Connect with us

Music

Bawakan 17 lagu, Silent Siren sukses hibur penggemarnya

Published

on

GwiGwi.com – Grup band beranggotakan semua wanita, SILENT SIREN baru saja menggelar world tour bertajuk THE NEW WORLD di kawasan Jakarta Pusat pada tanggal 30 September lalu.

Hinanchu, Suu, Yukarun, Hinanchu, dan Ainyan gembira dapat kembali tampil di Indonesia. Total 15 lagu utama dibawakan berikut 2 lagu encore. Walau jumlah lagu tak sebanyak konser tahun sebelumnya, tak menyurutkan semangat para penggemar yang terus ikut bernyanyi bersama.

Lagu Just Meet yang baru saja dirilis, ikut dibawakan pada konser yang berlokasi di Upperroom Annex Building ini. Serunya pada lagu ini, Yukarun mengajarkan koreo yang kudu dilakukan oleh para penggemar ditengah lagu, pada lagu ini penggemar menggunakan handuk di tangan kanan mereka dan mengayun-ayunkan, pada bagian tertentu handuk di buang keatas. Pemandangan ini keren banget jika dilihat dari belakang ke arah panggung.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SILENT SIREN mengadakan QnA di tengah penampilan mereka. Spesialnya kali ini dipandu oleh Hiroaki Kato yang dapat berdual bahasa. Para penggemar antusias merebut kesempatan untuk melemparkan pertanyaan. Beberapa celetuk Hinanchu yang memotong Hiroaki Kato ketika MC pun terlihat menggelitik, pasalnya ketika Hiraoki sedang menjelaskan dalam bahasa Indonesia kepada penonton, dia sempat bercanda dan nyeleneh, namun hal itu dimengerti Hinanchu.

Baca Juga:  Yamazaki Erii akan merilis album ke-2 nya pada bulan November 2018

Menariknya, mereka sempat menyanyikan lagu berbahasa Indonesia seperti lagu tema Doraemon. Lucunya Su sang vokalis menirukan suara Baling Baling Bambu khas Doraemon. Selain itu mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya yang serentak tanpa dipandu seluruh penggemar ikut menyanyikannya. Diakhiri dengan lagu Selamat Ulang Tahun, momen lucunya justru diakhir lagu, ketika Hinanchu menjelaskan kepada rekan-rekannya bahwa lagu Selamat Ulang Tahun merupakan lagu Happy Birthday to You dalam bahasa Indonesia, reaksi Suu dkk terlihat kaget karena tak mengira itu lagu tersebut.

Ketika memasuki encore, para penggemar memberi kejutan dengan serentak memegang banner dengan tulisan “毎年ずっと一緒にいこうよ” (datang ke Indonesia tiap tahun yah) yang disambut haru dan senang oleh Suu cs. Mereka berjanji untuk datang kembali ke Indonesia tahun depan!

Setlist

01. Fujiyama Disco
02. Yoshida-san
03. BANG!BANG!BANG!
04. Hachigatsu no Yoru
05. What show is it?
06. Joshiko Sensou
MC QnA
07. Sweet pop!
08. stella
09. Beat Sun
10. Koi Yuki
11. secret base ~Kimi ga Kureta Mono~
12. Just Meet
13. DanceMusiQ
14. Cherry Bomb
15. Sindbad

Encore
1. KAKUMEI
2. Guru-Guru Wonderland

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Yamazaki Erii akan merilis album ke-2 nya pada bulan November 2018

Published

on

GwiGwi.com – Yamazaki Erii akan merilis album ke-2 pada tanggal 21 November 2018. Berita ini disiarkan melalui acara A&G+ yang bertajuk “The Catch of Yamazaki Erii” pada tanggal 13 September 2018.  Album ini dirilis setelah kurang lebih setahun sejak album “No, It’s Your Fault” pada bulan November tahun lalu, yang berisikan 10 lagu, termasuk lagu “Teens Symphony” dan “Starlight.”

Ada 2 tipe album, di album ke-2 ini, “Limited Edition” dan “Regular Edition”  dan DVD yang berisikan Music Video serta Pemotretan untuk judul album “a little little thing.” 

Dan untuk judul konser solo Yamazaki di AiiA Theather yang akan dilangsungkan pada tanggal 23 Desember 2018 berjudul “Yamazaki Erii SPECIAL LIVE ~ Dawn’s Cinderella ~” . Untuk penjualan tiket akan dilayani mulai pada tanggal 14 September 2018 pukul 18:00 JST (16:00 WIB).

