Connect with us

TV & Movies

Netflix Indonesia rilis beberapa film dan serial baru di bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Untuk menyambut libur akhir tahun, Netflix memberikan sekian banyak rekomendasi film dan serial teranyar yang bakal tayang mulai Desember mendatang. Berikut lima rekomendasi film dan serial yang mesti ditonton:

Bird Box

Lima tahun sesudah terjadinya gelombang bunuh diri massal yang menyisakan tidak banyak populasi manusia, seorang perempuan dan kedua anaknya mengawali perjalanan membahayakan untuk menggali perlindungan.

Mowgli

Aktor dan sutradara familiar Andy Serkis menciptakan ulang film mahakarya Rudyard Kipling, di mana seorang anak laki-laki yang besok menjadi legenda, tidak mengharapkan apa juga selain mengejar rumahnya. Terpecah antara dua dunia, yakni hutan dan manusia, Mowgli mesti menghadapi sekian banyak macam bahaya untuk mengejar jati dirinya. Deretan nama besar seperti Christian Bale, Cate Blanchett, Benedict Cumberbatch, Freida Pinto, Matthew Rhys, dan Naomie Harris bakal menjadi pengisi suara utama, inilah pendatang baru Rohan Chand (“Mowgli”), dalam petualangan visual yang luar biasa dan sarat emosi ini. Film ini pun akan terdapat dalam alih suara bahasa Hindi, Tamil, Telugu, dan Bengali.

Baca Juga:  Film Aksi Foxtrot Six merilis poster dan trailer perdana

Roma

Film karya sutradara pemenang Oscar Alfonso Cuarón mengisahkan waktu paling bergejolak yang dirasakan sebuah keluarga ruang belajar menengah di Mexico City pada mula tahun 1970-an.

You

Terobsesi dengan seorang pengarang buku, seorang manajer toko kitab yang brilian diam-diam menyingkirkan segala rintangan yang merintangi hubungan mereka.

Memories of the Alhambra

Ketika sedang menggali seorang pencipta permainan augmented-reality, seorang eksekutif perusahaan investasi bertemu dengan perempuan yang mengelola suatu hostel di Spanyol.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

TV & Movies

Paramount Pictures mengungkapkan Poster Film Sonic the Hedgehog

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs web video game dan hiburan IGN baru saja mengungkapkan poster film Sonic the Hedgehog. Poster dalam versi motion poster itu menyoroti mantel bulu dan sepatu Sonic terbaru. Sementara untuk pembukaan Sonic akan dilangsungkan di Jepang, waktunya akan segera diumumkan.

Awalnya Paramount Pictures mengumumkan bahwa pembukaan di luar Jepang akan dilaksanakan pada 15 November 2019 namun diubah menjadi 8 November untuk Amerika Serikat, 28 November untuk Australia dan Inggris untuk Inggris.

Sementara itu, pengisi suara karakter Sonic sendiri adalah Ben Schwartz. James Marsden, Tika Sumpret dan Jim Carrey akan menjadi pengisi suara dari penjahat Robotnik.

Baca Juga:  Film Aksi Foxtrot Six merilis poster dan trailer perdana

Anda penggemar karakter Sonic tentu sudah penasaran untuk perilisan filmnya bukan? Tunggu sampai tahun 2019 ya!

Continue Reading

Box Office

Menuju perilisan Alita Battle Angel gelar nonton bareng sneak peek secara terbatas

Published

on

GwiGwi.com – Senin malam menandakan waktu after hours, 20th Century Fox mengundang para media untuk hadir di acara sneak peek dari film Alita Battle Angel.

Film garapan Robert Rodriguez (Sin City) dan diproduseri oleh James Cameron (Titanic, Terminator, Avatar) ini merupakan adaptasi manga karangan Yukito Kishiro.

Selama 30 menit diawali dengan sambutan dari James Cameron Yang produser dan penulis naskah Film Ini Yang Tengah disibukkan dengan sekuel Avatar.

Lalu, langsung disambung oleh sang sutradara Robert Rodriguez mengenai bagaimana proses produksi Film Ini.

Baca Juga:  Paramount Pictures mengungkapkan Poster Film Sonic the Hedgehog

Tanpa banyak basa-basi kita pun langsung disuguhi oleh beberapa potongan scene yang memamerkan visual effect yang memanjakan mata.

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein, serta Casper Van Dien.

Alita Battle Angel yang semula memiliki tanggal rilis 21 Desember 2018 mengalami pengunduran perilisan sampai Februari 2019.

Continue Reading

TV & Movies

Marvel Studio rilis video trailer Avengers: End Game

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, Marvel Studio merilis video trailer sekuel film Avengers yang akan rilis pada bulan April 2019.

Pada video berdurasi hampir 3 menit ini, Marvel mengungkapkan judul film ini, Avengers: End Game. Menampilkan hero-hero yang tersisa paska pemusnahan setengah populasi manusia oleh Thanos.

Continue Reading

Trending