Connect with us

Berita Anime & Manga

Pocari Sweat Bintang SMA Ajang Pencarian Bakat Online di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Remaja memiliki segudang potensi dan talenta emas yang bila dikembangkan akan membawa dirinya menuju tangga kesuksesan. Masa remaja adalah fase kehidupan paling berkesan dimana gejolak semangat meraih impian berada dalam tahap paling memuncak. Semangat dan tekad untuk meraih impian akan menjadi sebuah tantangan.

Untuk itu, Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya siswa/i SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di IndonesiaPemenang utama dari kompetisi ini akan menjadi bintang iklan Pocari Sweat Indonesia. “Melalui ajang Bintang SMAPocari Sweat ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyaman merekaWaktu remaja singkat, sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan mimpinya,” ujar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka saat ditemui pada acara Press Conference Bintang SMA hari ini.

Ricky Suhendar lebih lanjut menjelaskan bahwa Pocari Sweat memahami perlu adanya sebuah wadah untuk mengembangkan bakat remaja Indonesia dalam berbagai bidang. Bintang SMA siap mewujudkan berbagai jenis bakat, minat dan passion.

Advertisements

Kompetisi Bintang SMA terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama adalah online submission. Peserta akan mengunggah video penampilan bakat melalui akun Instagram pribadi dengan menandai akun Instagram official Pocari Sweat @pocariid. Dalam postingan tersebut peserta wajib menuliskan motivasi mereka serta tagar #BintangSMA pada caption. Tahap ini sudah dimulai sejak 7 September 2019 bersamaan dengan diluncurkannya TVC Pocari Sweat Bintang SMA dan akan ditutup pada 30 September 2019. Tahap kedua, peserta terseleksi menjadi 50 besar. Pada tahap ini, mereka akan diberikan tantangan untuk membuat video bersama support system seperti keluarga, teman, atau sahabat. Peserta kemudian diseleksi lagi menjadi 10 besar dan akan mengikuti workshop pada 25-27 Oktober 2019 di Jakarta. Workshop ini untuk mempersiapkan penampilan mereka di  Grand Final pada acara Pocari Sweat Festival, 16 November 2019 mendatang.

Baca Juga:  Tas Masker Sanrio yang Lucu Menjaga Masker Kamu Aman Dengan Hello Kitty dan Cinnamoroll

Bintang SMA melibatkan nama-nama besar di Indonesia yang berpengalaman di bidangnya sebagai juri, yaitu Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakarsa, Zee Zee Shahab, dan Gading Marten.

Sebagai salah satu juri Bintang SMA, Rendy Pandugo mengaku bangga menjadi saksi bagi lahirnya seorang bintang dan menyampaikan pendapatnya mengenai pentingnya untuk memulai dan mewujudkan mimpi, “Dreams make live worth living. Ketika kita lagi berjuang, percayalah mimpi yang kita punya adalah alasan utama yang membuat kita tetap melangkah maju,” ujar Rendy.

Zee Zee Shahab yang juga hadir pada acara Press Conference Bintang SMA mengungkapkan bahwa kompetisi ini adalah kesempatan emas bagi para anak muda Indonesia, khususnya siswa/i SMA sederajat. “Kompetisi Bintang SMA ini bisa menjadi langkah awal anak-anak muda Indonesia ke depannya, bukan tentang siapa yang jadi juara, tapi siapa yang berani berkeringat dan membangun tekad untuk meraih mimpinya,” jelas Zee Zee.

“Harapan kami melalui Bintang SMAPocari Sweat dapat menjadi penyegar dan penyemangat bagi remaja Indonesia untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi,” tutup Ricky Suhendar.

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Anime “D4DJ First Mix” Mengungkapkan 8 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk proyek multimedia D4DJ mengumumkan delapan anggota pemeran untuk  anime televisi D4DJ First Mix pada hari Rabu. Karakter baru adalah semua anggota cadangan untuk enam unit DJ.

(baris atas, kiri ke kanan)

  • Nana Mizuki sebagai Airi Amano
  • Raychell sebagai Shano Himegami
  • Toru Furuya sebagai Ryūjin Kofune
  • Naoto Takenaka sebagai Dennojō Inuyose

(baris bawah, kiri ke kanan)

  • Arisa Komiya sebagai Mana Kase
  • Hinako Umemura sebagai Tōka Takao
  • DAIGO sebagai Kū Mitsuhashi
  • Hisanori Yoshida sebagai Haruki Kaibara

Akun itu juga mengungkapkan itu, selain dari yang diumumkan sebelumnya streaming Funimation dan Ani-One Asia, anime juga akan streaming di Crunchyroll, HIDIVE, Youtube, Anime Network, AnimeLab (Australia dan Selandia Baru), Wakanim (Eropa), Aniplus-Asia (Asia Tenggara), Bahamut Animation Madness (Taiwan), friDay Video (Taiwan), KKTV (Taiwan), myVideo (Taiwan), Hami Video (Taiwan), Chunghwa Telecom MOD (Taiwan), dan Flixer. Anime ini akan tersedia dalam 15 bahasa, dengan sulih suara dalam tiga bahasa.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada Tokyo MX, BS NTV, dan saluran lainnya pada tanggal 30 Oktober pukul 11:00 (10:00 EDT).

Baca Juga:  Film Anime Yaoi "Given" Telah Menjual 100.000 Tiket Sejak Tayang Di Bioskop

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Lihat Peta Unik Buatan Penggemar Yang Menggunakan Anime Untuk Mewakili 8 Wilayah Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Pengguna Reddit FetchFrosh telah membuat peta Jepang yang cukup menakjubkan dan unik yang mengambil anime dari berbagai genre, durasi, dan era dan untuk memetakan 8 wilayah negara pulau. Peta yang diubah ukurannya disematkan di bawah ini dengan tautan ke versi berukuran penuh tepat di bawahnya:

Versi ukuran penuh

FetchFrosh juga memiliki arsip peta, bagan, dan grafik yang sebelumnya dibuat dengan nada identik yang diperbarui secara berkala dalam subredditnya sendiri yang disebut FetchCharts. Lihat anime mana yang Anda kenali dari setiap wilayah di peta!

Baca Juga:  Anime "Jujutsu Kaisen" Bagikan Visual Baru

SUMBER: Reddit / r / Anime, FetchCharts

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Lihat Preview Album Terbaik Pertama Aqours Termasuk Lagu Barunya

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk Love Live! franchise telah mulai streaming preview 27 menit untuk album terbaik pertama unit sembilan anggota Aqours‘ “Aqours CHRONICLE (2015~2017)” akan dirilis pada 7 Oktober 2020. Di akhir klip (25: 20-), lagu baru mereka yang direkam untuk album, “Future flight (Minna de Tsukuru Aqour no Uta / Aqours' Song Made by Everyone)” diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Album empat disc berisi 45 lagu terkenal mereka yang dirilis dari 2015 hingga 2017, seperti lagu single pertama mereka “Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru Kai?” (Rilis 7 Oktober 2015) dan tema OP musim pertama anime TV “Aozora Jumping Heart” (Rilis 20 Juli 2016). Edisi produksi terbatas pers pertama dari set empat disc dilengkapi dengan bonus Blu-ray yang mencakup video musik anime dari tiga single pertama mereka(“Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru Kai?,” “Koi ni Naritai AQUARIUM,” “HAPPY PARTY TRAIN”) dan semua cuplikan pertunjukan tari dari anime TV.

Baca Juga:  Video Trailer "Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake" Mengungkapkan Tanggal Debut

Jaket CD:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Trending