Connect with us

Berita Anime & Manga

RAISE A SUILEN dari BanG Dream! Rilis Video Musik “EXPOSE ‘Burn out !!!'”

Published

on

GwiGwi.com -Untuk memperingati penampilan mereka di game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! mulai 10 Juni, saluran YouTube resmi untuk franchise mix media Bushiroad, BanG Dream! telah mulai mengalirkan video musik anime 100 detik untuk “EXPOSE ‘Burn out !!!'” dibawakan oleh band rock RAISE A SUILEN.

Lagu rock ditampilkan sebagai lagu untuk anime BanG Dream! musim ketiga dan akan dimasukkan dalam album penuh pertama band yang akan datang “ERA” yang dirilis pada 19 Agustus 2020.

Dalam kisah franchise, RAISE A SUILEN adalah “band terkuat yang memainkan musik terkuat” yang diluncurkan oleh CHU² (DJ). Ini terdiri dari pemain berbakat, terutama LAYER (bass & vokal) dan Masking (drum) memiliki keterampilan tingkat profesional dan pengalaman sebagai anggota pendukung band-band lain. Serta tingkat kesempurnaan musik mereka yang tinggi, mereka disebut “pemimpin baru dari era band gadis besar,” dan telah menjadi topik hangat sejak debut mereka.

Baca Juga:  Video Promo 'Grisaia: Phantom Trigger StarGazer' Memperkenalkan Karakter dan Lagu Baru

Anggota RAISE A SUILEN:

  • LAYER / Rei Wakana (vokal & bass) – Raychell
  • LOCK / Rokka Asahi (guitar) – Riko Ohara
  • MASKING / Masuki Sato (drum) – Natsume
  • PAREO / Reona Nyubara (keyboard) – Reo Kurachi
  • CHU² / Chuyu Tamade (DJ) – Risa Tsumugi

“EXPOSE ‘Burn out !!!'” anime MV:

 

RAISE A SUILEN karakter visual:

Album pertama mereka “ERA” ilustrasi sampul belakang:

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Berita Anime & Manga

Transformers: War for Cybertron Akan Meluncur Dengan Dub Bahasa Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Proyek Transformers: War for Cybertron Trilogy meluncur akhir bulan ini di Netflix. Jepang akan mendapatkannya pada hari yang sama dengan AS, dengan dubbing bahasa Jepang yang menampilkan suara-suara akrab dan beberapa nama besar baru bergabung dengan para pemain.

Transformer menjadi populer di Jepang untuk beberapa waktu, jadi penggemar akan senang mendengar beberapa nama tetap kembali ke peran lama mereka di Jepang. Tessho Genda akan kembali sebagai Optimus Prime, peran yang telah disuarakannya untuk proyek animasi dan live-action. Ryohei Kimura kembali sebagai Bumblebee, yang ia telah menyuarakan di beberapa pertunjukan — termasuk (walaupun singkat) film 2018 untuk karakter sendiri Bumblebee.

Baca Juga:  Tokyo One Piece Tower akan ditutup pada 31 Juli karena COVID-19

Bergabung dengan para pemain adalah:

Kikuko Inoue (Belldandy di Ah My Goddess) sebagai Elita-1
Kenji Nomura (Tatsuma Ushiyama di Golden Kamuy) sebagai Jetfire
Houchu Ohtsuka (Jiraiya di Naruto) sebagai Megatron
Kazuhiko Inoue (Kakashi di Naruto) sebagai Ultra Magnus
Chafurin (Inspektur Megure di Case Closed) sebagai Shockwave
Setsuji Satoh (Cyborg 007 di Cyborg 009 Call of Justice) sebagai Starscream

PV baru memungkinkan Anda melihat beberapa aksi dan mendengar aktor suara dalam peran baru mereka:

Transformers: War for Cybertron Trilogy rilis global pada 30 Juli.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Merayakan Hari Ulang Tahun Tanjiro di Twitter

Published

on

GwiGwi.com – Pada 14 Juli menandai hari ulang tahun Tanjiro Kamado, protagonis dari anime dan manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan untuk menandai kesempatan para animator di ufotable memberikan ilustrasi karakter mini khusus yang diterbitkan di Akun Twitter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Ilustrasi (di atas) menampilkan Zenitsu, Inosuke, Nezuko, dan Tanjiro seukuran chibi yang merayakan acara keberuntungan dengan spanduk, confetti, topi pesta, dan pelukan hangat. Ilustrasi itu juga diterbitkan kepada website resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Baca Juga:  Seiyuu Mamoru Miyano Mulai Seri di YouTube "Road to LIVING!"

Selamat ulang tahun, Tanjiro!

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Promo ‘Doraemon: Nobita’s New Dinosaur’ Merayakan 50 Tahun Petualangan

Published

on

GwiGwi.com – Film anime mendatang Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur merayakan 50 tahun waralaba Doraemon. Dengan pemutaran perdana dijadwalkan ulang, PV baru dan kunci visual menggoda petualangan yang akan datang.

Film ini mengikuti tahun 1980-an Nobita's Dinosaur, film fitur pertama untuk waralaba, yang dibuat kembali pada tahun 2006. Kali ini, Nobita dan teman-temannya menemukan telur yang menetas jenis dinosaurus yang belum pernah dilihat sebelumnya. Ketika kelompok itu berusaha mengembalikan mereka ke masa Cretaceous, mereka dibuntuti oleh musuh misterius yang juga ingin mendapatkan bayi dinosaurus.

Baca Juga:  Uta no Prince-sama Merilis Single Anniversary ke-10 dengan Tiga Desain Cover Berbeda

Lihatlah PV baru, yang menampilkan intro peringatan 50 tahun dan sampel musik film oleh band rock Mr. Children.

Kunci visual baru juga menunjukkan Doraemon, Nobita, dan teman-teman mereka naik ke langit bersama Bamboo Copters dan teman dinosaurus baru mereka.

Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus, yang awalnya tanggal rilis disisihkan untuk animasi CG Stand by Me Doraemon 2. Sekuel dari film sedih dari Takashi Yamazaki akan dirilis pada tanggal yang akan diumumkan mendatang.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending