Connect with us

News

Pemain PES Indonesia ini di rekrut kluk sepak bola asing untuk tim esport

Published

on

GwiGwi.com – Komunitas PES di INDONESIA patut berbangga, karena salah satu pemain PES dari Indonesia berhasil dikontrak oleh salah satu klub profesional Thailand. ADYATMA PRIADY, pemain asal Tenggarong berusia 27 tahun ini menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang akan bertarung dalam kompetisi Thai E-League Pro, di bawah naungan klub PT PRACHUAP FC. Sempat bernegosiasi dengan beberapa klub lain, Adhie akhirnya berlabuh dengan klub yang bermarkas di provinsi Prachuap Khiri Khan ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menjadi perwakilan sebuah klub sepakbola profesional adalah prestasi tersendiri bagi industri esports di Indonesia. Gimana tidak? Gamer-gamer yang sampai saat ini masih “dipandang sebelah mata” oleh sebagian besar kalangan masyarakat, sekarang menjelma menjadi sosok profesional yang diminati klub-klub sepakbola untuk bisa tampil mewakili nama klub sekaligus menyalurkan talenta-nya melalui “esports” bersama PRO EVOLUTION SOCCER.

Hal ini menunjukkan bahwa esports di Indonesia mengalami kemajuan yang sangat signifikan, dan perkembangan ini tidak luput dari dukungan komunitas itu sendiri. Prestasi yang diraih QWa sendiri merupakan hasil kerja keras dan komitmen teman-teman komunitas PES, khususnya dari wadah Liga1PES, yang sejak 4 tahun terakhir terus menggelar kompetisi musiman rutin dengan skala nasional, bahkan internasional di kawasan di Asia Tenggara. Keberhasilan Adhie Q-Wa menjadi langkah awal sekaligus membuka kesempatan bagi para atlit PES Indonesia lainnya untuk meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Thai E-League Pro adalah kompetisi resmi dari Thailand dimana semua klub sepak bola yang bertanding di divisi teratas liga Thailand ini, memiliki divisi eSports PRO EVOLUTION SOCCER (PES) untuk ditandingkan mewakili klub-klub tersebut. Di tahun ini sendiri KONAMI bekerja sama secara langsung dengan Federasi sepak bola Thailand (FAT), yang diawali dengan adanya lisensi resmi dari Liga Thailand pada seri PES terbaru PES 2019.

Kompetisi yang berlangsung sejak tanggal 24 November 2018 ini pun menjadi satu-satunya liga eSport professional resmi khususnya Divisi PES untuk kawasan Asia Tenggara, bahkan Asia. Untuk menjalani kompetisi ini, semua klub melakukan kampanye dan bersaing untuk merekrut pemain-pemain “asing” memperkuat skuad mereka. Beberapa pemain asal Vietnam, Malaysia, dan Myanmar telah dikontrak secara resmi oleh beberapa klub besar liga Thailand, sebut saja BURIRAM UNITED, CHONBURI FC, RATCHABURI FC, dan lain-lain

Baca Juga:  Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Tidak sulit tentunya bagi beberapa klub di Thailand mengenal dan menjadikan pria yang juga sering disapa Adhie Q-wa (dibaca ki-wa) ini menjadi salah satu target mereka. Beberapa prestasi telah ditorehkan oleh pemain satu ini mulai dari tingkat lokal bahkan internasional:

● Juara Indonesia Game Show 2014
● Juara Online Nasional Indonesia, PES League Indonesia 2017
● Juara Ketiga SEA Finals 2017 Bandung
● Wakil Indonesia PES League Asia 2v2 2017 Bangkok, Thailand
● Juara 3 PES SUPER CUP 2018 Beijing, China
● Runner Up RAZER Liga1PES Indonesia 2018

Dan beberapa kali berkesempatan mewakili Indonesia di ajang internasional mulai dari Bangkok, Thailand dan yang terakhir adalah pada Bulan Juli 2018 di ajang PES SUPER CUP Beijing, China yang berhasil meraih prestasi peringkat ketiga.

Pemain yang juga jebolan dari akademi STATION GAME Samarinda ini sejatinya masih terikat kontrak dengan salah satu tim esports di Indonesia, yaitu Juggernaut Gaming untuk mewakili tim tersebut bertanding di salah satu kompetisi untuk divisi FIFA 19. Namun karena memang Adhie Q-wa ini lebih mencintai PES, membuatnya langsung memutuskan untuk lebih memilih pinangan PT PRACHUAP FC tersebut.

