Connect with us

Mobile Gaming

PUBG Mobile update baru,hadirkan Peta Baru, Sanhok

Published

on

GwiGwi.com – PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG versi Mobile bakal merilis versi terbarunya menjadi 0.8.0. Apa saja yang akan digondol di game yang mengangkat battle royal ini?

Seperti yang dilansir dari Daily Star, Selasa (11/9/2018) pengembang PUBG Corp akan membawa pembaruan, contohnya senjata, kendaraan, hingga peta. PUBG Mobile 0.8.0 direncanakan akan muncul pada 12 September 2018.

Dari seluruh pembaruan ini, eksistensi peta baru Sanhok jadi menu yang sangat menarik. Mengingat sekitar ini PUBG Mobile melulu menyediakan dua peta untuk bertempur, yakni Miramar dan Erangel.

Sejatinya, Sanhok telah tersiar sejak sejumlah bulan lalu untuk jadikan arena tambahan untuk penggila game satu ini. Namun, baru kali-kali mereka siap merilisnya.

Baca Juga:  Masuk PAK EKO! Game Android Dari Tokoh Viral!

Dibandingkan dengan Miramar dan Erangel, Sanhok punya ukuran distrik yang lebih luas menjangkau skala 4 km x 4 km.

Bersamaan dengan peta Sanhok, pengembang juga membuat senjata baru, yaitu QBZ. Senjata ini ialah senjata otomatis yang memakai peluru 5,56 mm dan dibuat untuk mengubah SCAR-L di Sanhok.

Kemudian, terdapat dua kendaraan yang disediakan di PUBG Mobile versi anyarnya ini, yaitu UAZ dan Muscle car yang setiap punya kapasitas empat lokasi duduk.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Ragnarok M: Eternal Love siap masuk tanah air, Pre Registrasi dibuka

Published

on

By

GwiGwi.com – Indonesia akan kebagian game mobile berjudul Ragnarok M: Eternal Love. Game ini bakal membuka pre-register pada 19 September nanti. Diketahui bahwa game ini merupakan versi Bahasa Inggris dari game yang lebih dulu diluncurkan di Tiongkok.

Di Tiongkok, game ini dikerjakan Gravity dan X.D. Global dengan nama Ragnarok: Guardians of Eternal Love. Kini dijamin game yang sama akan muncul untuk Asia Tenggara.

Berdasarkan video di YouTube, Ragnarok M: Eternal Love bakal menyajikan gameplay yang paling serupa dengan versi Ragnarok Online, tetapi dengan penambahan grafis yang lebih unik ketimbang versi Ragnarok Online di tahun 2000.

Baca Juga:  Atlet eSports Indonesia untuk Game Clash Royale torehkan rekor dengan Medali Emas Pertama

Fitur itu dilengkapi dengan sudut pandang kamera yang bertolak belakang dan terasa lebih luas dengan arena permainan atau map yang masih sama.

Fitur dan unsur dari game Ragnarok Online mula-mula disebut sepenuhnya masih bakal dijumpai dalam game Ragnarok M: Eternal Love. Belum diketahui kapan game itu akan rilis dan dapat diunduh. Sejauh ini pihak Gravity dan X.D. Global baru merilis website pre-register saja.

Continue Reading

Gaming

Masuk PAK EKO! Game Android Dari Tokoh Viral!

Published

on

By

GwiGwi.com – Masuk Pak Eko! Jargon ini sempat (dan masih viral) tatkala seorang anggota kepolisian yang dikenal sebagai Pak Eko atau AKP Eko Hari Cahyono, mengunggah  video aksinya melempar berbagai alat perkakas ke sebuah papan kayu, dan pada setiap aksinya yang berhasil, para “penonton” akan berkata “Masuk Pak Eko!”

Sekarang, Pak Eko sudah bisa dilihat dalam sebuah aksi permainan yang dapat di download oleh pengguna smartphone Android yang bisa di download langsung dari Play Store. Game yang menampilkan ilustrasi Pak Eko memegang pisau pada awalnya ini merupakan game aksi melempar senjata tajam kesebuah papan kayu bak Pak Eko yang asli. Dengan genre Arcade Casual, game itu mungkin akan menyenangkan bagi kalian yang sedang mencari kegiatan di waktu senggang. Di dalam game ini, beberapa senjata juga disediakan untuk digunakan seperti pisau, obeng, sendok, pensil, hingga gunting. Konsentrasi dan ketepatan menjadi pusat dair game ini.

