Connect with us

Berita Anime & Manga

Toho Cinemas Dibuka Kembali di Tokyo pada 5 Juni dengan Film 4K Akira, Weathering with You dan lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Sudah satu setengah minggu sejak Keadaan Darurat untuk memerangi coronavirus (COVID-19) telah diangkat di seluruh Jepang, dan sementara itu pengangkatan di bagian lain dari negara yang dimaksud “bisnis seperti biasa,” Tokyo dibuka kembali secara bertahap – dan saat ini sedang dalam tahap kedua dari tiga tahap membuka kembali ekonomi, meskipun saat ini sedang dalam “Peringatan Tokyo” karena peningkatan cepat dalam kasus-kasus baru selama beberapa hari terakhir.

Karena itu, bisnis hiburan di seluruh Wilayah Metropolitan Tokyo adalah akhirnya dibuka kembali setelah berbulan-bulan ditutup, termasuk lokasi bioskop. Sebelumnya diumumkan pada tanggal 2 Juni bahwa merek bioskop terbesar di Jepang, Toho Cinema, akan membuka kembali semua bioskop mereka di Wilayah Metropolitan Tokyo (yang meliputi prefektur Chiba, prefektur Saitama, dan prefektur Kanagawa) pada tanggal 5 Juni, dengan film anime versi 4K dari AKIRA, yang ditunda sejak 3 April, Weathering With You, Your Name., Lu Over the Wall, Night Is Short, Walk on Girl, dan Psycho-Pass.

Pelapukan dengan Anda

Meskipun dibuka kembali, Toho Cinemas akan menerapkan langkah-langkah untuk memerangi penyebaran COVID-19. Ini termasuk menjaga jarak di bioskop dengan menjual kursi selisih 1 kursi, penghapusan tempat duduk lobi dan meja, tiket hanya dijual online mulai tengah malam hari itu, tutup pukul 22:00 malam, dan mengharuskan semua orang untuk memakai masker, menolak masuk bagi mereka yang tidak mengenakan masker.

Baca Juga:  Teaser Anime 'Tabi Hani' Mengungkap Lebih Banyak Staf, Lagu Tema, Debut 2022

Rantai bioskop utama lainnya di Tokyo, Cinema Sunshine dan Teater SMT, sudah memulai kembali bisnisnya pada 1 Juni dengan kebijakan yang sama untuk memerangi penyebaran virus corona di salah satu kota terbesar di dunia. Dengan film live-action Sonic the Hedgehog dikonfirmasi untuk diputar di Jepang pada 26 Juni, ini mungkin membuka jalan bagi lebih banyak film baru yang akan dirilis di Jepang setelah ditunda.

Sumber:Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Serial Anime

Review Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu, Kehidupan Vampir Lemah yang Mengocok Perut

Published

on

Kyuuketsuki Sugu Shinu

GwiGwi.com – Kamu suka nonton anime dengan genre Vampir? Mungkin Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonanmu. Anime dengan total sebanyak 12 episode ini adalah salah satu anime yang cukup populer dari Madhouse Studio. Di adaptasi dari manga dengan judul yang sama, Anime dengan genre Comedy, Supernatural ini siap menghiburmu. Simak lengkapnya di bawah ini untuk sinopsis dan juga review-nya!

Sinopsis Serial Anime 

Kyuuketsuki Sugu Shinu Archives - ColorMag Wild Magazine

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu ini menceritakan mengenai kehidupan vampir. Dimana vampir hampir diketahui memiliki banyak kelemahan yang menyeimbangkan kekuatan lu

ar biasa mereka, namun ternyata raja vampir Draluc ternyata lemah dalam banyak hal.

Seorang pemburu vampir bernama Ronald menerima misi untuk menyusup ke dalam kastil yang dikenal sebagai Invinvible Progenitor untuk menyelamatkan putra seorang wanita dari monster yang tinggal di dalam kastil itu. Namun setibanya disana, ia tercengang karena menemukan bahwa vampir dengan cepat berubah menjadi abu oleh sesuatu hal yang sepele seperti karena tepukan tangan!

Terlebih lagi anak yang akan ia selamatkan itu hanya berkeliaran di kastil tersebut dan bermain video game ketika raja vampir tertidur. Singkat cerita, dalam sebuah bencana, kastil Draluc dihancurkan dan vampir yang hampir rapuh itu memutuskan pindah dengan pemburu yang barus saja mengalahkannya. Setelah itu Ronald, Draluc, dan aramadillo peliharaan vampir John membentuk tim yang cukup eksentrik dalam menangkis kejahatan yang mengganggu kota.

