Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘High Card’ Mengumumkan Lebih Banyak Pemeran, Debut 9 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Minggu, Kadokawa merilis video promosi kedua dan key visual kedua (keduanya dibuat oleh desainer karakter Nozomi Kawano) untuk anime proyek multimedia High Card. Pemeran anime diperluas dalam video, yang juga mengungkapkan debutnya pada 9 Januari.

Anggota pemeran yang baru saja terungkap adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Greg Young, kapten veteran Polisi Kota Perisai
  • Rie Takahashi sebagai Sugar Peas, seorang detektif pemula di bawah Young

Anggota pemeran yang telah terungkap antara lain:

  • Gen Sato sebagai Finn Oldman
  • Toshiki Masuda sebagai Chris Redgrave
  • Shun Horie sebagai Leo Constantine Pinochle
  • Haruka Shiraishi sebagai Wendy Satō
  • Yuichiro Umehara sebagai Vijay Kumar Singh
  • Kazuhiro Yamaji sebagai Bernard Symons
  • Daisuke Ono sebagai Theodore Constantine Pinochle
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Owen Alldays
  • Toshihiko Seki sebagai Norman Kingstadt
  • Shunsuke Takeuchi sebagai Brist Blitz Broadhurst
  • Mie Sonozaki sebagai Brandy Blumenthal
  • Tomokazu Seki sebagai Ban Klondike
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Tilt
  • Chiharu Sawashiro sebagai Bobby Ball

​Pukul 8:00 malam. (6:00 pagi EST), saluran AT-X akan menayangkan perdana anime tersebut. Ini juga akan ditayangkan di Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11.

Kadokawa menceritakan kisah tersebut sebagai berikut:

Finn, yang hidup bebas di jalanan dan mengetahui bahwa panti asuhannya akan ditutup karena tekanan keuangan, pergi ke kasino dengan harapan menang besar.
Finn, bagaimanapun, tidak dapat mengantisipasi mimpi buruk yang menantinya.
Ketika Finn sampai di sana, kartu “keberuntungan” seorang pria menyebabkan pengejaran mobil dan tembak-menembak berdarah.

Baca Juga:  Manga 'The Girl I Like Forgot Her Glasses' Dapatkan Adaptasi Anime

Finn akan segera mengetahui tujuan dari baku tembak tersebut.
Setumpuk 52 kartu X-Playing dengan kapasitas untuk memberikan pemegangnya berbagai kemampuan dan kekuatan manusia super dapat mengendalikan tatanan dunia.
Dengan bantuan kartu-kartu ini, individu dapat mengakses kekuatan tersembunyi “teman” batin.

Raja Fourland telah memberikan perintah langsung kepada sekelompok pemain rahasia yang dikenal sebagai Kartu Tinggi untuk mengumpulkan kartu-kartu yang telah tersebar di seluruh negeri saat bekerja paruh waktu untuk produsen kendaraan mewah Pinochle.
Finn dengan cepat bergabung dengan para pemain dalam ekspedisi berbahaya untuk menemukan kartu-kartu ini setelah terpilih menjadi anggota kelima grup.

“Sopan santun, kesopanan, dan kemauan untuk mempertaruhkan hidup Anda sendiri adalah semua yang Anda butuhkan dalam hidup.”

Klondikes, keluarga Mafia yang terkenal kejam, dan Who's Who, produsen mobil saingan yang sangat ingin menghancurkan Pinochle, menghalangi jalan geng tersebut.

Para pemain yang terobsesi dengan kartu ini akan terlibat dalam pertarungan sengit yang dimotivasi oleh keadilan, semangat, dan retribusi.

Sudahkah Anda bersiap?

Showdown telah dimulai!

Karya aslinya dikreditkan ke penerbit TMS, penulis Homura Kawamoto (franchise Kakegurui), adik laki-lakinya Hikaru Muno (novel Kakegurui), dan Ebimo sebagai desainer karakter.

Musik pembuka anime, “Trickster,” dibawakan oleh band FIVE NEW OLD.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Jungkook BTS Cover OP Chainsaw Man

Published

on

GwiGwi.com – Jungkook BTS mengcover OP Chainsaw Man, “Kick Back” oleh Kenshi Yonezu dalam video live baru-baru ini yang diposting di weverse.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fans—seperti pengguna Twitter @jksdgie di bawah—telah memposting klip insiden tersebut, yang terjadi sangat larut dalam streaming selama berjam-jam Jungkook.

Anime TV Chainsaw Man dimulai di Jepang pada 11 Oktober, diceritakan sebagai berikut:

Denji adalah anak remaja yang tinggal bersama Iblis Gergaji bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia hidup dalam kemiskinan sambil memanen mayat iblis bersama Pochita untuk membayar kembali pinjamannya.

Baca Juga:  Anime Sorcerous Stabber Orphen Ungkap Arc Sanctuary

Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya hilang, dia membuat kesepakatan dengan Pochita dan dibangkitkan sebagai “Manusia Gergaji”, seorang pria dengan hati jahat.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Streaming Anime Monster

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime dari manga Monster karya Naoki Urasawa tersedia di Netflix. Netflix telah memasukkan 30 episode pertama, tetapi sekarang semua 74 episode tersedia untuk streaming. Animasi tersedia untuk streaming dalam bahasa Jepang dan Prancis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Netflix mendefinisikan seri sebagai berikut:

Saat menyelidiki serangkaian pembunuhan yang melibatkan seorang pasien yang hidupnya pernah dia selamatkan, seorang ahli bedah saraf Jepang yang berbakat terpikat ke dalam bayang-bayang.

Adaptasi animenya disutradarai oleh Madhouse Studios oleh Masayuki Kojima (Master Keaton, Tibetan Dog). Serial ini disusun oleh Tatsuhiko Urahata (Cardfight!! Vanguard, Horizon in the Middle of Nowhere). Karakter dirancang oleh Kitaro Kousaka (Master Keaton, Whisper of the Heart) dan Yuji Ikeda (Fushigi Yugi, Master Keaton). Itu disusun oleh Kuniaki Haishima (Macross Zero, Neo Ranga).

Baca Juga:  'Seri D' Anime Cardfight!! Vanguard Akan Lanjut 9 Musim

Anime ini ditayangkan pada tahun 2004-2005.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyu Akari Kito Meluncurkan Sampul Photo Book Produksi Sendiri

Published

on

GwiGwi.com – Cover dua edisi untuk photo book baru yang diterbitkan sendiri oleh aktris pengisi suara Akari Kito “my pace” telah diungkap oleh penerbit Jepang Shufunotomo Infos (Kanata Konoe dalam Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, Nezuka Kamado dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Januari 2020, dia menerbitkan buku foto pertamanya, “Love Route”, lalu pada Desember 2021, “Lumière”. Upaya pertamanya untuk membuat buku foto yang diterbitkan sendiri adalah yang ini. Dia mendapatkan ide untuk pemotretan itu sendiri, dengan memperhatikan pakaian dan tata rias yang diterapkan di setiap skenario. Buku ini juga memuat percakapan dengan teman dekatnya Sakura Ayane dan Maria Sashide dan wawancara untuk merenungkan perjalanannya hingga saat ini selain foto-fotonya sendiri. Pada 13 Februari 2023, buku setebal 114 halaman ini akan dihargai 3.520 yen dan dijual di toko buku Jepang (27,37 USD).

Baca Juga:  Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Ungkap Pemeran dan Visual 'The Untold Origins of the Detective Agency'

Cover edisi normal memiliki foto dirinya tersenyum dengan santai. Gambar tersebut memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian asli Akari Kito, yang cocok mengingat buku tersebut berisi ekspresi Akari Kito seperti di “sekarang”.

 

Untuk cover edisi terbatas Amazon, dia memilih foto yang diambil berdasarkan ide untuk “membidik bunga yang mengambang di kolam”.

 

 

Contoh foto:

 

 

 

Source:  Crunchyroll

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x