Connect with us

TV & Movies

Review Film Creed II, more than just a fight

Published

on

GwiGwi.com – Adonis Creed (Michael B. Jordan) yang karirnya sedang diatas angin sebagai petinju professional berhasil meraih gelar juara dunia kelas berat WBC berkat skill bertinju yang dilatih oleh Rocky Balboa (Sylvester Stallone) mantan petinju sekaligus sahabat mendiang ayahnya.

Ia mendapatkan semuanya, uang, sponsor, tempat tinggal, dan anything what he want namun ia merasa ada yang kurang.

Di sisi lain, Ivan Drago (Dolph Lundgren) mantan petinju Russia yang dulu tergabung dengan Uni Soviet melatih putranya yang bernama Viktor Drago agar bisa seperti dirinya yang dahulu menjadi petinju yang kuat.

Kemudian, mereka pun dipertemukan untuk bertanding satu sama lain. Bagi Adonis pertarungan ini bukan hanya sekedar pertarungan Biasa namun ada kepedihan masa lalu yang harus dibalas.

Apa yang harus dilakukan Adonis? Menganggap pertandingan Ini untuk ajang membalas kematian ayahnya atau bertarung demi gelar dan melupakan masa lalu yang kelam??

Film garapan sutradara Steven Caple Jr. menyajikan bukan hanya menampilkan aksi baku hantam pertarungan tinju saja namun ada sisi drama yang cukup mendalam di film Ini.

Dramanya pun dibuat dengan racikan yang pas sehingga alur film Ini terlihat sangat jelas dan mudah dicerna baik dengan masyarakat awam yang belum menonton franchise Rocky atau film Creed yang pertama.

FYI, film Creed pertama yang rilis di tahun 2015 tidak tayang di bioskop Indonesia namun dengan rilisnya film Ini tidak menjadi masalah untuk para penonton maupun calon penonton untuk menikmati filmnya.

Drama ini kemudian dikemas dalam konflik yang klise. Amarah, dendam dan masa lalu ini berhasil dimainkan dengan apik oleh Michael B. Jordan.

Baca Juga:  Marvel Studio rilis video trailer Avengers: End Game

Ia berhasil memerankan sosok petinju yang pertama kali menjadi seorang ayah dan merawat bayi kecilnya dan tidak ingin membuat tindakan yang beresiko dan berakhir seperti mendiang ayahnya.

Begitupun dengan Sylvester Stallone sebagai Rocky Balboa yang legendaris pun menguatkan konflik yang dialami oleh Adonis.

Meskipun tidak terlalu banyak tampil, namun Sylvester Stallone sudah tahu bahwa eranya akan berakhir.

Kemasan-kemasan sederhana dalam konflik ini yang menjadikan Creed II memiliki fokus cerita yang tidak bergeser dari intinya.

Rocky pun disini juga memiliki konfliknya sendiri yaitu hubungan dengan putranya yang telah memiliki keluarga.

Di film Ini juga memiliki pesan tersirat tentang arti menjadi seorang juara.

Juara tidak hanya tentang berjuang menjadi nomor satu. Terkadang, seorang juara adalah bagaimana memiliki kelegaan dalam hati dan ketenangan jiwa.

Juara dari sisi Rocky balboa mantan juara dunia yang tidak bisa melepaskan egonya kembali pulang. Pulang menemui putranya serta bertemu dengan cucunya.

Juara dari sisi seorang kepala keluarga yang dilakoni Adonis. Memilih masa lalu ayahnya yang pernah berbuat kesalahan atau menciptakan cerita juaranya sendiri hidup dengan istri dan anaknya.

Secara keseluruhan, film Ini bisa menjadi awal yang baru bagi Adonis jika kelak dibuat sekuelnya dan menjadi akhir yang manis untuk sepak terjang Rocky Balboa hingga saat Ini dan menjadi satu kesatuan dari saga cerita Rocky.

TV & Movies

Paramount Pictures mengungkapkan Poster Film Sonic the Hedgehog

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs web video game dan hiburan IGN baru saja mengungkapkan poster film Sonic the Hedgehog. Poster dalam versi motion poster itu menyoroti mantel bulu dan sepatu Sonic terbaru. Sementara untuk pembukaan Sonic akan dilangsungkan di Jepang, waktunya akan segera diumumkan.

Awalnya Paramount Pictures mengumumkan bahwa pembukaan di luar Jepang akan dilaksanakan pada 15 November 2019 namun diubah menjadi 8 November untuk Amerika Serikat, 28 November untuk Australia dan Inggris untuk Inggris.

Sementara itu, pengisi suara karakter Sonic sendiri adalah Ben Schwartz. James Marsden, Tika Sumpret dan Jim Carrey akan menjadi pengisi suara dari penjahat Robotnik.

Baca Juga:  Marvel Studio rilis video trailer Avengers: End Game

Anda penggemar karakter Sonic tentu sudah penasaran untuk perilisan filmnya bukan? Tunggu sampai tahun 2019 ya!

Continue Reading

Box Office

Menuju perilisan Alita Battle Angel gelar nonton bareng sneak peek secara terbatas

Published

on

GwiGwi.com – Senin malam menandakan waktu after hours, 20th Century Fox mengundang para media untuk hadir di acara sneak peek dari film Alita Battle Angel.

Film garapan Robert Rodriguez (Sin City) dan diproduseri oleh James Cameron (Titanic, Terminator, Avatar) ini merupakan adaptasi manga karangan Yukito Kishiro.

Selama 30 menit diawali dengan sambutan dari James Cameron Yang produser dan penulis naskah Film Ini Yang Tengah disibukkan dengan sekuel Avatar.

Lalu, langsung disambung oleh sang sutradara Robert Rodriguez mengenai bagaimana proses produksi Film Ini.

Baca Juga:  Marvel Studio rilis video trailer Avengers: End Game

Tanpa banyak basa-basi kita pun langsung disuguhi oleh beberapa potongan scene yang memamerkan visual effect yang memanjakan mata.

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein, serta Casper Van Dien.

Alita Battle Angel yang semula memiliki tanggal rilis 21 Desember 2018 mengalami pengunduran perilisan sampai Februari 2019.

Continue Reading

TV & Movies

Marvel Studio rilis video trailer Avengers: End Game

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, Marvel Studio merilis video trailer sekuel film Avengers yang akan rilis pada bulan April 2019.

Pada video berdurasi hampir 3 menit ini, Marvel mengungkapkan judul film ini, Avengers: End Game. Menampilkan hero-hero yang tersisa paska pemusnahan setengah populasi manusia oleh Thanos.

Continue Reading

Trending