Connect with us

TV & Movies

Review Crows Explode (2014)

Published

on

Sebelum memulai review, satu hal yang mau gua katakan, Gua butuh screen time lebih banyak untuk Miya!!!! <3<3<3 Masa film 2 jam, si Miya (Suzu Hirose) cuman muncul tidak sampai 5 menit. Terakhir lihat doi pas dorama Kasuka no Kanojo, sekarang makin lucu. Biar ga penasaran sapa itu Miya nih screenshot dari filmnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CrowsExplode2014720pBluRayH264-WiKi-SSmkv_snapshot_002518_20141030_230557_zps529a5499.jpg
http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CrowsExplode2014720pBluRayH264-WiKi-SSmkv_snapshot_013823_20141030_230727_zpsed6801d5.jpg

Back to Crows Explode, Crows Explode merupakan sekuel dari Crows Zero II (2009), jujur gwimin uda lupa cerita Crows Zero (2007) dan Crows Zero II. Cuman ingetnya ya pukul-pukulan doank. Banyak berkomentar karena Genji Takiya (Shun Oguri) sudah tak ada alias lulus SMA di Crows Zero II, film ini tak akan seru lagi. Mari kita lihat ya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CrowsExplode2014720pBluRayH264-WiKi-SSmkv_snapshot_015315_20141030_234214_zps9b55dd08.jpg

Intinya film ini menceritakan Kazeo Kaburagi (Masahiro Higashide) merupakan seorang anak murid transfer yang masuk ke Suzuran dan sudah bikin heboh di hari pertama dia masuk. Kemudian Kazeo yang awalnya tak berniat mencapai puncak Suzuran, akhirnya dia pun berkelahi karena mungkin sudah lelah melihat teman-temannya sendiri berguguran. Ceritanya standar kalau gwimin bilang. Ceritanya khas dorama Jepang, dengan bumbu action ala Crows Series, pukul-pukulan tangan kosong tanpa senjata.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CrowsExplode2014720pBluRayH264-WiKi-SSmkv_snapshot_014416_20141030_233950_zps3ece9950.jpg

Adegan pertempuran terakhir rada berasa dejavu emang, kembali si Kazeo harus mencapai atap dimana adik kelasnya Ryohei Kagami (Taichi Saotome) sudah menunggunya. Ceritanya di film, Ryohei ini sudah mengalahkan Top 1 terdahulu suzuran, Goura Toru (Yuya Yagira). Saya sudah menduga dari awal kalau si Kazeo bakal lawan Kagami. Karena dari adegan pertama dimenit-menit awal sudah bisa terlihat jelas.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CrowsExplode2014720pBluRayH264-WiKi-SSmkv_snapshot_012428_20141030_233907_zps5d375ee0.jpg

Yang bikin bingung sih pas berkelahi terakhirnya, kurang jelas mana musuh mana kawan, ya karena emang yang dilawan sesama nak SMA Suzuran, yang berpakaian hitam-hitam. Mungkin lain kali bisa dibikin seragam berbeda gitu ya. Btw, kawan-kawan nak kelas 3-nya si Goura tiba-tiba hilang, secara kalau dilihat mereka kalah jumlah melawan Ryohei dan anak-anak kelas 1 plus lagi geng ODA (non SMA).

Baca Juga:  Kikai Sentai Zenkaiger Menggantikan Tatsuhisa Suzuki Menyuarakan Gege

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CrowsExplode2014720pBluRayH264-WiKi-SSmkv_snapshot_014412_20141030_233941_zps2dd5ba70.jpg

Untuk pertarungan antara Goura x Fujiwara Hajime (Kento Nagayama) x Shibata Hiroki (Takanori Iwata), gwimin bilang rada gantung, masa sih Fujiwara dibiarin gitu doank, dan si Fujiwara ga nafsu berkelahi setelah melihat bekas luka Shibata yang ceritanya dulu akibat perbuatan Fujiwara. C'mon, berkelahi lah secara laki-laki, lihat bekas luka doank bubar, padahal bikin berdarah-darah bisa.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CrowsExplode2014720pBluRayH264-WiKi-SSmkv_snapshot_014410_20141030_233933_zps4037ca33.jpg

Soal para pemeran, gwimin berpendapat walaupun tanpa Genji Takiya, masih boleh lah. Ya walaupun si Goura jujur sudah keliatan tua ya sebagai nak SMA (anggap aja tinggal kelas bertahun-tahun).  Si Kazeo awalnya gwimin pikir ga cocok jadi gangster tapi lama kelamaan cocok juga. Si Fujiwara, oke gwimin bilang paling kakkoi doi, sayang berkelahinya gitu doank. Kembali ke awal artikel ini, si Miya, kalau dia berdiri disamping Kazeo kerasa pendek banged, palagi Kazeo yang tinggi gitu. gwimin juga masih bingung, si Miya ini adik kandung atau adik apanya nih, masih ga jelas.

Overall, gwimin bilang, kalau kamu suka Crows Zero I dan II, pasti nonton ini juga tetap akan suka. Tetapi untuk penggemar Shun Oguri, cobalah untuk menonton ini tanpa harus berharap doi bakalan muncul. Adegan darah-darahan sudah pasti ada ya, jadi yang ga kuat lihat darah sebaiknya nontonnya diskip-skip aja. gwimin tetap rekomendasi untuk nonton film ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
3 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
hxc ian
hxc ian
6 years ago

menurut gue banyak adegan fight yang ga penting kayak yang di bar….plus ane belum bisa sama sekalu nemuin timeline crows explode ini di manga…ga jelas ,kenapa ?harusnya kalo kazeo masuk sebagai kelas 3 goura dkk juga harusnya ada hideto bandou juga sebagai lawannya,sama ebizuka junior trio yah sayang trio ini cuma di mention doang didaftar klasemen fight nya suzuran.plus kagami juga sebagai anak kelas 1 gaada kiprahnya di komik,mungkin kalo ada sekuel bakal dijelasin kali apakah tokoh2 explode ini dikeluarin atau keluar dari sekolah

Gwimin
Gwimin
6 years ago
Reply to  hxc ian

thanks tambahannya bro, jujru saya belum baca manganya jadi saya blum bisa kasi tanggapan dari sisi manganya

hxc ian
hxc ian
6 years ago

plus yang battle terakhir tu ODA sama anggota geng nya kagami vs goura kazeo dll dibantu anak kurosaki industrial kayak sibata,maruken dan kakuen(di komik sikembar ini bakal jadi pemimpin tersuksesnya kurosaki industrial)

Live Action

Teaser Baru Film Live-Action ‘Will I Be Single Forever?’ Bahas Cerita 4 Wanita

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari dari manga Will I Be Single Forever? (Zutto Dokushin de Iru Tsumori?) karya Mari Okazaki memposting trailer teaser untuk film tersebut pada hari Jumat. Teaser tersebut membahas karakter utama film — penulis tunggal Mami, agen real estat tunggal Yukino, Miho yang menganggur mencari suami kaya, dan ibu rumah tangga yang memposting Instagram Ayaka — saat mereka mengejar kebahagiaan dengan cara unik mereka sendiri.

Film ini dibintangi oleh penyiar televisi dan aktris Minami Tanaka sebagai Mami Honda. Pemeran lainnya termasuk: Miwako Ichikawa sebagai Yukino Sat, Sayuri Matsumura sebagai Miho Suzuki, Eri Tokunaga sebagai Ayaka Takahashi, Yū Inaba, Takumi Matsuzawa, Sayaka Yamaguchi, Takashi Fujii, Jun Hashizume, dan Mariko Tsutsui.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka pada 19 November.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kinnikuman: The Lost Legend' Menampilkan Robin Mask

Cerita film ini berpusat pada Mami Honda, seorang penulis lajang berusia 36 tahun yang menjadi terkenal dalam semalam berkat esai populer yang ditulisnya satu dekade lalu. Honda sekarang mencari “suatu bentuk kebahagiaan untuk dirinya sendiri.”

Sutradara serial televisi aksi langsung Momoko Fukuda (Kakafukaka) menyutradarai film tersebut, dengan naskah oleh Fumi Tsubota. Yūki Saito adalah asisten sutradara.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action Hakuōki Ungkap Visual Baru dan Pemeran Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk seri live-action dari franchise game otome Hakuōki Otomate mengungkapkan visual dan tujuh anggota pemeran lainnya pada hari Jumat.

Pemeran baru meliputi: (nama karakter dicantumkan nama belakang terlebih dahulu)

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Takato Nagata sebagai Yamazaki Susumu
  • Kōhei Fukuyama sebagai Tōdō Heisuke
  • Yūki Tokitō sebagai Harada Sanosuke
  • Kōji Saikawa sebagai Nagakura Shinpachi
  • Yū Imari sebagai Kazama Chikage
  • Taiki Nakabayashi sebagai Yamanami Keisuke
  • Kōtarō Tanaka sebagai Kondō Isami

Pemeran yang diumumkan sebelumnya termasuk

  • Tsubasa Sakiyama sebagai Hijikata Toshizō
  • Kotoko Wakayanagi sebagai Yukimura Chizuru
  • Masato Yano sebagai Saitō Hajime
  • Sonde Kanai sebagai Okita Sōji

Masanobu Rokusha dan Yūki Nishikata menyutradarai serial ini dari skrip oleh Shinya Hokimoto. Kuniyuki Morohashi (Musasino!, Midnight Crazy Trail, Avengers Confidential: Black Widow & Punisher) akan menggubah musiknya. Drama Design Corporation memproduksi proyek ini bekerja sama dengan Toei Studios Kyoto.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kinnikuman: The Lost Legend' Menampilkan Robin Mask

Acara ini akan tayang perdana pada Januari 2022 di WOWOW, dengan rencana 10 episode. Episode pertama akan gratis untuk ditonton.

Kisah waralaba game dan berbagai adaptasinya berpusat di sekitar kelompok samurai Shinsengumi yang bersejarah di Kyoto selama abad ke-19. Seorang gadis bernama Chizuru Yukimura tiba di Kyoto dari Edo untuk mencari ayahnya yang hilang. Dia mendapati dirinya terlibat dalam konflik antara Rasetsu yang menakutkan dan Shinsengumi (dipimpin oleh Hijikata dan lainnya), berkat hubungan yang menentukan dengan ayahnya yang hilang.

Waralaba game ini mencakup beberapa spin-off, beberapa adaptasi anime, dan serangkaian musikal. Game spin-off SMA Hakuōki SSL ~sweet school life~ dari franchise ini juga telah menginspirasi serial TV live-action, musikal, dan film live-action.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Masahiro Takashima bergabung dalam Live-Action ‘Radiation House’ Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk adaptasi seri live-action dari manga Radiation House karya Tomohiro Yokomaku dan Taishi Mori mengungkapkan pada hari Senin bahwa musim kedua seri tersebut telah memilih Masahiro Takashima (lihat di bawah) sebagai direktur rumah sakit baru Masato Haijima.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim kedua akan tayang perdana di Fuji TV pada bulan Oktober. Masayuki Suzuki, Shigeyuki Aizawa, dan Yūsuke Mito menyutradarai musim kedua, dengan skrip oleh Haruka kita.

Cerita berpusat pada para profesional medis di departemen radiologi sebuah rumah sakit. Misalnya, ahli radiografi medis menggunakan radiografi dan CT scan untuk menyelidiki penyebab penyakit dan mengungkap perubahan patologis, sementara ahli radiologi membaca hasilnya dan menawarkan diagnosis.

Baca Juga:  Kikai Sentai Zenkaiger Menggantikan Tatsuhisa Suzuki Menyuarakan Gege

Yokomaku dan Mori meluncurkan manga di Grand Jump pada Oktober 2015. Shueisha menerbitkan volume ke-10 manga pada bulan Desember, dan akan mengirimkan volume ke-11 pada 17 September. Musim pertama dari seri live-action ditayangkan perdana pada April 2019.

Manga Mori 2009-2013 Kyō no Asuka Show menginspirasi adaptasi anime web asli. Mori memulai Kuchibiru ni Uta o (A Song to Your Lips), sebuah adaptasi manga dari novel asli Eiichi Nakata, di majalah Shogakugan's Monthly Shonen Sunday (Gessan) pada tahun 2013 dan mengakhiri seri pada tahun 2014. Sebuah adaptasi film dari manga tersebut dibuka di Jepang pada bulan Februari 2015.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

3
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x