Connect with us

Film Anime

City Hunter Akan Diangkat ke Layar Lebar

Published

on

GwiGwi.com – Bagi Anda penggemar anime tentu tahu seri anime berjudul City Hunter bukan? Anime yang sudah sangat terkenal dalam 20 tahun terakhir.

Bagi Anda penggemar City Hunter, Anda patut berbahagia karena sebentar lagi anime ini akan diangkat ke layar lebar. Menjadi sebuah film berjudul City Hunter The Movie – Shinjuku Prviate Eyes. Untuk video trailernya, Anda bisa melihat di situs web filmnya langsung.

Salah satu hal yang menarik dari film ini adalah, film akan memiliki tema akhir sama seperti serial anime TV lama, yaitu “Get Wild.” Film City Hunter terbaru ini sudah bisa Anda tonton tepat pada tanggal 8 Februari 2019, di bioskop Jepang. 

Advertisements
Baca Juga:  Film "Sailor Moon Eternal" Ungkap Pemeran Naomi Watanabe sebagai Zirkonia

Kalau untuk bioskop Indonesia belum ada kabar apakah film ini akan masuk atau tidak.

Advertisements

Film Anime

Trailer Film Anime “Shirotsumekusa” Yang Dibintangi VTuber Perdengarkan Lagu Tema oleh Dennō Shōjo Siro

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Film anime Shirotsumekusa yang dibintangi virtual YouTuber (VTuber) mulai streaming trailer baru pada hari Rabu. Video ini menampilkan lagu tema film “Kurui Hana” (Twisted Flower) oleh VTuber Dennō Shōjo Siro. Hori Pro mengumumkan film tersebut pada bulan Juli.

Film ini akan dibuka di bioskop Ikebukuro HUMAX Cinemas dan 109 Cinemas Osaka Expo City pada hari Sabtu.

Virtual YouTuber Dennō Shōjo Siro akan membintangi film tersebut sebagai protagonis saudara kembar Ao dan Beni Shiratsubaki. Ceritanya akan berfokus pada reuni saudara kembar ini setelah enam tahun. Ao menjalani kehidupan normal di Toko Bunga Hanagumi, tetapi menerima pesan langka dari saudara perempuannya Beni, yang datang untuk bersatu kembali dengannya setelah menjalani hukuman enam tahun untuk kejahatan masa lalu.

Baca Juga:  Film Anime 'Love Me, Love Me Not' Menampilkan Cameo dari Pemeran Versi Live-Action

VTuber lain yang akan membintangi film ini antara lain Kagura Suzu, Carro Pino, Kakyoin Chieri, Mokoto Mememe, dan Yamato Iori.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “Gintama: The Final” Perlihatkan Desain Karakter Yorozuya

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Gintama: The Final, film anime baru dari adaptasi manga karya Hideaki Sorachi berjudul sama, meluncurkan desain untuk karakter Yorozuya Gintoki, Shinpachi, dan Kagura pada hari Selasa.

Situs web tersebut juga mengumumkan polling popularitas penggemar episode Gintama untuk merayakan rilis film tersebut. Staf memilih 77 episode dari 367 episode serial anime sebelumnya dan dua film. Penggemar dapat menggunakan tweet yang ditentukan untuk memilih sekali sehari dalam polling dan mengikuti kontes untuk mendapatkan hadiah. Voting dibuka hingga 13 Oktober, dan 25 episode teratas yang dipilih penggemar akan dibuat menjadi stiker bergaya strip film yang akan menjadi item bonus yang diberikan kepada peserta pemutaran film. Staf berencana untuk mengumumkan 25 episode teratas pada 23 Oktober, 77 hari sebelum film dibuka.

Baca Juga:  Film Anime Boys-Love "Umibe no Étranger" Posting Video Promo Panjang

Film ini akan dibuka di Jepang pada 8 Januari 2021, dan disebut sebagai “final, kali ini sungguhan”. Film ini akan didasarkan pada akhir dari manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Manga ini juga menginspirasi net anime khusus baru dengan cerita yang akan terkait dengan filmnya. Ini akan tayang perdana secara eksklusif di Jepang secara online di layanan dTV di “awal 2021.”

Advertisements

Manga “komedi drama periode fiksi ilmiah” Sorachi dimulai pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta eksemplar beredar. Serial anime terbaru ditayangkan perdana pada Juli 2018. Manga tersebut juga telah menginspirasi berbagai video anime asli (OVA), serial anime, dua film live-action, dan dua spin-off net live-action.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “WAVE!! Surfing Yappe!!” Pertama Streaming 3 Menit Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek bertema selancar Love&Art WAVE!! mulai streaming tiga menit pertama dari film pertama trilogi film anime WAVE!! Surfing Yappe!! pada hari Selasa.

Tiga bagian trilogi akan dibuka satu demi satu pada 2 Oktober, 16 Oktober, dan 30 Oktober.

Kisah proyek ini berlatar di kota Ōarai di prefektur Ibaraki, dan berpusat pada Masaki Hinaoka, yang berteman dengan siswa pindahan Shō Akitsuki sebelum liburan musim panas, dan akhirnya ketagihan berselancar. Melalui olahraga ini, Masaki akan mengenal teman-teman baru, dan juga akan menjauh dari mereka dalam perjalanannya menuju masa dewasa.

Pemeran franchise ini meliputi:

Advertisements

Tomoaki Maeno sebagai Masaki Hinaoka, seorang pemuda pencinta kentang kering yang lahir dan besar di Ōarai. Dia berteman dengan siswa pindahan Shō, dan mengikuti hobinya. Alhasil dia terjun ke dunia selancar. Dia memiliki rasa keseimbangan yang hebat, dan semakin berkembang dalam keterampilan, tetapi dia sebenarnya adalah seorang pemula yang lengkap dalam berenang. Ketika dia mencoba berenang, dia sering diumpamakan dengan seekor corgi di air.
Jin Ogasawara sebagai Shō Akitsuki, yang diberkati dengan kecerdasan, atletis, ketampanan untuk menyaingi seorang pangeran dongeng, dan kesopanan dan sikap tenang untuk boot. Dia sangat terobsesi dengan selancar, dan sangat ahli dalam hal itu, berharap bisa mewakili Jepang di ajang internasional suatu saat nanti. Dia memiliki keadaan keluarga yang rumit, tetapi mencintai ibunya yang cantik.

Yoshiki Nakajima sebagai Nalu Tanaka, seorang anak laki-laki dengan ayah Jepang yang merupakan seorang ahli geofisika dan peneliti, dan seorang ibu Hawaii yang berjiwa bebas. Dia adalah teman keluarga Hinaoka, dan telah mengenal Masaki sejak kecil. Dia suka berselancar dan ukelele, dan selalu mengendarai ombak sebelum pergi ke sekolah. Sejak Shō datang dan Masaki mulai berselancar, mereka bertiga sudah bangun untuk berselancar di pagi hari.

Takuya Satō sebagai Kōsuke Iwana, seorang pria serius yang sangat suka berselancar di Shōnan. Dia adalah mantan pemain bisbol, tetapi cedera siku menghancurkan harapannya untuk olahraga tersebut. Ketika dia menemukan selancar dan seberapa dalam itu, dia jatuh cinta padanya. Sekarang dia bercita-cita menjadi peselancar papan atas, dan tidak pernah melewatkan satu hari pun latihan. Sejak dia mengenal Yuta, dia sangat mempercayainya.

Yusuke Shirai sebagai Yūta Matsukaze, seorang anak laki-laki yang menemukan kegembiraan dalam menganalisis berbagai hal, memvisualisasikannya, dan kemudian meningkatkannya secara efisien. Orangtuanya menjalankan toko selancar, dan dia telah berselancar sejak kecil. Dia percaya bahwa jika dia dapat membawa analisisnya yang kaku ke dunia selancar yang tidak dapat diprediksi, dia dapat merevolusi olahraga.

Baca Juga:  Film Anime "Poupelle of Chimney Town" Buka Audisi Pengisi Suara Melalui Aplikasi LINE LIVE

Shunichi Toki sebagai Naoya Kido, seorang anak desa bersertifikat yang juga seorang otaku bersertifikat, cukup ia terus-menerus khawatir tidak bisa menonton anime larut malam pada malam mereka mengudara. Dia berselancar karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan di negara ini, tetapi begitu dia berpartisipasi dalam sebuah turnamen dan menyadari bahwa dia bisa pergi ke kota-kota besar dan benar-benar menonton anime, dia menjadi sangat proaktif dalam berselancar, akhirnya menjadi sangat terampil. Dia menyebut tekniknya “chūnibyō” (dieja dengan kanji berbeda yang biasa digunakan oleh otaku Internet).

Nobuhiko Okamoto sebagai Rindō Fuke, yang dikenal sebagai peselancar terhebat di Jepang. Matanya terus-menerus melihat ke arah cakrawala jauh yang tidak bisa dibayangkan oleh pria normal. Dia memiliki kekuatan konsentrasi yang luar biasa, dan selancar yang dia lakukan, ditempa dari pelatihan kelas atas dan tubuh yang dibangun dengan sempurna, adalah keajaiban untuk dilihat. Dia menjalani hidupnya sesuai dengan selera estetikanya sebagai raja yang dimahkotai di dunia selancar.

Showtaro Morikubo sebagai Sōichirō William Mori, yang berasal dari salah satu keluarga terkaya di dunia. Dia suka berselancar dengan sepenuh hati, dan juga menyukai mereka yang suka berselancar. Dia sering memberikan dukungan tanpa akhir kepada peselancar berbakat dengan potensi. Dia telah mendukung kemajuan Fuke di dunia selancar, dan melalui Fuke, dia berharap dapat mewujudkan mimpinya.

 

MAGES. dikreditkan dengan karya asli untuk anime tersebut. Takaharu Ozaki menyutradarai anime di Asahi ProductionKazuyuki Fudeyasu bertanggung jawab atas skrip seri, Yomi Sarachi bertanggung jawab atas desain karakter asli, dan Tomoko Iwasa mengadaptasi desain tersebut untuk animasi.

Iwasa juga menjabat sebagai salah satu sutradara animasi utama bersama Yūki Ikeda. Kanako Ono merancang alat peraga. Fumino Fujii mengarahkan urutan animasi aksi, dan Yasuhiro Saiki dan Hibachi Hoshino mengarahkan animasi efek.

Delapan pemeran utama menyanyikan lagu tema pembuka trilogi “Densetsu no Surf Prince” (Legendary Surf Prince) sebagai karakter masing-masing di unit Naminori Boys (“Surfing Boys,” disingkat NBS). Dua pemeran utama bagian pertama, Maeno dan Ogasawara, menyanyikan lagu tema penutup bagian itu “Beat Blue Beat” sebagai karakternya masing-masing.

Delapan anggota pemeran menampilkan lagu tema proyek secara keseluruhan “Ride the WAVE!!” sebagai unit Naminori Boys (“Surfing Boys,” disingkat NBS). Love&Art mengembangkan proyek ini dengan supervisi dari Nippon Surfing Association, kerjasama supervisi Surf Magazine, dan kerjasama Murasaki Sports.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending