Connect with us

Film Anime

City Hunter Akan Diangkat ke Layar Lebar

Published

on

GwiGwi.com – Bagi Anda penggemar anime tentu tahu seri anime berjudul City Hunter bukan? Anime yang sudah sangat terkenal dalam 20 tahun terakhir.

Advertisements

Bagi Anda penggemar City Hunter, Anda patut berbahagia karena sebentar lagi anime ini akan diangkat ke layar lebar. Menjadi sebuah film berjudul City Hunter The Movie – Shinjuku Prviate Eyes. Untuk video trailernya, Anda bisa melihat di situs web filmnya langsung.

Salah satu hal yang menarik dari film ini adalah, film akan memiliki tema akhir sama seperti serial anime TV lama, yaitu “Get Wild.” Film City Hunter terbaru ini sudah bisa Anda tonton tepat pada tanggal 8 Februari 2019, di bioskop Jepang. 

Kalau untuk bioskop Indonesia belum ada kabar apakah film ini akan masuk atau tidak.

Baca Juga:  Film Anime Monster Strike ke-3 Ditunda untuk Memutus Rantai Penyebaran COVID-19

Film Anime

Teaser Film ‘Jintai no Survival!’ dan ‘Ganbareiwa!! Robocon’ Diposting

Published

on

GwiGwi.com – Toei mulai mengalirkan sebuah trailer teaser gabungan untuk film Jintai no Survival! dan Ganbareiwa ! Robocon pada hari Rabu. Kedua film ini akan dirilis berdampingan pada 31 Juli, dengan pemutaran MX4D juga tersedia.

Advertisements

Film Jintai no Survival! ini didasarkan pada manga Kagaku Manga Survival (Science Manga Survival).

Anime akan dibintangi:

Satsumi Matsuda sebagai Geo
Megumi Han sebagai Pipi
Akira Ishida sebagai Kei
Hiroshi Iwasaki sebagai Nō-hakase (Dr. Brain)
Hiroki Touchi sebagai Narrator

Seri buku manga dan studi serba warna diluncurkan pada 2008. Asahi Shimbun telah menerbitkan 70 volume untuk seri tersebut pada 20 Februari. Serial ini berasal dari Korea Selatan oleh Gomdori Co. dan ilustrator Hyun-Dong Han. Serial ini mengikuti anak-anak dalam berbagai situasi petualangan sambil menenun informasi tentang sains ke dalam cerita.

Baca Juga:  Film Anime Monster Strike ke-3 Ditunda untuk Memutus Rantai Penyebaran COVID-19

Buku-buku tersebut memiliki 9,5 juta eksemplar dicetak di Jepang, dan 30 juta eksemplar dicetak di seluruh dunia.

Ganbareiwa!! Robocon adalah entri terbaru di komedi robot Shotaro Ishinomori berjudul Robocon, dan merupakan entri pertama dalam waralaba dalam 20 tahun, sejak seri Moero!! Robocon berakhir pada 2000.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

Film Anime Weathering With You, your name. Kembali Masuk Peringkat Sejak Teater Jepang Dibuka Kembali Pada Akhir Pekan ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Satu-satunya film baru, Shinrei Kissa Extra no Himitsu: The Real Exorcist, peringkat # 1 untuk akhir pekan kedua berturut-turut

Advertisements

Dengan dirilisnya banyak film baru, 10 peringkat teratas di box office Jepang selama dua pekan terakhir termasuk sembilan film yang dirilis sebelumnya. Teater Jepang mulai ditutup pada bulan Maret karena penyakit coronavirus baru (COVID-19). Performa box office turun 90% pada minggu pertama April dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dan semua teater ditutup pada pertengahan April setelah Jepang mengumumkan keadaan darurat nasional.

100 teater dibuka kembali di Jepang minggu lalu, dengan Shinrei Kissa Extra no Himitsu: The Real Exorcist sebagai satu-satunya film baru yang diputar. (Film ini dibuka pada 15 Mei). Film ini berada di peringkat #1 selama dua pekan terakhir. Sisa dari 10 box office teratas semuanya adalah film lama.

