Connect with us

TV & Movies

Review : K Missing Kings (2014)

Published

on

Untuk pertama kalinya salah satu film berbasis animasi Jepang diputar di bioskop Indonesia. Jujur kami cukup terkejut melihat bahwa K Missing Kings bisa tampil di layar lebar Indonesia, oleh karena itu tampa berpikir panjang kami langsung menentukan jadwal untuk menonton film tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Satu tahun setelah tragedy di Ashinaka High School yang menyebabkan Adolf K Weissman (Silver King) menghilang serta tewasnya Mikoto Suoh (Red King), para pengikut raja perak Kuroh Yatogami dan Neko masih mencari keberadaan tuanya. Tetapi munculnya kasus baru, yaitu di serangnya markas Kokujōji Daikaku (Gold King) oleh pasukan JUNGLE yang dipimpin oleh Nagare Hisui (Green King). Tetapi saat itu Kokujoji tidak ada di markas tersebut. Pasukan JUNGLE menyerang tidak di bawah pimpinan Nagare langsung melainkan tangan kanan Nagare yaitu Yukari Mishakuji yang merupakan kakak dari Kuroh Yahtogami. Pada saat penyerangan ke markas Kokujoji ternyata ada misi lain yang diberikan oleh pasukan JUNGLE yaitu menangkap Anna Kushina yang merupakan salah satu anggota HOMRA.  Serangan tersebut direspon langsung oleh pasukan SCEPTER 4 yang dipimpin langsung oleh Reisi Munakata (Blue King), tetapi Munakata hanya menyuruh pasukanya untuk dalam posisi stand by.

Di tengah pencarian tuanya Kuro dan Neko bertemu dengan Rikio Kamamoto dan Anna yang sedang dikejar oleh seorang ninja yang merupakan salah satu pasukan JUNGLE yaitu Douhan Hirasaka  tetapi tanpa berpikir panjang Kuro dan Neko langsung menolong mereka berdua, dan Douhan terpaksa untuk mundur. Rikio menjelaskan bahwa pasukan JUNGLE mengincar Anna karena mereka ingin menggunakan kekuatan Anna. Tetapi disaat mereka berada di stasiun mereka bertemu dengan Yukari dan Douhan. Pertempuran tidak dapat terhindarkan, Kuro langsung datang menghadapi Yukari pertempuran antara 2 murid Ichigen Miwa itu berlangsung sengit. Di saat pertempuran sengit itu terjadi rikio berusaha membawa Anna kabur dari incaran JUNGLE tetapi Douhan menghalanginya dan menebas Rikio, dan kemudian Anna tertangkap.

Rikio melindungi Anna saat di kejar oleh Douhan

Setelah terluka akibat tebasan Douhan, Rikio kembali ke markas HOMRA dan melaporkan ke Misaki Yata mengenai diculiknya Anna, tanpa berpikir panjang Yata menelpon Saruhiko Fushimi untuk mencari posisi Anna. Setelah posisi Anna diketahui Yata langsung menuju markas besar Gold King. Kuro dan Neko juga ikut masuk ke markas besar Gold King untuk menyelamatkan Anna.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kuro, Neko, dan Yata berhasil masuk ke markas Gold King

Akhirnya mereka  menemukan Anna, tetapi dihadang oleh Douhan dan Yukari. Yata langsung berhadapan dengan Douhan dan Kuro berhadapan dengan Yukari untuk menyelesaikan pertempuran mereka sebelumnya. Di tengah pertempuran yang sengit Douhan hampir berhasil melukai Yata tetapi Izumo Kusanagi datang menyelamatkannya. Kusanagi langsung mendekati Anna dan mengatakan bahwa Anna adalah Red King.

Anna Terbangun dan untuk pertama kali berhasil memanggil Sword of Damocles

Di saat itulah Anna mengeluarkan Sword of Damocles untuk pertama kalinya. Dan akibat kembalinya Red King simbol HOMRA kembali menyala dan memberikan kekuatan pada Yata, dengan seketika Yata berhasil mengalahkan Douhan. Kuro dan Yukari bertarung sengit tetapi Kuro mengalami kesulitan menghadapi kakanya. Dengan kekuatan penuh dan sumpah terhadap Silver King, Kuro akhirnya berhasil melukai Yukari.

Pertempuran antara Yukari dan Kuro

Douhan yang sedang bertarung dengan Yata

Tetapi di tengah pertempuran Nagare Hisui muncul dengan menggunakan burung beo sebagai mediumdan menyuruh Yukari untuk mundur karena target yang di incar bukanlah seorang clansman lagi melainkan King. Hisui memberi selamat kepada Anna karena telah berhasil menjadi Red King. Kemudian sebelum meninggalkan pertempuran Hisui ingin menghancurkan Sword of Damocles milik Anna, tetapi kekuatan Anna sudah di ambang batas yang menyebabkan Anna tidak bisa menahan serangan dari Hisui. Dengan seketika Sword of Damocles milik Munakata muncul dan menangkis serangan Hisui.

Baca Juga:  Nagayama Eita & Mukai Osamu berperan dalam drama NHK 'Bakumatsu Aibo-den'

Di akhir film, Adolf K Weismann dan Kokujōji Daikaku berada dalam pesawat Himmelreich (pesawat pribadi milik Silver King). Ternyata Weismann masih hidup karena di selamatkan oleh Daikaku saat tragedi di Ishinaka. Di saat itulah Gold King mengehembuskan nafas terakhirnya, dan akhirnya Weismann berjanji bahwa dia tidak akan lari lagi dan akan mengubah dunia.

Weismann duduk di samping Daikaku yang terbaring lemas di Himmelreich

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Nagayama Eita & Mukai Osamu berperan dalam drama NHK ‘Bakumatsu Aibo-den’

Published

on

By

GwiGwi.com – Nagayama Eita dan Mukai Osamu telah dimasukkan drama NHK Bakumatsu Aibo-den‘ yang akan tayang mulai Januari 2022.

Drama ini berlatar di Kyoto selama Periode Bakumatsu. Sakamoto Ryoma dan Hijikata Toshizo menerima misi rahasia untuk menemukan orang yang berusaha membunuh Shogun. Mereka mengejar kebenaran kasus ini dengan penalaran dan ilmu pedang mereka yang berani.

Sakamoto Ryoma akan diperankan oleh Eita dan Hijikata Toshizo oleh Mukai. Ini akan ditulis oleh Dobashi Akihiro dan disutradarai oleh Horikirizono Kentaro. Syuting dijadwalkan akan dimulai akhir bulan ini.

Baca Juga:  Eita Nagayama dan Osamu Mukai berperan dalam drama NHK “Bakumatsu Aiboden”

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Marika Ito berperan dalam drama TV Tokyo “Omimi ni Aimashitara”

Published

on

By

GwiGwi.com – Marika Ito akan memerankan peran utama dalam serial drama TV Tokyo “Omimi ni Aimashitara.” Juga memberikan peran karakter pendukung utama adalah Jin Suzuki dan Hiroe Igeta. Serial drama ini akan berkisar pada podcast Omimi ni Aimashitara yang dimulai oleh Misono Takamura (Marika Ito).

Maaf Anda Melihat Iklan
“Omimi ni Aimashitara” tayang perdana pada 8 Juli 2021 di Jepang.

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Misono Takamura (Marika Ito bekerja untuk sebuah perusahaan yang membuat tsukemono (sayuran lauk yang diawetkan). Dia suka mendengarkan podcast dan makan sendirian di rumah dari makanan yang dibeli di restoran waralaba dalam perjalanannya dari tempat kerja. Dia tidak pandai bersosialisasi dengan orang lain, tapi dia antusias ketika dia berbicara tentang hal-hal yang dia suka. Rekan kerjanya Arisa Sudo (Hiroe Igeta) menyarankan kepadanya bahwa dia harus memulai podcastnya sendiri. Mengikuti sarannya, Misono Takamura memulai podcast berjudul Omimi ni Aimashitara. Rekan kerjanya Ryohei Sasaki (Jin Suzuki) juga bergabung dengan podcast. Saat melakukan program, Misono Takamura tumbuh sebagai pribadi.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Takumi Saito berperan dalam drama TV Asahi “Hyouchakusha”

Published

on

By

GwiGwi.com – Takumi Saito berperan dalam serial drama TV Asahi Drifter (judul literal dari “Hyouchakusha”). Serial drama ini akan menampilkan Takumi Saito sebagai pria misterius yang ditemukan telanjang di sepanjang pantai dan kehilangan ingatannya. Ia dikenal sebagai Hemingway, karena salah satu kata pertama yang ia nyatakan adalah judul buku Hemingway.

Maaf Anda Melihat Iklan
“Drifter” akan mengudara pada bulan Juli 2021 di Jepang.

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Ketika 3 siswa SMA perempuan berjalan di sepanjang pantai, mereka menemukan seorang pria telanjang berbaring. Mereka memfilmkannya dengan smartphone mereka dan pria itu berkata “Pemenang Tidak Ambil Apa-apa” sebelum kehilangan kesadaran. Pria itu segera dikirim ke rumah sakit, di mana dia didiagnosis mengalami kehilangan ingatan dan dia juga tenggelam setelah berenang untuk waktu yang lama. Pria itu tidak memiliki identitas apa pun. Satu-satunya petunjuk untuk identitasnya adalah tato di pergelangan kaki kirinya. 3 siswa SMA yang menemukannya mengunggah video yang mereka rekam ke media sosial. Karena video tersebut, pria tersebut menjadi terkenal. Ia disebut sebagai Hemingway (Takumi Saito), karena dalam video tersebut ia mengatakan “Winner Take Nothing” dan itulah judul kumpulan cerpen yang ditulis oleh Ernest Hemingway. Pria Hemingway mengizinkan ketiga gadis itu untuk mengunjunginya di rumah sakit dan merekam video dirinya yang lain untuk diposting di media sosial. Gadis-gadis berharap video akan mengarah pada informasi lebih lanjut tentang identitasnya. Untuk memulihkan ingatannya yang hilang dan dengan saran dokter, Hemingway menuliskan beberapa kata dan menggambar adegan yang ada di pikirannya.

Baca Juga:  Film “Kanojo ga Sukina Mono wa” rilis Trailer & poster teaser

Sementara itu, seorang gadis menghilang. Para detektif dan media berusaha menemukan gadis yang hilang itu. Gadis itu akhirnya ditemukan. Tempat di mana dia ditemukan mirip dengan pemandangan yang digambar oleh Hemingway. Karena itu, ia menerima lebih banyak perhatian dari publik dan bahkan dikagumi oleh mereka.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x