Connect with us

News

Interview bersama Silent Siren sebelum konser Jakarta 2017

Published

on

GwiGwi.com -Sebelum konser Silent Siren (SS) tahun ini GwiGwi berkesempatan bertanya-tanya kepada 4 member kawaii Silent Siren Vokalis dan Gitar Suu, Drumer Hinachu, Bassit Ainyan dan Keyboard Yukarun.

Kali ini para member khawatir apakah tahun ini para fans akan menyambut mereka di bandara juga seperti tahun kemarin atau tidak, dan ternyata tahun ini para fans yang menyambut di bandara lebih banyak dari tahun-tahun lalu.

Berikut beberapa pertanyaan yang kami tanyakan:

 Sebentar lagi SaiSai akan merilis lagu baru berjudul “Just Meet.”Apa makna yang terkandung dalam lagi tersebut?

SS: lagu “Just Meet” ini bercerita mengenai perasaan anak perempuan yang sedang jatuh cinta yang diekspresikan dengan istilah-istilah baseball dalam liriknya, lagunya bernada gembira sangat cocok untuk dibawakan di konser sambil para penonton mengangkat handuk dan memutarkannya.

 Kali ini adalah penampilan ke 3 kalian, Apa yang membedakan penampilan sebelumnya dengan yang sekarang?

Baca Juga:  Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

SS: Ada lagu baru dan lagu bahasa Indonesia.

 Sudah beberapa kali ke Indonesia, misalnya membuat lagu tentang Indonesia, akan membuat lagu tentang apa dari Indonesia?

SS: Mungkin kalau kita membuat lagu mengenai Indonesia kita akan membuat lagu mengenai kampung halaman, karena bagi Hinachu, Indoensia adalah kampung halamannya.

Apakah kedepannya Silent Siren akan mengikuti jaman dan menyesuaikan musiknya atau tetap membuat lagu yang seperti sekarang?

SS: Kami kedepannya tetap akan membuat lagu khas Silent siren seperti sekarang.

Apa makna “New World” dalam world tour kali ini?

SS: New World memiliki makna sebagai langkah baru bagi kami menuju mimpi dan cita-cita kami.

Begitulah bincang-bincang singkat kami. Seperti apa keseruan konsernya simak liputan kami.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Death on the Nile Tayang Eksklusif di Bioskop Pada 11 Februari 2022

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  AMD Luncurkan Prosesor Mobile Ryzen Baru core “Zen 3+” dan Grafis AMD RDNA 2 dalam satu chip dengan Desain Bertenaga

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x