Film Makoto Shinkai Weathering With You berada di peringkat #2. Film ini dibuka di 359 bioskop dan 448 layar di Jepang Juli lalu. Itu menjadi film domestik berpenghasilan tertinggi #7 sepanjang masa di Jepang dan merupakan film terlaris di Jepang pada tahun 2019.

Film tersebut berpusat pada seorang bocah SMA pelarian bernama Hodoka. Dia akhirnya bekerja di majalah okultisme di Tokyo untuk menghidupi dirinya sendiri. Suatu hari, Hodoka bertemu dengan seorang gadis yang dapat mengendalikan cuaca, dan mereka memulai bisnis baru bersama.

Baca Juga:  Karena COVID-19, Film Anime 'A Whisker Away' Akan Tayang Premiere di Netflix

Film ini memulai debutnya di Amerika Utara pada 15 Januari dan mendapat peringkat #2 di box office di Amerika Utara dalam dua hari pertamanya. Film ini diperkirakan menghasilkan total US $ 6.552.876 di Amerika Utara pada 26 Januari.

Film anime Shinkai lainnya your name. turun dari #5 ke #7. Film aslinya dibuka di Jepang pada Agustus 2016, dan telah menjadi film terlaris ke-4 sepanjang masa di Jepang, film terlaris kedua di Jepang, dan film anime terlaris kedua.

Film tersebut berpusat pada bocah SMA Tokyo Taki dan gadis SMA Mitsuha, yang tinggal di kota pedesaan. Mereka mulai saling berganti tubuh setiap kali tidur. Ketika mereka akhirnya bertemu langsung, mereka harus berpacu melawan waktu dan nasib untuk menyelamatkan satu sama lain.

Film ini dibuka di 92 negara dan wilayah, dan memperoleh prestasi box-office di Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Thailand, dan Taiwan, selain Jepang. Funimation Film diputar film di Amerika Utara.

Perdana Menteri Shinzo Abe secara resmi mengkonfirmasi pencabutan keadaan darurat nasional pada hari Senin.

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

Funimation akan Streaming Film One Piece Stampede selama 60 Hari

Published

on

GwiGwi.com – Funimation mengumumkan pada hari Rabu bahwa akan mengalirkan film anime One Piece Stampede pada layanannya selama 60 hari, dimulai pada hari Jumat. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa mereka akan mulai streaming dub bahasa Inggris episode 575-587 anime One Piece pada 2 Juni, yang akan menandai versi dub kembali ke layanan.

Advertisements

Funimation memutar film tersebut di Amerika Serikat dan Kanada dengan teks bahasa Inggris dan bahasa Inggris pada hari tertentu di akhir Oktober dan awal November. Filmnya diterima lebih dari US $ 1 juta di Amerika Serikat dan Kanada.

Funimation menggambarkan kisah film:

Monkey D. Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami diundang ke Festival Bajak Laut besar yang membawa banyak karakter paling ikonik dari seluruh waralaba untuk berpartisipasi dalam kompetisi dengan Topi Jerami untuk menemukan harta karun Roger. Itu juga mengadu Topi Jerami melawan musuh baru bernama Bullet, mantan anggota kru Roger.

One Piece Stampede menandai ulang tahun ke 20 anime yang terinspirasi oleh manga Eiichiro Oda One Piece. Film ini dibuka di Jepang Agustus lalu. 3 juta pengunjung teater pertama menerima bonus manga One Piece Comic -Kan-Banpaku-.

Baca Juga:  Funimation akan Streaming Film One Piece Stampede selama 60 Hari

Film ini berada di peringkat # 1 di akhir pekan pembukaannya di box office di Jepang. Film ini menjual 356.052 tiket pada 429 layar di 352 bioskop pada hari pembukaannya, rekor kehadiran hari pertama terbesar di box office Jepang hingga saat itu pada tahun 2019. Film ini kemudian menjual 1.254.372 tiket seharga 1.646.321.500 yen (sekitar US $ 15,64 juta) dari Jumat hingga Senin akhir pekan pembukaannya. (Senin itu adalah hari libur di Jepang.) Film ini mendapat 8,4% lebih banyak dan menjual tiket 15,3% lebih banyak selama empat hari pertama daripada One Piece  Gold. Film ini telah menghasilkan lebih dari 10 miliar yen (sekitar US $ 93 juta) di box office di seluruh dunia.

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending