Connect with us

Berita Anime & Manga

Ini Dia 15 Manga Rekomendasi Toko Buku Jepang untuk Tahun 2015

Published

on

GwiGwi.com – Bagi para pecinta Manga, Tahun baru berarti banyak Manga baru yang akan dirilis. Tentu saja tahun baru juga berarti Manga sebelumnya juga akan tetap lanjut dan siapa tau Manga favorit kalian akan diadaptasi menjadi Anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nah, di Jepang ada sebuah toko buku online bernama Honya Club dan mereka mengadakan poling yang menanyakan sekitar 2,360 karyawan toko buku mengenai 15 seri Manga yang mereka sukai. Semua Manga ini juga masih belum mencapai 5 volume. Dan hasil dari poling “Zenkoku Shotenin ga Eranda Osusume Comic 2015” itu sudah diumumkan Kamis kemarin. Inilah Hasilnya ^^.

Rank pertama diraih Manga “Mahou Tsukai no Yome” karya Yamazaki Kore. Manga ini menceritakan seorang gadis bernama Hatori Chise yang kehilangan segalanya. Tetapi saat ia bertemu dengan seorang Magus, ia diberi kesempatan yang tidak mungkin ia tolak.

Di peringkat kedua ada “Boku no Hero Academia” karya Horikoshi Kouhei. Manga ini menceritakan dunia dimana hampir semua orang memiliki kekuatan super atau dinamakan Quirk. Tetapi sang protagonist, Izuku Midoriya tidak memiliki Quirk apapun. Meskipun begitu ia masih percaya ia bisa menjadi pahlawan dan suatu hari, kesempatan itu akhirnya datang.

Peringkat ketiga diduduki “Nietzsche-sensei – Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita” karya Matsu Koma dan Hashimono. Manga komedi ini menceritakan kedua pekerja minimarket dan kegiatan sehari-hari mereka dimana salah satu pekerjanya mempunyai pikiran yang sangat realistis sekali.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/179_zpsuiccq4xl.jpg

Keempat ditempati “Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge” karya Uda Nozomi. Manga ini juga komedi yang fokus pada kehidpuan Tanaka. Tanaka sendiri sangat malas dan sering sekali tertidur dimana saja bahkan di toilet. Salah satu temannya, Oota suka membantu Tanaka. Manga ini mengarah pada kehidupan sekolah Tanaka dan juga Oota.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/168_zpsxgygqjzu.jpg

Kelima ada”Orange” karya Takano Ichigo. Manga bertemakan drama ini fokus kepada Takamiya Naho yang mendapatkan surat dari dirinya sendiri yang berada di masa depan. Isi surat tersebut menampilkan daftar kejadian yang terjadi setiap harinya. Yang diinginkan oleh Naho dari masa depan adalah agar Naho yang sekarang bisa membuat keputusan yang baik.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/169_zpsq1p7q3xe.jpg

Keenam ada “ReLife” karya Yayoi Sou. Manga ini menceritakan seorang lelaki berumur 27 tahun bernama Kaizaki Arata. Ia selalu gagal dalam setiap wawancara kerja yang ia ikuti setelah keluar dari pekerjaan lamanya. Tetapi ia diberi kesempatan kedua setelah ia bertemu Yoake Ryou dari institusi ReLife yang bisa membuat dirinya terlihat seperti anak 17 tahun.

Kemudian yang ketujuh ada “Handa-Kun” karya Yoshino Satsuki. Manga ini memperkenalkan Sei Handa yang terkenal karena karismanya yang keren. Tetapi Handa-kun sendiri sangat negatif dan menganggap kalau satu sekolahnya membencinya.

Kedelapan ada “Arslan Senki” yang digambar oleh Arakawa Hiromu yang juga membuat seri Fullmetal Alchemist dan ditulis oleh Yoshiki Tanaka. Manga ini fokus pada peperangan. Saat Daryoon, petugas yang muda dan berbakat meminta agar sang raja mengirim tentara untuk perang, sang raja mengusirnya. Sekarang Daryoon harus memastikan keamanan anak sang raja, Arslan dan mereka berdua pergi menjalani perjalanan mereka sendiri.

Baca Juga:  Anime 'Shikizakura' Mengungkapkan Anggota Pemeran Baru, Tayang Perdana 9 Oktober

Yang kesembilan ada “Kasane” karya Matsuura Daruma. Manga ini bergenre Horror yang menceritakan ketika ibu Kasane meninggal, Kasane diberikan sebuah lipstick khusus. Dan jika perlu, Kasane bisa memakai lipstick tersebut dan mencium siapapun yang ia inginkan. Tapi sebenarnya apa efek lipstick itu?

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/173_zpsm26ctgmm.jpg

Di peringkat sepuluh ada “Amaama to Inazuma” karya Gido Amagakure. Manga ini menceritakan seorang guru bernama Inudzuka yang tinggal sendiri bersama putrinya, Tsumugi setelah istrinya meninggal. Karena Inudzuka tidak bisa memasak, ia dan putrinya membeli makanan dari minimarket. Tapi suatu hari ia menemukan sebuah restoran milik ibu dari salah satu muridnya. Muridnya yang bernama Kotori itu seringkali hanya sendiri di rumah dan mereka bertiga mulai memasak masakan yang lezat bersama.

Manga kesebelas ini berjudul “Koudai-ke no Hitobito” karya Morimoto Kozueko. Manga yang satu ini menceritakan kisah komedi antara Hirano, seorang karyawan perempuan yang pendiam dengan Takadai, karyawan senior yang datang dari cabang New York. Anehnya suatu haru Hirano diajak untuk makan bersama Takadai.

Peringkat keduabelas diduduki “Hatarakanai Futari” karya Satoku Yoshida. Manga ini menceritakan kehidupan sehari-hari dari kedua kakak-beradik yang tidak memiliki pekerjaan dan jarang sekali keluar.

Manga peringkat ketigabelas ini berjudul “Watashi ga Motete Dousunda” karya Junko. Manga Shoujo ini menceritakan Serinuma Kei yang merupakan seorang fujoshi. Tetapi saat karakter favoritnya meninggal, ia menjadi stress dan beratnya langsung turun drastis. Kini ia sudah cantik dan banyak murid mulai menyukainya termasuk Kouhai-nya, Shinomiya dan Senpai-nya, Mutsumi.

Keempat belas ada “Hinomaru Zumou” karya Kawada. Manga Shounen Jump ini bertemakan olahraga Sumo. Manga ini menceritakan saat seorang murid baru bernama Ushio Hinomaru bergabung dengan klub sumo sekolahnya. Tetapi badannya yang kecil tidak cocok sekali dengan tema Sumo. Meskipun begitu apa yang dilakukan Ushio menakjubkan seluruh anggota klub sumo. Ushio dan klub nya itu pun maju dengan harapan mengikuti Hinoshita Kaisan.

Dan yang terakhir adalah “Dagashi Kashi” karya Kotoyama. Manga ini menceritakan Kokonotsu yang diinginkan agar ia melanjutkan bisnis milik ayahnya. Tetapi Kokonotsu ingin menjadi seorang Mangaka. Saat seorang gadis bernama Shidare Hotaru datang ke toko ayah Kokonatsu, Shidare menginginkan ayah Kokonatsu untuk bergabung. Ayah Kokonatsu pun menerimanya tetapi dengan syarat Kokonatsu harus mau menjalankan bisnis ayahnya.

Begitulah urutannya. Bagaimana menurut kalian? Apakah ada Manga yang menarik menurut kalian semua? Saya sendiri sih paling tertarik dengan Boku no Hero Academia. Semoga kalian mendapat Manga menarik untuk dibaca ya :D.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Anime 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2' Dipastikan Akan Tayang Tanpa Perubahan

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lisensi Taisho Otome Fairy Tale, anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka. Perusahaan akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime ‘Rumble Garanndoll’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan anime Rumble Garanndoll (Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo: Rumble Garanndoll, secara harfiah, Turnabout World's Battery Girl). Mereka akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x