Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review: Kuroko no Basuke 3 Episode 3 (Episode 53)

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own risk[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

Gwigwi.com – Kembali lagi dalam review Kuroko no Basuke 3. Kali ini saya akan memberi ulasan episode 3 yang merupakan episode kelanjutan pertandingan antara Kaijo dan Fukuda Sogo. Episode ini diawali dengan flashback saat Haizaki masih bersekolah di Teiko. Haizaki sedang memperhatikan orang-orang yang sedang bermain basket di jalanan. Saat salah satu orang melakukan lay up, bola itu terpantul dari ring dan terjatuh ke arah Haizaki. Orang-orang menyuruhnya mengambil bola, namun salah satu di antara mereka menyadari bahwa Haizaki adalah murid SMP Teiko. Mereka pun mengajak Haizaki bermain. Tak lama kemudian, Haizaki sudah mengalahkan mereka. Mereka langsung beranggapan kalau dia adalah Kiseki no Sedai. Saat mendengar gelar itu, Haizaki langsung kesal. Dia kesal karena gelar itu muncul di sekolahnya saat dia berhenti bermain  basket.

Kembali ke pertandingan antara Kaijo dan Fukuda Sogo. Di bangku pemain, pelatih dan semua pemain Kaijo mulai was was karena permainan mereka yang semakin memburuk, namun hanya Kise yang tampak tenang. Pertandingan kembali dilanjutkan. Kasamatsu mengoper bola kepada Kise, Kise menggiring bola dan dengan cepat Haizaki menghadangnya. Kise pun langsung melakukan teknik putaran dengan dunk satu tangan tapi ritmenya kacau. Haizaki pun menepisnya dengan mudah.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/tepis_zpsps3bwqjb-1.jpg

Pemain Fukuda Sogo mengambil bola lalu mengopernya kepada Haizaki. Kise dengan cepat mengejarnya. Haizaki pun melakukan teknik putaran seperti yang dilakukan Kise tadi dan mencetak angka dengan dunk satu tangan. Aliran pertandingan pun mengalir ke Fukuda Sogo. Pemain Kaijo mulai pesimis. Aida Riko menyadari bahwa Kise tidak seperti biasanya karena kelelahan. Dia membahas pertandingan Inter-High antara Kaijo dan Touou yang mungkin bukan hanya Aomine saja yang cedera. Dia menduga sepertinya Kise juga cedera dan terus berlatih tanpa mempedulikan cederanya. Kagami pun terkejut mendengarnya dan mengatakan bahwa mereka sudah berjanji untuk bertemu di semi-final.

Sementara itu, Haizaki kembali mencetak angka. Skor sementara di quarter terakhir Kaijo 53 – 70 Fukuda Sogo dan waktu tersisa 5 menit lagi. Saat Kise hendak bangkit berdiri, cederanya kambuh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/kambuh_zpsf2nayhhg-1.jpg

Haizaki pun menyindirnya sehingga Kise semakin lemah. Kuroko yang duduk di bangku penonton langsung berdiri dan berteriak “Aku percaya padamu, Kise!”. Kise menyadari bahwa teriakan itu berasal dari Kuroko. Kise pun langsung tersenyum dan membalas sindiran Haizaki.

Pertandingan kembali dilanjutkan, Kasamatsu mengoper bola kepada Kise yang berada di area pertahanan Kaijo. Sontak pemain Fukuda Sogo langsung mundur untuk bertahan. Tapi Kise hanya diam di tempat sambil melakukan ancang-ancang seperti ingin melakukan Shot. Jika diperhatikan gerakan ini mirip dengan seseorang. Haizaki dan timnya pun terkejut melihatnya. Akhirnya Kise pun melakukan Shot dari jarak sejauh itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/shot_zps2h49j8h0-1.jpg

Bola pun masuk ke dalam ring dengan sempurna. Mereka pun menyadari bahwa itu adalah teknik 3 point milik Midorima.

Baca Juga:  Yostar Pictures Menganimasikan Anime Pendek Game Blue Archive berjudul 'Beautiful Day Dreamer'

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/midorima_zpsuti10fex-1.jpg

Kise mendapat kepercayaan dirinya kembali setelah melakukan teknik itu. Inikah kekuatan baru Kise yang disebut Perfect Copy?

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Kiseki%20no%20Sedai_zpsbir3lko8-1.jpg

Dengan teknik ini, Kise dapat meniru teknik semua pemain Kiseki no Sedai. Haizaki mulai terdesak. Dia menyadari bahwa bahkan dengan kemampuannya saat ini, dia tidak bisa mencuri gerakan dan teknik Kiseki no Sedai. Kise pun langsung melakukan teknik Shot satu tangan milik Aomine untuk mencetak angka. Kaijo langsung bangkit. Skor sementara Kaijo 65 – 72 Fukuda Sogo.

Haizaki pun menjadi panik dan mencuri teknik Scoop Shot milik temannya sendiri. Kise dengan cepat membloknya dengan teknik blok milik Murasakibara.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/blok_zpskcrsdiu1-1.jpg

Saat mendapat bola, Kise lagi-lagi melakukan teknik 3 point milik Midorima dan mencetak angka. Karena keadaannya yang semakin terdesak, Haizaki teringat saat Akashi menyuruhnya berhenti bermain basket. Dia menyadari bahwa apa yang dikatakan Akashi saat itu benar. Setelah itu, Haizaki sudah tidak peduli apa yang akan terjadi. Saat mendapat bola dia langsung menginjak kaki Kise yang cedera. Wasit tidak menyadarinya karena terlalu cepat. Haizaki langsung berlari ke arah ring Kaijo dan melakukan dunk. Namun, Kise dengan cepat menepisnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Penentuan_zps2yluje3l-1.jpg

Kise langsung menggiring bola dan mencetak angka sekaligus kemenangan untuk Kaijo. Skor akhir Kaijo 75 – 72 Fukuda Sogo. Semua pemain Kaijo bergembira atas kemenangan yang diraihnya. Dengan kemenangan ini, berarti Kaijo akan bertemu Seirin di semifinal.

Beberapa lama setelah itu, Haizaki menunggu Kise di pintu luar stadion. Situasi hatinya benar-benar tidak enak. Tiba-tiba Aomine muncul di belakangnya dan berkata bahwa Kaijo masih belum akan keluar. Aomine berkata jika Haizaki pergi secara baik-baik, dia akan memaafkannya. Namun, Haizaki membalasnya dengan sindiran singkat. Setelah beberapa percakapan, Haizaki mengayunkan pukulan kepada Aomine. Aomine langsung menghindar dan meninju pipi kanan Haizaki.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/tinju_zpsvxoz7ovb-1.jpg

Haizaki terjatuh dan tepar setelah ditinju Aomine. Aomine pun meninggalkannya sendiri. Flashback kembali muncul saat Haizaki ingin membakar sepatu basketnya. Tiba-tiba Kuroko mencegahnya. Kuroko langsung menanyakan alasan Haizaki berhenti dari basket. Haizaki menjawab bahwa dia sudah lelah bermain basket. Lalu Haizaki melempar sepatunya ke dalam api dan mengatakan bahwa di dunia ini ada seseorang yang lebih buruk dan menakutkan.

Kembali ke Haizaki yang habis ditonjok Aomine. Haizaki mengangkat sepatunya di depan tong sampah. Tapi beberapa detik kemudian, dia pun mengurungkan niatnya tersebut.

Hari kelima Winter Cup selesai dan akhirnya hanya tersisa empat tim.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/4%20tim_zpsc9zx1xw9-1.jpg

Sekian review episode kali ini. Maaf kalo agak jelek dan berantakan karena saya tadi sedang terburu-buru dan lagi banyak pikiran. Tapi saya berjanji akan lebih baik minggu depan. Nah kira-kira tim manakah yang akan bertemu di final?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Toei Animation mengumumkan Film ‘Hirogaru Sky! Precure’

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengumumkan pada hari Rabu bahwa serial anime televisi Precure (Pretty Cure) ke-20 akan diberi judul Hirogaru Sky! Precure (Reach for the Sky! Precure). Mereka memperkenalkan logo barunya:

 

Delicious PartyPrecure adalah serial televisi anime Precure (Pretty Cure) kesembilan belas dan saat ini, dan memulai debutnya pada bulan Februari di ABC, TV Asahi, dan 22 stasiun terkait lainnya. Serial ini tersedia di 13 layanan streaming langganan berbeda, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan hulu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eiga Delicious Party♡Precure Yume Miru ♡ Okosama Lunch (Tasty Party Preparation) The Movie: The Dreaming Child's Lunch), film anime untuk Delicious Party♡Precure, memulai debutnya pada tanggal 23 September.

Baca Juga:  Review Anime School Life, Youkoso Jutsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Live-Action ‘Saint Seiya: Knights of the Zodiac’ Luncurkan Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Knights of the Zodiac, adaptasi live-action dari manga Saint Seiya milik Masami Kurumada, merilis sebuah trailer dan gambar pada hari Rabu:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film tersebut akan tayang perdana pada tahun 2023. Tagline untuk film tersebut adalah “Pegasus akan bangkit”.

Yoshi Ikezawa, seorang produser di Toei Animation, mengatakan kepada situs berita Variety bahwa studio sedang “mempertimbangkan paket enam film” untuk franchise live-action tersebut. Dia menyatakan bahwa Toei Animation “sudah memulai diskusi” tentang produksi sekuelnya.

Film tersebut dibintangi oleh Mackenyu (Lingkar Pasifik: Pemberontakan, Rurouni Kenshin Saishūshō Final, film aksi langsung Chihayafuru), Madison Iseman (sekuel Jumanji, serial televisi I Know What You Did Last Summer), Sean Bean (Game of Thrones, The Lord of the Rings, Kingsglaive: Final Fantasy XV, seri Snowpiercer), Famke Janssen (X-Men, Taken, The Vault), Nick Stahl (Fear the Walking Dead), Diego Tinoco (On My Block), dan Mark Dacascos (John Wick: Parebellum, Hawaii Five-O, Crying Freeman, Kamen Rider: Dragon Knight, Iron Chef America).

Tomasz Baginski (animasi pendek nominasi Academy Award “Katedra,” The Witcher) menyutradarai Toei bekerja sama dengan Sony Pictures Worldwide Acquisitions. Koordinator pemeran pengganti dan koordinator pertempuran adalah Andy Cheng (Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin). Josh Campbell dan Matt Stucken (10 Cloverfield Lane) adalah penulis naskah terbaru. Sony Pictures Worldwide Acquisitions bertanggung jawab untuk distribusi di luar Jepang, kecuali China dan Timur Tengah.

Baca Juga:  Episode Parodi Death Note di The Simpson Ditonton 3,7 Juta Pemirsa

The Hollywood Reporter menjelaskan plot film tersebut:

Mackenyu memerankan Seiya, seorang yatim piatu jalanan dan protagonis utama waralaba, dalam film yang dikategorikan sebagai cerita asal. Seiya memulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno Pegasus dan memilih sisinya dalam pertempuran supranatural untuk nasib Sienna (Iseman), seorang gadis muda yang berjuang untuk mengendalikan kekuatan dewanya, ketika energi misterius yang dikenal sebagai Cosmo terbangun di dalamnya. dia.

Bean memerankan Alman Kiddo, seorang mentor yang merekrut Seiya ke dalam organisasi Ksatria yang dia bentuk setelah menemukan reinkarnasi sang dewi. Tinoco adalah pembunuh bayaran untuk dewi yang rapuh.

Dari tahun 1986 hingga 1990, Kurumada menerbitkan komik asli Saint Seiya. Banyak anime televisi, proyek anime video asli, film anime, dan manga spin-off telah terinspirasi oleh manga. 35 juta salinan dari seri aslinya sedang dicetak. Adaptasi anime dari manga spin-off Saint Seiya: Saintia Shou ada.

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kreator Manga Dewasa, Naoya Ueno Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Minggu lalu, akun Twitter resmi majalah Comic Masyo dari Sanwa Publishing mengumumkan meninggalnya seniman manga Naoya Ueno. Naoya ditemukan pingsan dan tewas di rumahnya pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ueno terkenal dengan manga berorientasi dewasanya, seperti Hard-X, Incest, Nudity, dan Squall.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x