Connect with us

News

Perihal Adblocker dan GwiGwi

Published

on

Seperti kebanyakan situs di Internet saat ini, GwiGwi menyediakan semua konten yang ada di dalam situs ini secara gratis. Pengguna tidak diharuskan membayar biaya bulanan atau biaya apapun untuk membaca artikel yang kami buat. Kami menyediakan informasi terbaru dari dunia film dengan tidak mengharapkan imbalan apapun dari pembaca selain berbagai reaksi seperti senang, penasaran, marah, ataupun sedih ketika selesai membaca artikel yang kami buat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa situs mungkin sudah menggunakan skema berlangganan untuk menutup biaya operasional mereka. Namun, kami belum ingin melakukan hal itu kepada para pembaca kami. GwiGwi ingin agar konten yang dibuat bisa dinikmati oleh semua orang secara gratis. Tanpa biaya.

Lalu, bagaimana GwiGwi bisa menutup biaya operasional dengan jumlah staf yang lumayan besar ini? Selain itu, seiring popularitas bertambah, banyak faktor yang harus dimasukan ke dalam perhitungan selain biaya pembuatan konten. Dengan jumlah pembaca yang meningkat, berarti kami harus meningkatkan juga kemampuan infrastruktur agar pengalaman membaca di website GwiGwi tidak terganggu.

Iklan sebagai tiket konten gratis pembaca

Cara termudah untuk sebuah situs mendapatkan pemasukan adalah dengan memasang banner iklan di tampilan situsnya. Hal inilah yang menyebabkan bisnis banner iklan di Internet tumbuh subur. Berbagai agensi iklan bermunculan guna menyediakan cara bagi publisher seperti kami untuk dapat terus menyediakan konten di Internet secara gratis bagi pembacanya. Di era informasi yang cepat seperti saat ini, konten adalah raja. Dan agensi iklan mampu membiayai pembuatan konten tersebut—meskipun sangat sedikit, tapi sangat membantu.

Dan kini, sebuah dilema muncul. Banner iklan cukup mengganggu. Ya, kami menyadari hal itu dan kamipun kurang menyukai banner iklan intrusif sama seperti pembaca kami. Contoh iklan intrusif adalah iklan banner pop-up, interstitial, fly-out, dan lain-lain. Hal pertama yang muncul di benak pembaca mungkin adalah, “Bagaimana saya bisa menghapus iklan-iklan yang mengganggu ini?” Kami tidak menyalahkan pembaca, kamipun terkadang memikirkan hal serupa. Oleh karena itu, kami mencoba menampilkan iklan dengan penempatan yang tidak mengurangi pengalaman membaca konten berkurang dan sebisa mungkin menghilangkan berbagai iklan intrusif seperti pop-up, interstitial, fly-out, dan lain sebagainya. Namun bagi pembaca yang lebih mengerti teknologi, sebuah solusi mudah nan mematikan—bagi publisher—nampak lebih menggiurkan.

Baca Juga:  Review Game Tennis Manager 2021

Kemunculan Adblocker

Dengan memasang sebuah adblocker, tampilan situs akan bersih dari iklan. Namun, apakah itu hal yang terbaik? Ketika pembaca memasang adblocker, situs-situs yang tidak mempunyai iklan intrusif—seperti GwiGwi—akan ikut merasakan dampaknya. Bahkan beberapa publisher sudah tidak mampu lagi menyediakan konten bagi para pembacanya karena hal ini dan memutuskan untuk gulung tikar. Dan tidak, kita tidak menginginkan hal itu terjadi pada para publisher berkualitas di Indonesia.

Untungnya, sebagian besar adblocker mempunyai fitur “whitelist” di dalam aplikasi mereka. Fitur ini memungkinkan situs-situs yang berguna dan sering pembaca kunjungi mampu menampilkan banner iklan yang tentunya akan menopang pembuatan konten dan infrastruktur situs tersebut.

Dukung publisher Anda

Jika Anda menikmati konten dalam sebuah situs, dukung situs tersebut. Anda tidak perlu membayar biaya berlangganan dan lain sebagainya. Dengan hanya memasukan situs publisher tersebut ke dalam daftar “whitelist”, Anda sudah menopang situs tersebut dengan terus membaca dan memberikan feedback positif. GwiGwi tidak mempunyai iklan intrusif yang memaksa pembaca untuk membuka tab baru di dalam browser Anda ataupun iklan mengganggu lainnya. GwiGwi hanya memiliki banner sederhana yang ditempatkan secara strategis di dalam konten yang dibuat.

jadi setelah semua hal tersebut di atas dijelaskan, jika Anda menyukai konten yang kami buat, kami ucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya. Banyak sekali usaha masuk ke dalam pembuatan konten tersebut. Dan dengan dibaca oleh banyak orang, kami merasa sangat puas karena telah menyediakan informasi kepada para pembaca yang mencari informasi tersebut.

Namun jika Anda ingin mendukung kami lebih jauh lagi, dengan segala rasa hormat kami meminta Anda untuk memasukan situs kami ke dalam daftar “whitelist” Anda dan mengizinkan kami menampilkan banner sederhana ketika Anda menikmati konten yang telah kami buat. Hal ini tentunya agar kami bisa terus maju dan berkembang yang artinya tentu saja konten yang lebih berkualitas lagi bagi para pembaca setia kami.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Mengacu pada keindahan tercantik di industri film dewasa, orang sering memikirkan nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Namun yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, kecantikannya paling menonjol pada tahun 2019 di negeri sakura.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, merupakan salah satu aktris termuda yang berkecimpung di bidang film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak terlalu sukses, namun setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, semuanya mulai menjadi “keren”. Eimi mulai menjadi lebih menonjol dan menjadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

Kadang-kadang, Eimi online dan berbicara tentang hobi dan pekerjaannya. Ia banyak berbagi karena hal-hal yang berkaitan dengan dirinya, termasuk minat pribadinya, jadwal kerja dan pengalamannya saat menekuni bidang film dewasa. Setelah mengikuti serangkaian proyek di berbagai bidang, baru-baru ini Eimi Fukada juga belajar dari senior-senior sebelumnya saat meluncurkan brand fashion miliknya yang bernama Error Code.

Menurut Eimi, ide ini sudah ia idam-idamkan sejak lama, namun karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktris berusia 18 tahun ke atas, ia belum sempat mengimplementasikan ide tersebut. Kemudian, dia berpartisipasi dalam banyak proyek berbeda di bidang lain, jadi ide ini sepertinya telah dilupakan sejak saat itu. Namun, baru-baru ini, ide Eimi ini mulai muncul kembali dan dia memutuskan untuk meluncurkan merek pribadinya sendiri pada Oktober ini.

Baca Juga:  Review Game Tennis Manager 2021

Eimi sendiri juga menyebut ini sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan”. Dia juga mengharapkan merek yang baru diluncurkannya menjadi lebih profesional dan sukses. Semoga Eimi Fukada bisa semakin sukses dan terus meraih kesuksesan baru dalam karirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Universal Studios Japan Menambahkan Mario dan Pokémon ke Parade Maskot Pada Musim Semi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Taman hiburan Universal Studios Japan mengumumkan pada hari Rabu bahwa “No Limit! Parade” akan menambahkan karakter dari seri Super Mario dan Pokémon Nintendo pada musim semi 2022. Perusahaan juga menggoda karakter game Nintendo lainnya. Karakter akan bergabung dengan karakter film Hello Kitty, Snoopy, Elmo, Minions, dan Sing dalam parade maskot siang hari.

Taman hiburan dan The Pokémon Company mengumumkan kemitraan jangka panjang baru minggu lalu, dan yang pertama dari “beberapa” proyek kolaborasi mereka akan debut di taman tahun depan. Perusahaan menggoda bahwa karakter Pokémon akan muncul sebagai “pendamping” – istilah untuk pemain maskot berkostum taman – pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Stasiun televisi Orlando WFTV telah melaporkan pada April 2018 bahwa Universal Studios berencana untuk menambahkan area Pokémon ke KidZone di taman hiburan Orlando Resort di Florida. Laporan tersebut mengatakan bahwa area tersebut akan dibuka pada tahun 2020, tetapi area tersebut belum muncul.

Universal Studios Japan sudah memiliki area Super Nintendo World yang resmi dibuka pada 18 Maret. Taman ini awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaannya untuk mencegah keramaian, sebagai tindakan pencegahan. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Menurut NHK, taman tersebut menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar US$56 juta) di area baru untuk meningkatkan kehadiran ke tingkat rekor. Konstruksi dimulai pada 2017.

Baca Juga:  Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Fase pertama area Super Nintendo World dibuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi's Adventures.” Pengunjung atraksi diberikan Pita Daya magnet yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “? Blok” kehidupan nyata. Gelang dapat melacak skor (termasuk papan peringkat di seluruh taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan mereka dapat berinteraksi dengan “konsol permainan.” Ekspansi bertema Donkey Kong dengan roller coaster, pengalaman interaktif, merchandise bertema, dan makanan. akan dibuka pada tahun 2024.

Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang lebih besar yang akan ditambahkan Universal ke taman hiburannya. Taman hiburan Epic Universal Universal Studios di Orlando dijadwalkan dibuka pada awal 2025. Epic Universal dijadwalkan untuk memasukkan Super Nintendo World.

Atraksi Universal Studios Jepang lainnya termasuk yang bertema Hello Kitty. Ini menjadi tuan rumah atraksi Detektif Conan World dari 12 Maret hingga 29 Agustus. Di masa lalu, telah menyelenggarakan atraksi waktu terbatas untuk One Piece, Final Fantasy, Evangelion, Attack on Titan, Dragon Ball Z, Monster Hunter, dan waralaba lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Adachi Yumi (40) telah mengumumkan bahwa dia akan pergi Sun Music Production pada akhir November setelah 30 tahun yang panjang dengan perusahaan.

Adachi melaporkan di Instagram, “Pada hari terakhir November 2021, saya akan meninggalkan Sun Music Production yang merawat saya selama 30 tahun terakhir.” Dia terus mengungkapkan, “Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang di kantor yang membimbing saya dan berjalan bersama saya sejak saya masih kecil.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adachi menambahkan, “Saya telah memilih untuk mandiri setelah saya pergi. Saya akan terus bekerja dengan tulus dan keras sebagai seorang aktor jadi tolong terus dukung saya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x