Connect with us

TV & Movies

Review : First Class (2014)

Published

on

Ketika saya melihat list dorama season spring yang lalu,saya memutuskan untuk airing dorama ini.Menarik untuk dicoba karena ini merupakan DoDra (Doyou Dorama) yg artinya Saturday Drama yang tayang di Fuji TV pada hari sabtu pukul 23:10 – 23:55 (waktu jepang),maka durasi dorama ini lebih singkat dari dorama pada umumnya,selain itu First Class ini dibintangi oleh banyak wanita cantik seperti Erika Sawajiri,Nakamaru Yuichi,Nanao,Nozomi Sasaki,Nicole Ishida dan sebagai cast prianya ada member KAT-TUN Yuichi Nakamaru.

Maaf Anda Melihat Iklan

First Class Cast

 

Dorama ini bergenre work,lebih tepatnya dunia Fashion Magazine.Bercerita tentang Chinami (Erika Sawajiri) yang bekerja di toko kain yang mempunyai mimpi dan cita-cita bekerja di perusahaan majalah mode First Class,yg merupakan majalah mode No.1 di jepang.Dengan sebuah kebetulan yang tak disengaja,akhirnya Chinami bisa bekerja di First Class.Namun dunia majalah mode yang dia pikirkan tak sesuai harapan , dia harus menghadapi persaingan yg tak sehat setiap hari dengan semua rekan kerjanya , mulai dari kepala editor Osawa Rumi (Itaya Yuka) , staf permanen Remie (Nanao) , model majalah tersebut Erena (Nicole Ishida) dan Miina (Nozomi Sasaki), hingga staf kontrak seperti Shirayuki Kimura (Tomoko Tabata).

Ceritanya sebenarnya bagus untuk di explore lebih dari ini,apalagi scriptwriter na adalah scriptwriter yang sama dengan dorama SAKI.Namun,untuk slot dorama jam segitu memang kita tak bisa berharap banyak,First Class mendapat ratting 8% saja sudah bisa dibilang bagus untuk Doyou Dorama ini.Namun,di sini anda (terutama para laki – laki) akan dimanjakan dengan dunia majalah fashion yang sudah tentu berkaitan dengan mode,pakaian,dan wanita cantik.Tak tanggung-tanggung dorama ini  Nicole Ishida , Nanao , dan Nozomi Sasaki yang smuanya merupakan model terkenal di jepang.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

 

Opening tiap Episode ini selalu dimulai dengan narator  berbahasa inggris dan juga disisipi dengan perkenalan cast yg menarik serta diiringi lagu pembuka In Fact by KAT-TUN.

Perkenalan salah satu cast di setiap episode

dan tak hanya itu,penonton dibuat penasaran dengan Ending tiap episode dengan adanya format Mounting Ranking , yaitu posisi setiap pemeran wanita yang ada di sini.Semakin buncit angkanya maka posisi wanita tersebut semakin rendah kedudukannya di mata yang lain.

Mounting Ranking

Pada summary saya tulis “Dorama dengan cita rasa sinetron”,terdengar aneh memang,tapi itu memang terjadi.Jika anda menonton sinetron maka ada beberapa scene yang selalu menjadi trademark sinetron kita,saya akan membahas sedikit saja sisanya anda bisa cari sendiri pada saat menontonnya xD :

  • Adanya scene berbicara dalam hati dengan wajah sinis.Buat yang pernah lihat sinetron pasti tahu akan hal ini kan.lol

Remie berbicara dalam hati xD

  • Tokoh utamanya terlalu naif (kalo gak mau dibilang bodoh xD).Tokoh Chinami di sini cukup naif dan selalu positive thinking,walaupun memang hasilnya bagus pada akhirnya

Namun siapa sangka Doyou Dorama ini mendapatkan 2 Award di 81st Television Drama Academy Awards untuk kategori Best Supporting Actreess (Nanao) dan Special Award.So,makin penasaran kan sama First Class ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
3 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
anggayasha
anggayasha
7 years ago

pertamax!
niat amat lu bikin ginian..wkwkwk

Iqbal Rizqi Hakim
Iqbal Rizqi Hakim
7 years ago
Reply to  anggayasha

yah elah,yang model begini harus disebar luaskan xD

lontongstroong
lontongstroong
7 years ago

Wanjiiirrrrrr om musang wkwkwkwkw

TV & Movies

Nintendo Mengungkap Pemeran, Staf, dan Debut Film ‘Super Mario Bros’

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengungkapkan pengisi suara, staf, dan tanggal pembukaan untuk film animasi Illumination dari franchise game Super Mario Bros selama streaming Nintendo Direct pada hari Rabu. Pemeran suara termasuk Chris Pratt dan Charlie Day sebagai Mario dan Luigi, masing-masing. Anna Taylor-Joy akan berperan sebagai Princess Peach. Jack Black akan mengisi suara Bowser.

Pemeran lainnya termasuk Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan tayang pada 21 Desember 2022. Gambar Universal akan mendistribusikan film tersebut. Aaron Horvath dan Michael Jelenic menyutradarai film tersebut, dengan naskah yang ditulis oleh Matthew Fogel.

Pendiri Illumination, Chris Meledandri mengatakan kepada sumber berita hiburan Variety pada November 2018 bahwa film tersebut berada dalam “pengembangan prioritas” untuk kemungkinan debut teater pada tahun 2022. Meledandri ikut memproduksi film tersebut dengan pencipta Super Mario Bros. Shigeru Miyamoto. Meledandri menyatakan bahwa Miyamoto adalah “depan dan pusat dalam pembuatan film ini” dan mencatat bahwa “suara kreatif asli” sering absen dari adaptasi film Hollywood.

Baca Juga:  Majalah Fashion 'with' Gaet Hamagishi Hiyori Hinataka46 Sebagai Model Eksklusif

Nintendo mengumumkan pada Februari 2018 bahwa anak perusahaan Universal Studios Illumination Entertainment (Despicable Me, Minions, Sing) telah mulai merencanakan film animasi. Baik Nintendo dan Universal Pictures mendanai proyek tersebut, dan Universal Pictures akan mendistribusikan film tersebut ke seluruh dunia.

Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima mengatakan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar The Asahi Shimbun pada Mei 2016 bahwa Nintendo sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan produksi untuk membuat film berdasarkan permainannya.

Situs web Buzzfeed melaporkan pada tahun 2014 bahwa Nintendo sedang dalam pembicaraan dengan Sony Pictures untuk hak film atas waralaba Super Mario Bros. Produser film Ghost in the Shell live-action Avi Arad dikaitkan dengan produksi.

Nintendo telah berkolaborasi dengan Universal Studios untuk memproduksi atraksi Nintendo untuk Universal Studios Japan, Universal Orlando Resort, dan taman hiburan Universal Studios Hollywood. Universal Studios Japan Osaka memulai pembangunan atraksi “Super Nintendo World” pada Juni 2017.

Rocky Morton dan Annabel Jankel menyutradarai film live-action Super Mario Bros tahun 1993 yang dibintangi oleh Bob Hoskins, John Leguizamo, dan Dennis Hopper.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Snow Man dan Naniwa Danshi Bawakan OST Live-Action ‘My Love Mix-Up!’

Published

on

GwiGwi.com – TV Asahi mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Snow Man dan Naniwa Danshi masing-masing akan membawakan lagu tema “Secret Touch” dan “Ubu Love”, untuk serial live-action dari manga My Love Mix-Up! (Kieta Hatsukoi) oleh penulis cerita Wataru Hinekure dan ilustrator Aruko. Shunsuke Michieda (kiri atas pada gambar di bawah) dari Naniwa Danshi juga memerankan Aoki dalam dra,a, dan Ren Meguro (kanan atas) dari Snow Man memerankan Ida.

Ubu Love dari Naniwa Danshi juga merupakan nama single debut grup tersebut, yang diluncurkan pada 12 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran baru lainnya termasuk Seiichi Tanabe sebagai wali kelas Masahiro Taniguchi, Ayumu Mochizuki sebagai teman masa kecil Ida dan penari balet Jun Tomita, dan Sho Nishigaki sebagai ketua kelas Taishō Nakabayashi.

Baca Juga:  Review Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Perpaduan Hero dan Kungfu dari Marvel Studios

Shōgo Kusano dan Tadaaki Hōrai menyutradarai serial ini, dengan naskah oleh Tsutomu Kuroiwa. Harumi Fuuki sedang menggubah musik untuk serial ini.

Serial ini akan tayang perdana pada 9 Oktober pukul 11:30 malam. JST di TV Asahi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Noise’ Umumkan Pemeran Haru Kuroki dan Masatoshi Nagase

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film live-action dari manga noise karya Tetsuya Tsutsui mengungkapkan pada hari Kamis Haru Kuroki (kiri pada gambar di bawah) dan Masatoshi Nagase (kanan) akan bergabung dengan pemeran film tersebut. Kuroki memerankan Kana Izumi, istri Keita. Nagase memerankan Tsutomu Hatakeyama, seorang detektif polisi yang terampil melacak Keita dan yang lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video tersebut mengungkapkan bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada 28 Januari 2022.

Film ini akan dibintangi oleh Keita Fujiwara sebagai Keita Izumi dan Ken'ichi Matsuyama sebagai Jun Tanabe. Kedua aktor sebelumnya ikut membintangi live-action Catatan kematian film. Ryunosuke Kamiki akan memerankan Shinichirō Moriya, seorang perwira polisi pemula dalam pengaturan pulau terpencil film tersebut. Pembunuhannya yang tidak disengaja terhadap mantan narapidana Mutsuo Omisaka memulai cerita. Daichi Watanabe juga berperan dalam film tersebut.

Baca Juga:  Nintendo Mengungkap Pemeran, Staf, dan Debut Film 'Super Mario Bros'

Ryūichi Hiroki menyutradarai film, dan Shō Kataoka menulis naskahnya. Yoshihide tomo sedang menggubah musiknya.

Manga ketegangan diatur di kota berburu pedesaan yang telah menderita populasi terus menyusut karena penuaan dan migrasi selama bertahun-tahun. Tapi ketika kota mulai memproduksi produk yang dikenal sebagai “ara hitam”, itu mulai membawa uang dan kesempatan kembali ke kota. Cerita dimulai ketika Keita Izumi, seorang penjaga perkebunan ara hitam, bertemu dengan seorang pria dengan suasana yang tidak cocok untuk kota.

 

Sumber ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

3
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x