Connect with us

Berita Anime & Manga

Trailer “Kyoukai no Kanata -I’ll be here-” Terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Kyoto Animation mulai mengeluarkan full trailer pertama untuk anime mendatang  Gekijo-ban Kyoukai no Kanata -I'll be here- Mirai-hen ( Beyond the Boundary The movie – I'll be here- Future Chapter- ) di hari Sabtu. Anime ini akan menampilkan theme song utamanya, “Aitakatta Sora” ( The Sky I Wanted to Meet) oleh pengisi suara Minori Chihara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Akito : Maukah kamu memakai kacamata ini?

Text : Semua kenangan.

Mirai: Um..Lalu…

Text : Di dalam dirinya

Mirai : Siapa kamu?

Text: Menghilang

Akito : Dia bisa melupakan misinya dan hidup sebagai manusia. Itulah hal bahagianya

Hiroomi : Tapi apakah itu hal yg baik?

Mitsuki : Apa kamu masi tidak apa apa dengan itu?

Sakura : Masih ada yang tertinggal didalamnya

Text : Mengetahui kebenaran

Mirai : Apakah aku ini?!

Sakura : Lari !

Text : Kebahagian yg benar?

Mirai : Aku bukan manusia biasa , ya kan? Beritahu aku!

Akito : Aku tidak bisa…Aku ingin kamu bahagia!

Text : Jangan lupa

Mirai : Apa aku senang?

Text : Aku disini

Akito : Masa lalu tidak penting ! Kuriyama!

Akito : Hey , Menurutmu kebahagiaan itu apa?

Website untuk anime ini juga diperbaharui, mengungkapkan key visual baru.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/mainvisualkanata_zpsmo03ymtf.jpg

Daftar pengisi suara pun diumumkan, dengan cast di bawah ini :

Maaf Anda Melihat Iklan

Akeno Watanabe sebagai Shizuku Ninomiya

Ayako Kawasumi sebagai Izumi Nase

Moe Toyota sebagai Sakura Inami

Naomi Shindoh sebagai Ayaka Shindo

Tatsuhisa Suzuki sebagai Hiroomi Nase

Yuri Yamaoka sebagai Ai Shindo

Staff yang diperbaharui pun juga di ungkap. Semua member akan kembali dari seri TV nya

Director: Taichi Ishidate

Screenplay: Jukki Hanada

Character Design: Miku Kadowaki

Art Director: Mikiko Watanabe

Setting: Hiroyuki Takahashi

Baca Juga:  Muse Asia Streaming Anime 'Luck & Logic'

Color Design: Kana Miyata

Yōmu Setting: Seiichi Akitake

Director of Photography: Ryuuta Nakagami

Sound Director: Yota Tsuruoka

Music: Hikaru Nanase

Di dalam websitenya juga diungkapkan list set pemesanan tiket yang dapat dibeli.

Tiket Mirai-hen (atas) dan Kako-hen (bawah) akan dibuat berbeda tiket tergantung filmnya , termasuk set bookmarksnya. Tiap setnya akan diecerkan 1,500 yen, dan akan djual pada hari Sabtu.

Kako-hen akan menceritakan ulang kejadian kejadian dari TV serinya, Mirai Kuriyama yang akan menjadi peran heroine utama dan film kedua terbaru dengan judul Gekijo-ban Kyoukai no Kanata -I'll be here- Mirai-hen , satu tahun setelah TV serinya. Kako-hen akan dibuka di teater jepang pada 14 Maret dan Mirai-hen akan ditayangkan pada tanggal 15 April.

Dunia fantasy gelap ini diikuti oleh pelajar SMA tahun kedua yang bernama Akihito Kanbara ( KENN). Walaupun Akihito terlihat seperti manusia, ia setengah Yomu dan kebal terhadap luka karena ia bisa sembuh dengan cepat. Suatu hari, Akihito bertemu dengan Mirai Kuriyama( Risa Taneda) pelajar tahun pertama yang terlihat seperti ingin melompat dari atap gedung sekolah. Mirai dikucilkan karna kekuatannya untuk menggerakan darah , yang terlihat unik walaupun di dalam Under World Warriors. Kejadian yang menggangu mulai terjadi setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

TV serinya dimulai di Jepang pada tahun 2013, dan Crunchyroll ikut merilis streaming animenya ke beberapa negara bersamaan dengan di Jepang. Sentai Filmworks juga mengumumkan bahwa animenya juga terlisensi di Amerika utara.

Light novel Kyoukai on Kanata buatan Nagomu Torii juga menerima penghormatan Kyoto Animation Award program di tahun 2011 dalam kategori novel.

Via Animenewsnetwork

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Restoran Super Sentai Resmi Dibuka di Ikebukuro

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah “Restoran Super Sentai” resmi dibuka di jaringan bistro karaoke cabang Ikebukuro Pasela Kamis lalu. Restoran ini melihat kembali 45 karya hiburan Super Sentai, yang menampilkan banyak item menu referensial dan barang koleksi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tur video oleh Mainichi Shimbun Digital memamerkan barang dan barang yang dipajang:


Super Sentai Restaurant terletak di lantai yang sama dengan “Kamen Rider the Diner”, yang merayakan hari jadinya yang ke-10.

Detail lebih lanjut mengenai menu dan reservasi dapat ditemukan di situs web Resor Pasela.

Baca Juga:  Aniplus Asia Siarkan Simulcast 'Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story 2nd Season -Eve of Awakening-'

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime CG ‘Kaiju Decode’ ungkap Teaser dan Trailer VR

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mulai menayangkan uji coba penggoda untuk Kaiju Decode, kolaborasi anime CG-nya dengan Tsuburaya Productions, pada hari Jumat.

Toei Animation juga menayangkan trailer VR berjudul “kontak pertama” untuk proyek tersebut, yang terdaftar sebagai “bagian pertama” dari proyek tersebut. Trailer tersebut menampilkan pemandangan yang dapat dilihat melalui perangkat virtual reality (VR) dari tiga perspektif berbeda.

Proyek ini merupakan kolaborasi antara Tsuburaya Productions dan Toei Animation. Produser untuk proyek ini termasuk Kouichi Noguchi dan Masahiro Onda. Noguchi adalah produser anime seperti Expelled from Paradise dan KADO – The Right Answer, sementara Onda adalah produser veteran Tsuburaya Productions untuk proyek-proyek seperti Ultraman Zero: The Revenge of Belial, serta produser eksekutif di anime SSSS.Gridman seri. Sutradara seni Hollywood CG Sei Nakashima (ilustrasi kredit akhir Mewtwo Strikes Back Evolution, Harry Potter and the Sorcerer's Stone concept artist) adalah desainer karakternya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Demon Slayer "VR Roller Coaster" Akan Hadir di Universal Studios Jepang
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Mashin Eiyūden Wataru 2020 Dapatkan Kompilasi Edisi Khusus

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Mashin Eiyūden Wataru Shichi Tamashii no Ryūjinmaru (Seven-Souled Ryūjinmaru), proyek anime dari Sunrise and Bandai Spirits Tamashii Nations, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut akan memiliki kompilasi edisi khusus yang akan mengumpulkan semua sembilan episode anime dengan beberapa potongan animasi baru. Situs tersebut tidak mengungkapkan tanggal atau format debut untuk rilis kompilasi.

Anime ini ditayangkan perdana di saluran YouTube Bandai Spirits pada April 2020, dan satu episode baru dijadwalkan untuk debut setiap hari Jumat selama empat episode. Episode ketiga dan keempat ditunda karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19), dan anime dilanjutkan dengan episode 3 pada Juni 2020. Babak kedua lima episode seri memulai debutnya pada September 2020, dan berakhir pada November 2020.

Anggota pemeran seri ini mengulangi peran mereka dari anime sebelumnya di waralaba.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hiroshi Koujina (Hunter x Hunter) menyutradarai animenya, dan Momoko Makiuchi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood) mendesain karakternya di Studio Live. Astrays bertanggung jawab atas desain mekanis. Shigemi Ikeda dan Yukiko Maruyama (My Hero Academia, One Punch Man) di Atelier Musa adalah direktur seni proyek, dan Sadayoshi Fujino (Mobile Suit Gundam: The Origin) adalah direktur suara. Bandai Spirits bertanggung jawab atas kerjasama perencanaan, dan Sunrise menangani produksi.

Baca Juga:  Aniplus Asia Siarkan Simulcast 'Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story 2nd Season -Eve of Awakening-'

Cerita proyek ini mengikuti protagonis seri Wataru, yang pergi ke dunia Sōkaizan sebagai tanggapan atas panggilan tentang insiden di sana. Kehadiran jahat menyelimuti area tersebut, dan kekuatan robot Ryūjinmaru telah disegel. Bersama dengan teman-temannya Shibaraku, Tora, dan Himiko, Wataru memulai perjalanan baru.

Serial anime televisi asli Mashin Eiyūden Wataru dari Sunrise ditayangkan perdana pada tahun 1988. Sekuel Mashin Eiyūden Wataru 2 memulai debutnya pada tahun 1990, diikuti oleh sekuel Chō Mashin Eiyūden Wataru pada tahun 1997. Waralaba ini juga menginspirasi tiga anime video asli yang memulai debutnya antara tahun 1989 dan 1993.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x