Connect with us

TV & Movies

Netflix Indonesia rilis beberapa film dan serial baru di bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Untuk menyambut libur akhir tahun, Netflix memberikan sekian banyak rekomendasi film dan serial teranyar yang bakal tayang mulai Desember mendatang. Berikut lima rekomendasi film dan serial yang mesti ditonton:

Advertisements

Bird Box

Lima tahun sesudah terjadinya gelombang bunuh diri massal yang menyisakan tidak banyak populasi manusia, seorang perempuan dan kedua anaknya mengawali perjalanan membahayakan untuk menggali perlindungan.

Mowgli

Aktor dan sutradara familiar Andy Serkis menciptakan ulang film mahakarya Rudyard Kipling, di mana seorang anak laki-laki yang besok menjadi legenda, tidak mengharapkan apa juga selain mengejar rumahnya. Terpecah antara dua dunia, yakni hutan dan manusia, Mowgli mesti menghadapi sekian banyak macam bahaya untuk mengejar jati dirinya. Deretan nama besar seperti Christian Bale, Cate Blanchett, Benedict Cumberbatch, Freida Pinto, Matthew Rhys, dan Naomie Harris bakal menjadi pengisi suara utama, inilah pendatang baru Rohan Chand (“Mowgli”), dalam petualangan visual yang luar biasa dan sarat emosi ini. Film ini pun akan terdapat dalam alih suara bahasa Hindi, Tamil, Telugu, dan Bengali.

Baca Juga:  Film Jepang 'Sayonara, Tyranno' Tunda Perilisan karena COVID-19

Roma

Film karya sutradara pemenang Oscar Alfonso Cuarón mengisahkan waktu paling bergejolak yang dirasakan sebuah keluarga ruang belajar menengah di Mexico City pada mula tahun 1970-an.

You

Terobsesi dengan seorang pengarang buku, seorang manajer toko kitab yang brilian diam-diam menyingkirkan segala rintangan yang merintangi hubungan mereka.

Memories of the Alhambra

Ketika sedang menggali seorang pencipta permainan augmented-reality, seorang eksekutif perusahaan investasi bertemu dengan perempuan yang mengelola suatu hostel di Spanyol.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Penulis Serial Live-Action Netflix untuk ‘Cowboy Bebop’ Memberi Bocoran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita fiksi ilmiah io9 memposting pembaruan pada live-action Netflix adaptasi dari anime  Sunrise Cowboy Bebop pada hari Selasa setelah berbicara dengan penulis Javier Grillo-Marxuach.

Advertisements

Grillo-Marxuach membenarkan bahwa Ein akan menjadi corgi, sama seperti di anime aslinya. Dia juga mengatakan kepada io9 bahwa gaya dan substansi pertunjukan akan setia, dengan mengatakan “Jika Anda melakukannya Cowboy Bebop, kamu lakukan Cowboy Bebop. ”

Penulis juga mengungkapkan beberapa perubahan, seperti live-action Netflix akan mengurangi kostum Faye. Meskipun karakter masih akan merokok, di Netflix tidak akan terlalu mengagungkannya.

Grillo-Marxuach menggoda bahwa ia telah menulis untuk dua penjahat sejauh ini, termasuk “salah satu yang menonjol” dari anime. Dia mengatakan kepada io9 bahwa pertunjukan itu akan menceritakan kisah yang lebih luas dari karakter seri ‘.

Selain itu, Grillo-Marxuach sedang melihat penjahat anime dan berpikir tentang bagaimana ia bisa “memasukkannya ke dalam narasi yang lebih luas ini.” Dia mengungkapkan bahwa dia telah melihat potongan episode pertama.

Baca Juga:  Anime Netflix 'Japan Sinks: 2020' Ungkap Trailer, Pemeran dan Premiere 9 Juli

Grillo-Marxuach mengatakan bahwa dia tidak berpikir ada episode yang akan diluncurkan sampai musim penuh pertama siap karena musim seutuh dimaksudkan untuk diluncurkan bersama. Dia mengklaim bahwa tidak ada rencana untuk mengakhiri pertunjukan setelah sejumlah episode.

Netflix menjelaskan seri:

Berdasarkan fenomena di seluruh dunia dari Sunrise Inc., Cowboy Bebop adalah kisah yang diilhami oleh jazz, genre-bending dari Spike Spiegel, Jet Black, Faye Valentine dan Radical Ed: kru pemburu hadiah dari buronan masa lalu saat mereka memburu penjahat paling berbahaya di tata surya. Mereka bahkan akan menyelamatkan dunia … dengan harga yang tepat.

