Connect with us

Berita Anime & Manga

Trailer “Kyoukai no Kanata -I’ll be here-” Terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Kyoto Animation mulai mengeluarkan full trailer pertama untuk anime mendatang  Gekijo-ban Kyoukai no Kanata -I'll be here- Mirai-hen ( Beyond the Boundary The movie – I'll be here- Future Chapter- ) di hari Sabtu. Anime ini akan menampilkan theme song utamanya, “Aitakatta Sora” ( The Sky I Wanted to Meet) oleh pengisi suara Minori Chihara.

Akito : Maukah kamu memakai kacamata ini?

Text : Semua kenangan.

Advertisements

Mirai: Um..Lalu…

Text : Di dalam dirinya

Mirai : Siapa kamu?

Text: Menghilang

Akito : Dia bisa melupakan misinya dan hidup sebagai manusia. Itulah hal bahagianya

Hiroomi : Tapi apakah itu hal yg baik?

Mitsuki : Apa kamu masi tidak apa apa dengan itu?

Sakura : Masih ada yang tertinggal didalamnya

Text : Mengetahui kebenaran

Mirai : Apakah aku ini?!

Sakura : Lari !

Text : Kebahagian yg benar?

Mirai : Aku bukan manusia biasa , ya kan? Beritahu aku!

Akito : Aku tidak bisa…Aku ingin kamu bahagia!

Text : Jangan lupa

Mirai : Apa aku senang?

Text : Aku disini

Akito : Masa lalu tidak penting ! Kuriyama!

Akito : Hey , Menurutmu kebahagiaan itu apa?

Website untuk anime ini juga diperbaharui, mengungkapkan key visual baru.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/mainvisualkanata_zpsmo03ymtf.jpg

Daftar pengisi suara pun diumumkan, dengan cast di bawah ini :

Akeno Watanabe sebagai Shizuku Ninomiya

Ayako Kawasumi sebagai Izumi Nase

Moe Toyota sebagai Sakura Inami

Naomi Shindoh sebagai Ayaka Shindo

Tatsuhisa Suzuki sebagai Hiroomi Nase

Yuri Yamaoka sebagai Ai Shindo

Staff yang diperbaharui pun juga di ungkap. Semua member akan kembali dari seri TV nya

Director: Taichi Ishidate

Screenplay: Jukki Hanada

Character Design: Miku Kadowaki

Art Director: Mikiko Watanabe

Setting: Hiroyuki Takahashi

Color Design: Kana Miyata

Baca Juga:  Anime "Maesetsu!" Tayang Perdana pada 4 Oktober

Yōmu Setting: Seiichi Akitake

Director of Photography: Ryuuta Nakagami

Sound Director: Yota Tsuruoka

Music: Hikaru Nanase

Di dalam websitenya juga diungkapkan list set pemesanan tiket yang dapat dibeli.

Tiket Mirai-hen (atas) dan Kako-hen (bawah) akan dibuat berbeda tiket tergantung filmnya , termasuk set bookmarksnya. Tiap setnya akan diecerkan 1,500 yen, dan akan djual pada hari Sabtu.

Kako-hen akan menceritakan ulang kejadian kejadian dari TV serinya, Mirai Kuriyama yang akan menjadi peran heroine utama dan film kedua terbaru dengan judul Gekijo-ban Kyoukai no Kanata -I'll be here- Mirai-hen , satu tahun setelah TV serinya. Kako-hen akan dibuka di teater jepang pada 14 Maret dan Mirai-hen akan ditayangkan pada tanggal 15 April.

Dunia fantasy gelap ini diikuti oleh pelajar SMA tahun kedua yang bernama Akihito Kanbara ( KENN). Walaupun Akihito terlihat seperti manusia, ia setengah Yomu dan kebal terhadap luka karena ia bisa sembuh dengan cepat. Suatu hari, Akihito bertemu dengan Mirai Kuriyama( Risa Taneda) pelajar tahun pertama yang terlihat seperti ingin melompat dari atap gedung sekolah. Mirai dikucilkan karna kekuatannya untuk menggerakan darah , yang terlihat unik walaupun di dalam Under World Warriors. Kejadian yang menggangu mulai terjadi setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

TV serinya dimulai di Jepang pada tahun 2013, dan Crunchyroll ikut merilis streaming animenya ke beberapa negara bersamaan dengan di Jepang. Sentai Filmworks juga mengumumkan bahwa animenya juga terlisensi di Amerika utara.

Light novel Kyoukai on Kanata buatan Nagomu Torii juga menerima penghormatan Kyoto Animation Award program di tahun 2011 dalam kategori novel.

Via Animenewsnetwork

 

Advertisements

Berita Anime & Manga

Film Anime “Demon Slayer: Mugen Train” Akan Mendapatkan Salinan Cetak Masif 4,5 Juta Manga Bonus Eksklusif untuk Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengungkapkan pada tanggal 19 September para pengunjung teater di Jepang akan diberikan manga edisi terbatas ketika mereka melihatnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train di bioskop-bioskop di Jepang.

Buklet 84 halaman akan menampilkan cerita dari pencipta manga Koyoharu Gotouge, berjudul ‘Rengoku Volume 0', yang mengikuti api Hashira pada misi pertamanya sebagai Demon Slayer, dan wawancara akan staf dan pemeran film, bersama dengan daftar pemeran / staf lengkap. Buklet itu akan dicetak sebanyak 4,5 juta eksemplar dan akan menjadi siapa cepat dia dapat di bioskop di seluruh Jepang.