Review Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu

▷ Kyuuketsuki Sugu Shinu and Visual Prison Series announce collaboration 〜 Anime Sweet 💕

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu merupakan anime komedi yang sangat ringan. Tidak ada alur cerita yang rumit, tidak ada drama, dan tidak ada teori yang perlu penonton pikirkan ketika kamu menontonnya. Penggambaran karakter di dalam anime ini juga sederhana dan lugas. Namun setiap karakter memiliki sifat yang berbeda-beda dan cukup menyegarkan. Masing-masing karakter diciptakan dengan lucu sehingga dapat membuat tiap episodenya selalu seru untuk dinanti-nantikan.

Baca Juga:  Teaser Anime 'Tabi Hani' Mengungkap Lebih Banyak Staf, Lagu Tema, Debut 2022

Visual animasi dan juga segi musiknya juga dapat diacungi jempol, karena bisa membantu penonton untuk lebih mendapatkan feel dari anime ini. Secara keseluruhan, Kyuukektsuki Sugu Shinu merupakan anime komedi yang ringan, kocak, dan sangat menyenangkan. Cocok kamu tonton untuk mengisi waktu kosong ketika ingin menonton anime komedi!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Komposer Hebat di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Komposer anime hebat bisa membuat tema pembuka dan penutup anime menjadi sering dibahas oleh para penonton. Memiliki beberapa yang ikonik selama bertahun-tahun. Namun, faktanya yang sering diabaikan adalah musik soundtrack dari anime. Yang diputar selama adegan untuk menangkap dan meningkatkan momen, sangat penting untuk kesuksesan sebuah serial.

Ada beberapa penggemar anime yang tidak berusaha untuk memperhatikan musiknya. Namun sebagian besar orang akan lebih menghargai sebuah adegan jika suasana mungkin didukung. Dengan adanya musik yang mencerminkan dan meningkatkan emosi apa pun yang ditampilkan oleh karakter tersebut. digambarkan. Siapapun yang ada  di balik soundtrack ini selalu layak mendapatkan pujian publik untuk pekerjaan mereka, dengan banyak dari mereka berkontribusi pada beberapa serial anime terbaik selama bertahun-tahun.

10. Michiru Oshima 

Akademi Luna nova kecil

Michiru Oshima adalah seorang komposer anime hebat di Jepang. Dia sukses berkontribusi pada beragam film, televisi, video game, dan anime selama bertahun-tahun. Dia menulis aransemen orkestra dari medley Zelda untuk video game The Legend of Zelda: Twilight Princess , dirilis di Wii dan GameCube. Kontribusi anime-nya termasuk adaptasi Fullmetal Alchemist dan Little Witch Academia, dengan soundtrack penuh yang terakhir terdengar seperti masterclass musik orkestra film Hollywood.

9. Taku Iwasaki 

Gurren Lagann

Taku Iwasaki, seorang komposer anime hebat dan arranger Jepang. Dia telah berkontribusi pada banyak serial anime yang terkenal selama bertahun-tahun dan telah menghasilkan beberapa soundtrack yang luar biasa.

Hasil seperti Gurren Lagann, Akame Ga Kill, Noragami dan Soul Eater hanyalah beberapa dari banyak anime yang musiknya ia buat. Itu Gurren Lagann soundtrack populer itu memiliki banyak genre berbeda yang sangat dicampur dan dikemas ke dalamnya. Dari inspirasi klasik dan jazz yang jelas hingga beberapa rap menawan seperti “Rap is a Man's Soul.”

8. Shiro Sagisu 

Akhir dari penginjilan

Shiro Sagisu adalah produser dan komposer musik hebat yang berkarya lebih dari 45 tahun, sejak awal tahun 70-an. Dia terkenal karena kontribusi musik pemenang penghargaan untuk Neon Genesis Evangelion , tetapi dia juga telah menyumbangkan soundtrack untuk BerserkBlack Bullet, dan Bleach, di antara beberapa lainnya.

Berkenaan dengan peran produksinya, dia terkenal karena pengalamannya dengan paduan suara. Serta pengalaman relevan dengan dan hadir dalam soundtrack anime-nya, dengan banyak contoh di film Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance.

7. Kevin Penkin 

Komposer anime terbaik

Kevin Penkin adalah komposer Australia untuk video game dan anime. Lahir pada tahun 1992. Dia masih relatif baru di industri anime tetapi dia sudah memenangkan penghargaan skor terbaik untuk keduanya yaitu Made in Abyss dan Tower of God di Penghargaan Anime Crunchyroll.

Dia juga telah menyumbangkan beberapa musik yang sangat emosional untuk The Rising of Shield Hero , dan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia akan menggubah musik untuk episode serial animasi pendek Disney+ yang akan datang Star Wars: Visions .

6. Jun Maeda

Komposer anime terbaik

Jun Maeda, salah satu pendiri studio novel visual Key, dianggap sebagai pelopor visual novel. Memiliki keterampilan menyeluruh dalam pembuatan anime, ia juga akan berkontribusi dan menulis musik untuk anime seperti anime Clannad dan Neon Genesis Evangelion .

