Connect with us

NSFW

Peringkat Aktris AV Desember 2021 Dipegang Nama Baru, Persaingan 2022 Semakin Menarik

Published

on

GwiGwi.com – Negeri bunga sakura telah lama dikenal karena membuat segalanya menjadi sangat bijaksana, hati-hati, dan teliti. Bahkan di bidang statistik, mereka juga mencantumkan daftar lengkap sehingga penggemar dapat meninjau dan mengevaluasi karya mana yang paling populer di setiap bulannya. Dan industri film dewasa, ini tidak terkecuali.

Hingga penunjukan berikutnya, toko Bookmate di Jepang telah mengumumkan peringkat 100 aktris av terpopuler pada Desember 2021. Diketahui pada awal bulan depan, jaringan toko ini akan kembali mencantumkan 100 aktris teratas agar para penggemar dapat mengetahui nama-nama paling populer di bulan sebelumnya.

Desember menandai pertama kalinya Runa Tsukino menduduki takhta di No. 1. Ini adalah pencapaian “tertutup” yang mengesankan pada tahun 2021 setelah 2 tahun bekerja di industri 18+. Posisi ke-2 dan ke-3 masing-masing adalah dua bintang familiar dari malaikat AV Jepang, Shoko Takahashi dan Saika Kawakita – pencapaian yang cukup bagus di akhir tahun untuk kedua gadis ini.

10 besar bulan terakhir tahun ini tidak terlalu mengejutkan ketika daftar ini hampir 100% nama-nama yang mengesankan dalam satu tahun terakhir. Remu Suzumori (4) dan Umi Yatsugake (5) adalah 2 individu berikutnya yang sangat menonjol di masa lalu studio Prestige. Kemudian ada pendatang baru Mai Tsubasa (6), Yua Mikami (7), Hana Shirato (8) dan Mina Kitano (9). Kehadiran gadis-gadis ini dalam daftar tidak membawa terlalu banyak kejutan bagi pemirsa.

Baca Juga:  Aika Yumeno Sentuh 100 Karya Bersama Studio S1

Posisi di 50 besar juga memiliki kehadiran kecantikan terkenal seperti Rara Anzai (11), Airi Suzumura (13), Tsukasa Aoi (19), Sakura Momo (23) atau Minami Aizawa (26). Gadis-gadis ini tidak memiliki peringkat, tetapi lebih dari cukup untuk mengatakan bahwa mereka memiliki tahun yang relatif sukses ketika menghadapi ribuan wanita cantik lainnya di industri 18+.

Namun, yang mengejutkan banyak orang adalah bahwa hingga saat ini, Eimi Fukada masih menghilang dari daftar ini. Dia memiliki periode menghilang selama hampir setengah tahun dan baru kembali dalam beberapa bulan terakhir. Mungkin ini menyebabkan peringkatnya turun sedikit.

Diketahui bahwa pemeringkatan seperti ini merupakan ukuran dan juga merupakan bagian penting dari penghargaan film dewasa sepanjang tahun. Nama-nama dengan penjualan teratas di peringkat akan dinominasikan untuk kategori penting, sehingga meningkatkan reputasi dan status mereka di bidang khusus ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Jarang Muncul, Sakura Momo Tiba-Tiba Jawab Semua Pertanyaan Fans di SNS

Published

on

GwiGwi.com – Sakura Momo adalah salah satu bidadari film paling menonjol di generasi terbaru aktris film dewasa. Memiliki wajah polos dan tubuh seksi, Momo dengan cepat menjadi salah satu nama yang paling diperhatikan di studio Idea Pocket.

Sosoknya kecil, wajahnya cantik, tetapi tubuh Momo Sakura sangat seksi, sangat kontras dengan gayanya yang murni dan alami.  Di masa lalu, dia juga mengejutkan banyak penggemar ketika dia menyatakan bahwa alasan karirnya adalah karena dia sering “kehilangan minat” di malam hari dan sulit untuk menemukan inspirasi yang normal. Pengungkapan ini menyebabkan banyak kontroversi, tetapi juga berkontribusi untuk membuat nama Momo Sakura lebih menonjol, dan pada saat yang sama, membuat penggemar berlomba untuk membeli publikasi gadis seksi ini.

