Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Pocari Sweat Bintang SMA Ajang Pencarian Bakat Online di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Remaja memiliki segudang potensi dan talenta emas yang bila dikembangkan akan membawa dirinya menuju tangga kesuksesan. Masa remaja adalah fase kehidupan paling berkesan dimana gejolak semangat meraih impian berada dalam tahap paling memuncak. Semangat dan tekad untuk meraih impian akan menjadi sebuah tantangan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk itu, Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya siswa/i SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di IndonesiaPemenang utama dari kompetisi ini akan menjadi bintang iklan Pocari Sweat Indonesia. “Melalui ajang Bintang SMAPocari Sweat ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyaman merekaWaktu remaja singkat, sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan mimpinya,” ujar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka saat ditemui pada acara Press Conference Bintang SMA hari ini.

Ricky Suhendar lebih lanjut menjelaskan bahwa Pocari Sweat memahami perlu adanya sebuah wadah untuk mengembangkan bakat remaja Indonesia dalam berbagai bidang. Bintang SMA siap mewujudkan berbagai jenis bakat, minat dan passion.

Kompetisi Bintang SMA terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama adalah online submission. Peserta akan mengunggah video penampilan bakat melalui akun Instagram pribadi dengan menandai akun Instagram official Pocari Sweat @pocariid. Dalam postingan tersebut peserta wajib menuliskan motivasi mereka serta tagar #BintangSMA pada caption. Tahap ini sudah dimulai sejak 7 September 2019 bersamaan dengan diluncurkannya TVC Pocari Sweat Bintang SMA dan akan ditutup pada 30 September 2019. Tahap kedua, peserta terseleksi menjadi 50 besar. Pada tahap ini, mereka akan diberikan tantangan untuk membuat video bersama support system seperti keluarga, teman, atau sahabat. Peserta kemudian diseleksi lagi menjadi 10 besar dan akan mengikuti workshop pada 25-27 Oktober 2019 di Jakarta. Workshop ini untuk mempersiapkan penampilan mereka di  Grand Final pada acara Pocari Sweat Festival, 16 November 2019 mendatang.

Baca Juga:  GeGeGe no Kitaro Tampil Keren Dalam Kolaborasi Celana Boxer Keren

Bintang SMA melibatkan nama-nama besar di Indonesia yang berpengalaman di bidangnya sebagai juri, yaitu Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakarsa, Zee Zee Shahab, dan Gading Marten.

Sebagai salah satu juri Bintang SMA, Rendy Pandugo mengaku bangga menjadi saksi bagi lahirnya seorang bintang dan menyampaikan pendapatnya mengenai pentingnya untuk memulai dan mewujudkan mimpi, “Dreams make live worth living. Ketika kita lagi berjuang, percayalah mimpi yang kita punya adalah alasan utama yang membuat kita tetap melangkah maju,” ujar Rendy.

Zee Zee Shahab yang juga hadir pada acara Press Conference Bintang SMA mengungkapkan bahwa kompetisi ini adalah kesempatan emas bagi para anak muda Indonesia, khususnya siswa/i SMA sederajat. “Kompetisi Bintang SMA ini bisa menjadi langkah awal anak-anak muda Indonesia ke depannya, bukan tentang siapa yang jadi juara, tapi siapa yang berani berkeringat dan membangun tekad untuk meraih mimpinya,” jelas Zee Zee.

“Harapan kami melalui Bintang SMAPocari Sweat dapat menjadi penyegar dan penyemangat bagi remaja Indonesia untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi,” tutup Ricky Suhendar.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Kemanusiaan Berjuang dengan Putus Asa di Trailer Muv-Luv Alternative Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Untuk musim kedua Muv-Luv Alternative yang akan datang, adaptasi anime TV yang sedang berlangsung berdasarkan seri novel visual fiksi ilmiah populer yang dibuat oleh usia, video pratinjau baru yang dramatis yang menggambarkan perjuangan putus asa umat manusia untuk bertahan hidup dalam menghadapi ancaman alien yang tak terbendung telah telah dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video (di bawah) berisi tema pembuka dan penutup seri. Lagu pembuka, “Akatsuki wo Ute,” dinyanyikan oleh JAM Project dan Minami Kuribayashi, dan lagu penutup, “Saikai,” dibawakan oleh V.W.P.

Sinopsis musim pertama sebagai berikut:

Di dunia yang didorong ke batasnya, narasi tentang hubungan antara mereka yang bertarung. Kemanusiaan telah mengobarkan pertempuran selama beberapa dekade melawan BETA, penyerbu luar angkasa yang bermusuhan, menggunakan mesin tempur humanoid yang dikenal sebagai Pejuang Permukaan Taktis di salah satu alam semesta paralel segudang yang ada sepanjang ruangwaktu. Ini adalah kisah tentang bagaimana umat manusia hidup dan mati saat mendekati kepunahan…

Baca Juga:  Anime 'The Ancient Magus’ Bride' Season 2 Diumumkan! Siap Tayang April 2023

Muv-Luv Alternative

Yukio Nishimoto menyutradarai Muv-Luv Alternative, yang berisi produksi animasi oleh FLAGSHIP LINE dan Yumeta Company x Graphinica. Serial ini dijadwalkan untuk melanjutkan dengan musim kedua dimulai pada 5 Oktober 2022, yang akan mengudara di Jepang di Fuji TV dan stasiun lainnya, serta di Crunchyroll sebagai bagian dari lineup simulcast anime musim gugur 2022.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Soundtrack Anime ‘Pet Shop of Horrors’ Luncurkan Vinyl

Published

on

GwiGwi.com – Berdasarkan manga oleh Matsuri Akino, anime pet Shop of Horrors memulai debutnya pada tahun 1999, dan Anda sekarang dapat membeli soundtrack yang menakutkan. Tiger Lab Vinyl akan mulai menerima pre-order untuk versi vinyl dari soundtrack Kazuhisa Yamaguchi untuk seri ini, yang penuh dengan trip hop, ketukan downtempo, dan suasana psychedelic yang semuanya sangat 1999 dengan cara terbaik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hari ini, pukul 9.00 Waktu Pasifik / 12.00 siang. Waktu Bagian Timur.

Soundtrack pet Shop of Horrors akan tersedia dalam dua varian, Count D Burst dan Mermaid Silver Scale, dan pengiriman akan segera dimulai.

Baca Juga:  Anime 'The Ancient Magus’ Bride' Season 2 Diumumkan! Siap Tayang April 2023

Perhatikan variasi dan kemasan yang tersedia:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘The Devil is a Part-Timer!’ Umumkan Sekuel Pada Tahun 2023

Published

on

GwiGwi.com –  Sembilan tahun yang panjang untuk mengantisipasi kelanjutan dari The Devil Is Part-Time! Kali ini, itu tidak perlu, karena baru saja diumumkan setelah berakhirnya Musim 2 bahwa sekuelnya direncanakan untuk tahun 2023. Tidak ada spesifikasi format.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

The Devil is a Part-Timer Season 2 sequel visual

 

The Devil Is Part-Time! didasarkan pada novel ringan yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan 029. Musim kedua disutradarai oleh Daisuke Tsukushi (Isekai Cheat Magician) di Studio 3Hz, dengan komposisi seri oleh Masahiro Yokotani (Re:ZERO -Beginning Life in Another World-) dan karakter desain oleh Yudai Iino (animator kunci Jujutsu Kaisen).

Baca Juga:  Anime 'THE [email protected] Cinderella Girls: U149' Luncurkan Teaser Visual Perdana

Ketika dia hampir menaklukkan dunia, tetapi digagalkan oleh seorang pahlawan, iblis menemukan dirinya di Tokyo modern. Tanpa keterampilan dunia nyata, iblis harus membalik burger di restoran cepat saji untuk memenuhi kebutuhan! Untuk menggagalkan tujuan iblis untuk dominasi global, protagonis mengikuti jejak iblis dan mengambil tugas kasar dari telemarketing.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x