Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 5

Published

on

[alert-warning]Contains Spoilers![/alert-warning]

GwiGwi.com – Sudah siap dengan aksi konyol Koro-Sensei dan para muridnya? Yuk kita mulai ^^. Episode kelima ini mulai di laboratorium sekolah saat Koro-Sensei dan kedua petugas kelas sedang membawa peralatan lab ke kelas. Salah satu petugas juga menanyakan apakah Koro-Sensei senang mengajar di kelas 3-E. Tentu saja Koro-Sensei senang meskipun ia sebuah target :v. Saat masuk kelas pun ia sudah diserang tiga murid, tapi berhasil menghindar semua serangan mereka dan menyiapkan seluruh peralatan laboratorium secara bersamaan XD.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/54_zps8pc5wgyo.jpg

Setelah menjalankan eksperimen untuk mengekstrak pewarna buatan dari berbagai cemilan, Koro-Sensei juga langsug mengambil sisa cemilan para murid. Tindakan tadi memang cukup hina tetapi dengan gaji yang kecil, yaaa mau diapakan lagi :v.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/55_zpsmnc3fijc.jpg

Tiba-tiba seorang murid perempuan bernama Okuda maju dan meminta Koro-Sensei untuk mencoba racun yang telah dibuatnya XD. Walaupun semua mengira Koro-Sensei tidak akan mencobanya, tetapi karena ini adalah permintaan muridnya maka ia tidak segan-segan untuk mencoba :/ .

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/56_zpsmnkbh6a3.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/57_zpsohhz2rw4.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/58_zpslvs2cszo.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/59_zpsflffuz3q.jpg

Meski semua racun yang dicoba oleh Koro-Sensei tidak membunuhnya, Koro-Sensei masih mengajak Okuda untuk mecoba membuat racun yang efektif. Sepulang sekolah, Karasuma-Sensei sedang memperhatikan para murid bermain game yang telah ia buat untuk melatih teknik Assassination mereka. Irina-Sensei datang merayu dengan niat agar ia membujuk sekolah untuk memasangkan AC. Karasuma-Sensei juga sudah mencoba hal itu tetapi sekolah menolak.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/60_zpsz44kw4ob.jpg

Di ruangan lain, Koro-Sensei sedang membantu Okuda membuat racun yang telah dijanjikannya tadi. Meskipun Okuda memang pintar di bidang Sains, ia kurang mahir dalam pembicaraan. Jadi Koro-Sensei memberikan sebuah tugas khusus untuknya. Keesokannya, ia juga membawa racun yang telah ia buat dan saat Koro-Sensei masuk,ia langsung memberikan racun tadi kepadanya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/61_zpso95b7z9r.jpg

Tetapi ternyata racun tadi hanya membuat Koro-Sensei lebih kuat saja. Koro-Sensei sekarang tidak hanya berbentuk liquid tetapi ia masih memiliki kecepatan Mach 20. Tetapi ia tidak memiliki niat jahat. Yang ia contohkan hanyalah sebuah pelajaran agar Okuda lebih mengembangkan kemampuan berbicaranya agar racun yang ia buat bisa diberikan dengan cara yang benar dan bukan meminta secara langsung.

Part B

Ketiga murid kelas 3-E baru kembali dari gedung utama sekolah. Memang sebuah tugas yang berat untuk menjadi murid kelas 3-E. Mengapa begitu? Alasannya akan dijelaskan oleh maskot sekolah, Kunudon ^^. Jadi, karena kelas E memiliki gedung sendiri, mereka tidak boleh masuk ke gedung utama kecuali untuk ke aula. Dan itupun harus dilakukan sebelum para murid dari kelas lain keluar dari kelas.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/63_zpsj8h3n7wq.jpg

Perjalanan ke gedung utama pun sangat berbahaya. Penuh dengan jembatan yang rusak, binatang berbahaya, dan juga bebatuan besar yang mudah jatuh XD. Anehnya semua itu bisa menimpa satu murid bernama Okajima. Semua itu harus mereka lalui sekali sebulan. Tidak hanya perjalanan yang sulit tetapi mereka juga harus mendengar berbagai macam hinaan dari kelas lainnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/64_zps1u2nsprk.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/65_zpswt9mfmer.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/66_zpsxbzbb3ju.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/67_zpsczpekc5t.jpg

Meski begitu, hanya kelas 3-E lah yang memiliki hubungan paling erat dengan para gurunya. Kelas lain pun tidak memiliki guru seperti Karasuma-Sensei dan Irina-Sensei. Saat sedang dibagikan jadwal untuk kegiatan bulan itu pun, kelas E tidak mendapat jadwalnya. Tapi Koro-Sensei datang dengan samaran miliknya dan menulis tangan setiap jadwal untuk murid kelasnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/69_zpsfb0rt8pi.jpg

Setelah perkumpulan tadi selesai, para murid 3-E juga bersiap-siap untuk kembali ke gedung mereka. Nagisa yang sedang pergi membeli jus kemudian didatangi oleh kedua murid kelas lamanya. Karasuma-Sensei yang melihat kejadian itu ingin membantu tetapi Koro-Sensei datang dan menghentikan Karasuma-Sensei. Menurutnya, siapapun yang berada di kelas E tidak akan bertingkah seperti murid kelas lain. Nagisa pun hanya memberi tatapan penuh amarah dan kedua murid tadi pun langsung ketakutan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/70_zpssgvqgudi.jpg

Melihat hal tadi, sang kepala sekolah pun merasa kelas 3-E harus diubah agar kelas lain tetap percaya diri.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/71_zpsc3di35b9.jpg

Bagaimana Episode kali ini? Menarik kan? Memang untuk Part B lebih memicu amarah karena hinaan kelas lain terhadap kelas E tetapi berkat ajaran Koro-Sensei, kita tidak perlu khawatir. Jujur Part A memang lebih menyenangkan dan juga lebih lucu. Tetapi overall episode ini juga sangat menarik dan membuat tidak sabar untuk episode berikutnya ^^.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending