Connect with us

Berita Anime & Manga

Pocari Sweat Bintang SMA Ajang Pencarian Bakat Online di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Remaja memiliki segudang potensi dan talenta emas yang bila dikembangkan akan membawa dirinya menuju tangga kesuksesan. Masa remaja adalah fase kehidupan paling berkesan dimana gejolak semangat meraih impian berada dalam tahap paling memuncak. Semangat dan tekad untuk meraih impian akan menjadi sebuah tantangan.

Untuk itu, Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya siswa/i SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di IndonesiaPemenang utama dari kompetisi ini akan menjadi bintang iklan Pocari Sweat Indonesia. “Melalui ajang Bintang SMAPocari Sweat ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyaman merekaWaktu remaja singkat, sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan mimpinya,” ujar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka saat ditemui pada acara Press Conference Bintang SMA hari ini.

Ricky Suhendar lebih lanjut menjelaskan bahwa Pocari Sweat memahami perlu adanya sebuah wadah untuk mengembangkan bakat remaja Indonesia dalam berbagai bidang. Bintang SMA siap mewujudkan berbagai jenis bakat, minat dan passion.

Kompetisi Bintang SMA terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama adalah online submission. Peserta akan mengunggah video penampilan bakat melalui akun Instagram pribadi dengan menandai akun Instagram official Pocari Sweat @pocariid. Dalam postingan tersebut peserta wajib menuliskan motivasi mereka serta tagar #BintangSMA pada caption. Tahap ini sudah dimulai sejak 7 September 2019 bersamaan dengan diluncurkannya TVC Pocari Sweat Bintang SMA dan akan ditutup pada 30 September 2019. Tahap kedua, peserta terseleksi menjadi 50 besar. Pada tahap ini, mereka akan diberikan tantangan untuk membuat video bersama support system seperti keluarga, teman, atau sahabat. Peserta kemudian diseleksi lagi menjadi 10 besar dan akan mengikuti workshop pada 25-27 Oktober 2019 di Jakarta. Workshop ini untuk mempersiapkan penampilan mereka di  Grand Final pada acara Pocari Sweat Festival, 16 November 2019 mendatang.

Baca Juga:  Inilah 5 Daftar Karakter Anime Terpopuler di Tahun 2019

Bintang SMA melibatkan nama-nama besar di Indonesia yang berpengalaman di bidangnya sebagai juri, yaitu Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakarsa, Zee Zee Shahab, dan Gading Marten.

Sebagai salah satu juri Bintang SMA, Rendy Pandugo mengaku bangga menjadi saksi bagi lahirnya seorang bintang dan menyampaikan pendapatnya mengenai pentingnya untuk memulai dan mewujudkan mimpi, “Dreams make live worth living. Ketika kita lagi berjuang, percayalah mimpi yang kita punya adalah alasan utama yang membuat kita tetap melangkah maju,” ujar Rendy.

Zee Zee Shahab yang juga hadir pada acara Press Conference Bintang SMA mengungkapkan bahwa kompetisi ini adalah kesempatan emas bagi para anak muda Indonesia, khususnya siswa/i SMA sederajat. “Kompetisi Bintang SMA ini bisa menjadi langkah awal anak-anak muda Indonesia ke depannya, bukan tentang siapa yang jadi juara, tapi siapa yang berani berkeringat dan membangun tekad untuk meraih mimpinya,” jelas Zee Zee.

“Harapan kami melalui Bintang SMAPocari Sweat dapat menjadi penyegar dan penyemangat bagi remaja Indonesia untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi,” tutup Ricky Suhendar.

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Inilah 5 Daftar Karakter Anime Terpopuler di Tahun 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime di setiap tahunnya selalu menjadi incaran para penonton dan tentunya tak kalah dengan k-drama maupun dorama yang sedang booming. Setiap anime pasti memiliki tokoh utama dengan karakter yang siap menghipnotis para penonton tentunya. Lalu siapa saja tokoh anime itu, inilah 5 Daftar Karakter Anime Paling Populer Di Tahun 2019.

  1. Uzumaki Naruto – Naruto (49.366 suara)Naruto merupakan karakter yang populer dan banyak digemari pencinta anime tahan air. Namun siapa sangka ternyata karakter Naruto tidak menempati posisi pertama daftar karakter anime terbaik di tahun 2019. Walaupun tidak menduduki peringkat pertama, karakter Naruto masih membekas pada setiap penontonnya, sehingga siapa yang tidak tau karakter satu ini yang pernah membuat gempar dunia anime.
  1. Roronoa Zoro – One Piece (53.255 suara)One Piece anime ini memang anime yang masih sangat digemari para penonton hingga sekarang jadi tak jarang setiap karakter dalam anime pun menjadi sorotan para penggemar. Salah satunya Roronoa Zoro walaupun berperan sebagai karakter pendukung namun tetap bisa menarik hati penonton sejak kemunculannya di one piece.
  1. Levi Ackerman – Attack on Titan (57.032 suara)Levi Ackerman salah satu karakter dalam anime Attack on Titan. Perpaduan antara kekuatan, kepintaran, dan juga ketampanan karakter ini berhasil menghipnotis para penonton. Terutama penonton wanita, jadi tak heran bila kepopuleran karakter ini mengalahkan voting tokoh utama dalam Attack on Titan yaitu Eren Yeager.
  1. Monkey D. Luffy – One Piece (66.409 suara)Kalian pasti tak asing dengan anime One Piece ini, salah satu manga yang paling laku dalam sejarah. Jangan Heran jika karakter utamanya yaitu Monkey D. Luffy menempati posisi kedua karakter terbaik pilihan para penonton pada tahun 2019.
  1. Lelouch Lamperouge – Code Geass (100.422 suara)Karakter Lelouch Lamperouge dalam Anime Code Geass berhasil menempati posisi pertama karakter terbaik pilihan para penonton tentunya. Walau tayang hanya selama dua tahun namun anime ini berhasil membangun jaringan penggemar fanatik sampai sekarang, jadi tidak heran Lelouch Lamperouge memperoleh suara hingga 100 ribu.
Baca Juga:  Februari 2020, Netflix akan tayangkan 21 Film Studio Ghibli

Itulah 5 daftar karakter anime terpopuler pilihan para penonton, Apakah karakter favoritmu menjadi salah satunya? Jangan lupa masih banyak anime-anime baru yang akan tayang di tahun 2020 nanti dan kami akan memberikan rekomendasi rekomendasi untuk Gwiples sekalian, so jangan sampai kelewatan dan pantengin terus wesite kami ya!

Sumber vote : www.myanimelist.net

Continue Reading

Serial Anime

5 Rekomendasi Anime Adventure Musim Dingin 2020

Published

on

GwiGwi.com – Musim dingin kali ini tidak lengkap tanpa kehadiran anime adventure. Anime adventure musim dingin 2020 menyuguhkan berbagai cerita baru yang layak untuk diikuti. Ada petualangan mencari sesuatu, petualangan menjelajahi tempat baru, dan petualangan-petualangan lain yang pastinya bikin penasaran. Karena itu kamu jangan sampai melewatkan anime-anime ini. Berikut 5 Rekomendasi Anime Adventure Musim Dingin 2020

1. Plunderer

Salah satu anime adventure musim dingin 2020 ini mengisahkan tentang dunia bernama Alcia yang dikuasai oleh para monster. Para monster ini sok berkuasa dan selalu menindas orang-orang yang lemah. Namun, di antara mereka ada yang merasa kasihan dengan orang-orang yang mengalami penindasan. Orang itu adalah Licht yang berusaha membantu mereka yang lemah, dan ia menyembunyikan identitasnya agar bisa bergerak secara bebas. Ia bertemu dengan Hina yang akan ikut dalam petualangannya.

2. Mugen no Juunin: IMMORTAL

Anime ini mengisahkan tentang seorang samurai bernama Manji yang punya kekuatan aneh. Ia tidak bisa mati walaupun sudah ditebas dengan pedang berkali-kali oleh musuhnya. Ia menganggap kemampuannya ini adalah sebuah kutukan. Untuk bebas dari kutukan itu, ia harus bisa membunuh 100 orang jahat. Ia pun memulai petualangannya agar bisa menjadi manusia biasa kembali. Selama berpetualang untuk memburu para orang jahat, ia pun bertemu dengan seorang wanita yang kemudian mendapatkan tempat spesial di hatinya.

Baca Juga:  Inilah 5 Daftar Karakter Anime Terpopuler di Tahun 2019

3. Drifting Dragons

Anime musim dingin 2020 ini berkisah tentang sebuah dunia yang langitnya dikuasai oleh para naga. Naga-naga ini membuat manusia penasaran dan ingin menguasainya. Naga-naga ini diburu untuk makanan, obat-obatan, dan bahan bakar. Sekelompok orang kemudian mengadakan ekspedisi memburu naga yang kemudian akan membawa mereka ke sebuah petualangan baru yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

4. Nanatsu no Taizai Season 3

Anime Nanatsu no Taizai sudah mencapai season 3 di tahun ini. Mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Meliodas dan kawan-kawannya. Petualangan itu memang memaksa mereka bertemu dengan para musuh tangguh. Meliodas yang terlihat senang bercanda dan mesum, ternyata menyimpan masa lalu pahit di kehidupannya. Dan di season ini ia harus diingatkan kembali terhadap masa lalunya yang pahit itu.

5. Radiant Season 2

Anime musim dingin 2020 ini berkisah tentang Seth yang ingin menjadi seorang penyihir handal, ia pun berlatih setiap hari untuk mengalahkan banyak monster. Namun, ia dimusuhi oleh para orang di villa-nya. Ia kemudian menempuh jalan keluar villa untuk mencari pulau bernama Radiant tempat di mana monster terkuat berada.

 

Continue Reading

Serial Anime

5 Rekomendasi Anime Tayang Musim Dingin 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime yang Tayang Musim Dingin 2020 ini layak untuk ditonton. Musim dingin kali ini banyak anime seru yang tayang. Beberapa di antaranya ada anime sekuel dari anime yang sudah pernah tayang sebelumnya, tapi ada lebih banyak anime baru yang pastinya bisa bikin kamu penasaran. Apa saja sih animenya, inilah 5 Rekomendasi Anime Tayang Musim Dingin 2020

1. Somali to Mori no Kamisama

Anime ini punya kualitas animasi yang cukup bagus. Untuk kamu yang senang menonton anime dengan kualitas yang menyegarkan mata, kamu wajib menontonnya. Anime tayang musim dingin 2020 ini mengisahkan tentang para manusia yang sudah langka dan mereka tinggal di bawah tanah. Di permukaan tanah sendiri sekarang dikuasai oleh makhluk-makhluk berbahaya yang mengancam kehidupan manusia. Namun, seorang manusia berani keluar ke permukaan tanah dan bertemu dengan Golem si pelindung hutan. Mereka pun berpetualang bersama.

2. Eizouken ni wa Te wo Dasu Na

Tokoh utama anime ini bernama Midori yang sangat menyukai anime, dan ingin menjadi seorang animator. Ia baru saja masuk SMA dan bertemu dengan teman-teman yang ternyata menyukai anime juga dan ingin menjadi animator. Akhirnya mereka bergabung membentuk klub dan membuat proyek bersama bernama The Strongest World yang akan membawa mereka ke dunia animasi sesungguhnya.

Baca Juga:  Film live-action Yowamushi Pedal akan rilis dibulan Agustus

3. Drifting Dragons

Anime tayang musim dingin 2020 ini mengisahkan tentang manusia yang hidup dengan para naga. Namun, mereka tidak terlalu akrab dengan manusia. Para naga ini hanya tinggal di langit dan manusia memburu mereka karena bisa dijadikan makanan, obat-obatan, dan juga untuk bahan bakar. Para manusia mengadakan ekspedisi langit untuk memburu mereka satu per satu, tapi perburuan itu malah mengarah ke petualangan lain yang tak terlupakan.

4. A3!

Untuk kamu yang rindu menonton anime yang berisi cowok-cowok ikemen, sudah saatnya kamu mencoba untuk menonton anime satu ini. Menceritakan para idol dengan sifat dan masalah yang berbeda-beda, mencoba untuk menjalankan pekerjaan mereka secara profesional. Yang harus diingat dari mereka semua adalah bahwa idol juga manusia. Namun, mereka selalu bekerja keras untuk kebahagiaan fansnya.

5. Heya CampΔ

Anime ini berkisah tentang para cewek yang melakukan kemping di sekitar Gunung Fuji. Gunung Fuji yang terkenal dengan keindahannya itu ternyata tidak mudah untuk dijadikan tempat kemping. Namun, para cewek itu bekerja sama agar kemping mereka bisa menjadi nyaman dan seru.

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending