Connect with us

Film Anime

Review Film I Want To Eat Your Pancreas, satu lagi film anime sedih wajib nonton

Published

on

GwiGwi.com – Bagi pembaca yang belum pernah mendengar judul anime ini, jangan mengira ini adalah film horor atau zombie karena judulnya yang “seram”, sebetulnya ini adalah film drama romantis remaja SMU.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film anime I Want To Eat Your Pancreas atau Kimi no Suizou wo Tabetai diangkat dari novel karangan Yoru Sumino menceritakan tentang cowok protagonis (Mahiro Takasugi) yang introvert dan kutu buku saat berada di lobby rumah sakit memungut sebuah buku harian yang tak disangka ternyata milik teman sekelasnya, Sakura Yamauchi (Lynn) yang  mengindap kanker dan umurnya tidak panjang lagi. Sakura meminta agar protagonis merahasiakan hal itu dari teman-teman sekolahnya dan protagonis juga harus menemaninya menikmati hidup yang tersisa yang tentu saja tidak langsung diiyakan oleh protagonis.

Baca Juga:  Film Macross Delta Baru dan Film Pendek Frontier Mengungkap Tanggal Tayang Melalui Video Trailer

Tanpa menyerah, Sakura terus nempel  ke protagonis mengajak ia ngobrol, jalan-jalan, makan dan kegiatan lain yang diinginkan Sakura sehingga siswa-siswa di sekolah pada mengira mereka pacaran. Protagonis yang anti sosial dan tertutup awalnya dengan terpaksa menuruti keinginan Sakura yang ceria dan aktif namun perlahan-lahan ia jadi makin terbuka dan makin bingung dengan perasaannya sendiri terhadap Sakura. Bagaimanakah rasanya menyukai seseorang yang kau tahu hidupnya tidak akan lama lagi dan terlebih lagi harus menyimpan rahasia besar walaupun konsekuensinya disalah pahami oleh orang-orang lain.

Menonton I Want To Eat Your Pancreas sangatlah menyentuh dan mengharukan melihat perubahan karakternya sang protagonis dan bagaimana ia mencoba membantu Sakura menghabiskan sisa-sisa waktunya agar diisi kenangan-kenangan yang indah.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Kedua ‘Space Battleship Yamato 2205’ rilis Teaser dan Video Wawancara Staf

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk remake anime Star Blazers: Space Battleship Yamato mulai menayangkan trailer teaser untuk film Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Kōshō -STASHA- (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage Part II: Stasha) pada hari Jumat . Film ini adalah yang kedua dari dua film dalam proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage), dan akan tayang pada 4 Februari 2022.

Teaser pertama kali muncul di akhir film pertama. Situs web juga memposting video wawancara dengan staf utama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Daftar Anime dengan Genre Adventure di Musim Gugur 2021
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘BanG Dream! Poppin’ Dream!’ Menampilkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime Gekijō-ban BanG Dream! Poppin' Dream! meluncurkan visual baru dan iklan baru untuk film tersebut pada hari Jumat. Iklan tersebut mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema pembuka film “Poppin' Dream!” oleh band dalam cerita Poppin' Party, dan juga mengungkapkan lagu tema penutup “Hoshi no Kod” (Rhythm of the Stars) oleh Poppin' Party.

 

Film ini akan dibuka di Jepang pada 1 Januari. Film ini akan melanjutkan cerita dari anime BanG Dream! 3rd Season.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Pengisi Suara Jepang Anime ‘Cowboy Bebop’ Kembali untuk Seri Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengumumkan pada hari Rabu bahwa pengisi suara Jepang dari adaptasi live-action dari anime Cowboy Bebop Sunrise akan menampilkan pemeran anime asli yang mengulangi peran mereka. Taiten Kusunoki akan menggantikan Unsh Ishizuka sebagai pengisi suara Jet Black. Anggota pemeran baru lainnya termasuk Masako Isobe sebagai Mao, awalnya diperankan oleh Kazuaki It, dan Romi Park sebagai Shin, yang disuarakan oleh Nobuyuki Hiyama di anime aslinya.

Daftar cast(gambar di atas dari kiri ke kanan mulai dari baris atas):

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Kōichi Yamadera sebagai Spike Spiegel
  • Norio Wakamoto sebagai Vicious
  • Megumi Hayashibara sebagai Faye Valentine
  • Gara Takashima sebagai Julia
  • Taiten Kusunoki sebagai Jet Black
  • Tsutomu Tareki sebagai Punch
  • Miki Nagasawa sebagai Judy
  • Takaya Hashi sebagai Teddy Bomber
  • Kenyuu Horiuchi sebagai Gren
  • Masako Isobe sebagai Mao
  • Romi Park sebagai Shin
  • Hikaru Midorikawa sebagai Lin

Netflix juga mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan streaming anime asli di seluruh dunia di luar Jepang mulai 20 Oktober. Anime ini sudah streaming di Netflix di Jepang.

Baca Juga:  Daftar Anime Genre Musik Di Musim Gugur 2021

Serial live-action ini akan tayang perdana pada 19 November. Serial ini akan memiliki 10 episode.

Netflix menyebutkan sinopsisnya:

Cowboy bebop adalah ruang Barat yang penuh aksi tentang tiga pemburu hadiah, alias “koboi”, semuanya mencoba berlari lebih cepat dari masa lalu. Meski berbeda dan mematikan, Spike Spiegel (John Cho), Hitam pekat (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) membentuk kru yang suka berkelahi dan pemarah yang siap memburu penjahat paling berbahaya di tata surya — dengan harga yang tepat. Tapi mereka hanya bisa menendang dan menyindir dari begitu banyak pertengkaran sebelum masa lalu mereka akhirnya menyusul mereka.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x