Bulan depan, Liga1PES sudah memulai musim kompetisi yang baru, sebagai bentuk komitmen terhadap komunitas dan kemajuan esports di Indonesia. Mencari bakat-bakat dan talenta-talenta pemain PES di Indonesia dan mewadahi mereka untuk meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional. Sudah waktunya cerita lama digantikan oleh cerita yang baru, sudah saatnya gamer yang selama ini dipandang negatif sebagian masyarakat, bisa menjadi inspirasi dan teladan untuk generasi-nya sendiri, karena ada harapan baru melalui esports & PES, because the future is bright! Maju terus esports & PES Indonesia!!!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Mengacu pada keindahan tercantik di industri film dewasa, orang sering memikirkan nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Namun yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, kecantikannya paling menonjol pada tahun 2019 di negeri sakura.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, merupakan salah satu aktris termuda yang berkecimpung di bidang film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak terlalu sukses, namun setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, semuanya mulai menjadi “keren”. Eimi mulai menjadi lebih menonjol dan menjadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

Kadang-kadang, Eimi online dan berbicara tentang hobi dan pekerjaannya. Ia banyak berbagi karena hal-hal yang berkaitan dengan dirinya, termasuk minat pribadinya, jadwal kerja dan pengalamannya saat menekuni bidang film dewasa. Setelah mengikuti serangkaian proyek di berbagai bidang, baru-baru ini Eimi Fukada juga belajar dari senior-senior sebelumnya saat meluncurkan brand fashion miliknya yang bernama Error Code.

Menurut Eimi, ide ini sudah ia idam-idamkan sejak lama, namun karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktris berusia 18 tahun ke atas, ia belum sempat mengimplementasikan ide tersebut. Kemudian, dia berpartisipasi dalam banyak proyek berbeda di bidang lain, jadi ide ini sepertinya telah dilupakan sejak saat itu. Namun, baru-baru ini, ide Eimi ini mulai muncul kembali dan dia memutuskan untuk meluncurkan merek pribadinya sendiri pada Oktober ini.

Baca Juga:  Review Game Tennis Manager 2021

Eimi sendiri juga menyebut ini sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan”. Dia juga mengharapkan merek yang baru diluncurkannya menjadi lebih profesional dan sukses. Semoga Eimi Fukada bisa semakin sukses dan terus meraih kesuksesan baru dalam karirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Universal Studios Japan Menambahkan Mario dan Pokémon ke Parade Maskot Pada Musim Semi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Taman hiburan Universal Studios Japan mengumumkan pada hari Rabu bahwa “No Limit! Parade” akan menambahkan karakter dari seri Super Mario dan Pokémon Nintendo pada musim semi 2022. Perusahaan juga menggoda karakter game Nintendo lainnya. Karakter akan bergabung dengan karakter film Hello Kitty, Snoopy, Elmo, Minions, dan Sing dalam parade maskot siang hari.

Taman hiburan dan The Pokémon Company mengumumkan kemitraan jangka panjang baru minggu lalu, dan yang pertama dari “beberapa” proyek kolaborasi mereka akan debut di taman tahun depan. Perusahaan menggoda bahwa karakter Pokémon akan muncul sebagai “pendamping” – istilah untuk pemain maskot berkostum taman – pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Stasiun televisi Orlando WFTV telah melaporkan pada April 2018 bahwa Universal Studios berencana untuk menambahkan area Pokémon ke KidZone di taman hiburan Orlando Resort di Florida. Laporan tersebut mengatakan bahwa area tersebut akan dibuka pada tahun 2020, tetapi area tersebut belum muncul.

Universal Studios Japan sudah memiliki area Super Nintendo World yang resmi dibuka pada 18 Maret. Taman ini awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaannya untuk mencegah keramaian, sebagai tindakan pencegahan. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Menurut NHK, taman tersebut menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar US$56 juta) di area baru untuk meningkatkan kehadiran ke tingkat rekor. Konstruksi dimulai pada 2017.

Baca Juga:  Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Fase pertama area Super Nintendo World dibuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi's Adventures.” Pengunjung atraksi diberikan Pita Daya magnet yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “? Blok” kehidupan nyata. Gelang dapat melacak skor (termasuk papan peringkat di seluruh taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan mereka dapat berinteraksi dengan “konsol permainan.” Ekspansi bertema Donkey Kong dengan roller coaster, pengalaman interaktif, merchandise bertema, dan makanan. akan dibuka pada tahun 2024.

Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang lebih besar yang akan ditambahkan Universal ke taman hiburannya. Taman hiburan Epic Universal Universal Studios di Orlando dijadwalkan dibuka pada awal 2025. Epic Universal dijadwalkan untuk memasukkan Super Nintendo World.

Atraksi Universal Studios Jepang lainnya termasuk yang bertema Hello Kitty. Ini menjadi tuan rumah atraksi Detektif Conan World dari 12 Maret hingga 29 Agustus. Di masa lalu, telah menyelenggarakan atraksi waktu terbatas untuk One Piece, Final Fantasy, Evangelion, Attack on Titan, Dragon Ball Z, Monster Hunter, dan waralaba lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Adachi Yumi (40) telah mengumumkan bahwa dia akan pergi Sun Music Production pada akhir November setelah 30 tahun yang panjang dengan perusahaan.

Adachi melaporkan di Instagram, “Pada hari terakhir November 2021, saya akan meninggalkan Sun Music Production yang merawat saya selama 30 tahun terakhir.” Dia terus mengungkapkan, “Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang di kantor yang membimbing saya dan berjalan bersama saya sejak saya masih kecil.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adachi menambahkan, “Saya telah memilih untuk mandiri setelah saya pergi. Saya akan terus bekerja dengan tulus dan keras sebagai seorang aktor jadi tolong terus dukung saya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x