Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga

Yorushika Memberikan Lagu Baru “Toubou” untuk PV Manga “Yofukashi no Uta” oleh Kotoyama

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari rilis volume tankobon keempat terbaru di Jepang, saluran YouTube resmi Weekly Shonen Sunday memposting PV lima menit untuk manga komedi yang fantastis Kotoyama Yofukashi no Uta. Klip menampilkan lagu baru band rock beranggotakan dua orang Yorushika “Toubou” (Melarikan diri), yang disertakan dalam album ketiga terbaru mereka “Tousaku” dirilis bulan lalu.

Mengikuti seri sebelumnya yang sangat sukses Dagashi Kashi dari 2014 hingga 2018, Yofukashi no Uta (Lagu Burung Hantu Malam) memulai serialisasi di majalah pada Agustus 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ceritanya mengikuti Kou Yamori, seorang siswa sekolah menengah yang memiliki kelemahan pada perempuan dan telah absen dari sekolah. Selain itu, dia kesulitan tidur di malam hari. Kemudian suatu hari, untuk pertama kalinya di malam hari, dia pergi keluar tanpa memberi tahu siapa pun. Tiba-tiba, seorang gadis cantik misterius, Nazuna Nanakusa, muncul. Dia adalah seorang vampir, penghuni malam. Saat Kou terpesona dengan menghabiskan malam dengan Nazuna, dia memintanya untuk menjadikannya vampir. Nazuna memberitahunya bahwa manusia harus jatuh cinta dengan vampir untuk menjadi vampir. Akankah Kou yang belum pernah jatuh cinta bisa jatuh cinta pada Nazuna dan menjadi vampir?

Baca Juga:  Manga 'The Duke of Death and His Maid' Tamat, Para Pengisi Suara Adaptasi Animenya Ucapkan Selamat

Dalam PV spesial, Kou dan Nazuna mengunjungi berbagai tempat di Jepang. Visual dalam klip ini disediakan oleh fotografer dan pembuat sukarela di Jepang, Art Aquarium Museum, Kobe City Suma Marine Aquarium, Shikoku Aquarium, dan Tsuruoka City Kamo Aquarium.

Penulis manga mempromosikan rilis volume keempat di Twitter:

PV pertama diposting pada November 2019 yang menampilkan lagu tersebut Yofukashi no Uta oleh Creepy Nuts:

https://www.youtube.com/watch?v=OfNaSZ07Fz8

Sampul volume 1 dan 4:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Ayo Dukung Komik Pilihanmu dalam Ajang Mangaka Fire VI

Published

on

GwiGwi.com – Komunitas Mangaka Indonesia kembali mengadakan kompetisi komik Mangaka Fire ke-VI pada tahun ini. Pada penyelenggaraannya kali ini,  kompetisi ini hadir dengan kategori, hadiah, dan rangkaian acara yang lebih besar dari sebelumnya. Kompetisi ini semakin menjadi lebih besar karena saat ini sudah ada 137 komik yang terdaftar!

Maaf Anda Melihat Iklan

Periode pengumpulan komik sudah berlangsung pada tanggal 17 Juni hingga 31 Juli 2022. Setelah periode pengumpulan komik ditutup, ada 137 komik dari beragam genre cerita yang telah diikutsertakan oleh para kreator berbakat dari seluruh penjuru negeri. Seluruh komik dari para peserta Mangaka Fire VI kini sudah bisa dibaca melalui platform Koomik.

Untuk bisa membaca komik dari para peserta Mangaka Fire VI pembaca harus mengunduh aplikasi Koomik terlebih dahulu melalui Google Play Store dan Apple App Store. Selanjutnya pembaca bisa melakukan registrasi akun agar bisa melakukan log-in ke platform Koomik. Pembaca bisa melakukan registrasi dengan menggunakan alamat e-mail atau akun Facebook. Setelah berhasil log-in, pembaca bisa membuka genre “Mafi-vi” untuk membaca karya komik dari seluruh peserta Mangaka Fire VI.

Selain bisa membaca komik karya para peserta Mangaka Fire VI, pembaca juga bisa ikut serta menentukan pemenang komik favorit,  lho! Pembaca bisa memberi dukungan kepada peserta kompetisi ini dengan mengirimkan “Like” pada komik yang dibaca. Untuk memberikan dukungan melalui “Like” pembaca harus melakukan log-in terlebih dahulu. Pemberian dukungan melalui “Like” ini bisa dilakukan hingga tanggal 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  Manga 'Saki Achiga-hen episode of side-A' Umumkan Hiatus

Pembaca juga bisa memberikan dukungan lain kepada para peserta dengan mengirimkan donasi. Untuk mengirimkan donasi secara langsung kepada komikus, pembaca bisa klik tombol “Semangart”. Pembayaran donasi ini bisa dilkukan melalui Gopay, Shopee Pay atau transfer melalui BCA. Tidak hanya itu, dengan membaca komik dari para peserta Mangaka Fire VI, semua kreator bisa mendapat penghasilan melalui Ads Revenue. Semakin banyak sebuah komik dibaca maka semakin banyak juga penghasilan yang didapat oleh para kreator di platform Koomik.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera unduh aplikasi Koomik untuk membaca berbagai komik karya para kreator berbakat tanah air dan berikan dukungan untuk menentukan siapakah pemenang dalam kompetisi Mangaka Fire VI yang akan merebutkan total hadiah Rp77.000.000!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Yūji Moritaka Luncurkan Manga Bisbol Baru Pada Hari Kamis

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-35 majalah Young Jump Shueisha untuk tahun ini menyatakan pada 28 Juli bahwa seniman manga Yuji Moritaka dan Hikaru Suehiro akan memulai debut manga baru yang sementara berjudul 4-gun Kun (Farm Leaguer) di edisi majalah berikutnya pada hari Kamis. Moritaka akan menulis ceritanya, sementara Suehiro akan mengilustrasikannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemain bisbol sekolah menengah akan menjadi fokus manga bisbol baru. Bab awal akan terdiri dari 49 halaman.

Jumat lalu, Suehiro mengunggah foto halaman pengumuman majalah tersebut ke akun Twitter mereka.

Baca Juga:  Manga 'The Duke of Death and His Maid' Tamat, Para Pengisi Suara Adaptasi Animenya Ucapkan Selamat

Dua serial anime televisi berdasarkan manga asli yang disiarkan pada April 2018 dan Oktober 2018.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Yatogame-chan Kansatsu Nikki Akan Tamat Dalam 2 Chapter

Published

on

GwiGwi.com – Manga Yatogame-chan Kansatsu Nikki karya Masaki And akan ditutup dengan dua bab berikutnya, menurut Comic Rex edisi September yang diterbitkan oleh Ichijinsha pada 27 Juli. Jika tidak ada penundaan, manga akan berakhir pada September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini berfokus pada kehidupan Yatogame-chan, seorang gadis dengan aksen Nagoya langsung. Seri ini membahas perbedaan budaya regional di wilayah Aichi di sekitar Nagoya.

Pada Mei 2016, Dan memulai debut manga di Comic Rex. Pada tanggal 27 April, Ichijinsha menerbitkan volume kedua belas dari manga. Karakter tituler manga terpilih sebagai Duta Besar untuk Misi Pertukaran Budaya Pariwisata Nagoya pada Maret 2017.

Baca Juga:  Manga Psycho-Pass 3: First Inspector Resmi Tamat

Manga telah menginspirasi adaptasi anime televisi empat musim. Peluncuran musim pertama animenya dilakukan pada April 2019. Musim kedua Yatogame-chan Kansatsu Nikki, bernama Yatogame-chan Kansatsu Nikki 2 Satsume, dimulai pada Januari 2020 dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Pada Januari 2021, musim ketiga, Yatogame-chan Kansatsu Nikki 3 Satsume, memulai debutnya. Musim keempat Yatogame-chan Kansatsu Nikki 4 Satsume memulai debutnya pada 2 April tahun ini.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x