Connect with us

Berita Anime & Manga

Penerbit Haru Melisensi Novel ke-5 dalam Seri ‘Kotenbu’ oleh Honobu Yonezawa

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Indonesia, Penerbit Haru, mengumumkan minggu lalu bahwa ia memiliki lisensi Honobu Yonezawa berjudul Approximating the Distance Between Two People  (Futari no Kyori no Gaisan), novel kelima dalam seri novel Kotenbu.

Novel ini dibingkai dalam dua cerita paralel, berpusat pada Oreki menjalankan perlombaan maraton Hoshigaya sekolah, sementara juga berkedip kembali ke sebelum perlombaan dimulai, ketika Klub Sastra Klasik menyambut anggota baru bernama Tomoko Ōhinata, yang keluar dari klub tidak lama setelah itu bergabung. Oreki mencoba mencari tahu alasan mengapa Tomoko meninggalkan klub sambil berlari maraton, setengah mencurigai percakapan dengan Chitanda yang biasanya tenang dan memahami sebagai alasan Tomoko berhenti. Ini adalah novel pertama dalam seri yang ceritanya tidak digambarkan dalam anime Hyōka\.

Baca Juga:  Anime 'Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai!' Season 4 Diumumkan

Kyoto Animation dan direktur akhir Yasuhiro Takemoto mengadaptasi beberapa cerita dalam seri menjadi serial anime televisi 22 episode berjudul Hyōka pada tahun 2012.

Penerbit Haru juga melisensikan novel milik Yonezawa Goodbye Fairy (Sayonara Yōsei).

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Merayakan Hari Ulang Tahun Tanjiro di Twitter

Published

on

GwiGwi.com – Pada 14 Juli menandai hari ulang tahun Tanjiro Kamado, protagonis dari anime dan manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan untuk menandai kesempatan para animator di ufotable memberikan ilustrasi karakter mini khusus yang diterbitkan di Akun Twitter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Ilustrasi (di atas) menampilkan Zenitsu, Inosuke, Nezuko, dan Tanjiro seukuran chibi yang merayakan acara keberuntungan dengan spanduk, confetti, topi pesta, dan pelukan hangat. Ilustrasi itu juga diterbitkan kepada website resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Baca Juga:  Anime BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS Dilanjutkan 5 Juli

Selamat ulang tahun, Tanjiro!

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Promo ‘Doraemon: Nobita’s New Dinosaur’ Merayakan 50 Tahun Petualangan

Published

on

GwiGwi.com – Film anime mendatang Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur merayakan 50 tahun waralaba Doraemon. Dengan pemutaran perdana dijadwalkan ulang, PV baru dan kunci visual menggoda petualangan yang akan datang.

Film ini mengikuti tahun 1980-an Nobita's Dinosaur, film fitur pertama untuk waralaba, yang dibuat kembali pada tahun 2006. Kali ini, Nobita dan teman-temannya menemukan telur yang menetas jenis dinosaurus yang belum pernah dilihat sebelumnya. Ketika kelompok itu berusaha mengembalikan mereka ke masa Cretaceous, mereka dibuntuti oleh musuh misterius yang juga ingin mendapatkan bayi dinosaurus.

Baca Juga:  Pengisi Suara Doraemon Indonesia, Nurhasanah Iskandar Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Lihatlah PV baru, yang menampilkan intro peringatan 50 tahun dan sampel musik film oleh band rock Mr. Children.

Kunci visual baru juga menunjukkan Doraemon, Nobita, dan teman-teman mereka naik ke langit bersama Bamboo Copters dan teman dinosaurus baru mereka.

Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus, yang awalnya tanggal rilis disisihkan untuk animasi CG Stand by Me Doraemon 2. Sekuel dari film sedih dari Takashi Yamazaki akan dirilis pada tanggal yang akan diumumkan mendatang.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Mecha ‘GEAR Fighter Dendoh’ Meluncurkan Perayaan Hari Jadi ke-20

Published

on

GwiGwi.com – 20 tahun yang lalu, Sunrise debut GEAR Fighter Dendoh, anime mecha di mana dua pilot sekolah dasar mengambil ancaman alien di robot bertenaga baterai mereka yang mengagumkan. Sekarang, penggemar dapat menghidupkan kembali kegembiraan berkat inisiatif ulang tahun ke 20 dari Sunrise.

Sunrise akan memulai program dengan menjalankan episode pertama dari seri pada saluran YouTube resmi mereka untuk waktu yang terbatas. Episode akan dapat dilihat dari 20 Juli hingga 19 Agustus 2020. Ketersediaan wilayah belum dikonfirmasi.

Yatate Bunko, percetakan light novel Sunrise, juga akan ambil bagian. Percetakan, yang telah menerbitkan novelisasi web dan kelanjutan dari properti seperti Mashin Hero Wataru dan GaoGaiGar, Menggoda konten baru GEAR Fighter Dendoh dari staf asli pertunjukan. Untuk memulai, mereka akan menjalankan wawancara dengan direktur utama Mitsuo Fukuda dan produser Naotake Furusato.

Baca Juga:  Light Novel Eromanga Sensei Mencapai 1,6 Juta Salinan di Media Cetak

Tentu saja, itu tidak akan menjadi pertunjukan mecha Sunrise tanpa merch! Dua unit utama acara ini, GEAR Fighter Dendoh dan Knight Gear Oger, akan mendapatkan Super Mini PLA Bandai.

Dan akhirnya — setidaknya untuk sekarang — para pemain game mobile Super Robot Wars X-Ω dapat menantikan Dendoh dan Oger muncul dalam game tahun ini. Ini akan menandai pertama kalinya seri ini menjadi bagian dari waralaba sejak 2005, ketika jalan cerita Dendoh muncul di Super Robot Wars MX.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending