Connect with us

Film Anime

Review Film I Want To Eat Your Pancreas, satu lagi film anime sedih wajib nonton

Published

on

GwiGwi.com – Bagi pembaca yang belum pernah mendengar judul anime ini, jangan mengira ini adalah film horor atau zombie karena judulnya yang “seram”, sebetulnya ini adalah film drama romantis remaja SMU.

Film anime I Want To Eat Your Pancreas atau Kimi no Suizou wo Tabetai diangkat dari novel karangan Yoru Sumino menceritakan tentang cowok protagonis (Mahiro Takasugi) yang introvert dan kutu buku saat berada di lobby rumah sakit memungut sebuah buku harian yang tak disangka ternyata milik teman sekelasnya, Sakura Yamauchi (Lynn) yang  mengindap kanker dan umurnya tidak panjang lagi. Sakura meminta agar protagonis merahasiakan hal itu dari teman-teman sekolahnya dan protagonis juga harus menemaninya menikmati hidup yang tersisa yang tentu saja tidak langsung diiyakan oleh protagonis.

Baca Juga:  Trade in Samsung S8 ke Samsung S10 dan langsung Unboxing serta Quick Review

Tanpa menyerah, Sakura terus nempel  ke protagonis mengajak ia ngobrol, jalan-jalan, makan dan kegiatan lain yang diinginkan Sakura sehingga siswa-siswa di sekolah pada mengira mereka pacaran. Protagonis yang anti sosial dan tertutup awalnya dengan terpaksa menuruti keinginan Sakura yang ceria dan aktif namun perlahan-lahan ia jadi makin terbuka dan makin bingung dengan perasaannya sendiri terhadap Sakura. Bagaimanakah rasanya menyukai seseorang yang kau tahu hidupnya tidak akan lama lagi dan terlebih lagi harus menyimpan rahasia besar walaupun konsekuensinya disalah pahami oleh orang-orang lain.

Menonton I Want To Eat Your Pancreas sangatlah menyentuh dan mengharukan melihat perubahan karakternya sang protagonis dan bagaimana ia mencoba membantu Sakura menghabiskan sisa-sisa waktunya agar diisi kenangan-kenangan yang indah.

Film Anime

Review Film Dragon Ball Super: Broly aksi seru pertarungan Goku dan Vegeta

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa tahun yang Lalu, planet vegeta tempat tinggal para bangsa saiyan yang dikuasai oleh king cold menyerahkan kekuasaannya kepada anaknya yaitu Frieza yang memerintah para bangsa saiyan dengan lebih kejam dari ayahnya.

Lantas, King Vegeta telah menyiapkan anaknya yaitu Vegeta untuk melakukan pemberontakan melawan Frieza dan membuat bangsa saiyan menguasai seluruh alam semesta.

Namun, di sisi lain ada seorang bayi Bangsa saiyan yang bernama Broly yang memiliki kekuatan luar biasa.

Kemudian, Broly diasingkan di planet terpencil agar Vegeta menjadi yang terkuat.

Saat Ini, pasca kejadian pertarungan antar semesta. Frieza sedang mempelajari tentang legenda super saiyan. Maka ia pun mencari Broly untuk menguasai alam semesta.

Seberapa kuatkah Broly?? Dapatkah Goku dan Vegeta menyelamatkan semesta dari rencana licik Frieza??

Langsung aja ke filmnya, film Ini menjadi jawara box office di Amerika masuk ke dalam 5 besar di bulan Januari Lalu.

Tadinya film Ini tidak tayang di Indonesia, namun karena menjadi box office dan menuai pujian dari para kritikus film Ini tayang di seluruh Dunia.

Baca Juga:  Trade in Samsung S8 ke Samsung S10 dan langsung Unboxing serta Quick Review

Memang terbukti bahwa film Ini sangat menghibur dan memuaskan dahaga para fans Dragon Ball yang merupakan anime dan manga karangan Akira Toriyama yang berhasil menuai kesuksesan di seluruh Dunia.

Aksi pertarungan intens serta kemasan cerita simple tapi paten mudah dinikmati baik oleh fans maupun penonton awam yang belum tahu akan kisah Dragon Ball.

Film ini juga menjelaskan bahwa karakter Broly akan masuk ke dalam inti cerita atau canon Dragon Ball, Karena sebelumnya Broly ini hanya menjadi side story dari versi movie Dragon Ball Z.

Mengingat, akan Ada arc story selanjutnya untuk serial Dragon Ball Super.

Secara keseluruhan, film Ini sangat menyenangkan dan mudah dicerna. Mungkin saja penonton awam yang belum tahu kisah Dragon Ball bisa memulai untuk mengikuti petualangan Goku yang fantastis.

Jangan lupa film Dragon Ball Super: Broly akan rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 20 Februari 2019.

Continue Reading

Film Anime

City Hunter Akan Diangkat ke Layar Lebar

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda penggemar anime tentu tahu seri anime berjudul City Hunter bukan? Anime yang sudah sangat terkenal dalam 20 tahun terakhir.

Bagi Anda penggemar City Hunter, Anda patut berbahagia karena sebentar lagi anime ini akan diangkat ke layar lebar. Menjadi sebuah film berjudul City Hunter The Movie – Shinjuku Prviate Eyes. Untuk video trailernya, Anda bisa melihat di situs web filmnya langsung.

Salah satu hal yang menarik dari film ini adalah, film akan memiliki tema akhir sama seperti serial anime TV lama, yaitu “Get Wild.” Film City Hunter terbaru ini sudah bisa Anda tonton tepat pada tanggal 8 Februari 2019, di bioskop Jepang. 

Kalau untuk bioskop Indonesia belum ada kabar apakah film ini akan masuk atau tidak.

Baca Juga:  Review Film Five Feet Apart, kisah cinta muda mudi pengidap penyakit langka

Continue Reading

Film Anime

Film Anime Mirai Mendapatkan Nominasi dalam Florida Film Critics Circle Awards

Published

on

By

GwiGwi.com – The Florida Film Critics Circle (FFCC) mengumumkan nominasi Florida Film Critics Circle Awards tahun ini. Salah satu yang masuk dan dinobatkan sebagai film animasi terbaik adalah Mamoru Hosoda’s Mirai.

Sementara untuk beberapa film yang juga masuk ke dalam nominasi dengan kategori sama adalah Incredibles 2, Isle of Dogs, dan Spider-Man: Into the Spider-Verse. Mirai akan bersaing dengan film-film tersebut dalam kategori dan nominasi yang sama.

Film Mirai sendiri menceritakan kisah keluarga yang tinggal di sebuah rumah kecil di sudut kota. Di mana Kun-Chan saat itu mendapatkan adik perempuan bernama Mirai, ia merasa bahwa adiknya baru saja mencuri cita dari kedua orang tua Kun-Chan. 

 

Baca Juga:  Unboxing Lenovo Z5 Pro GT, hape android dengan Snapdragon 855 pertama di dunia

Continue Reading

Trending