Soundtracknya untuk seri ini sebagian besar tenang, indah, dan penuh dengan emosi, dan memang begitu, karena mereka mendukung tema dalam setiap anime dengan tepat. Lagu Clannad  “Nagisa: After Story” menonjol sebagai salah satu yang terbaik, dengan menambahkan emosi mentah dengan sempurna.

Baca Juga:  Anime 'Tokyo Revengers' Resmi Gantikan Pengisi Suara 'Draken' Tatsuhisa Suzuki

5. Yuki Kajiura 

Komposer Anime Hebat

Yuki Kajiura adalah musisi, komposer, dan produser rekaman Jepang yang berkontribusi pada banyak anime selama bertahun-tahun, yang paling terkenal adalah Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Sword Art Online, dan Fate/Zero .

Seperti yang ditunjukkan oleh ketiga contoh ini, musiknya diperlukan untuk menampilkan yang terbaik dalam adegan pertarungan dan momen serta urutan yang lebih tenang dan berfokus pada emosi. Salah satu contohnya adalah lagu Swort Art Online “Luminous Sword”, dimainkan selama beberapa pertempuran dan menampilkan melodi tenang yang dipercepat dan ditingkatkan untuk mengiringi bagian-bagian tertentu dari pertarungan dengan sempurna.

4.  Joe Hisaishi

Komposer anime hebat

Joe Hisaishi adalah seorang komposer Jepang yang identik dengan Studio Ghibli dan musiknya. Dia berteman baik dengan salah satu pendiri Hayao Miyazaki dan akan terus mengerjakan banyak mahakarya, termasuk My Neighbor Totoro, Howl's Moving Castle, and Porco Rosso di antara yang lain.

Soundtrack pembuka untuk Spirited Away, “One Summer's Day,” telah menjadi komposisi Hisaishi yang paling terkenal dan sukses, dengan lebih dari 13 juta streaming di Spotify pada tahun 2021.

3. Yoshihisa Hirano 

Komposer anime hebat

Yoshihisa Hirano adalah seorang komposer Jepang yang terkenal di antara keduanya Death Note dan adaptasi 2011 dari Hunter X Hunter . Kontribusinya untuk keduanya telah memasukkan banyak karya yang dengan sempurna mengungkapkan pengungkapan, drama, dan aksi.

Intens dan menyenangkan untuk didengarkan secara terpisah. Jenis musik ini sangat menakjubkan dengan mendukung aksi di anime dengan sempurna tanpa memperhatikan perhatian dari apa yang terjadi. Dia juga berkontribusi pada suara Edens Zero (2021).

2. Yoko Kanno 

Komposer anime hebat

Yoko Kanno adalah komposer, musisi, dan arranger Jepang. Dia dianggap salah satu komposer anime paling legendaris dan memang seharusnya begitu.

Dia bertanggung jawab atas soundtrack yang luar biasa dari Cowboy Bebop,, dengan lagu jazzy big band “Tank!” salah menjadi satu tema pembuka anime terbaik dan paling ikonik sepanjang masa. Bakat musik Kanno yang luar biasa juga telah menghasilkan beberapa gaya musik yang berbeda dalam anime, dengan musik yang indah dan dingin dari Zankyou No Terror (Terror In Resonance) menjadi teladan yang sempurna.

1. Hiroyuki Sawano

Eren

Hiroyuki Sawano adalah nama yang harus diketahui oleh setiap pecinta anime. Yang akan mereka ketahui adalah nama salah satu dari sekian serial anime yang telah ia sumbangkan selama ini.

Komposer, pianis, penulis lirik, dan musisi berbakat bertanggung jawab untuk berkontribusi pada hal-hal seperti The Seven Deadly Sins, Kill La Kill, Blue Exorcist, Re:Creators, Attack on Titan , dan masih banyak lagi. Dia telah menyusun tema pembuka dan penutup untuk beberapa seri ini, tidak membatasi dirinya pada musik latar dan soundtrack umum. Musiknya di Attack on Titan biasanya menyertai adegan yang sangat epik, karena dia sangat pandai menangkap momen dan mendukungnya dengan musik yang sesuai.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Kent Itou Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat 81 Produce mengumumkan pada hari Rabu bahwa pengisi suara Kent Itou didiagnosis dengan COVID-19 pada hari Selasa. Itou mengembangkan gejala seperti pilek pada hari Senin dan melakukan tes antigen dan tes PCR. Saat ini dia sedang memulihkan diri di rumah.

Itou dikenal dengan peran seperti Hirotaka Nifuji di Wotakoi: Love is Hard for Otaku, Doppo Kannonzaka dalam Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima, Hero di Dragon Goes House-Hunting, Michio Hazama di The Idolm@ster SideM, dan Yasu di Show By Rock!! Stars!!.

Baca Juga:  Stage Play Baru My Hero Academia Akan Ditayangkan di 3 Kota Bulan April & Mei

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x