cerita emosional dan berkesan. Dengan alur menarik, karakter kuat, dan tema menggugah, anime ini dapat memberikan pengalaman memuaskan bagi para penontonnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Akan Mencapai Arc Benua Begaritto

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 atau Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 yang dimana pada saat ini sudah tayang tersebut, kini akan sampai pada saat Rudeus Greyrat menyelesaikan dungeon pada saat berada di benua Begaritto hal ini sudah dikonfirmasi pada opening animenya tersebut.

Serta terlebih lagi juga pada opening anime ini menjelaskan tentang berbagai macam hal, dari sudut pandang Roxy Migurdia pada saat dirinya mengalami terjebak pada saat menginjak salah satu lingkaran sihir tersebut.

Terlebih lagi juga pada bulan ini pihak Phoenix Gramedia Indonesia juga mengumumkan, bahwa pihaknya akan segera merilis light novel ini yang dimana untuk tanggal rilis atau pre-order nya belum ditentukan karena masih dalam beberapa tahap lainnya nanti.

Yang dimana hal dengan berbagai macam hal tersebut, para penggemar dengan rilis seri light novel ini akan menjadi meningkatkan beberapa tingkat pembaca di Indonesia saat ini sedang menjadi salah satu minat pembaca paling buruk di dunia tersebut.

Akan tetapi untuk seri ini akan segera berlanjut pada saat anime ini, telah selesai tayang dengan total 12 episode dengan melanjutkan ke season ketiganya nanti dan juga akan melihat sosok karakter bernama Eris Greyrat yang sudah kurang lebih 7 tahun lamanya berpisah tersebut. 

Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 atau Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 sudah bisa disaksikan di dalam kanal youtube Muse Indonesia, dan berbagai macam platform OTT lainnya tersebut setiap hari Minggu pada jam 10 malam WIB tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Yuri Sasayaku You ni Koi wo Utau Akan Tayang Sebanyak 12 Episode

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Anime Yuri berjudul Sasayaku You ni Koi wo Utau atau Whisper Me a Love Song, yang dimana akan mendapatkan jatah episode dengan total sebanyak 12 Episode penayangan tersebut terlebih anime ini dikerjakan oleh pihak studio bernama Yokohama Animation Lab dan Cloud Hearts.

Saat ini sudah penayangan anime pertamanya tersebut dan juga disambut dengan baik, oleh para penggemar anime ini pada sebelumnya sudah membaca versi manga atau komik volumenya tersebut pada sebelumnya.

Terlebih lagi juga pada anime Sasayaku You ni Koi wo Utau atau Whisper Me a Love Song ada beberapa pihak animator Indonesia, yang mengerjakan anime ini kurang lebihnya ada sekitar 6 orang terlibat pada anime ini tersebut.

Anime ini menceritakan tentang gadis bernama Kino Himari menyukai suara dari karakter bernama Asanagi Yori, terlebih lagi pada saat pertemuan mereka berdua pada saat bertemu di loker sepatu sekolah sejak pada saat itu mereka berdua terlibat dengan kesalahpahaman yang akan membuat menjalin kisah romansa satu dengan lainnya.

Dirinya juga merupakan anggota sementara dari salah satu klub Band sekolahnya tersebut dengan bernama SSGIRLS, hal tersebut juga membuat beberapa orang menjadi kagum dengan karakter Asanagi Yori.

Anime Sasayaku You ni Koi wo Utau atau Whisper Me a Love Song saat ini sedang tayang di dalam platform OTT, Hidive yang dimana untuk menonton di dalam platform OTT ini para penonton harus menggunakan VPN agar bisa menontonnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending