Connect with us

Film Anime

Review Film I Want To Eat Your Pancreas, satu lagi film anime sedih wajib nonton

Published

on

GwiGwi.com – Bagi pembaca yang belum pernah mendengar judul anime ini, jangan mengira ini adalah film horor atau zombie karena judulnya yang “seram”, sebetulnya ini adalah film drama romantis remaja SMU.

Film anime I Want To Eat Your Pancreas atau Kimi no Suizou wo Tabetai diangkat dari novel karangan Yoru Sumino menceritakan tentang cowok protagonis (Mahiro Takasugi) yang introvert dan kutu buku saat berada di lobby rumah sakit memungut sebuah buku harian yang tak disangka ternyata milik teman sekelasnya, Sakura Yamauchi (Lynn) yang  mengindap kanker dan umurnya tidak panjang lagi. Sakura meminta agar protagonis merahasiakan hal itu dari teman-teman sekolahnya dan protagonis juga harus menemaninya menikmati hidup yang tersisa yang tentu saja tidak langsung diiyakan oleh protagonis.

Baca Juga:  Review Film Toy Story 4, berhasil membuat kita nangis lagi?

Tanpa menyerah, Sakura terus nempel  ke protagonis mengajak ia ngobrol, jalan-jalan, makan dan kegiatan lain yang diinginkan Sakura sehingga siswa-siswa di sekolah pada mengira mereka pacaran. Protagonis yang anti sosial dan tertutup awalnya dengan terpaksa menuruti keinginan Sakura yang ceria dan aktif namun perlahan-lahan ia jadi makin terbuka dan makin bingung dengan perasaannya sendiri terhadap Sakura. Bagaimanakah rasanya menyukai seseorang yang kau tahu hidupnya tidak akan lama lagi dan terlebih lagi harus menyimpan rahasia besar walaupun konsekuensinya disalah pahami oleh orang-orang lain.

Menonton I Want To Eat Your Pancreas sangatlah menyentuh dan mengharukan melihat perubahan karakternya sang protagonis dan bagaimana ia mencoba membantu Sakura menghabiskan sisa-sisa waktunya agar diisi kenangan-kenangan yang indah.

Film Anime

Kolaborasi projek soundtrack terbaru RADWIMPS dan Shinkai Mikoto

Published

on

GwiGwi.com – RADWIMPS mendapatkan projek sountrack terbaru dari Shinkai Makoto untuk serial anime movie terbarunya yang berjudul “Tenki no Ko”.  Sebelumnya, RADWIMPS dan Shinkai Makoto pernah juga terlibat projek soundtrack anime movie yang berjudul “Kimi no na wa” di tahun 2016.

Shinkai kemudian menghubungi RADWIMPS dan seperti yang dilakukan sebelumnya, dia mengirimkan naskah dan bertemu dengan anggota bandnya secara rutin. Dalam proses pembuatan soundtrack movie, RADWIMPS mengatakan, “Kami sedang dalam proses pembuatan soundtrack sembari berkontak terus dengan Shinkai hampir setiap hari. Kami senang sekali untuk memulai petualangan terbaru kami. ”

Baca Juga:  Realme C2 Indonesia Full Review | Pilihan tepat ponsel entry level

“Tenki no Ko” berceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terhempas atau terombang-ambing dengan nasibnya mereka pada saat era dimana keseimbangan cuaca sedang terganggu.

Seperti yang terlihat di trailer ini, kita bisa mendengarkan cuplikan soundtrack nya yang berjudul “Ai ni Dekiru Koto wa Mada Arukai”. Trailer tersebut juga diedit oleh Shinkai sendiri.

Film “Tenki no Ko” rencananya akan tayang di theater/bioskop pada tanggal 19 Juli tahun ini.

Berikut official trailer “Tenki no Ko”.

Continue Reading

Film Anime

Film anime One Piece Stampede rilis teaser perlihatkan ke-38 karakter

Published

on

By

GwiGwi.com – Film anime One Piece Stampede menayangkan video yang berisi ke-38 karakter yang akan kembali muncul dalam film ini dan para karakter baru. Selain itu dirilis sebuah visual baru untuk film ini.

Tsutomu Isobe akan bermain sebagai karakter original film ini, Douglas Bullet, seorang mantan kru bajak laut Roger.

Film ini akan tayang pada 9 Agustus dibioskop Jepang sebagai perayaan 20 tahun anime One Piece.

Beberapa tamu yang mengambil bagian pengisi suara adalah.

Yūsuke Santamaria sebagai Buena Festa

Baca Juga:  Review Film Men in Black: International, franchise lama dengan cerita baru

Rino Sashihara sebagai Ann

Ryōta Yamasato sebagai Donald Moderate

Continue Reading

Film Anime

BANG DREAM series umumkan Bang Dream! Film Live

Published

on

GwiGwi.com – Bang Dream, anime yang menceritakan tentang perjalanan band-band gadis/perempuan demi mencapai impian nya berkarir dalam dunia musik. Series ini sudah mencapai Season ke 2.

Nah di season kedua ini, tepat pada episode 13, sekaligus episode terakhir dari Bang Dream Season 2, franchise series ini mengumumkan akan membuat seri The Movie-nya, yang berjudul “Bang Dream! Film Live, dan dijadwalkan akan rilis pada bulan September tahun ini. Karena rencana penanyangan perdana untuk season 3-nya di bulan September, maka penayangan untuk season 3-nya akan diundur saat musim dingin mendatang, berarti sekitar mendekati akhir tahun 2019 ini.

– Pastel Life –

FYI, bang dream adalah series proyek girl band yang mendapatkan beberapa adaptasi mulai dari manga, rhythm game, dan anime. Series anime season 1 diproduksi oleh Xebec dan Issen yang tayang pada musim dingin tahun 2017 lalu, dan Season 2 diproduksi oleh Sanzigen, berakhir pada minggu ini. Selain itu, ada 2 series spin off dari franchise anime bang dream ini, yaitu ada Pastel Life, yang tayang pada bulan mei tahun lalu.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi 7A Indonesia Full Review

Anime series pendek yang hanya tayang 6 episode dan diproduksi oleh Studio A-Cat, termasuk didalam nya ada band Pastel Pallets. Yang kedua, ada anime Garupa Pico garapan Sanzigen dan DMM Futureworks. Anime pendek yang hadir dengan 26 episode, dan tayang pada musim panas tahun lalu.

– Garupa Pico –

Berikut adalah trailer announcement dari Bang Dream! Film Movie dan Bang Dream Season 3.

Continue Reading

Trending