Berikut adalah tracklistnya.

Yamazaki Erii “Cinderella of Dawn” tracks

CD

01. a little little thing
[Lyrics · Composition · Arrangement: hisakuni]
02. Vivid my world
[Lyrics · Composition: Takayuki Fujiwara / Arrangement: Kiyoshi Sato]
03. Teens Symphonies
[Lyrics · Composition · Arranger: hisakuni]
04. Flowery Dance
[Lyrics: hotaru / composition / arrangement: Yokohisa Kota]
05. Incomplete canvas
[Lyrics: Ai Takase / Composition / Arrangement: Kota Yokosuka]
06. Starlight
[Songwriting · Composition: Kaneko Amenomi / Arrangement: Kiyoshi Sato ]
07. My Twilight
[Lyrics: Ryuji Sakai / composition, arrangement: Koji Mizuguchi]
08. Steady
[Music and Lyrics: Mayu Kaneko beauty / arrangement: Sato Kiyoshiki]
09. Cinderella morning
[Lyrics: Yohei Onishi / composer: Rui Kamata Akira / Arrangement: Kiyoshi Sato]
10. Raspberry Park
[Lyrics: Rina Nodano / Composition / Arrangement: Go Sakabe]

Baca Juga:  #C3AFAJKT2018 Masih ragu ke C3AFA2018 Jakarta? Simak dulu pesan video dari para artisnya

DVD (First Press Limited Edition only)

· “A little little thing” music video + making image

 

Yamazaki Erii “SPECIAL LIVE ~ Cinderella of Dawn ~”

December 23, 2018 (Sun · Holiday) Tokyo AiiA Theater Tokyo
[Day section] OPEN 13: 00 / START 14
: 00 [Department of the night] OPEN 18: 00 / START 19: 00

 

source : Natalie

Continue Reading

Music

Lagu terbaru CROSSFAITH akan menjadi lagu pembuka serial anime “Fish of Souten REGENESIS” Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Lagu terbaru dari CROSSFAITH yang berjudul “Soul Seeker” telah ditentukan menjadi lagu pembuka untuk anime “Fish of Souten REGENESIS” yang akan mulai tayang pada tanggal 8 Oktober 2018 di channel TOKYO MX, Sun TV, Kyoto dan BS Fuji, pada tengah malam.

“Soul Seeker” adalah lagu yang bergenre full rock. Dan hari ini video teaser promosi Anime nya rilis di YouTube, kalian bisa mendengar teaser lagunya di video teaser animenya. Selain itu, lagu ini akan mulai di distribusikan pada musim gugur tahun ini.

Baca Juga:  #C3AFAJKT2018 Nakajima Megumi adalah Ranka Lee

Buat yang penasaran, kalian bisa langsung melihat video promosi Animenya di bawah ini,

source : Natalie

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Oguri Yui AKB48 tampil di sebuah iklan Pocari Sweat Indonesia terbaru. Dirinya bersama 6 talent Indonesia lainnya membentuk sebuah grup POCARI 7. Iklan menjadikan iklan perdana Oguri Yui di luar Jepang.

Oguri baru saja menjadi center untuk lagu ke-52 AKB48 berjudul Teacher Teacher yang rilis bulan Mei lalu. Dirinya pun tampil pada drama Musim Panas Majimuri Gakuen di TV Jepang.

Selain Oguri, Vonny, Klaire, Fira, Yasmin, Tasyada dan Bella akan menjadi anggota untuk project iklan Pocari terbaru, Pocari 7.

Mereka baru saja melakukan pengambilan gambar di Okinawa tepatnya pulau Miyakojima pada bulan Agustus lalu. Pada cuplikan video di akun Instagram Pocari7 terlihat para gadis ini berlari di pantai, seolah menggambarkan suasana hati senang sepulang sekolah. Mereka akan membawakan sebuah lagu untuk iklan ini, yang mana lagu ini merupakan versi adaptasi dari iklan di Jepang.

Nantinya terdapat klip iklan dengan durasi 15 dan 30 detik serta sebuah video klip full yang rencana rilis di Indonesia selama dua bulan sejak 9 September. Nantikan wajah Oguri akan menghiasi spot-spot iklan di Indonesia Gwiples!

Continue Reading

Trending