Baca Juga:  Film Anime "Fate/stay night: Heaven’s Feel Ⅲ.spring song" Telah Menjual Satu Juta Tiket

Jika bukunya habis, ,ala Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train akan menjual tiket film senilai sekitar 8 miliar yen (US $ 76,5 juta) dan menjadikannya sebagai Film anime dengan pendapatan kotor tertinggi ke-12 sepanjang masa di Jepang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 16 Oktober, dengan rilis barat menyusul pada 2021 dari Aniplex of America dan Funimation.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Baru “Natsume Yujin-cho” Merencanakan Pemutaran Bioskop Terbatasnya di Awal Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Dalam program live-streaming khusus di Nico Nico Live tadi malam, secara resmi diumumkan bahwa film anime baru berdasarkan manga shoujo misteri supernatural Yuki Midorikawa Natsume Yujin-cho merencanakan pemutaran teater terbatasnya di Jepang pada awal musim semi 2021. Sudah dua tahun sejak film sebelumnya Natsume Yujin-Cho: Utsusemi ni Musubu (Natsume Yujin-cho the Movie: Ephemeral Bond) dirilis di Jepang pada September 2018.

Judul filmnya adalah Natsume Yujin-cho: Ishi Okoshi ke Ayashiki Raihousha (Natsume Yujin-cho: The Waking Rock and the Strange Visitor). Sutradara Utsusemi, Hideki Ito kembali ke kursi sutradara, di samping sutradara umum Takahiro Omori. Shuka, sebelumnya bekerja pada musim kelima dan keenam anime TV, kembali bekerja pada produksi anime.

Film ini akan didasarkan pada dua episode manga populer namun animasi – “Ishi Okoshi” dan “Ayashiki Raihousha.”

Kisah “Ishi Okoshi”:

Advertisements

Di hutan, Natsume bertemu dengan youkai kecil, Mitsumi, yang bertanggung jawab atas “Ishi Okoshi” untuk membangunkan youkai kelas dewa bernama Iwatetsu dari tidur nyenyaknya. Namun, Nyanko-sensei dan yokai lainnya mulai berencana untuk mengambil alih peran “Ishi Okoshi” demi mendapatkan hadiah itu. Natsume, yang prihatin dengan Mitsumi, memutuskan untuk membantu.

Cerita “Ayashiki Raihousha”:

Seorang pengunjung misterius yang muncul di Tanuma. Dia datang mengunjungi Tanuma hampir setiap hari untuk berbicara sebentar dan kemudian pergi. Natsume mengkhawatirkan Tanuma ketika dia mengetahui bahwa pengunjung itu adalah youkai, tetapi Tanuma menikmati berinteraksi dengannya. Ternyata para youkai tidak berniat melakukan hal buruk, namun kesehatan Tanuma mulai memburuk sedikit demi sedikit …

Baca Juga:  Video Kedua Anime "Jujutsu Kaisen" Menampilkan Lebih Banyak Pemeran

Visual teaser:

Logo judul:

 

Program web “Natsume Yujin-cho ~ Saikai no Tayori (News of the Reunion) ~ “ dibawakan oleh dua anggota pengisi suara utama anime – Hiroshi Kamiya (Takashi Natsume) dan Kazuhiko Inoue (Nyanko-sensei).

Pesan dari Hiroshi Kamiya: “Tolong nantikan anime baru!”

Pesan dari Kazuhiko Inoue: “Anime baru akan datang ~! Nantikan !!”

 

Pesan dari penulis manga di Twitter: “Itu diumumkan di Nico Nico Live! Dari manga Natsume Yujin-cho, ‘Ishi Okoshi' dan ‘Ayashiki Raihousha' akan diadaptasi menjadi anime! Terima kasih semua – sutradara, anggota staf, pengisi suara, semua orang yang terlibat, dan semua orang yang telah mendukung serial ini. Kita akan bertemu Natsume dan yang lainnya di anime lagi … Saya sangat senang ~ !! ”

 


Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Adaptasi Stage Play “Given” yang Dibatalkan, Kini Dijadwalkan Ulang Pada November 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi drama panggung dari manga boys-love Natsuki Kizu berjudul given hari ini mengumumkan bahwa dijadwalkan ulang untuk November 2021. Awalnya ditetapkan untuk Agustus dan September tahun ini, tetapi semua kinerja dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Semua anggota staf dan pemain asli akan kembali. Situs tersebut menulis, “Menerima dukungan antusias dari semua orang, stage play ‘given' diputuskan untuk dilakukan pada November 2021! Selama tahun depan, kami akan terus membangun latihan band dan lainnya. Harap pantau terus.”

Salah satu alasan mengapa drama tersebut dijadwal ulang, meskipun pernah dibatalkan, mungkin karena kesuksesan komersial dan film anime yang sedang berlangsung.

Drama panggung disutradarai oleh Fumiya Matsuzaki, yang baru-baru ini mengerjakan adaptasi drama panggung Children of the Whales (2016), Tekkonkinkreet (2018), dan Mobile Suit Gundam 00 (2019). Yuniko Ayana, yang menjabat sebagai penulis komposisi serial untuk serial anime TV, menyediakan naskah. Anggota pemeran utamanya dipilih dalam audisi, dan mereka benar-benar akan menyanyi dan menampilkan lagu-lagu rock di atas panggung.

Advertisements
Baca Juga:  Anime "Maesetsu!" Tayang Perdana pada 4 Oktober

Pemeran utama:

  • Mafuyu Sato: Sayato Arima
  • Ritsuka Uenoyama: Ryo Sibuki
  • Haruki Nakayama: Fuuta Sunaga
  • Akihiko Kaji: Shota Kawakami
  • Ugetsu Murata: Shogo Yamazaki

 


Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending