Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 4

Published

on

[alert-warning]Contains Spoilers![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Akhirnya Assassination Classroom muncul seperti biasa lagi. Dan pada Episode keempat ini, sepertinya akan ada lagi karakter baru untuk kelas 3-E. Hari itu dimulai saat Koro-Sensei sedang berbelanja di sebuah minimarket. Saat ia keluar, ia melihat seorang perempuan sedang digoda oleh beberapa preman. Tentu saja Koro-Sensei datang membantu ^^. Ternyata perempuan yang dibantu itu adalah seorang guru dan yang lebih mengejutkan, ia guru di Kunugigaoka juga.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/37_zps1noqn6ys.jpg

Ternyata karakter terbaru adalah seorang guru bahasa asing yang bernama Irina Jelavic. Karena sekolah menginginkan kelas 3-E mendapatkan pengalaman berbahasa asing, sekolah mempekerjakan Irina-Sensei. Dan Nagisa pun mendapat informasi yang sangat berharga mengenai kelemahan Koro-Sensei. Meskipun begitu, seluruh murid masih sangat waspada dengan Irina-Sensei.

Intuisi para murid memang benar. Irina-Sensei sebenarnya adalah seorang Assassin ahli yang tidak hanya cantik tetapi juga sangat pintar. Irina-Sensei juga sangat percaya diri seperti Karma. Cara paling efektif untuk mendekati Koro-Sensei adalah rayuan dan itulah yang dilakukan Irina-Sensei. Koro-Sensei selalu terpengaruh dengan rayuan Irina-Sensei. Irina-Sensei juga tidak tertarik bertingkah sebagai guru jika Koro-Sensei tidak ada. Meski yang lain takut, Karma tidak segan-segan memberi nickname bagi Irina-Sensei XD.

Irina-Sensei juga menerima seluruh informasi yang diketahui para murid mengenai Koro-Sensei. Ia bahkan membawa orang tambahan yang ternyata preman sebelumnya. Meski para murid takut padanya, yang pasti para murid merasakan satu hal yang sama. Mereka semua membenci guru baru itu.

Saat istirahat, Nagisa sudah memberi semua informasi yang diketahuinya, termasuk hal-hal yang tidak biasa mengenai Koro-Sensei.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/41_zpsuncpqq8p.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/43_zpsu1xqxyxi.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/42_zpsuuddmhik.jpg

Tetapi meskipun Irina-Sensei sangat ahli, dia juga punya kelemahan. Salah satunya ketika namanya dimainkan. Pada siang hari, Irina-Sensei akan menjalankan rencana yang sudah ia buat. Dan saat itulah juga, Koro-Sensei kembali. Irina-Sensei juga meminta agar Koro-Sensei menemuinya di gudang saat jam kelima.

Saat para murid sedang berolahraga, mereka melihat Koro-Sensei bersama Irina-Sensei sedang berjalan menuju gudang. Meski mereka merasa kasihan dengan Koro-Sensei dan mereka juga membenci Irina-Sensei, mereka tidak bisa melakukan apa-apa. Dan didalam gudang, Irina-Sensei siap menjalankan rencana miliknya yang hampir sempurna.

Dengan teknik rayuan yang tepat dan tempat yang strategis, rencana teserbut tidak mungkin gagal. Tetapi Irina-Sensei melupakan satu hal. Karena kesombongannya itu, ia tidak terlalu perhatian dengan peluru yang ia gunakan. Karena itu rencana ini kurang sempurna. Koro-Sensei sendiri sudah mengetahui apa yang akan dilakukan Irina-Sensei saat ia masuk ke gudang.

Baca Juga:  Review Film Minions: The Rise of Gru, Minions Meet Kungfu

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/47_zpsc4ukh16r.jpg

Para murid yang diluar setelah mendengar suara tembakan, mereka mendengar lagu suara yang aneh… Ketika mereka datang untuk melihat, baju Irina-Sensei sudah berubah. Sesudah itu mereka semua kembali ke kelas. Di dalam kelas pun Irina-Sensei masih terlihat marah. Saat seorang murid meminta agar Irina-Sensei menukar dengan Koro-Sensei, ia langsung memaki-maki anak 3-E.

Seluruh murid langsung marah dan melempari Irina-Sensei dengan berbagai barang. Di ruang guru, Irina pun masih marah-marah. Meski Karasuma-Sensei sudah menyuruh Irina-Sensei untuk meminta maaf, Irina masih saja mengeluh karena tidak berpengalaman mengajar. Karasuma-Sensei pun akhirnya mengajak Irina-Sensei ke suatu tempat.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/49_zpsxrez9d5o.jpg

Karasuma-Sensei mengajak Irina-Sensei untuk melihat Koro-Sensei yang sedang membuat ujian. Memang dengan kecepatan Mach 20, soal ujian pasti cepat selesai. Tetapi Koro-Sensei membuat soal yang berbeda untuk setiap murid. Karasuma-Sensei juga mengajak Irina-Sensei melihat para murid yang sedang bermain Assassination Badminton. Sebuah permainan yang dibuat khusus oleh Karasuma-Sensei untuk mengajarkan cara Assassination yang benar tetapi juga menyenangkan. Jika Irina-Sensei tidak bisa menjadi Assassin dan juga guru, bahkan seorang pro pun akan terlihat seperti amatir di kelas 3-E.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/50_zpsdhwiwfju.jpg

Saat Irina-Sensei kembali untuk mengajar, ia perlahan-lahan mulai mengajari mereka mengenai cara berbahasa asing. Ia juga meminta maaf mengenai segala hal yang ia katakan. Tentu saja para murid menjadi senang dan memaafkan Irina-Sensei. Di luar kelas, Koro-Sensei dan Karasuma-Sensei juga sedang mendengarkan apa yang terjadi di dalam. Karasuma-Sensei masih terkejut bagaimana Koro-Sensei bisa membuat kelas 3-E sebagai tempat yang sempurna untuk Assassination dan juga tempat belajar.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/53_zpsskysyecy.jpg

Nah itulah akhir dari Episode keempat ini. Bagaimana menurut kalian mengenai Irina-Sensei? Jujur saat Irina-Sensei memaki-maki kelas 3-E, saya juga ikutan kesal XD. Tapi overall episode ini juga sangat lucu dan juga menjelaskan lebih lanjut bagaimana Koro-Sensei sebenarnya. Nantikan lagi ya Episode berikutnya ^^.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Studio Anime TMS Rilis Teaser Anime ‘High Card’

Published

on

GwiGwi.com –  High Card, anime TV baru yang menggabungkan perjudian berisiko tinggi dengan aspek supernatural dan akan tayang perdana pada Januari 2023, telah menerima informasi lebih lanjut dari studio animasi Jepang TMS. Sinopsisnya sebagai berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan

Finn, yang hidup bebas di jalanan dan mengetahui bahwa panti asuhannya akan ditutup karena kesulitan keuangan, pergi ke kasino dengan harapan menang besar. Finn, bagaimanapun, tidak bisa mengantisipasi mimpi buruk yang menunggunya.

Ketika Finn sampai di sana, kartu “keberuntungan” seorang pria menyebabkan kejar-kejaran mobil dan baku tembak berdarah. Finn akan segera mengetahui tujuan baku tembak tersebut. Setumpuk 52 kartu X-Playing dengan kapasitas untuk memberi pemegang berbagai kemampuan dan kekuatan manusia super yang dapat mengendalikan tatanan dunia. Dengan bantuan kartu-kartu ini, individu dapat mengakses kekuatan tersembunyi “teman” batin.

Saat bekerja sebagai karyawan paruh waktu dari pabrikan otomotif terkemuka Pinochle, ada organisasi pemain rahasia yang dikenal sebagai Kartu Tinggi yang telah secara khusus diinstruksikan oleh raja Fourland untuk mengumpulkan kartu yang telah tersebar di seluruh kerajaan. Finn dengan cepat bergabung dengan para pemain dalam ekspedisi berbahaya untuk menemukan kartu-kartu ini setelah dipilih menjadi anggota kelima grup. “Sopan santun, kesopanan, dan kemauan untuk mempertaruhkan hidup Anda sendiri adalah semua yang Anda butuhkan dalam hidup.”

Klondikes, keluarga Mafia terkenal, dan Who's Who, produsen kendaraan saingan yang bertekad menghancurkan Pinochle, berdiri di jalur geng. Para pemain yang terobsesi dengan kartu ini akan terlibat dalam pertarungan sengit yang dimotivasi oleh keadilan, hasrat, dan pembalasan. Sudahkah Anda bersiap? Pertikaian telah dimulai!

Baca Juga:  Review Film Thor: Love and Thunder, The Lightning Second Strike Miss The Mark

 


Selain itu, teaser baru yang menggambarkan karakter dan adegan aksi baru telah dirilis, menampilkan lagu pembuka “Trickster” oleh FIVE NEW OLD:

Daftar lengkap pemeran dan staf:

CAST

  • Finn Oldman: Gen Sato
  • Chris Redgrave: Toshiki Masuda
  • Leo Constantine Pinochle: Shun Horie
  • Wendy Sato: Haruka Shiraishi
  • Vijay Kumar Singh: Yuichiro Umehara
  • Bernard Symons: Kazuhiro Yamaji
  • Theodore Constantine Pinochle: Daisuke Ono

STAFF:

  • Original work: TMS, Homura Kawamoto, Hikaru Muno
  • Director: Junichi Wada
  • Series Composition:Naoki Kuroyanagi
  • Screenplay: Kenichi Yamashita, Kazuhiko Inukai, Shingo Nagai
  • Character draft: Ebimo
  • Character design: Nozomi Kawano
  • Chief Animation Supervisor:Nozomi Kawano, Haruna Nagata
  • Action animation director / key animator: Shunpei Mochizuki, Junichi Hayama
  • Effect animation director: Takashi Hashimoto
  • Color design: Yumi Nanmoku
  • Art Director: Minoru Onishi, AKIRA Suzuki
  • Cinematographer: Tomoyuki Kunii
  • CG Director: Masafumi Uchiyama
  • Editor: Rie Ito
  • Card design: BALCOLONY.
  • Concept art: reoenl (FLAT STUDIO)
  • Sound Director: Shoji Hata
  • Sound Effects: Hiromune Kurahashi
  • Music: Ryo Takahashi
  • Opening song: FIVE NEW OLD “Trickster”(Warner Music Japan)
  • Animation production: STUDIO HIBARI CO., LTD.
  • Produced by: TMS ENTERTAINMENT CO., LTD.

 

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Uncle from Another World’ Rilis Video Musik OP dan ED

Published

on

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu tema pembuka dan penutup anime Uncle from Another World, “story” oleh Mayu Maeshima dan “Ichibanboshi Sonority” oleh Yuka Iguchi, juga diposting di saluran YouTube anime resmi KADOKAWA tidak lama setelah pemutaran perdana anime yang sangat dinanti-nantikan di Jepang tadi malam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Vokalis pertama dari duo kreatif modern MYTH & ROID adalah Maeshima. Setelah merilis lagu solo ketiganya, “No Man's Dawn” (tema penutup musim keempat Overlord), pada 27 Juli, “story” akan dirilis pada 3 Agustus.

Baca Juga:  Laid-Back Camp Berkolaborasi dengan Cup Noddle Kari

 

“story” MV:

 

“Uncle from Another World” non-credit opening movie:

 

CD jacket:

Yuka Iguchi, yang terkenal karena perannya sebagai Main di Ascendance of a Bookworm dan Index di A Certain Magical Index, melakukan debut menyanyi solonya pada tahun 2013. Sejak itu, ia telah merilis 13 single, tiga album penuh, dan satu mini album. . Pada 3 Agustus 2022, “Ichibanboshi Sonority,” single ke-14nya, dijadwalkan untuk dirilis.

 

“Ichibanboshi Sonority” MV:

CD jacket:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Unit Idol Aktris Pengisi Suara ‘GuilDrops+’ Diumumkan, Debut Bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola aktris suara Guildrops+ yang baru dibentuk, yang terdiri dari tujuh anggota, akan membuat debut panggung mereka di acara festival idola “TOKYO IDOL FESTIVAL 2022,” yang akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 Agustus di lingkungan Odaiba/Aomi Tokyo. Hari ketiga acara, 7 Agustus, adalah saat mereka diharapkan muncul.

Maaf Anda Melihat Iklan

Grup pengisi suara Guildrops+, yang dibuat untuk variety show BS Fuji, adalah inspirasi untuk Guildrops+ “Guild Friends: The Japacon Project to the World? We Mean Business!” pada tahun 2018. Saat proyek pertama dimulai, Riho Iida (Rin Hoshizora in Love Live!) bekerja sebagai produser.

Bersama dengan lima anggota yang ada, dua idola, Serena Kozuki dan Karen Koizumi, yang ahli dalam stage play, baru-baru ini bergabung dengan grup. Di bawah nama unit baru Guildrops+, mereka bermaksud untuk memperluas jangkauan kegiatan mereka dengan memasukkan pertunjukan langsung, menggabungkan “kekuatan suara terpendam” yang eksklusif untuk pengisi suara dengan penampilan panggung idola asli.

Baca Juga:  Permintaan Kakeru Kobashiri-Sensei untuk Adaptasi Novel 'The Dawn Of The Witch' Ini Mengejutkan

Anggota Guildrops+:

 

“Nankaime no Daisuki?” MV (December 2021):

 

“WANNA BE BRIGHT” MV (April 2022):

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x