Connect with us

TV & Movies

Review Initial D Legend 1: Awakening (2014), Anime Lama dengan Rasa Baru

Published

on

GwiGwi.com – Initial D kembali dibangkitkan dengan gaya baru, seri pertama dari trilogi yang telah rencanakan ini berjudul  Initial D Legend 1: Awakening. Siapa yang tidak kenal dengan Initial D, jujur gwimin mengenal anime ini pas jaman SMA, dari sejak itu sudah menyukai anime balap-balapan ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di menit-menit awal tanpa basa-basi langsung scene balapan antara Trueno AE86 dengan RX7 FD. Untuk cerita Initial D versi ini tidak jauh berbeda dengan versi anime ditahun 1998. Saya tidak akan membahas cerita anime jauh lebih dalam.

Buat pecinta Inital D, menonton film memberi rasa nostalgia yang begitu dalam, jika dulu hanya melihat Takumi Fujiwara dengan kualitas 2D dengan gaya anime waktu itu, kali ini kamu bisa menyaksikan Takumi dkk tampil dengan gaya 3D dan CGI yang sangat menawan. Spesial buat Mogi, di film ini Mogi begitu berbeda dan semakin kawaii.

Awalnya saya pikir adegan semi-echi difilm ini akan kena potong alias sensor di bioskop Indonesia, ternyata tidak sama sekali. Adegan ‘upskirt' (rok tersingkap) dari Mogi tidak dilewatkan, saya hitung total ada 2 kali adegan tersebut. Kemudian scene di pantai yang memperlihat detail lekuk tubuh Mogi dengan kualitas 3D, tidak juga dipotong dan memberi angin segar bagi pecinta Initial, yang mungkin sudah sedikit bosan karena dejavu dengan cerita yang berulang, tetapi dengan scene yang disebutkan sebelumnya, rasanya seperti menonton film baru.

Baca Juga:  Review Film Space Jam: A New Legacy, another side of King James

Jika membandingkan apple to apple dengan anime original di tahun 1998, grafik yang sajikan sangat jauh berbeda. Khususnya adegan adu drift digunung Akina. Sepertinya mobil benar-benar nyata dan ada efek seakan-akan keluar dari layar. Overall, grafik yang diberikan sangat menawan. Untuk musik pendukung sendiri, bisa dikatakan sangat cocok dengan style anime yang sekarang. Jika dulu dengan musik eurobeat, sekarang dengan musik jpop rock yang membawa semangat dalam balapan.

Durasi anime hanya 60 menit sehingga tidak banyak menceritakan detail setiap karakter. Bagi penonton yang kurang familiar mungkin agak sulit diawal untuk mencerna film ini. Meskipun begitu, selain ketegangan dari menit awal, sisi humoris dari Itsuki tak hilang di film ini. Sangat layak tonton bagi pecinta Initial D.

Setelah film ini selesai di 60 menit pertama, dibagian kedua diceritakan proses pembuatan film ini, bagaimana staf membuat suasana anime difilm jadi terlihat lebih nyata, efek tambahan dan efek 3D pada grafik, bagaimana suara-suara knalpot mobil direkam. Semua itu diceritakan diparuh kedua film ini.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
2 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Apakah Yua Mikami sudah punya Pacar?

Published

on

By

GwiGwi.com – Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari Yua Mikami. Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke bidang perlendiran dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di semua bidang yang ia ikuti. Tidak hanya menduduki puncak tangga lagu film dewasa hari ini, ia juga mencapai kesuksesan besar di bidang menyanyi ketika berpartisipasi dalam kedua grup Ebisu Muscats dan Honey Popcorn. Tidak hanya itu, ia juga sangat sibuk dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashion pribadi bernama Miyour's. Bahkan baru-baru ini, ia juga memasuki bidang modeling profesional atau berpartisipasi dalam penerbitan mata uang virtual NFT.

Pertanyaan terbesar yang sering Yua Mikami dapatkan adalah tentang kekasihnya. Ini adalah cerita yang cukup akrab tetapi belum pernah dijawab sebelumnya. Suatu kali, Yua Mikami menceritakan kepada teman-temannya di sebuah vlog dan berbicara secara terbuka tentang masalah ini.

Oleh karena itu, Yua Mikami pernah tampil bersama Nicole Fujita, salah satu model iklan terkenal di dunia showbiz. Keduanya menghabiskan waktu untuk membicarakan beberapa hal, termasuk kisah cintanya dan temannya. Nicole mengungkapkan bahwa dia dulu memiliki 9 pacar, tetapi tidak mengatakan berapa banyak yang “memilikinya”.

Baca Juga:  'Squid Game' Menuju Serial Netflix Paling Banyak Ditonton, Akan Lewati Rekor Money Heist dan Bridgerton

Ini juga waktu yang langka, Yua Mikami berbicara tentang kisah cintanya. Gadis kelahiran 1993 itu samar-samar mengatakan bahwa dia hanya berinteraksi dengan aktor laki-laki, dan itu juga karena pekerjaannya. Namun, jumlahnya juga cukup kecil dibandingkan, dan hanya ada beberapa yang membuat Yua merasa lebih “nyaman”.

Dirinya berbagi dirinya bertemu tak kalah merepotkan karena pekerjaannya. “Banyak orang mengira aku tipe cewek bohemian, toh itu hanya karena sifat pekerjaanku. Tapi itu hanya di lokasi syuting, aku seorang aktor, jadi aku harus merespon dan memenuhi setiap peran. Namun, mereka selalu menganggap bahwa saya genit, mudah. ​​Di luar kehidupan, saya masih menjadi diri saya sendiri, seperti banyak gadis lain” ucap Yua Mikami.

Sejauh ini, Yua Mikami selalu sangat tertutup dalam kisah cinta pribadinya. Dia hampir tidak pernah mengungkapkan secara spesifik, tetapi kebanyakan hanya menjawab pertanyaan terkait masalah ini. Sebelumnya, dia juga mengatakan bahwa karena terlalu sibuk dan lelah dengan pekerjaan, dia tidak punya banyak waktu untuk bertemu dan mengenal anak laki-laki lain dalam kehidupan sehari-harinya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Disney+ Hotstar Rilis Trailer, Poster, Dan Foto-Foto Eksklusif Terbaru Dari “Olaf Presents”

Published

on

By

GwiGwi.com – Disney+ Hotstar dan Walt Disney Animation Studios mengumumkan serial pendek terbaru yang dibintangi oleh manusia salju favorit para penggemar yang juga dikenal sebagai pendongeng handal, Olaf, dimana Ia akan membawakan kembali kisah-kisah klasik dari Disney Animation seperti “The Little Mermaid”, “Moana”, “The Lion King”, “Aladdin”, dan “Tangled”.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Olaf Presents” akan dirilis secara eksklusif pada Disney+ Hotstar Day yang jatuh pada hari Jumat, 12 November 2021 — hari perayaan spesial bagi The Walt Disney Company, dan akan dipenuhi dengan deretan konten terbaru, acara untuk para penggemar, serta penawaran menarik lainnya.

Bersiaplah untuk terpukau saat melihat aksi Olaf sebagai produser, aktor, desainer kostum, serta tim produksi untuk penampilan spesialnya dalam membawakan kembali deretan kisah animasi ikonik Disney di “Olaf Presents”, sebuah serial animasi pendek terbaru dari Walt Disney Animation Studios. Olaf yang berkarisma dan serba bisa ini siap menunjukkan kemampuan teatrikalnya, ia akan berperan sebagai tokoh-tokoh ikonik seperti putri duyung, jin, dan lion king

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Rilis Trailer, Poster, Dan Foto-Foto Eksklusif Terbaru Dari “Olaf Presents”

(serta beberapa tokoh lainnya dalam kisah ini) untuk menghibur penduduk Arandelle dengan gaya khasnya. Josh Gad akan kembali menjadi pengisi suara Olaf bersama animator veteran Disney, Hyrum Osmond, sebagai sutradara, dan Jennifer Newfield sebagai produser.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Kreator Seri Fatal Frame ungkap Proyek Film Masih Digarap di Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Dalam sebuah wawancara dengan situs berita game 4Gamer yang diterbitkan pada hari Sabtu, pencipta seri Fatal Frame Keisuke Kikuchi mengkonfirmasi bahwa proyek film Fatal Frame masih dalam pengembangan di luar negeri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Franchise game horor Tecmo (kemudian KOEI Tecmo) Fatal Frame (dikenal sebagai Zero di Jepang dan Project Zero di Eropa) sebelumnya menginspirasi film live-action yang dibuka di Jepang pada September 2014. Staf waralaba awalnya mengumumkan adaptasi film Hollywood pada tahun 2003 , dan kemudian dikonfirmasi pada tahun 2014 bahwa film itu masih direncanakan. Franchise game ini memulai debutnya pada tahun 2001.

Baca Juga:  'Squid Game' Menuju Serial Netflix Paling Banyak Ditonton, Akan Lewati Rekor Money Heist dan Bridgerton

Sutradara film Christophe Gans mengatakan pada Februari 2020 bahwa ia sedang mengerjakan film Fatal Frame, selain film Silent Hill. Dalam wawancara itu, Gans mengatakan bahwa film Fatal Frame akan mengambil setting di Jepang.

Game The Fatal Frame: Maiden of Black Water untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC akan diluncurkan pada 28 Oktober. Game ini akan menjadi versi yang disempurnakan dari rilis Wii U 2014.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x