Pada tahun 2018, gadis cantik kelahiran 1996 ini bahkan menyabet penghargaan rookie film dewasa terbaik di “Japanese Adult Film Oscar” – Fanza Adult Award. Ini membuatnya semakin populer dan membangkitkan rasa ingin tahu publik.

Namun, Sakura Momo sendiri sepertinya tidak terlalu tertarik dengan ketenaran dan popularitas. Buktinya, tidak seperti aktris lain yang sangat antusias berinteraksi dengan penggemar di jejaring sosial, Momo memberikan segalanya kepada manajernya dan hanya memposting sedikits. Pasti jarang bagi pemirsa untuk melihatnya muncul berinteraksi dengan penggemar.

Baca Juga:  Aika Yumeno Sentuh 100 Karya Bersama Studio S1

Di akhir pekan, Momo secara tak terduga membuka sesi tanya jawab antara dirinya dan penggemarnya di Instagram. Dia telah mengungkapkan beberapa detail menarik seputar hidupnya. Pertama, dia mengatakan bahwa sahabatnya di antara aktor 18+ adalah Tsubasa Amami, karena keduanya memiliki karakter yang mirip.

Banyak penggemar yang berpikir bahwa dia juga terlalu kurus dan sepertinya kurang makan. Sebagai tanggapan, Momo mengatakan bahwa dia masih bisa sepenuhnya normal dan makan dengan cukup baik, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena dia menyukainya.

Namun, yang paling menarik bagi banyak orang adalah fakta bahwa dia berbicara tentang industri AV. Suatu kali, dia bekerja sangat keras dalam sebuah film sehingga dia kelelahan. Namun, dia adalah seorang perfeksionis, jadi dia selalu mencoba untuk menantang dirinya sendiri secara maksimal. Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa dia akan menantang dirinya sendiri dan berpartisipasi dalam genre baru, karena dia aktor yang sangat baik, jadi dia akan mencoba melakukannya sebebas yang dia inginkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Nanami Matsumoto Bagikan Kisah Cintanya dan Kesibukan Belajar Akuntasi Kepada Penggemar

Published

on

GwiGwi.com – Nanami Matsumoto, lahir pada 23 Agustus 1994, dianggap sebagai talent “langka” dari industri Jepang 18+. Dia memasuki industri hiburan pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadi fenomena berkat ukuran bemper depannya hingga 100 cm – rekor angka yang membuat banyak orang kewalahan.

Setelah 2 tahun, Nanami Matsumoto resmi memasuki industri AV Jepang saat bergabung dengan MUTEKI, salah satu studio film yang hanya mengkhususkan diri berburu wanita cantik dari industri hiburan, seperti Yua Mikami atau Shoko Takahashi. Gadis kelahiran 1994 itu dengan cepat menjadi demam saat itu. Hanya dalam waktu 3 bulan, dia pindah ke S1, studio terkenal yang mahal dan berada di atas 18+ industri Jepang.

Memiliki wajah cantik dengan lingkar 1 hingga 1m, gadis seksi dari desa film 18+ ini dengan cepat menarik banyak pengikut di jejaring sosial. Segala sesuatu di sekitar Nanami selalu diawasi oleh para penggemarnya. Dengan basis penggemar yang begitu besar, berkali-kali gadis ini berbagi cerita “panas” untuk menarik penggemar.

Suatu kali, Nanami berbagi kisah cintanya di sekolah menengah, juga aksi”pertama kali” -nya. Di sini, Nanami adalah manajer klub sepak bola. Wajah cantik dan tubuh yang panas, ada banyak pria yang ingin mengejar manajer. Meski begitu, Nanami jatuh cinta dengan yang terbaik – striker tim ini. Keduanya pertama kali bersama, tetapi kisah cinta ini hanya memiliki akhir yang belum selesai setelah itu.

Baca Juga:  Rayakan Anniversary Debut Ke-3, Karen Kaede Ungkap Kesulitannya Di Industri Hiburan

Namun, keduanya juga memiliki banyak kenangan indah satu sama lain. Keduanya pergi bersama ke hotel cinta yang panas dan memainkan semua permainan yang bisa ditawarkan hotel. Hal ini sangat berkesan bagi Nanami sendiri, karena hal ini menjadi dasar baginya untuk merasa penasaran dan mulai tertarik dengan industri AV.

Kisah cinta itu menyenangkan bagi Nanami, tetapi sekarang dia tidak lagi tertarik. Setelah sekitar 5-6 hubungan yang belum selesai, kini Nanami Matsumoto hanya fokus pada pekerjaannya sendiri. Saat ini, dia berada di tahun ke-5 di industri AV dan juga telah dianggap sebagai salah satu aktor paling veteran yang memasuki lapangan.

Namun, Nanami Matsumoto sendiri tidak ingin pergi jauh dan mengikuti jejak senior terkenal lainnya, melainkan hanya ingin menganggap ini sebagai pekerjaan sementara, sebelum menyelesaikan studinya. Saat ini, dia mengambil kelas akuntansi untuk mempersiapkan masa depan setelah pensiun dari akting 18+. Setiap hari, Nanami menghabiskan 5 jam belajar tentang proses akuntansi, bahkan menunjukkan buku-bukunya kepada penggemar. Dia juga menceritakan bahwa dia akan menemukan penyebab umum setelah waktu itu, dan sekarang akan memfokuskan seluruh energinya untuk belajar dan bekerja.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Kenalan Dengan Fujii Iyona, Aktris Muda Idea Pocket Yang Naik Daun

Published

on

By

GwiGwi.com – Fujii Iyona lahir pada tahun 1998, memasuki industri hiburan pada pertengahan tahun 2020 sebagai aktris film dewasa. Ia resmi memasuki industri film dewasa saat bergabung dengan Idea Pocket pada November 2020. Memiliki tubuh mungil dan wajah cantik, Fujii Iyona dengan cepat menjadi salah satu nama terpopuler perusahaan ini pada periode akhir 2020, awal 2021.

Baru-baru ini, dia melakukan wawancara dengan pers dan berbicara tentang dirinya serta bergabung dengan industri 18+ setelah 1 tahun bekerja. Saat ini, Fujii Iyona masih menjadi salah satu nama termuda dari Idea Pocket dan memiliki basis penggemar yang besar. Setelah hanya 1 tahun bekerja di profesinya, ia memiliki lebih dari 100.000 pengikut di jejaring sosial, yang bukan jumlah yang sedikit.

Saat ditanya bagaimana caranya agar tubuh tetap cantik meski makan banyak, Fujii tak segan-segan menjawab bahwa ia… mengidap penyakit maag. Dia suka makan ramen, bahkan ramen dengan air berlemak. Fujii adalah tipe yang tidak sering makan di luar, tetapi begitu mereka melakukannya, mereka akan makan banyak. Namun, dia tidak banyak makan, jadi tubuhnya tidak banyak berubah sejak dirilis hingga sekarang.

Hobi Fujii Iyona lainnya adalah membaca manga. Seperti kebanyakan orang Jepang lainnya, gadis muda ini menyukai manga terutama genre shounen, yang paling menonjol saat ini adalah ‘Jujutsu Kaisen‘. Selain itu, dia membaca ‘Mystery to Iunakare' dan beberapa karya lainnya. Mengenai anime, karya yang paling “dinantikan” oleh Fujii adalah My Hero Academia. Dia bahkan online untuk membaca rumor tentang apa yang terjadi selanjutnya.

Baca Juga:  Aktris AV Ini Bagikan Perjalanannya Selama 4 Tahun Di Industri Hiburan

Ketika berbicara tentang pekerjaan, Fujii Iyona mengatakan bahwa pekerjaan berikutnya adalah produk VR. Namun, ini bukan hal yang mudah dilakukan karena dia tidak terbiasa dengan hal ini. Melihat kamera terkadang lebih mudah daripada saat bekerja dengan rekan kerja lain sehingga dia juga mencoba beradaptasi dengan baik.

Dalam beberapa tahun terakhir, dia melakukan banyak hal dengan naskah romantis karena ini dianggap sebagai “baby post”. Ini membawa kenyamanan dan membuatnya sangat menyukainya. Meski begitu, terkadang Fujii Iyona juga lebih memilih skenario berani seperti menjadi orang ketiga dalam sebuah kisah cinta. Fujii menyukai skenario mendengarkan pacar curhat dan kemudian bergaul dengan pacar mereka. Namun, itu seharusnya hanya terjadi di film dan tidak di kehidupan nyata karena akan merepotkan semua orang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x