Connect with us

Manga

Alasan Kenapa Harus Baca Komik di Manga-Mon dan Giveaway Komik!!

Published

on

GwiGwi.com – Kamu suka baca komik, tapi nggak sempat ke toko buku untuk membelinya? Lemari komikmu udah penuh dan bingung mau nambah lemari lagi atau nggak? Kamu bisa pilih alternatif membaca komik digital di Manga-Mon. Baca komik di website dan aplikasi keren ini punya banyak keuntungan lho, nggak hanya bisa menemukan komik kesukaanmu. Yuk disimak!

Bisa menemukan komik-komik ternama

Buat kamu yang mencari komik One Piece, Naruto, Detektif Conan, dan komik-komik lain yang punya cerita super panjang, kamu bisa menemukan komik-komik itu di sini dari jilid pertama lho. Bakal membantu kamu banget karena jilid pertama komik-komik di atas sudah susah untuk didapatkan. Selain itu baca komik di Manga-Mon ini lebih murah dibandingkan jika kamu membeli komiknya di toko buku. Apalagi kalau ada promo, kamu bakal mendapatkan komiknya lebih murah lagi. Jangan takut karena semua komik digital di Manga-Mon ini berlisensi, jadi kamu tetap membaca komik yang aslinya. Lalu bagaimana dengan cara membacanya?

Manga-Mon bisa dibaca melalui browser dan aplikasi Mamo Read

Komik di Manga-Mon bisa dibaca via browser dan via aplikasi ponsel. Cara membaca via browser bisa dilakukan sebagai berikut:

1. Jangan lupa login dahulu

2. Pada halaman Account Profile klik tombol My Library pada menu sebelah kiri

3. Pilihlah buku yang ingin kamu baca dengan meng-klik bukunya

Selamat membaca! Mudah kan?

Untuk membaca komik Manga-Mon via ponsel, kamu perlu mengunduh aplikasi baca Mamo Reader yang tersedia di iOS dan Play Store. Untuk mengunduhnya tidak dikeluarkan biaya sama sekali, kamu hanya perlu kuota yang cukup. Setelah selesai mengunduh aplikasinya, kamu tinggal mengunduh komik yang telah kamu beli. Jika membaca via browser kamu harus online terus. Berbeda dengan baca di aplikasi, kamu tidak perlu online.

Baca Juga:  Manga 'Polar Bear's Café' Dilanjutkan pada 27 Juni

Aplikasi Mamo Reader bisa kamu unduh di:

1. Windows
2. Android
3. iPad
4. iPhone

Nah, setelah puas membaca komik yang kamu senangi, kamu bisa mendapatkan keuntungan lain nih. Setelah membeli komik yang kamu suka, pasti kamu akan mendapatkan poin. Poin ini kamu kumpulkan dan jika mencapai jumlah tertentu bisa ditukar dengan pernak-pernik yang berasal dari Jepang. Atau bisa juga ditukar dengan mendapatkan voucher yang bisa kamu gunakan untuk membeli komik lain. Wah, asik kan baca komik kesukaanmu secara gratis?

 

GIVEAWAY MANGA GRATIS!!

Hmm kamu masih belum yakin dengan penjelasan gwimin? tenang aja, kali ini gwimin juga mau bagi-bagi komik gratis yang biasa kalian dapatkan dengan mengerjakan beberapa syarat dibawah. Tanpa diundi, setiap email yang mengikuti semua persyaratan poin dibawah akan mendapat voucher komik gratis yang akan kami kirimkan langsung kodenya di email kamu. So tunggu apalagi langsung segera diikuti, waktu dan kuota terbatas hanya sampai 30 November 2018.

Setiap akhir minggu kami akan kirimkan vouchernya kepada yang sudah ikutan.

Giveaway Komik Gratis dari Mangamon

Advertisements

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga 'Embracing Love' karya Youka Nitta Mendapat Bab Spesial

Advertisements
Continue Reading

Manga

Volume 4 Manga ‘Tokyo Tribe Waru’ Terdaftar sebagai Volume Akhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon sedang mendaftar volume keempat manga Tokyo Tribe Waru oleh Santa Inoue sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 17 September.

Manga diatur setelah manga original Tokyo Tribe, dan berpusat pada Shivuya WARU geng, penerus geng Shivuya Saru tua.

Inoue meluncurkan Tokyo Tribe Waru di Bessatsu Young Champion oleh Akita Shoten pada Juli 2015. Akita Shoten menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga November lalu.

Manga Tokyo Tribe menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2006, dan Inoue muncul sebagai dirinya sendiri dalam satu episode. Manga juga menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2014.

Baca Juga:  m&c! Indonesia Akan Rilis Manga 'Kaguya-sama: Love is War'

Inoue mulai menerbitkan 12 jilid sekuel manga Suku Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan berakhir pada tahun 2006. Inoue meluncurkan sekuel Tokyo Tribe 3 pada 2008, dan berakhir pada Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribe.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Crystal Dragon’ oleh Yuuho Ashibe Umumkan Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Mystery Bonita oleh Akita Shoten mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Crystal Dragon oleh Yuuho Ashibe akan hiatus karena “keadaan”.

Manga fantasi sejarah terletak di pulau Erin (sekarang Irlandia), dan berpusat pada seorang gadis muda bernama Arianrhod. Dia dikenal di desanya karena menjadi satu-satunya orang dengan rambut hitam di antara semua orang yang berambut pirang, dan dibisikkan untuk berubah. Arianrhod dianggap sebagai murid druid. Dia mempelajari sifat nama sebenarnya dari hal-hal, mengapa mereka tidak boleh diucapkan, dan bagaimana hal itu menentukan nasib mereka. Setelah bertahun-tahun, suku yang menyerang menyerang desa Arianrhod, membunuh semua orang dan menghancurkan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada pemimpin suku, dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan sekutu.

Baca Juga:  Ohtagaki Mengakhiri Manga 'Diana & Artemis' pada 7 Juli

Ashibe meluncurkan manga di majalah Bonita pada tahun 1981, dan kemudian pindah ke Mystery Bonita. Akita Shoten menerbitkan volume ke-29 manga pada Maret 2019.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending