Connect with us

Gaming

Produk GameSir Kini Bisa Dibeli Offline Via GSShop!

Published

on

GwiGwi.com – Demi memudahkan para konsumen dalam membeli produknya, kini GameSir resmi menjalin kerjasama dengan salah satu toko game terbesar di Indonesia yakni GSShop. Dengan adanya kerjasama ini, berbagai produk GameSir bisa ditemukan di toko GSShop yang tersebar di 18 Mall besar di Jakarta.

Advertisements

“GameSir Indonesia tentunya sangat berterimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk bisa menyediakan produk terbaik untuk para gamers di Indonesia. Ini merupakan sebuah kebanggaan dimana GameSir berkerjasama dengan GSShop selaku salah satu retailer game terbesar di Indonesia,” ungkap Fajar Arifin selaku Business Dev dari GameSir Indonesia.

Berikut ini list toko GSShop yang menyediakan produk resmi dari GameSir Indonesia:

Baca Juga:  Game Tales of Crestoria Rilis Video Trailer Perkenalkan ‘Vicious’

1. GSShop PIM

2. GSShop Senayan City

3. GSShop Lippo Mall Kemang

4. GSShop Margo City Depok

5. GSShop Bintaro Plaza

6. GSShop Best Bintaro Exchange

7. GSShop AEON BSD

8. GSShop Best Summarecon Mall Serpong

9. GSShop Best PIK Mall

10. GSShop Lippo Mall Puri

11. GSShop Best Grand Indonesia

12. GSShop Best Lotte Avenue

13. GSShop Best Kelapa Gading

14. GSShop AEON Cakung

15. GSShop Best Summarecon Mall Bekasi

16. GSShop Grand Metropolitan Bekasi

17. GSShop Cibubur Junction

18. GSShop Best Ciputra Mall Cibubur

Dapatkan produk terbaik GameSir hanya di GSShop!

Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)
Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

Mobile Gaming

The King Of Fighters Allstar Hadirkan Update Juni

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp., menghadirkan ‘Event Refund Ruby’ di game action mobile RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bersama dengan Update Awaken, sebuah fitur terbaru bagi para pemain yang ingin memperkuat jajaran koleksi karakter mereka.

Advertisements

Event ‘Refund Ruby’ periode terbatas ini memberikan tambahan Ruby sesuai dengan jumlah yang telah digunakan oleh para pemain. Selain itu, pemain juga bisa melakukan check-in dan menyelesaikan beragam Daily Mission untuk mendapatkan total hingga 30.000 Ruby bagi pemain baru dan 40.000 Ruby bagi pemain lama. Ruby yang diberikan selama event hanya bisa digunakan pada periode terbatas mulai 4 Juni hingga 23 Juli.

Fitur tambahan yang hadir pada update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR adalah ‘Awaken’. Pemain kini bisa melakukan Awaken pada Fighter yang telah mencapai Lv. 90 dengan menggunakan material ‘Awaken’ dan ‘Imprint’ dari ‘Awaken Dungeon’ yang telah diperkenalkan belum lama ini. Setelah Awaken, Fighter akan memiliki Awaken Skill, stat yang lebih besar, serta beragam keuntungan lainnya dengan maksimum tier 5 Awaken untuk setiap Fighter.

Sebagai tambahan, para pemain juga bisa memiliki kesempatan untuk mengoleksi Orochi dari THE KING OF FIGHTERS ‘97 sebagai hadiah spesial yang tersedia hanya hingga 30 Juni mendatang. Info lengkap tentang hadiah spesial ini bisa dilihat melalui forum resmi THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 dan SAMURAI SHODOWN, dan beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Baca Juga:  Game Tales of Crestoria Rilis Video Trailer Perkenalkan ‘Vicious’

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Continue Reading

Gaming

RPG Strategy ‘Banner of the Maid’ Menuju PS4, Xbox One, dan Switch

Published

on

GwiGwi.com – Awalnya dirilis untuk PC di Cina pada Mei 2019, dengan rilis English Steam menyusul pada Februari 2020, Banner of the Maid adalah RPG strategi yang berada di alam semesta alternatif bernuansa fantasi pada Revolusi Prancis.

Advertisements

Sekarang, penerbit CE-Asia dan pengembang Azure Flame Studio memiliki rencana untuk merilis di konsol untuk PS4, Xbox satu, dan Nintendo Switch pada tahun 2020.

Berikut deskripsi ceritanya:

Pada tahun 1790-an, dan Revolusi menghancurkan Perancis. House of Bourbon berada di ambang kehancuran, dan banyak faksi yang berbeda bersekongkol melawan satu sama lain di salon Paris – kaum Royalis, Club des Feuillants, Jacobin dan Malmaisons semua berusaha untuk mendapatkan keuntungan dari kekacauan. Perwira muda Pauline Bonaparte (saudara perempuan jenderal bintang yang sedang naik daun Napoleon) harus memimpin pasukannya menuju kemenangan, tetapi juga untuk melangkah hati-hati di perairan politik yang rumit ini untuk membangun koneksi dan memenangkan dukungan mereka. Tapi dia lebih dari sekedar perwira brilian – dia juga seorang Pembantu, salah satu wanita dongeng dengan kekuatan misterius yang mampu mengubah gelombang pertempuran …

Baca Juga:  Team17 akan menerbitkan 'Greak: Memories of Azur' untuk Konsol dan PC pada 2021

 

Crunchyroll

Continue Reading

Gaming

Bandai rilis Model Kit (Mokit) Nissin Cup Noddle

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Spirit, pembuat ikon Gunpla, telah memproduksi model kit untuk merek Nissin Cup Noodle. Mokit seukuran asli bernama “Best Hit Chronicle 1/1 Cup Noodle” berdasarkan pada berbagai Cup Noodle yang lahir pada tahun 2019, dan akan mulai dijual pada tanggal 18 September. Blufin Brands mengumumkan  akan mendistribusikan kit untuk amerika utara.

Advertisements

Model ini dibuat dengan melakukan pemindaian 3D pada secangkir mie dan memisahkannya menjadi beberapa bagian. Situs web resmi produk menunjukkan beberapa foto seperti apa rasanya ketika Anda memisahkannya. Seperti slogan pemasaran mokit ini, mempersiapkan cup noodle tidak akan memakan waktu tiga menit.

Baca Juga:  Gamepad GameSir T4 Pro: Bisa Untuk Smartphone, PC, Bahkan Nintendo Switch!

Channel Youtube Resmi Bandai juga merilis iklan unik untuk produk tersebut, menunjukkan perakitan model Mie Cup saat berada di luar angkasa.

Cup Noodle telah menghasilkan sejumlah promosi untuk produknya di dalam dan di sekitar dunia anime. Pada 2017, Cup Noodle meluncurkan kampanye iklan “Hungry Days”, serangkaian iklan yang dibintangi karakter anime terkenal di masa muda mereka untuk memunculkan perasaan nostalgia tertentu. Kampanye anime terbaru berfokus pada tim Topi Jerami dari anime bajak laut ONE PIECE di sekolah menengah.

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending