Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Anime Yofukashi no Uta – Anime Romance Musim Panas

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali jenis anime dengan berbagai genre yang bisa kita jadikan tontonan untuk menghabiskan hari. Salah satu genre yang paling banyak ditonton adalah genre Romance. Nah kali ini kita akan bahas nih review dari salah satu anime Romance berjudul Yofukashi no Uta. Penasaran? Simak lengkapnya di bawah ini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis Anime Romance Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan mengenai seorang remaja yang bertemu dengan vampir! Kou Yamori merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa yang berjuang untuk memahami konsep cinta yang rumit. Ia berhenti sekolah, dan mulai insomnia karena kemalasan yang ia alami. Yamori mulai berkeliaran di jalanan yang sepi pada malam hari. Pada suatu malam, ia bertemu dengan seorang gadis aneh yang bernama Nazuna Nanakusa.

Nazuna Nanakusa ini menawarkan bantuan kepada Yamori untuk membantunya dengan masalah tidurnya. Ia akhirnya mengundang Yamori pergi ke tempatnya. Karena merasa tidak nyaman, Yamori pun pura-pura tidur dan tiba-tiba Nazuna menggigit lehernya dan mengaku bahwa ia adalah seorang vampir! Bagaimana kisah kelanjutan Yamori dan Nazuna?

Baca Juga:  Anime 'Fluffy Paradise Isekai' Akan Tayang 2023

Review Anime Yofukashi no Uta

Dari segi cerita, anime ini bisa dibilang memiliki alur yang lambat dan berfokus pada Kou Yamori. Ceritanya sendiri bisa dibilang tidak kuat di awalnya, karena banyak episode yang berfokus hanya pada ikatan Nazuna dan Yamori bersama karakter lain juga. Namun banyak tema bagus yang diangkat di anime ini, seperti misalnya bagaimana percintaan dan persahabatan bekerja, penyakit dan juga kondisi manusia, dan narsisme batin tiap manusia.

Untuk segi dari art visualnya bisa dibilang ini sangat spektakuler, dan tentunya hal yang paling menonojol. Disini bisa dilihat bahwa sutradara yang menggarapnya sudah sangat berpengalaman. Bahkan scene di malam hari disuguhkan dengan sangat luar biasa. Musik pun tak kalah luar biasaya dari segi art visualnya, karena OP dan ED sangat bagus baik secara visual maupun musikinya. Serta Soundtrack yang luar biasa dari Creepy Nuts dengan getaran yang laur biasa dan sangat cocok untuk suasana pada malam hari.

Bagaimana apakah tertarik untuk menonton anime satu ini? Tonton teasernya disini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Jungkook BTS Cover OP Chainsaw Man

Published

on

GwiGwi.com – Jungkook BTS mengcover OP Chainsaw Man, “Kick Back” oleh Kenshi Yonezu dalam video live baru-baru ini yang diposting di weverse.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fans—seperti pengguna Twitter @jksdgie di bawah—telah memposting klip insiden tersebut, yang terjadi sangat larut dalam streaming selama berjam-jam Jungkook.

Anime TV Chainsaw Man dimulai di Jepang pada 11 Oktober, diceritakan sebagai berikut:

Denji adalah anak remaja yang tinggal bersama Iblis Gergaji bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia hidup dalam kemiskinan sambil memanen mayat iblis bersama Pochita untuk membayar kembali pinjamannya.

Baca Juga:  Review Film Autobiography, Kengerian yang Nyata

Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya hilang, dia membuat kesepakatan dengan Pochita dan dibangkitkan sebagai “Manusia Gergaji”, seorang pria dengan hati jahat.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Streaming Anime Monster

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime dari manga Monster karya Naoki Urasawa tersedia di Netflix. Netflix telah memasukkan 30 episode pertama, tetapi sekarang semua 74 episode tersedia untuk streaming. Animasi tersedia untuk streaming dalam bahasa Jepang dan Prancis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Netflix mendefinisikan seri sebagai berikut:

Saat menyelidiki serangkaian pembunuhan yang melibatkan seorang pasien yang hidupnya pernah dia selamatkan, seorang ahli bedah saraf Jepang yang berbakat terpikat ke dalam bayang-bayang.

Adaptasi animenya disutradarai oleh Madhouse Studios oleh Masayuki Kojima (Master Keaton, Tibetan Dog). Serial ini disusun oleh Tatsuhiko Urahata (Cardfight!! Vanguard, Horizon in the Middle of Nowhere). Karakter dirancang oleh Kitaro Kousaka (Master Keaton, Whisper of the Heart) dan Yuji Ikeda (Fushigi Yugi, Master Keaton). Itu disusun oleh Kuniaki Haishima (Macross Zero, Neo Ranga).

Baca Juga:  Anime The Ancient Magus' Bride Season 2 Ungkap Trailer Pertama dan Banyak Detail baru

Anime ini ditayangkan pada tahun 2004-2005.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyu Akari Kito Meluncurkan Sampul Photo Book Produksi Sendiri

Published

on

GwiGwi.com – Cover dua edisi untuk photo book baru yang diterbitkan sendiri oleh aktris pengisi suara Akari Kito “my pace” telah diungkap oleh penerbit Jepang Shufunotomo Infos (Kanata Konoe dalam Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, Nezuka Kamado dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Januari 2020, dia menerbitkan buku foto pertamanya, “Love Route”, lalu pada Desember 2021, “Lumière”. Upaya pertamanya untuk membuat buku foto yang diterbitkan sendiri adalah yang ini. Dia mendapatkan ide untuk pemotretan itu sendiri, dengan memperhatikan pakaian dan tata rias yang diterapkan di setiap skenario. Buku ini juga memuat percakapan dengan teman dekatnya Sakura Ayane dan Maria Sashide dan wawancara untuk merenungkan perjalanannya hingga saat ini selain foto-fotonya sendiri. Pada 13 Februari 2023, buku setebal 114 halaman ini akan dihargai 3.520 yen dan dijual di toko buku Jepang (27,37 USD).

Baca Juga:  Review Film Autobiography, Kengerian yang Nyata

Cover edisi normal memiliki foto dirinya tersenyum dengan santai. Gambar tersebut memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian asli Akari Kito, yang cocok mengingat buku tersebut berisi ekspresi Akari Kito seperti di “sekarang”.

 

Untuk cover edisi terbatas Amazon, dia memilih foto yang diambil berdasarkan ide untuk “membidik bunga yang mengambang di kolam”.

 

 

Contoh foto:

 

 

 

Source:  Crunchyroll

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x