Serial ini dibintangi Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Daniella Pineda sebagai Faye, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia. Netflix memposting video “Behind the Scenes” pada 7 Oktober untuk menandai dimulainya produksi.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

TV & Movies

TV Asahi Melanjutkan Syuting ‘Kamen Rider Zero-One’ dan ‘Kiramager’

Published

on

GwiGwi.com – TV Asahi mengumumkan Sabtu lalu bahwa mereka telah melanjutkan syuting di tujuh program televisi, termasuk seri tokusatsu Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager, dengan pedoman untuk memastikan keamanan produksi. Pengumuman itu mengkonfirmasi laporan sebelumnya oleh Sankei Sports koran yang syuting untuk Kamen Rider Zero-One akan dilanjutkan pada hari Senin dengan pedoman untuk meminimalkan kontak antar orang.

Advertisements

Sebelumnya Sankei Sports laporan menguraikan rincian pedoman. Kru Kamen Rider Zero-One menjaga jarak sosial yang ketat saat syuting, menghindari berkumpul dalam kelompok besar yang berdekatan, dan menjaga setidaknya jarak dua meter antara orang-orang (kecuali untuk aktor saat syuting adegan).

Semua rapat dilakukan secara online sebanyak mungkin. Adegan aksi yang melibatkan lebih dari 20 aktor dilarang. Untuk menjaga jarak sosial selama pembuatan film adegan aksi kawat, anggota staf pendukung dibatasi hingga dua per aktor pada sebuah kawat (biasanya hingga empat atau lima per aktor) selama pembuatan film. Produksi menghindari adegan dengan banyak aktor di kabel.

Baca Juga:  Toei Menunda Episode Baru Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager

Kamen Rider Zero-One perdana pada 1 September sebagai yang serial televisi Kamen Rider pertama di era Reiwa Jepang. Mashin Sentai Kiramager perdana di Jepang pada 8 Maret.

Kedua pertunjukan mulai mengudara episode rekap dan tayang ulang pada 17 Mei, dengan syuting berhenti saat Jepang masih dalam keadaan darurat karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru.

Kedua pertunjukan memiliki film kolaborasi fitur ganda baru yang berjudul tentatif Gekijō-ban Kamen Rider Zero-One / Mashin Sentai Kiramager the Movie (gambar di atas kanan) yang dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 23 Juli.

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Grand Blue Dreaming’ Dijadwalkan Ulang untuk 7 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Ryō Ryūsei dan Atsuhiro Inukai, bintang film live-action dari manga komedi Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka berjudul Grand Blue Dreaming mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini sekarang akan dibuka di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Advertisements

Para aktor membuat pengumuman selama live-streaming khusus di Instagram pada hari Jumat, 29 Mei – tanggal pembukaan asli film sebelumnya ditunda karena kekhawatiran tentang coronavirus baru penyakit (COVID-19).

Bintang film Ryūsei sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang bertujuan untuk kehidupan kampusnya yang ideal, dan Inukai sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori melalui keadaan yang aneh.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Anggota Nogizaka46 Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa, sepupu Iori
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa, saudara perempuan Chisa yang memiliki saudara perempuan kompleks
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka, seorang gadis yang mudah bergaul dengan teman-temannya
  • Ren Ishikawa, a gyaru yang telah memenuhi debut kuliahnya
  • Masahiro Takashima sebagai ayah dari saudara perempuan Kotegawa
Baca Juga:  Film Jepang 'Sayonara, Tyranno' Tunda Perilisan karena COVID-19

Tsutomu Hanabusa mengarahkan film dengan perusahaan produksi “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan. sumika akan menampilkan lagu tema film “Zekkyō Serenade “(Shouting Serenade).

Komik Kodansha merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Setelah pindah sendiri ke kota tepi laut, Iori Kitahara membuat debut perguruan tinggi yang tidak pernah diantisipasi. Sebuah babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan menyelam dengan gadis-gadis cantik dan orang-orang jahat dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan! Ahli idiot Kenji Inoue dan otoritas au naturel Kimitake Yoshioka membawakan Anda kisah perguruan tinggi yang penuh dengan kejenakaan berbahan bakar minuman keras!

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending