Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Anime Action Fantasy: Overlord IV

Published

on

GwiGwi.com – Overlord adalah salah satu anime yang merupakan adaptasi dari light novel dengan genre fantasy yang mulai tayang tahun 2015 silam untuk season 1-nya. Anime ini memiliki banyak penggemar dari berbagai penjuru dunia sehingga bisa bertahan hingga season ke IV dengan cerita yang lebih menarik tentunya. Penasaran bagaimana lanjutan cerita dari season 4 nya? Simak lengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Anime Overlord IV

Anime ini memiliki latar belakang cerita dunia game, bermula ketika sebuah game MMORPG populer yang akan ditutup. Ada satu pemain veteran yaitu master dari Ainz Ooal Gown, Momonga yang memutuskan untuk tetap berada di dalam game hingga tanggal akhir game itu ada tiba. Ainz pun bingung, bagaimana menjadikan Ainz Ooal Gown sebagai raja Socrecerer Kingdom yang akan memimpin kerjaan ini? Dengan kerja keras, sekarang ini Socrecerer Kingdom menjadi tempat yang aman dan tidak ada kelaparan lagi.

Walau begitu, penduduk setempat masih merasa takut dan cemas. Karena pada malam hari jalanan sepi bagiaikan kota mati. Tanpa tahu jawabannya, Ainz mengunjungi Guild Adventurer seorang diri dan memberikan sebuah saran kepada ketua Guild Adventurer, Ainzach. Apakah Ainz akan berhasil untuk menghentikan konspirasi kerajaan lain dan membangun tempat impiannya? Saksikan kelanjutannya di Overlord Musim 4!

Review Anime Action Fantasy – Overlord IV

Jika kamu ingin menonton Overlord musim IV ini maka kami menyarankan supaya kamu menonton lebih dulu musim I-III nya sehingga bisa mengetahui bagaimana plot cerita dan juga siapa saja karakternya. Di Overlord musim IV ini lebih berfokus kepada Ainz yang mengambil alih kerajaan dan tujuannya untuk menghancurkan kerajaan Re-Estize. Dari segi plot cerita, banyak penonton yang merasa terdapat penurunan kualitas plot dan lebih memuaskan plot cerita 3 season sebelumnya.

Untuk segi art visual masih terlihat biasa, sama seperti yang sebelum-sebelumnya. Namun terdapat CGI yang sedikit kurang lazim. Untuk segi art visual ini cukup lumayan untuk dilihat. Kemudian untuk segi musiknya, inilah salah satu yang terbaik di Overlord dan dipertahankan tiap musmnya. OP dan ED yang cukup solid dan layak untuk didengarkan berulang kali. Kamu bisa segera menonton anime ini jika sudah mengikuti serial anime 3 season sebelumnya!

Advertisement

Berita Anime & Manga

Seri Donghua The Girl Downstairs Akan Mendapatkan Dubing Jepang

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Seri donghua berjudul Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs kini akan ada untuk versi dubing Jepangnya tersebut, yang dimana pada sebelumnya seri ini merupakan adaptasi dari seri Webtoon dengan menceritakan tentang karakter bernama Yuan Jun Tang dan Li Shiya akan tetapi untuk versi webtoonya tersebut ada beberapa orang tidak menyukainya untuk ending cerita.

Terlebih lagi pada versi donghuanya ada beberapa hal berubah, yang dimana Yuan Jun Tang dan Li Shiya menjadi menikah dan berakhir bersama tersebut dengan perubahan ini juga membuatnya menjadi happy ending dibandingkan dengan versi webtoonnya tersebut.

Serta pada versi dubing Jepangnya nanti karakter Yuan Jun Tang akan diisi oleh seorang bernama Koumoto Keisuke dan Li Shiya akan segera diisi oleh seorang bernama Sakamoto Maaya yang dimana juga tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti.

Mungkin akan ada beberapa nada suara karakter, yang sedikit berubah  – ubah tersebut, yang dimana dari remaja mahasiswa menjadi seorang suara om – om serta karakter Li Shiya mungkin akan terliat seperti emak – emak periang disbanding anak Remaja lainnya.

Seri donghua Aishang Ta de Liyou atau The Girl Downstairs dubing Jepang ini akan segera tayang pada tanggal 3 Juli 2024 nanti, yang dimana tayang khusus untuk regional Jepang saja pada saat dan tidak tayang di regional lainnya kecuali pihak Bilibili atau Bstation akan mengijinkannya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Light Novel Sword Art Online Volume 28 Karakter Eydis dan Tozawa Misumi Menjadi Kanon

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Kini pada light novel Sword Art Online pada volume 28 ada 2 karakter yang menjadi Kanon, pada sebelumnya ada 1 karakter tidak sama sekali Kanon pada ceritanya tersebut dan hanya hadir pada seri gamenya saja serta kini menjadi karakter tambahan tersebut banyak para penggemar menjadi bertanya – tanya kepada Kawahara Reki selaku author dari seri ini tersebut.

Yang dimana dengan karakter bernama Tozawa Misumi pada sebelumnya sudah pernah disebut sejak insiden Sword Art Online, dirinya merupakan seorang pengrajin dilantai bawah dan juga membantu para pemain lemah lainnya untuk menjadi lebih kuat daripada sebelumnya tersebut.

Serta untuk karakter bernama Eydis hanya hadir pada salah satu gamenya tersebut, pada sebelumnya dirinya merupakan teman dekat dari Alice yang di dalam dunia Project Alicization tidak terlibat sama sekali karena ada beberapa ketidakcocokan data tersebut.

Pada sebelum insiden tersebut dirinya merupakan seorang Ksatria dari pasukan Integrity Knight, yang dimana dirinya juga merupakan sederajat dengan Alice kini juga bisa hidup di dalam dunia manusia setelah Kirito mentransfer datanya tersebut kepada sebuah boneka elektronik lainnya.

Akan tetapi kehadiran dua karakter baru ini juga akan menambah cerita, yang sudah seharusnya menjadi satu kesatuan melainkan akan menjadi harem baru bagi Kirigaya Kazuto atau Kirito tersebut untuk bersemi lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 Berdurasi 90 Menit

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Episode pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 yang dimana akan memiliki durasi sekitar 90 menit atau 1 jam 30 menit tersebut, karena pada season sebelumnya tersebut hanya memiliki total 48 menit kurang lebih setengahnya pada episode 1 nanti di season 3 nya tersebut.

Yang dimana pada anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 atau Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 disini, hanya akan berfokus kepada konflik politik dan juga pada hal membasmi beberapa anggota kultus yang masih tersisa tersebut.

Akan tetapi ada kabar baiknnya, yang dimana REM yaitu saudari dari RAM kini kabarnya juga akan segera siuman akan tetapi masih lama untuk dirinya sadar tersebut karena kondisi pada saat ini Sirius masih hidup.

Regulus Corneas yang dimana dirinya merupakan sosok membuat REM menjadi tidak sadarkan diri selama sepanjang season 2, yang dimana hal ini merupakan pertanda buruk karena jika Regulus Corneas tidak dikalahkan maka REM juga akan tidak siuman dalam waktu dekat tersebut.

Ada 2 anggota kultus lainnya juga akan segera bergabung pada season 3 kali ini, yaitu bernama Sirius dan Batenkaitos Lye pada konflik kali ini kemungkinan juga ada karakter penting akan mati pada Arc ini tersebut.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending