Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 4

Published

on

[alert-warning]Contains Spoilers![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Akhirnya Assassination Classroom muncul seperti biasa lagi. Dan pada Episode keempat ini, sepertinya akan ada lagi karakter baru untuk kelas 3-E. Hari itu dimulai saat Koro-Sensei sedang berbelanja di sebuah minimarket. Saat ia keluar, ia melihat seorang perempuan sedang digoda oleh beberapa preman. Tentu saja Koro-Sensei datang membantu ^^. Ternyata perempuan yang dibantu itu adalah seorang guru dan yang lebih mengejutkan, ia guru di Kunugigaoka juga.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/37_zps1noqn6ys.jpg

Ternyata karakter terbaru adalah seorang guru bahasa asing yang bernama Irina Jelavic. Karena sekolah menginginkan kelas 3-E mendapatkan pengalaman berbahasa asing, sekolah mempekerjakan Irina-Sensei. Dan Nagisa pun mendapat informasi yang sangat berharga mengenai kelemahan Koro-Sensei. Meskipun begitu, seluruh murid masih sangat waspada dengan Irina-Sensei.

Intuisi para murid memang benar. Irina-Sensei sebenarnya adalah seorang Assassin ahli yang tidak hanya cantik tetapi juga sangat pintar. Irina-Sensei juga sangat percaya diri seperti Karma. Cara paling efektif untuk mendekati Koro-Sensei adalah rayuan dan itulah yang dilakukan Irina-Sensei. Koro-Sensei selalu terpengaruh dengan rayuan Irina-Sensei. Irina-Sensei juga tidak tertarik bertingkah sebagai guru jika Koro-Sensei tidak ada. Meski yang lain takut, Karma tidak segan-segan memberi nickname bagi Irina-Sensei XD.

Irina-Sensei juga menerima seluruh informasi yang diketahui para murid mengenai Koro-Sensei. Ia bahkan membawa orang tambahan yang ternyata preman sebelumnya. Meski para murid takut padanya, yang pasti para murid merasakan satu hal yang sama. Mereka semua membenci guru baru itu.

Saat istirahat, Nagisa sudah memberi semua informasi yang diketahuinya, termasuk hal-hal yang tidak biasa mengenai Koro-Sensei.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/41_zpsuncpqq8p.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/43_zpsu1xqxyxi.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/42_zpsuuddmhik.jpg

Tetapi meskipun Irina-Sensei sangat ahli, dia juga punya kelemahan. Salah satunya ketika namanya dimainkan. Pada siang hari, Irina-Sensei akan menjalankan rencana yang sudah ia buat. Dan saat itulah juga, Koro-Sensei kembali. Irina-Sensei juga meminta agar Koro-Sensei menemuinya di gudang saat jam kelima.

Saat para murid sedang berolahraga, mereka melihat Koro-Sensei bersama Irina-Sensei sedang berjalan menuju gudang. Meski mereka merasa kasihan dengan Koro-Sensei dan mereka juga membenci Irina-Sensei, mereka tidak bisa melakukan apa-apa. Dan didalam gudang, Irina-Sensei siap menjalankan rencana miliknya yang hampir sempurna.

Dengan teknik rayuan yang tepat dan tempat yang strategis, rencana teserbut tidak mungkin gagal. Tetapi Irina-Sensei melupakan satu hal. Karena kesombongannya itu, ia tidak terlalu perhatian dengan peluru yang ia gunakan. Karena itu rencana ini kurang sempurna. Koro-Sensei sendiri sudah mengetahui apa yang akan dilakukan Irina-Sensei saat ia masuk ke gudang.

Baca Juga:  Sekuel Kamen Rider W, Anime 'Fuuto PI' Perkenalkan Anggota Staf

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/47_zpsc4ukh16r.jpg

Para murid yang diluar setelah mendengar suara tembakan, mereka mendengar lagu suara yang aneh… Ketika mereka datang untuk melihat, baju Irina-Sensei sudah berubah. Sesudah itu mereka semua kembali ke kelas. Di dalam kelas pun Irina-Sensei masih terlihat marah. Saat seorang murid meminta agar Irina-Sensei menukar dengan Koro-Sensei, ia langsung memaki-maki anak 3-E.

Seluruh murid langsung marah dan melempari Irina-Sensei dengan berbagai barang. Di ruang guru, Irina pun masih marah-marah. Meski Karasuma-Sensei sudah menyuruh Irina-Sensei untuk meminta maaf, Irina masih saja mengeluh karena tidak berpengalaman mengajar. Karasuma-Sensei pun akhirnya mengajak Irina-Sensei ke suatu tempat.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/49_zpsxrez9d5o.jpg

Karasuma-Sensei mengajak Irina-Sensei untuk melihat Koro-Sensei yang sedang membuat ujian. Memang dengan kecepatan Mach 20, soal ujian pasti cepat selesai. Tetapi Koro-Sensei membuat soal yang berbeda untuk setiap murid. Karasuma-Sensei juga mengajak Irina-Sensei melihat para murid yang sedang bermain Assassination Badminton. Sebuah permainan yang dibuat khusus oleh Karasuma-Sensei untuk mengajarkan cara Assassination yang benar tetapi juga menyenangkan. Jika Irina-Sensei tidak bisa menjadi Assassin dan juga guru, bahkan seorang pro pun akan terlihat seperti amatir di kelas 3-E.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/50_zpsdhwiwfju.jpg

Saat Irina-Sensei kembali untuk mengajar, ia perlahan-lahan mulai mengajari mereka mengenai cara berbahasa asing. Ia juga meminta maaf mengenai segala hal yang ia katakan. Tentu saja para murid menjadi senang dan memaafkan Irina-Sensei. Di luar kelas, Koro-Sensei dan Karasuma-Sensei juga sedang mendengarkan apa yang terjadi di dalam. Karasuma-Sensei masih terkejut bagaimana Koro-Sensei bisa membuat kelas 3-E sebagai tempat yang sempurna untuk Assassination dan juga tempat belajar.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/53_zpsskysyecy.jpg

Nah itulah akhir dari Episode keempat ini. Bagaimana menurut kalian mengenai Irina-Sensei? Jujur saat Irina-Sensei memaki-maki kelas 3-E, saya juga ikutan kesal XD. Tapi overall episode ini juga sangat lucu dan juga menjelaskan lebih lanjut bagaimana Koro-Sensei sebenarnya. Nantikan lagi ya Episode berikutnya ^^.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Sword Art Online’ dan ‘Made in Abyss’ Akan Gelar Acara Online Untuk Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Sony mengungkapkan pada hari Minggu bahwa pameran “Sword Art Online: Ex-Chronicle” mendapatkan versi online baru berjudul “Sword Art Online: Ex-Chronicle Online Edition” yang akan berlangsung dari 20 November hingga 7 Desember. Event direncanakan tahun 2022.

Versi Jepang dari acara ini akan tersedia dengan harga 1.800 yen (sekitar US$16) bagi mereka yang mengakses pameran melalui smartphone atau PC mereka. Pameran ini seharga 2.300 yen (sekitar US$21) bagi mereka yang mengakses acara melalui perangkat VR.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran fisik sebelumnya diadakan di Tokyo pada tahun 2019 dan di Kyoto pada tahun 2020 untuk merayakan ulang tahun novel yang ke-10.

Demikian pula, situs resmi untuk anime Made in Abyss mengumumkan pada hari Jumat bahwa staf anime akan mengadakan pertemuan penggemar online untuk melihat kembali musim pertama dan film anime sebelum musim kedua mulai ditayangkan. Fan meeting akan tersedia tidak hanya di Jepang, tetapi juga di negara-negara tertentu di luar negeri.

Baca Juga:  Netflix Akan Siarkan Film Animasi Eropa 'The Summit of the Gods' dari Adaptasi Manga pada 30 November

Acara “Made in Abyss Online Fan Meeting – Cave Raiders Guild Rally –” akan berlangsung pada 21 November. Tiket akan berharga 3.000 yen (sekitar US$27) untuk penggemar luar negeri, tetapi penggemar juga dapat membeli tiket dengan harga yang sama izinkan mereka mengikuti undian untuk mendapat kesempatan mengajukan pertanyaan selama acara. Tiket akan mulai dijual pada 2 Oktober. Acara ini akan menyertakan terjemahan bahasa Inggris yang jelas, dan juga akan mencakup segmen yang ditujukan untuk penggemar luar negeri. Arsip akan tersedia hingga 28 November.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Donuts Under a Crescent Moon’ Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Volume ketiga dari manga Donuts Under a Crescent Moon (Kaketa Tsuki no Donuts) dari Shio Usui mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir di volume keempat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Comic Yuri-Hime milik Ichijinsha pada Maret 2019.

Sinopsis ceritanya:

Uno Hinako terjun ke dunia rias, mode, dan jatuh cinta, berharap itu akan membuatnya tampak “normal” di mata orang lain di pekerjaannya. Tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah kekacauan yang meragukan diri sendiri, dan upayanya untuk romansa “normal” dengan pria terus gagal. Ketika dia mulai berpikir dia mungkin sendirian selamanya, sebuah normal baru muncul dengan sendirinya—dalam bentuk hubungannya dengan Sato Asahi, seorang wanita berkepala dingin yang bekerja di perusahaannya, yang dimulai sebagai rasa hormat hingga menjadi jauh lebih intim.

Baca Juga:  Anime 'Deep Insanity: The Lost Child' Mengungkapkan Video Promo Kedua, Pemeran, Lagu Tema, Tayang Perdana 12 Oktober

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Ilustrator Takahiro Ōba Luncurkan Manga Baru Bersama Penulis Hajime Inoryū

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aplikasi Magazine Pocket (Magapoke) Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa penulis Hajime Inoryū dan artis Takahiro Oba akan meluncurkan manga baru berjudul Psycho no Sekai (World of Psycho) di aplikasi pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggambarkan manga sebagai berikut:

Bahkan orang yang lemah pun memiliki taring. Sebuah drama balas dendam tentang pemberontakan dan menantang dunia.

Oba dan penulis Tsuina Miura mengakhiri manga Tenkū Shinpan mereka pada bulan April. Manga ini adalah sekuel dari manga survival horror Miura dan ba High-Rise Invasion (Tenk Shinpan). Manga ini diluncurkan di aplikasi Magapoke pada Juli 2019.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

Miura dan ba meluncurkan manga High-Rise Invasion asli di aplikasi Manga Box DeNA pada Desember 2013, dan mengakhirinya pada Maret 2020. Seven Seas Entertainment menerbitkan manga dalam volume omnibus. Bab-bab terbaru dari manga juga tersedia dalam bahasa Inggris secara digital di situs web bahasa Inggris Manga Box.

Seri manga asli menginspirasi anime 12 episode yang memulai debutnya di Netflix di seluruh dunia pada 25 Februari.

Kodansha Comics merilis manga My Dearest Self with Malice Aforethought karya Inoryū dan artis Shōta Itou dalam bahasa Inggris.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x