Di awal permainan, pengguna hanya bisa menggunakan obeng, namun akan banyak pilihan objek lain yang bisa dilempar jika pengguna naik ke level berikutnya. Dan setiap stage memiliki jumlah lemparan yang berbeda beda, semakin tinggi level nya, maka akan semakin banyak objek yang harus dilempar dengan tepat.

Baca Juga:  Atlet eSports Indonesia untuk Game Clash Royale torehkan rekor dengan Medali Emas Pertama

Gambir Studio, pembuat game untuk tribut kepada Pak Eko, berharap bahwa game ini dapat menghibur para netizen dan memajukan konten yang kaya dari Indonesia melalui aplikasi game ini. Gambir Studio juga sudah mendapatkan izin langsung dari Pak Eko untuk mempublikasikan game ini dengan membawa namanya.

“ Monggo silahkan, untuk yang pakai rokok, mohon tidak nggih, selamat berkarya positif dan menghibur, Terima kasih banget saya dipertemukan pribadi hebat luar biasa dengan segala kerendahan hati mencerdaskan publik indonesia dengan kemampuan yang dimiliki” berikut adalah pesan dari Pak Eko. Oleh karena itu, rokok pun digantikan dengan permen agar lebih child friendly.

Game Masuk Pak Eko dapat diunduh oleh pengguna android disini : https://goo.gl/1tmo7v

GAMBIR STUDIO adalah perusahaan pengembang game Indonesia yang telah aktif sejak Agustus 2016, dengan tim yang terdiri dari orang-orang yang berpengalaman lebih dari 5 tahun pengalaman dalam industri game. Sejak 2016, GAMBIR STUDIO telah merilis lebih dari 12 judul di GooglePlay dan Apple App Store. Meskipun berfokus pada game seluler, saat ini GAMBIR STUDIO tengah mengembangkan game PC Premium.

Baca juga: Atlet eSports Indonesia untuk Game Clash Royale torehkan rekor dengan Medali Emas Pertama

Continue Reading

Mobile Gaming

Atlet eSports Indonesia untuk Game Clash Royale torehkan rekor dengan Medali Emas Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Cabang olahraga eSport nomor Clash Royal di Asian Games 2018 sudah dimenangkan oleh atlet Indonesia, Ridel Yesaya Sumarandak. Ridel meraih emas setelah mengungguli atlet Cina dengan skor 3-1.

“Clash Royal memang di antara nomor yang anda harapkan untuk mendapatkan medali, sebab atlet anda masuk dalam ranking global,” ujar Ketua Asosiasi eSport Indonesia (IeSPA) Eddy Lim, ketika dihubungi melewati pesan singkat, Selasa, 28 Agustus 2018.

Clash Royale adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) besutan pengembang Supercell yang dinamakan sebagai penerus Clash of Clans atau yang lebih populer dengan nama CoC. Permainan ini mengandalkan strategi, antara beda pemain perlu mengoleksi kartu karakter tertentu untuk memenangkan pertempuran.

Sebelum menghadapi Cina di babak final, Ridel sukses lolos ke Grand Final Clash Royale Esports Demot melewati winner bracket setelah mengungguli Vietnam 3-2. Medali perak diraih Cina, sementara perunggu diserahkan pada Vietnam.

“Ridel memang ranking-nya lumayan tinggi di level global. Dia dapat mengalahkan di antara pemain terbaik dunia di game itu asal Cina,” tambah Eddy. “Tentu saja ini adalahprestasi yang paling membanggakan.”

Cabang olahraga eSports pertama kali dilangsungkan di Asian Games 2018 dan masih berstatus pertandingan demonstrasi atau eksibisi. Artinya, medali yang diperebutkan tidak dihitung sampai-sampai tidak memprovokasi peringkat pendapatan medali dari negara peserta.

Pertandingan eSports dilangsungkan hingga 1 September di Britama Arena-Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Ada satu nomor lagi yang pun kita harapkan mendapat medali, yakni game Hearthstone,” lanjut Eddy.

Continue Reading

Trending