Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Film action Foxtrot Six merilis poster dan trailer resmi untuk pertama kalinya dan dirilis secara global.

Film hasil produksi MD Pictures dan Rapid Eye Pictures untuk distribusi internasionalnya ini merupakan kerjasama Hollywood dan Production house Indonesia yang diproduseri oleh Mario Kassar.

Beliau pernah memproduseri film-film Hollywood seperti First Blood, Terminator 2: Judgement Day, Chaplin, dan kebanyakan filmnya meraih penghargaan bergengsi internasional.

Film ini juga merupakan debut dari sutradara Randy Korompis yang telah mengkonsepkan naskahnya selama 8 tahun dan akhirnya terealisasi.

Proyek film Ini menghabiskan biaya produksi sekitar 4 juta USD atau sekitar 57 milyar Rupiah.

Baca Juga:  Hinako Sakurai berperan dalam Serial Drama Live-Action TV Tokyo “Furo Girl”

Foxtrot Six dibintangi oleh Oka Antara, Rio Dewanto, Mike Lewis, Chicco Jerikho, Verdi Solaiman, Arifin Putra, serta Julie Estelle Yang menjadi satu-satunya pemeran utama wanita di film ini.

Garis besar cerita dari film Foxtrot Six adalah ketika Indonesia di masa depan dan situasi kelaparan yang melatarbelakangi pemberontakan di Indonesia.

Filmnya sendiri akan dirilis pada 21 Februari 2019.

Jadi jangan sampai lewatkan Film Ini Karena merupakan film hybrid Indonesia dengan Hollywood.

 

Advertisements

TV & Movies

Film “New Interpretation Records of the Three Kingdoms” Rilis Video Trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dirilis untuk film “New Interpretation Records of the Three Kingdoms” (Shinkaishaku Sangokushi – Judul literal) yang dibintangi Yo Oizumi, Tsuyoshi Muro, Takayuki Yamada, dan Yuu Shirota. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Yuichi Fukuda. Film ini menafsirkan ulang teks sejarah Tiongkok “Records of the Three Kingdoms.”

“New Interpretation Records of the Three Kingdoms” akan dirilis 11 Desember 2020.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Ryoma Takeuchi Berperan Dalam Drama WOWOW “Ryoma Takeuchi’s Filming Break”

Published

on

By

GwiGwi.com – Ryoma Takeuchi dilemparkan dalam seri drama WOWOW “Ryoma Takeuchi's Filming Break”(Judul literal). Serial drama mengikuti “Kasumi Arimura’s Filming Break,,” Yang ditayangkan awal tahun ini, dan akan menampilkan liburan mini fiksi yang diambil oleh aktor utama selama jeda film. Serial drama lagi akan memiliki 8 episode.

“Istirahat Syuting Ryoma Takeuchi” akan mengudara mulai November, 2020 di Jepang.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Mayu Matsuoka & Haruma Miura berperan dalam Serial Drama TBS “Love Will Begin When Money End”

Published

on

By

GwiGwi.com – Mayu Matsuoka dan Haruma Miura berperan dalam serial drama TBS “Love Will Begin When Money End” (Judul harfiah“ Okane no Kireme ga Koi no Hajimari ”). Seri drama menampilkan skenario asli oleh Satomi Oshima (“Nagi's Long Vacation”).

Shohei Miura dan Takumi Kitamura juga berperan dalam peran pendukung. Serial drama adalah komedi romantis yang berputar di sekitar seorang wanita hemat yang bekerja di perusahaan akuntansi sebuah perusahaan manufaktur mainan dan seorang pemuda yang bebas belanja.

Love Will Begin When Money End pertama mengudara September, 2020 di Jepang (mengambil alih slot waktu Selasa pukul 22:00 TBS setelah “My Housekeeper Mr. Nagisa“).

Sinopsis oleh AsianWiki: Reiko Kuki (Mayu Matsuoka) masih lajang dan berusia 27 tahun. Dia bekerja di departemen akuntansi untuk produsen mainan ukuran sedang. Karena sebuah insiden dari masa lalunya, dia menjalani hidupnya dengan hemat dan dia hampir tidak membeli barang yang bukan keharusan. Dia bahkan memiliki hari khusus untuk berbelanja. Setahun yang lalu, dia menemukan piring kecil di toko barang bekas dan langsung menyukainya. Selama setahun terakhir, dia telah mengunjungi toko dan berpikir dengan hati-hati apakah akan membeli piring. Akhirnya, dia membuat keputusan untuk melakukan pembelian seharga 1680 yen ($ 15). Dia memasuki toko barang bekas dengan harapan besar, tetapi dia melihat seorang pria dan wanita membeli piring kecil secara acak. Pria itu adalah Keita Saruwatari (Haruma Miura). Ayahnya menjalankan perusahaan mainan tempat Reiko Kuki bekerja.

Baca Juga:  Kento Yamazaki Akan Berperan Dalam Film Sci-fi "The Door into Summer"

Beberapa hari kemudian, Keita Saruwatari pergi ke departemen akuntansi di perusahaan mainan. Ayahnya marah pada pemborosannya dan mengirimnya ke departemen akuntansi untuk mempelajari nilai uang. Reiko Kuki adalah orang yang memberi tahu Keita Saruwatari tentang uang.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Trending