Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Ini Dia 15 Manga Rekomendasi Toko Buku Jepang untuk Tahun 2015

Published

on

GwiGwi.com – Bagi para pecinta Manga, Tahun baru berarti banyak Manga baru yang akan dirilis. Tentu saja tahun baru juga berarti Manga sebelumnya juga akan tetap lanjut dan siapa tau Manga favorit kalian akan diadaptasi menjadi Anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nah, di Jepang ada sebuah toko buku online bernama Honya Club dan mereka mengadakan poling yang menanyakan sekitar 2,360 karyawan toko buku mengenai 15 seri Manga yang mereka sukai. Semua Manga ini juga masih belum mencapai 5 volume. Dan hasil dari poling “Zenkoku Shotenin ga Eranda Osusume Comic 2015” itu sudah diumumkan Kamis kemarin. Inilah Hasilnya ^^.

Rank pertama diraih Manga “Mahou Tsukai no Yome” karya Yamazaki Kore. Manga ini menceritakan seorang gadis bernama Hatori Chise yang kehilangan segalanya. Tetapi saat ia bertemu dengan seorang Magus, ia diberi kesempatan yang tidak mungkin ia tolak.

Di peringkat kedua ada “Boku no Hero Academia” karya Horikoshi Kouhei. Manga ini menceritakan dunia dimana hampir semua orang memiliki kekuatan super atau dinamakan Quirk. Tetapi sang protagonist, Izuku Midoriya tidak memiliki Quirk apapun. Meskipun begitu ia masih percaya ia bisa menjadi pahlawan dan suatu hari, kesempatan itu akhirnya datang.

Peringkat ketiga diduduki “Nietzsche-sensei – Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita” karya Matsu Koma dan Hashimono. Manga komedi ini menceritakan kedua pekerja minimarket dan kegiatan sehari-hari mereka dimana salah satu pekerjanya mempunyai pikiran yang sangat realistis sekali.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/179_zpsuiccq4xl.jpg

Keempat ditempati “Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge” karya Uda Nozomi. Manga ini juga komedi yang fokus pada kehidpuan Tanaka. Tanaka sendiri sangat malas dan sering sekali tertidur dimana saja bahkan di toilet. Salah satu temannya, Oota suka membantu Tanaka. Manga ini mengarah pada kehidupan sekolah Tanaka dan juga Oota.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/168_zpsxgygqjzu.jpg

Kelima ada”Orange” karya Takano Ichigo. Manga bertemakan drama ini fokus kepada Takamiya Naho yang mendapatkan surat dari dirinya sendiri yang berada di masa depan. Isi surat tersebut menampilkan daftar kejadian yang terjadi setiap harinya. Yang diinginkan oleh Naho dari masa depan adalah agar Naho yang sekarang bisa membuat keputusan yang baik.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/169_zpsq1p7q3xe.jpg

Keenam ada “ReLIFE” karya Yayoi Sou. Manga ini menceritakan seorang lelaki berumur 27 tahun bernama Kaizaki Arata. Ia selalu gagal dalam setiap wawancara kerja yang ia ikuti setelah keluar dari pekerjaan lamanya. Tetapi ia diberi kesempatan kedua setelah ia bertemu Yoake Ryou dari institusi ReLIFE yang bisa membuat dirinya terlihat seperti anak 17 tahun.

Kemudian yang ketujuh ada “Handa-kun” karya Yoshino Satsuki. Manga ini memperkenalkan Sei Handa yang terkenal karena karismanya yang keren. Tetapi Handa-kun sendiri sangat negatif dan menganggap kalau satu sekolahnya membencinya.

Kedelapan ada “Arslan Senki” yang digambar oleh Arakawa Hiromu yang juga membuat seri Fullmetal Alchemist dan ditulis oleh Yoshiki Tanaka. Manga ini fokus pada peperangan. Saat Daryoon, petugas yang muda dan berbakat meminta agar sang raja mengirim tentara untuk perang, sang raja mengusirnya. Sekarang Daryoon harus memastikan keamanan anak sang raja, Arslan dan mereka berdua pergi menjalani perjalanan mereka sendiri.

Baca Juga:  Review Anime School Life, Youkoso Jutsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2

Yang kesembilan ada “Kasane” karya Matsuura Daruma. Manga ini bergenre Horror yang menceritakan ketika ibu Kasane meninggal, Kasane diberikan sebuah lipstick khusus. Dan jika perlu, Kasane bisa memakai lipstick tersebut dan mencium siapapun yang ia inginkan. Tapi sebenarnya apa efek lipstick itu?

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/173_zpsm26ctgmm.jpg

Di peringkat sepuluh ada “Amaama to Inazuma” karya Gido Amagakure. Manga ini menceritakan seorang guru bernama Inudzuka yang tinggal sendiri bersama putrinya, Tsumugi setelah istrinya meninggal. Karena Inudzuka tidak bisa memasak, ia dan putrinya membeli makanan dari minimarket. Tapi suatu hari ia menemukan sebuah restoran milik ibu dari salah satu muridnya. Muridnya yang bernama Kotori itu seringkali hanya sendiri di rumah dan mereka bertiga mulai memasak masakan yang lezat bersama.

Manga kesebelas ini berjudul “Koudai-ke no Hitobito” karya Morimoto Kozueko. Manga yang satu ini menceritakan kisah komedi antara Hirano, seorang karyawan perempuan yang pendiam dengan Takadai, karyawan senior yang datang dari cabang New York. Anehnya suatu haru Hirano diajak untuk makan bersama Takadai.

Peringkat keduabelas diduduki “Hatarakanai Futari” karya Satoku Yoshida. Manga ini menceritakan kehidupan sehari-hari dari kedua kakak-beradik yang tidak memiliki pekerjaan dan jarang sekali keluar.

Manga peringkat ketigabelas ini berjudul “Watashi ga Motete Dousunda” karya Junko. Manga Shoujo ini menceritakan Serinuma Kei yang merupakan seorang fujoshi. Tetapi saat karakter favoritnya meninggal, ia menjadi stress dan beratnya langsung turun drastis. Kini ia sudah cantik dan banyak murid mulai menyukainya termasuk Kouhai-nya, Shinomiya dan Senpai-nya, Mutsumi.

Keempat belas ada “Hinomaru Zumou” karya Kawada. Manga Shounen Jump ini bertemakan olahraga Sumo. Manga ini menceritakan saat seorang murid baru bernama Ushio Hinomaru bergabung dengan klub sumo sekolahnya. Tetapi badannya yang kecil tidak cocok sekali dengan tema Sumo. Meskipun begitu apa yang dilakukan Ushio menakjubkan seluruh anggota klub sumo. Ushio dan klub nya itu pun maju dengan harapan mengikuti Hinoshita Kaisan.

Dan yang terakhir adalah “Dagashi Kashi” karya Kotoyama. Manga ini menceritakan Kokonotsu yang diinginkan agar ia melanjutkan bisnis milik ayahnya. Tetapi Kokonotsu ingin menjadi seorang Mangaka. Saat seorang gadis bernama Shidare Hotaru datang ke toko ayah Kokonatsu, Shidare menginginkan ayah Kokonatsu untuk bergabung. Ayah Kokonatsu pun menerimanya tetapi dengan syarat Kokonatsu harus mau menjalankan bisnis ayahnya.

Begitulah urutannya. Bagaimana menurut kalian? Apakah ada Manga yang menarik menurut kalian semua? Saya sendiri sih paling tertarik dengan Boku no Hero Academia. Semoga kalian mendapat Manga menarik untuk dibaca ya :D.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Review Isekai Yakkyoku, Top Anime Isekai Musim Panas 2022

Published

on

GwiGwi.com – Genre Isekai merupakan salah satu genre anime yang paling banyak dicari anime lovers karena genre ini sangat seru untuk diikuti. Genre isekai biasanya berfikus pada karakter yang dibawa ke dunia lain. Nah kali ini kami memberikan salah satu rekomendasi anime Isekai yang berjudul Isekai Yakkyoku. Simak informasi lengkap mengenai sinopsis dan review Isekai Yakkyoku di bawah ini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis Anime Parallel World Pharmacy

Isekai Yakkyoku dalam bahasa Jepang memiliki arti apotek dunia lain. Kanji Yakutani seorang peneliti farmasi terkenal yang kehilangan adiknya karena penyakit yang tidak bisa disembuhkan memberikan semua yang ia punya untuk menyembuhkan pasien dengan mendedikasikan hidupnya sehingga ia bisa menciptakan obat-obat baru. Ia bekerja hingga meninggal di usia 31 tahun, ia kemudian bagun di tubuh anak berusia 10 tahun yang tubuhnya disambar petir. Ia bereinkarnasi sebagai Falma, anak dari seorang keluarga de Medicis yang dihormati.

Ia menggunakan kemampuannya, pengetahuan modern dan juga sihir dan menjadi apoteker hebat di usianya yang masih belia. Bahkan ia juga diakui di istana kekaisaran. Kanju Yakutani sebagai Falma pada akhirnya membuka apoteknya sendiri dan mulai mengejar impiannya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat miskin di Kekaisaran San Fleuve dan membuat obat-obatnya dapat dijangkau semua orang.

Baca Juga:  Film Live-Action Rom-Com 'Otonanajimi' Rilis Teaser dan Poster

Review Isekai Yakkyoku

Jika kamu menyukai anime dengan genre Isekai, maka anime ini sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tontonan untuk mengisi waktumu! Isekai Yakkyoku menyajikan anime Isekai dengan konflik yang berbeda dari biasanya. Karena biasanya anime dengan genre ini menghadirkan konflik peperangan atau monster. Sedangkan anime ini menyajikan topik wabah penyakit dan kesehatan.

Ceritanya cukup segar, dan juga memberikan banyak ilmu pengetahuan tentang dunia kesehatan. Sehingga kamu juga bisa belajar sembari menonton anime. Kemudian visual art yang dipertunjukkan benar-benar solid dan tiap scenenya disajikan dengan baik.

Overall, anime ini merupakan kejutan yang menyenangkan untuk musim anime ini, untuk ceritanya cukup menyegarkan dan ringan untuk diikuti. Untuk teasernya kamu bisa menontonnya disini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kreator ‘Romantic Killer’ Meluncurkan Manga Baru di Jump+ pada bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Wataru Momose akan mendebutkan manga baru berjudul Boku to Jingi Naki Ojisan ((Me and the Old Man Without Honor and Humanity) di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada tanggal 3 Desember, menurut edisi ke-52 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha untuk tahun ini. Setiap Sabtu, manga tersebut akan mendapatkan pembaruan.

Seorang siswa sekolah dasar bernama Yuto yang sedang duduk di rumah suatu hari ketika seorang pria dari lantai di atasnya bernama Aoi datang ke Yto adalah subjek dari manga komedi “pria tampan dan siswa laki-laki terhormat”. Pria ini terlihat keren, namun sebenarnya dia memiliki rahasia yang mengejutkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Romantic Killer oleh Momose (lihat di kanan) memulai debutnya di Shonen Jump+ pada Juli 2019 dan berlangsung hingga Juni 2020. Pada September 2020, Shueisha merilis volume buku kompilasi keempat dan terakhir. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media.

Baca Juga:  Anime 'Attack on Titan The Final Season Part 3' Mengungkapkan Visual Utama

Serial anime online yang diluncurkan di Netflix pada 27 Oktober terinspirasi oleh manga.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga ‘Beast Complex’ Milik Paru Itagaki Rilis Chapter Baru

Published

on

GwiGwi.com – Manga Beast Complex oleh Paru Itagaki akan merilis bab baru dalam edisi pertama publikasi tahun 2023 pada tanggal 1 Desember, menurut pengumuman yang dibuat dalam edisi ke-52 Akita Shoten Weekly Shonen Champion tahun ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

2016 melihat manga Beast Complex Itagaki diterbitkan di Weekly Shnen Champion. Untuk manga, Akita Shoten menerbitkan satu volume. Manga The Beast Complex, bercerita sebagai berikut:

Tumbuh bersama, seekor harimau dan berang-berang menolak tekanan teman sebaya untuk memutuskan persahabatan mereka dan bersatu untuk memerangi ketidakadilan. Malam yang mengubah hidup dihabiskan dengan serigala yang menggoda oleh seorang jurnalis unta yang mencari nafkah dengan mengkritik hewan. Di acara memasak dengan peringkat yang semakin menipis, buaya air asin dan kijang harus mencari cara untuk bekerja sama sebagai koki dan pembantu. Stereotip tentang satu sama lain dan diri mereka sendiri merupakan sumber konflik bagi rubah dan bunglon. Dan masih banyak lagi…

Baca Juga:  'Fire Emblem Engage' Rilis Video Trailer

Pada Januari 2021, Itagaki memulai serial mini manga baru untuk Beast Complex di majalah. Itu selesai pada Maret 2021. Pada Mei 2021, volume kompilasi manga ketiga dan terakhir dirilis.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x