Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 4

Published

on

[alert-warning]Contains Spoilers![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Akhirnya Assassination Classroom muncul seperti biasa lagi. Dan pada Episode keempat ini, sepertinya akan ada lagi karakter baru untuk kelas 3-E. Hari itu dimulai saat Koro-Sensei sedang berbelanja di sebuah minimarket. Saat ia keluar, ia melihat seorang perempuan sedang digoda oleh beberapa preman. Tentu saja Koro-Sensei datang membantu ^^. Ternyata perempuan yang dibantu itu adalah seorang guru dan yang lebih mengejutkan, ia guru di Kunugigaoka juga.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/37_zps1noqn6ys.jpg

Ternyata karakter terbaru adalah seorang guru bahasa asing yang bernama Irina Jelavic. Karena sekolah menginginkan kelas 3-E mendapatkan pengalaman berbahasa asing, sekolah mempekerjakan Irina-Sensei. Dan Nagisa pun mendapat informasi yang sangat berharga mengenai kelemahan Koro-Sensei. Meskipun begitu, seluruh murid masih sangat waspada dengan Irina-Sensei.

Intuisi para murid memang benar. Irina-Sensei sebenarnya adalah seorang Assassin ahli yang tidak hanya cantik tetapi juga sangat pintar. Irina-Sensei juga sangat percaya diri seperti Karma. Cara paling efektif untuk mendekati Koro-Sensei adalah rayuan dan itulah yang dilakukan Irina-Sensei. Koro-Sensei selalu terpengaruh dengan rayuan Irina-Sensei. Irina-Sensei juga tidak tertarik bertingkah sebagai guru jika Koro-Sensei tidak ada. Meski yang lain takut, Karma tidak segan-segan memberi nickname bagi Irina-Sensei XD.

Irina-Sensei juga menerima seluruh informasi yang diketahui para murid mengenai Koro-Sensei. Ia bahkan membawa orang tambahan yang ternyata preman sebelumnya. Meski para murid takut padanya, yang pasti para murid merasakan satu hal yang sama. Mereka semua membenci guru baru itu.

Saat istirahat, Nagisa sudah memberi semua informasi yang diketahuinya, termasuk hal-hal yang tidak biasa mengenai Koro-Sensei.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/41_zpsuncpqq8p.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/43_zpsu1xqxyxi.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/42_zpsuuddmhik.jpg

Tetapi meskipun Irina-Sensei sangat ahli, dia juga punya kelemahan. Salah satunya ketika namanya dimainkan. Pada siang hari, Irina-Sensei akan menjalankan rencana yang sudah ia buat. Dan saat itulah juga, Koro-Sensei kembali. Irina-Sensei juga meminta agar Koro-Sensei menemuinya di gudang saat jam kelima.

Saat para murid sedang berolahraga, mereka melihat Koro-Sensei bersama Irina-Sensei sedang berjalan menuju gudang. Meski mereka merasa kasihan dengan Koro-Sensei dan mereka juga membenci Irina-Sensei, mereka tidak bisa melakukan apa-apa. Dan didalam gudang, Irina-Sensei siap menjalankan rencana miliknya yang hampir sempurna.

Dengan teknik rayuan yang tepat dan tempat yang strategis, rencana teserbut tidak mungkin gagal. Tetapi Irina-Sensei melupakan satu hal. Karena kesombongannya itu, ia tidak terlalu perhatian dengan peluru yang ia gunakan. Karena itu rencana ini kurang sempurna. Koro-Sensei sendiri sudah mengetahui apa yang akan dilakukan Irina-Sensei saat ia masuk ke gudang.

Baca Juga:  Volume Baru Novel Ringan '86' Ditunda Karena Kesehatan Kreator

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/47_zpsc4ukh16r.jpg

Para murid yang diluar setelah mendengar suara tembakan, mereka mendengar lagu suara yang aneh… Ketika mereka datang untuk melihat, baju Irina-Sensei sudah berubah. Sesudah itu mereka semua kembali ke kelas. Di dalam kelas pun Irina-Sensei masih terlihat marah. Saat seorang murid meminta agar Irina-Sensei menukar dengan Koro-Sensei, ia langsung memaki-maki anak 3-E.

Seluruh murid langsung marah dan melempari Irina-Sensei dengan berbagai barang. Di ruang guru, Irina pun masih marah-marah. Meski Karasuma-Sensei sudah menyuruh Irina-Sensei untuk meminta maaf, Irina masih saja mengeluh karena tidak berpengalaman mengajar. Karasuma-Sensei pun akhirnya mengajak Irina-Sensei ke suatu tempat.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/49_zpsxrez9d5o.jpg

Karasuma-Sensei mengajak Irina-Sensei untuk melihat Koro-Sensei yang sedang membuat ujian. Memang dengan kecepatan Mach 20, soal ujian pasti cepat selesai. Tetapi Koro-Sensei membuat soal yang berbeda untuk setiap murid. Karasuma-Sensei juga mengajak Irina-Sensei melihat para murid yang sedang bermain Assassination Badminton. Sebuah permainan yang dibuat khusus oleh Karasuma-Sensei untuk mengajarkan cara Assassination yang benar tetapi juga menyenangkan. Jika Irina-Sensei tidak bisa menjadi Assassin dan juga guru, bahkan seorang pro pun akan terlihat seperti amatir di kelas 3-E.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/50_zpsdhwiwfju.jpg

Saat Irina-Sensei kembali untuk mengajar, ia perlahan-lahan mulai mengajari mereka mengenai cara berbahasa asing. Ia juga meminta maaf mengenai segala hal yang ia katakan. Tentu saja para murid menjadi senang dan memaafkan Irina-Sensei. Di luar kelas, Koro-Sensei dan Karasuma-Sensei juga sedang mendengarkan apa yang terjadi di dalam. Karasuma-Sensei masih terkejut bagaimana Koro-Sensei bisa membuat kelas 3-E sebagai tempat yang sempurna untuk Assassination dan juga tempat belajar.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/53_zpsskysyecy.jpg

Nah itulah akhir dari Episode keempat ini. Bagaimana menurut kalian mengenai Irina-Sensei? Jujur saat Irina-Sensei memaki-maki kelas 3-E, saya juga ikutan kesal XD. Tapi overall episode ini juga sangat lucu dan juga menjelaskan lebih lanjut bagaimana Koro-Sensei sebenarnya. Nantikan lagi ya Episode berikutnya ^^.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Appare-Ranman!’ Akan Tamat Pada 4 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 majalah Young Ace Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa adaptasi manga Ahndongshik dari anime Appare-Ranman! garapan P.A. Works akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 4 Januari. Namun, volume kedua dan ketiga manga, volume terakhir dari manga, keduanya akan dikirimkan pada 28 Desember, lebih awal dari bab terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Young Ace edisi Desember sebelumnya mengungkapkan bulan lalu bahwa manga tersebut mendekati klimaksnya.

Kisah anime diatur pada akhir abad ke-19 dan menjelang yang berikutnya. Setelah kecelakaan tertentu, insinyur Sorano Appare yang brilian tetapi tidak kompeten secara sosial (nama keluarga pertama) dan samurai yang cerdik tetapi pengecut Isshiki Kosame menemukan diri mereka hanyut di atas kapal dari Jepang ke Amerika. Putus asa, keduanya memutuskan untuk bersaing di Trans-America Wild Race untuk memenangkan hadiah dan kembali ke Jepang. Keduanya bertarung melawan saingan gila, penjahat, dan alam bebas itu sendiri saat mereka berlomba melalui Barat yang liar. Dari garis start di Los Angeles hingga garis finis di New York, mereka melakukan perjalanan dengan mobil bertenaga uap yang mereka buat.

Baca Juga:  Anime 'The Devil is a Part-Timer!' Akan Umumkan Season 2 pada 12 Desember

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Jujutsu Kaisen 0’ Ungkap Buklet ‘Vol. 0.5’ Yang Akan Diberikan Kepada Moviegoers

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah siaran langsung khusus untuk film Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie) mengumumkan pada hari Sabtu bahwa penonton film tersebut masing-masing akan menerima buklet “Jujutsu Kaisen #0.5 Tokyo Prefectural Jujutsu High School”, selama persediaan masih ada. Bioskop akan mendistribusikan 5 juta buklet.

Buklet ini akan mencakup manga sembilan halaman eksklusif oleh pencipta manga original Gege Akutami tentang kehidupan sehari-hari Okkotsu dan siswa tahun pertama lainnya, tata letak thumbnail untuk bab pertama dari manga yang menginspirasi film, desain film, sesi tanya jawab dengan Akutami, dan komentar oleh staf anime dan Pemeran.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, teater di Kyoto dan Miyagi (lokal dengan tautan ke cerita), ditambah Tokyo, Osaka, Aichi, Fukuoka, dan Hokkaido akan mengadakan pemutaran tengah malam pada hari pembukaan, 24 Desember. Beberapa teater yang berpartisipasi akan mulai menawarkan tiket untuk ini. pemutaran pada 21 Desember.

Karena pandemi dari penyakit coronavirus baru (COVID-19), beberapa film telah dibuka dengan pemutaran tengah malam di Jepang selama dua tahun terakhir.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Paska Konser, VTuber Kizuna Ai Akan Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – YouTuber virtual (VTuber) populer Kizuna Ai akan hiatus tanpa batas waktu setelah konser online “Kizuna Ai The Last Live ‘hello, world 2022′” pada 26 Februari. Sebuah pengumuman mengungkapkan bahwa “kegiatan masa depan dengan tujuan mengembangkan Kizuna Ai lebih lanjut” sebagai alasan hiatus.

Saluran YouTube Kizuna Ai “A.I.Channel” pertama kali diluncurkan pada 2016. Sejak itu, ia telah menjadi YouTuber Virtual paling ikonik di dunia dan masuk dalam daftar “orang Jepang yang dihormati secara global” oleh Newsweek Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saluran utamanya memiliki 2,99 juta pelanggan, dan saluran “A.I.Games” miliknya memiliki lebih dari 1,52 juta pelanggan. Dia telah muncul di program televisi dan iklan, dan tampil sebagai artis musik. Video yang ada di salurannya akan diarsipkan. Twitter, Instagram, dan akun media sosial lainnya juga akan tetap online tetapi tidak akan memposting pembaruan kecuali untuk “pengumuman penting.”

Baca Juga:  Volume Baru Novel Ringan '86' Ditunda Karena Kesehatan Kreator

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x